Politik Terkini❗️Rizieq Tert3kuk Di Hadapan Kiai Sepuh NU! "Jangan Ikuti Habib Pemb3r0nt4k!"

Politik Terkini❗️Rizieq Tert3kuk Di Hadapan Kiai Sepuh NU! "Jangan Ikuti Habib Pemb3r0nt4k!"
*******
Pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo Kediri KH Atho’illah Sholahuddin Anwar meminta kepada masyarakat serta santri dan alumni Lirboyo untuk berhati-hati dalam menerima ceramah sejumlah tokoh masyarakat, dan habaib yang cenderung bersifat pr*vokatif.
Kiai Atho’illah Sholahuddin Anwar, juga mengatakan bahwa umat Islam harus menghormati dan memuliakan keturunan Nabi Muhammad SAW. Namun, dalam hal mengikuti ajaran yang disampaikan para habaib keturunan Nabi tersebut, harus tetap berpegang pada syariat.
Selain itu, KH Atho’illah Sholahuddin Anwar meminta seluruh santri dan alumni Ponpes Lirboyo Kediri untuk tetap mencintai habaib dan seluruh keturunan Nabi Muhammad SAW dan selalu tetap memegang ajaran syariah yang sudah diajarkan sejumlah ustaz dan Kiai di Ponpes Lirboyo Kediri.
*******
Nafas Pembaharuan adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh di atas panggung politik republik ini. Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel.
Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
*******
#RizieqShihab
#KHAthoillahSholahuddinAnwar
#NusronWahid
#SaidAqilSiradj
#BeritaTerbaru
#PolitikTerkini
#KabarAktual

Komentar

  • Yani Hilman
    Yani Hilman25 menit yang lalu

    hrs sok bener hadeeuuuh

  • Dapin Roy
    Dapin Roy4 jam yang lalu

    Rizik itu contoh manusia bandel tak berakhlak dan pongah sangat tidak pantas di ikuti karna kepongahan dan kesombongan itu adalah jalanya iblis sesat danenyesatkan umat manusia

  • L36 sovax
    L36 sovax4 jam yang lalu

    Wkwkwkw.....

  • Lia Mulyawati
    Lia Mulyawati10 jam yang lalu

    Waktu kbr di cari 2 mau d tangkp klo dh ada ko mlh d diemin kg berani y. Berita nya basi .

  • endang suhendra
    endang suhendra10 jam yang lalu

    lama2 rijiq kaya dajal ngomongnya ngaco

  • MISTERI TRIADI
    MISTERI TRIADI11 jam yang lalu

    HRS TAU MLENCENG.... TAPI SENGAJA.. KARNA UDAH DI KONTRAK POLITIK.. PREEETT

  • MISTERI TRIADI
    MISTERI TRIADI11 jam yang lalu

    HRS, WONGBEDANN, GANGGUAN JIWA, SUDAH NGABEKAN AJARAN RASULLULAH, ABEKAN AJARAN ISLAM/MOSLIM.

  • Rizplur Memasak
    Rizplur Memasak12 jam yang lalu

    SholluAlannabi 🙏🙏👍👍

  • Dudung Marudung
    Dudung Marudung13 jam yang lalu

    Yang goblok yang bikin judul..

  • Wariyati yati
    Wariyati yati14 jam yang lalu

    Astagfirullah... Habib kok gini yaaa...

  • siti son
    siti son19 jam yang lalu

    Ceramah kok menghantar peperangan

  • Rafif Arkhan
    Rafif Arkhan22 jam yang lalu

    Keturunan nabi kk kayak gitu buat apa..dia bukan ulamak tapi ngelamak kata orang jawa

  • moko novita
    moko novita23 jam yang lalu

    elegal moncong mu rizik, cocot mu busuk zik rizij

  • Syarifah khadijah alkaff
    Syarifah khadijah alkaffHari Yang lalu

    Siapa yang memberontak goblok contentnya

  • Kusnaadi Sulaeman
    Kusnaadi SulaemanHari Yang lalu

    Si bodoh sayyiiton rijek

  • Kusnaadi Sulaeman
    Kusnaadi SulaemanHari Yang lalu

    Si bodoh sayyiiton rijek

  • Bangga Jadi Petani
    Bangga Jadi PetaniHari Yang lalu

    Jangan pernah mengikuti atau menuruti Tokoh yang selalu mengumbar kebencian !!

  • Babang Tryas
    Babang TryasHari Yang lalu

    Habib KARDUS

  • Muhammad Abu Afan
    Muhammad Abu AfanHari Yang lalu

    Icik cihab bilang presiden goblok..lw habib lengob paok habib abal2..

  • KHIN_ official
    KHIN_ officialHari Yang lalu

    BERONTAK gimana?? Angkat senjata? Kibarin bendera Depan Istana ? WOOYYY OPM Itu gimana?

  • BK MTS-Nsm N-S MS-S AR-NZ SA

    BK MTS-Nsm N-S MS-S AR-NZ SA

    5 jam yang lalu

    Dasar Dongo..

  • Haryanto Waluyo
    Haryanto WaluyoHari Yang lalu

    Riziex cuma bisa teriak2 dan ga bisa membuktikan ucapannya dan hnya bisa ngebacot doang,

  • Mutik Depok
    Mutik DepokHari Yang lalu

    Adu 🐑🐑🐑🐑🐑🐑🐑🐑

  • Lia Girsang
    Lia Girsang2 hari yang lalu

    Apakah pantas sosok pemuka agama dgn sikap menghujat dan bermulut kotor...pengikut ajaran Allah yg Maha pengasih dan pengampun...buka hati dan pikiran untuk ajaran yg benar dan iman yg dipenuhi kasih,pengampunan yg berasal dari Allah.

  • Edie Asmaramurni
    Edie Asmaramurni2 hari yang lalu

    Benar. Kyai....siapapun mereka meski berbaju imamah..atau keturunan nabi pun..kita hrs. Bs menyikapi isi ceramahnya..bs jd panutan atau TDK.!.doakan SMG ditunjukkan jln yg benar.

  • Satria Pantura
    Satria Pantura2 hari yang lalu

    Usir dr indonesia habib palsu rijik.manusia laknat si biang kerok dn provokator .

  • Sincan Poer
    Sincan Poer2 hari yang lalu

    Ini lah kiyayi nu yang wajip di ikuti .bukan ajaran habib rizik

  • Maulana Vivo
    Maulana Vivo2 hari yang lalu

    Umat Islam sudah di laga.sadar lah.hdp di dunia ini hanya sementara

  • Maulana Fajar
    Maulana Fajar2 hari yang lalu

    Jelas aku pilih para ulama NU.habib lutfi..dan syehk besar lainya.tapi bukan dari FPI

  • Irun K-jack
    Irun K-jack2 hari yang lalu

    Semoga rijik segera sadar...

  • Haryono Oke
    Haryono Oke2 hari yang lalu

    Itu habib beneran ga sih, mulutnya kotor dan kasar ?

  • Santiago Babo
    Santiago Babo2 hari yang lalu

    NU. LUAR BIASA.

  • Petani Indonesia
    Petani Indonesia2 hari yang lalu

    iddown.info/the/oK-pfN6cnJOXlrc/video.html Gitu aja kok report....

  • lamuji mantri
    lamuji mantri2 hari yang lalu

    Pemimpin dan ulama yg berbicara baik dan santun yg perlu di ikuti..

  • Andy Uz
    Andy Uz3 hari yang lalu

    Jangn mudah di provokasi masyarakt kita sudh cerdas..

  • Widy aningsih
    Widy aningsih3 hari yang lalu

    Jika memang benar benar Habib Maka ucapannya tidal Alan sekotor anak keturunan sengkuni yg selalu bikin kekacauan

  • toto sukarta wirya
    toto sukarta wirya3 hari yang lalu

    Karena imun pada nasehat or,ng dan gak mau istighfar apalagi minta maaf pada yang difitnah Kita tunggu aje ijroil datangi dia.

  • rangga ulung
    rangga ulung3 hari yang lalu

    Mmang kbnykan yg bertitel habaib slalu mmprovokativ jama'ahnya akan ttapi klo ulama salaf yg bertitel priyayi tdk pernah mengajarkan untuk mmprovokasi pengikutnya. Dari sekian bnyk para pengikut priyai atau habaib itu kmungkinan bnyk itu ada cucu rosul yg belum mereka ketahui tanpa mencari tw nasabnya snediri dari itulah yg punya hak mendptkan gelar habaib bnyk masa di indonesia yg disanjung2 di puji2 itu cuma si rizexs seorg. Malah ada kemungkinan napi dan mantan napi juga cucu rosul tapi tdk mendptkan kemuliaan di masyarakat luas.

  • Zhaskia Salsa Zld
    Zhaskia Salsa Zld3 hari yang lalu

    #Biarlah waktu yg menjawab semuanya🙏🙏

  • Anwar Amin
    Anwar Amin3 hari yang lalu

    JELAS dan TERBUKTI..!!!!! Anis, Rijek, Fadlizon, HTI, KAMI antek2 KORUPTOR CENDANA

  • Syamrotul Fuad
    Syamrotul Fuad3 hari yang lalu

    Islam adalah rahmatan lil'alamin... Senang cinta damai i utk umat manusia

  • Syamrotul Fuad
    Syamrotul Fuad3 hari yang lalu

    Kami sebagai muslim NU... Merasa malu atas ucapan yg katanya habib tpi... Kata2 nya kotor .dan memecah belah persatuan bangsa ...

  • Belfas 919
    Belfas 9193 hari yang lalu

    Video tidak bermanfaat

  • Khoirudin SH
    Khoirudin SH3 hari yang lalu

    Yg pntg sbnrx jgn sprti itu. . . Duduk bareng diskusi mmbhs ttg keilmuan. . . Sbb beliau jg pkr Ilmu. . .

  • Amat Riyadi
    Amat Riyadi3 hari yang lalu

    riziek kalo kamu tau kebenaran yang pasti pasti itu hanya Allah bukan kamu dasar habib riziek goblok

  • Imam Saja
    Imam Saja3 hari yang lalu

    Saya tetap mengakui.presiden jokowi.dan.saya tidak mengakui.risik.seorang habib.sebab mulutnya klo ngomong kayak orang gila.klo gak suka dengan.presiden.terpilih Minggat aja.sik

  • Amat Riyadi
    Amat Riyadi3 hari yang lalu

    riziek berwatak iblis berupa manusia

  • Akbar Husin
    Akbar Husin3 hari yang lalu

    Pilkada punya UU Reuni 212 punya apa.....???

  • Kantet Kantet
    Kantet Kantet3 hari yang lalu

    DANCOK KARI URIP NOK INDONESIA PODO GAWE GEGER TOK

  • MC majhord
    MC majhord3 hari yang lalu

    Habib pendukung rijik semua radikal .pengIkutnya pengkianat NKRI

  • Rois Ahmad
    Rois Ahmad3 hari yang lalu

    Ayok kita perang

  • Cinta Sejati
    Cinta Sejati3 hari yang lalu

    Patuhi lah pemerintah kita , jangan sok tau

  • Hartyonob Wqwqwq
    Hartyonob Wqwqwq3 hari yang lalu

    Ngrusi habib rsiqh satu ini bisa ikut gila smua warga indonesia ini.......

  • Lia Eliatin
    Lia Eliatin3 hari yang lalu

    Habib rijik jadi apa nya di nkri pengacow harus di tindak jangan diem aja polisi dan abri besatu dengan rayat ppi harus di bubarkan

  • Pak pur Posan
    Pak pur Posan3 hari yang lalu

    AKU TIDAK BER I M A M DIA..... !!! I M A M KU ADA DI M A S J I D..!!

  • Sutarman Sutarman
    Sutarman Sutarman3 hari yang lalu

    Kalo sy sbgai kepala negara di goblok2in udh sy robek tuh bacot nya

  • Murai Ranting
    Murai Ranting3 hari yang lalu

    Minta bebaskan semua tahann ja skalian

  • uban 87
    uban 874 hari yang lalu

    Jangan ikuti kyai lembek.judul nya kan jangan ikut habib pemberontak.hadeeeh.

  • Barnas Gio
    Barnas Gio4 hari yang lalu

    Amit2 jngan sampai hdup saya dan kluarga terpengaruh dengan orang2 aneh

  • bob pramudya
    bob pramudya4 hari yang lalu

    Kita nusantara bukan arab abal"

  • Ahmad Afandi
    Ahmad Afandi4 hari yang lalu

    NU pemersatu bangsa bukan pengadu domba

  • RIKA Rasmanah
    RIKA Rasmanah4 hari yang lalu

    DIMANA ADA MADU/PENGUASA DISITU MAYORITAS NU BERADA. ASAL ASUL MADU TIDAK DIPERMASALAHKAN,YANG PENTING DIRI DAN GOLONGANNYA AMAAN!! .LALU UNTUK APA ALLOH SWT MEMBESARKAN NU???.

  • Erva Susilawati
    Erva Susilawati4 hari yang lalu

    Jgn adu domba umat Islam,umat Kristen,Budha,Hindu,protestan ,negara milik mereka,,biarkan mereka bernegara penuh toleransi,FPI yess

  • daeng jaga lira
    daeng jaga lira4 hari yang lalu

    😂😂😂klw tidak ada ulama yg melawan penjajah pasti kita belum merdeka.dalam demokrasi kritik mengkritik itu tdk di larang,karna tidak bisa dikritik, nuduh org memecah persatuan,yg nyata mau ubah Pancasila didiamkan.😂😂

  • Oma Sujana
    Oma Sujana4 hari yang lalu

    semoga Allah Swt tunjukan mana yang salah n mana yang benar mutlak

  • Yudie Susilo
    Yudie Susilo4 hari yang lalu

    Habib macam apa itu ,

  • Haikal Ical
    Haikal Ical4 hari yang lalu

    Sekarang islam di adu domba. Jgn smpai kita menghina habib. Menasehati boleh tapi jangan smpai kita ga beradab menasehati nya. Ingatt duluu umar bin khattab berani perang bagi siapa pun yg tdk melakukan keadilan, dan org yg menghina islam. Jdi jgn salah kan habib klo dia mmberontk ke tidak adilan. Kerna dia juga ada mengalir darah jihat.

  • Haikal Ical

    Haikal Ical

    4 hari yang lalu

    Semoga kita semua umat islam selamat dunia dan akhirat 🙏🏻. Ambil yg baik nya dan buang yg buruk nya 🙏🏻

  • Elza Phone
    Elza Phone4 hari yang lalu

    Semoga pak kyai attoilah diberikan panjang umur dan kami rindu dgn fatwamu, krn Nabi Muhammad SAW tdk pernah mengajarkan kata2 kotor , apalagi memberontak kpd pemerintah yg syah

  • Naty Aty
    Naty Aty4 hari yang lalu

    Rizik itu Provokator besar... habib penghancur indonesia..

  • Endang Endang
    Endang Endang4 hari yang lalu

    Jiji liat y,. Gua lebih suka islam NU

  • m eep snk
    m eep snk4 hari yang lalu

    #SV NU SV #FPI.💕💕

  • John Son
    John Son4 hari yang lalu

    Selamat datang di Fase 4

  • John Son
    John Son4 hari yang lalu

    Selamat datang di Fase 4

  • Angga Awal Ahir.98
    Angga Awal Ahir.984 hari yang lalu

    Habib pinter tapi kelewatan bodoh.wahai rakyat ku.jangan ikut habib rizik Shihab.itu pengaco indonesia

  • Supardi Pardi
    Supardi Pardi4 hari yang lalu

    Mantulll nu

  • Supardi Pardi
    Supardi Pardi4 hari yang lalu

    Habib rizikk ngomongnya kayak bocah angon wedosss

  • Zulfika Riyanto
    Zulfika Riyanto4 hari yang lalu

    Dari dulu kiyai pasti ngademin hati umat.. Terimakasih pak yai lirboyo.. Semoga pak yai sehat

  • anggoro probolinggo
    anggoro probolinggo4 hari yang lalu

    Banyak orang yang belajar agama tapi lupa cara menjadi manusia hingga mereka merasa dirinya adalah Tuhan

  • Abdul Aziz
    Abdul Aziz4 hari yang lalu

    NKRI jga perjuangan ulama besar NU kami, kami tdk pintar agama islam tpi kami tau mana yg kami anut, kalau kata orang jawa, siapapun orangnya kalau omongannya tak punya tata krama apa lagi mengandung unsur mencaci, profokator, kami tak akan tunduk apa lagi kami jdikan panutan

  • patrick squad
    patrick squad4 hari yang lalu

    Mau aja d adu domba

  • Jupri Sampit
    Jupri Sampit4 hari yang lalu

    Saya tetap berjuang di bawah komando ayahanda Hb riziek sihab, allahuakbar

  • Jupri Sampit

    Jupri Sampit

    4 hari yang lalu

    @Adi Tere saya cuma khawatir dgn ulama yg mengkritik Hb riziek oknum libral yg berpura pura jadi kyai mas, maap ya mas 🙏🙏

  • Adi Tere

    Adi Tere

    4 hari yang lalu

    Kenapa segitu nya mas?

  • September_ Kidz
    September_ Kidz4 hari yang lalu

    Ya harusnya seperti ini cerminan para ulama ..krna islam cinta damai😭..

  • Mohammad Yasin
    Mohammad Yasin5 hari yang lalu

    Taek pidatone

  • Riyan Firmansyah
    Riyan Firmansyah5 hari yang lalu

    Kebiasaan, bikin video di potong".. haja

  • Adhit Triana
    Adhit Triana5 hari yang lalu

    Kpn ya kita nunggu komando ulama NU..sudah gerah dengar nya nie..di sabarin malah menjadi.

  • dewo braga
    dewo braga5 hari yang lalu

    Ini org memang...bikin rusuh aja bossqu...tangkap aja..n bubarkan fpi...

  • Ya Samii Ya Bashir
    Ya Samii Ya Bashir5 hari yang lalu

    iddown.info/the/lqXQepil4LStfNk/video.html

  • Husni Nuha
    Husni Nuha5 hari yang lalu

    Maaf pangkat kiyai TDK ad jaminan masuk sorga bahkn dengan ilmu dn ibadahny TDK ad jaminan masuk sorga . Contoh dia SHT Masi d sebut kiyai klo dia gila MK ganti sebutanny bekas kiyai gila . Tp g ad Bks habib . aplg klo d hati mrk ad kebencian pd durriyah rosul mk SM dgn mmbenci Rasul Saw artikan sendri smua ny akn hilang luntur O besar . HT 2 .

  • Hamdan Hamdan
    Hamdan Hamdan5 hari yang lalu

    Jangan ngotot kang Rizieq nanti bisa struk Lo.

  • Hamdan Hamdan
    Hamdan Hamdan5 hari yang lalu

    Kang Rizieq Shihab Iki karepe piye / maunya gimana? Ulama kok kayak gini.

  • Maya Ya
    Maya Ya5 hari yang lalu

    Banyak Chanel Islam pengadu domba ulama kalian sadar bertobat lah sebelum Allah kenurun on azab kepada kalian

  • pujiieblues creator
    pujiieblues creator5 hari yang lalu

    Kalian kenapah sih Islam sama Islam pada bercerai berai, sini ucap Allahuakbar situ Allahuakbar, kenapah kaga saling berpelukan, jika ada perselisihan diantara sesama Islam rundingi dan bicarakan baik2 kan bisa,.

  • Oyik Kiyo
    Oyik Kiyo5 hari yang lalu

    Tungguh azab allah yang akan menimpahmu atas fitna yang telah kau sebarkan,,,,ingat azab allah nyata untuk orang yang zholim kau pemilik chanel

  • Rt Df
    Rt Df5 hari yang lalu

    Yg islam itu bukan kau saja rikzik.kami islam tp ngak mengikutimu..yg ikut kamu itu goblok2 smua.jelas2 mau makar tp mlah di ikuti.agama buat alat biar umat islam yg goblok ikut kamu

  • Teguh Suroso
    Teguh Suroso5 hari yang lalu

    Bubarkan fpi....TNI polri hrs brtndk tegas tuh..

  • Teguh Suroso
    Teguh Suroso5 hari yang lalu

    Di dor aja tuh orng ky gtu...

  • KZ 0983
    KZ 09835 hari yang lalu

    Assalamualaikum

  • Yudhi Permana
    Yudhi Permana5 hari yang lalu

    mantap bah.yay'i.. biar pada sadar tuh para kadrun...

  • Wawan ocet
    Wawan ocet5 hari yang lalu

    Habib bokep lancauu

  • Fahmi
    Fahmi5 hari yang lalu

    srmua karena niat

  • Heni Sumarni
    Heni Sumarni5 hari yang lalu

    Sy dukung nu

Berikutnya