Rizky Billar Hadir di Ultah Lesti Kejora di Indosiar? Ini Bocoran dari Ramzi

Hiburan

Tanggal 5 Agustus mendatang Lesti Kejora ulang tahun. Di hari itu Indosiar akan menyelenggarakan konser khusus di ultah Lesti tersebut. Ramzi, pada Minggu (2/8) sedikit membocorkan rencana ultah Lesti di Indosiar. Apakah Rizky Billar akan hadir?
#lesti #rizkybilalr #ramzi
Video Rizky Billar lainnya bisa disaksikan di;
iddown.infosearch?view_as=subscriber&query=rizky+bilar
Download Aplikasi Beepdo.com
play.google.com/store/apps/details?id=com.wBeepdo_8718922
Baca berita menarik lainnya dari dunia hiburan dan viral di
www.beepdo.com/
Follow juga akun instagram Beepdo.com di
beepdocom
Like Akun Facebook resmi Beepdo.com di
beepdo/

Komentar

  • Ýasmin Unu
    Ýasmin UnuBulan Yang lalu

    Dede lesti kalau nyanyi itu pasti nilainya 100

  • Hidayati Afifi
    Hidayati AfifiBulan Yang lalu

    Smg sukses sll lesty dlm lindungan Allah n niat leslar sungguh krn Allah

  • YT SELEBGRAM
    YT SELEBGRAMBulan Yang lalu

    SEMUA TRENDINGGG WOWO KAK LESTI THE BEST

  • Evi Suyanti
    Evi SuyantiBulan Yang lalu

    Untuk netizen yang budiman.. Sebelumnya gw mau curhat, dulu ada seseorang yang mau bahkan hampir menikah sama gw, cowok itu orang nya baik, lemah lembut, shalatnya rajin, mapan udah punya kerjaan tetap, dan yg pasti ganteng.. Tapi masalahnya gw tu gak ada rasa sama sekali sama dia, udah di coba jalan bareng ketemu setiap hari bahkan dia sangat perhatian sma gw. Hampir tidak ada celah sedikitpun. Gw berfikir mateng2 dan akhirnya gw mmutuskan buat mengakhiri hubungan kami. Dan gw kembali sma mantan gw. Mantan gw tu org gak ganteng, blom ada kerjaan ttap, gak shaleh, shalat aja tinggal2, orangnya keras kepala. Tapi knpa gw lebih memilih mantan gw di banding cwok itu? Karna ada hal yg gak bisa gw dapat dari cowok itu, itulah rasa NYAMAN dan RASA SALING MENYAYANGI. Kalo di bandingin mah jauuuh lbih baik cwok itu di banding mantan gw. Intinya guys, INI MASALAH HATI, hati gak bisa di paksa dan rasa NYAMAN gak bisa di buat2. Nah untuk kalian para leslar, coba deh kita pikirin lagi kalo kita brada di posisi billar pasti gak enak kan? Kita jodoh2in dia dgn lesti harus sma lesti, lebih baik lesti di banding si A dan si B. Iya kalo billar beneran suka sama lesti nah kalo gak???? Kebayang dong gmna prasaan dia dan tertekannya dia. Mmang benar billar nyaman sama lesti dan nyambung sma lesti. Tapi mungkin saja nyaman nya sebatas teman biasa dan gak lebih. Dan mungkin ada orang lain yg slama ini dia idam2kan. Karna billar pernah bilang di vlog dia kalo dia pernah ngelakuin shalat istikarah siapa di antara dua orang (yg aku curigai adalah dinda dan cut syifa) yg harus dia perjuangin. Dan akhirnya dia tidak mmperjuangkan dinda kan? Artinya apa? Kalian udah pasti tau sendiri kan jawabannya? Gwe emg sering dengar kalu billar mengagumi cut syifa. Dan dia terang2an soal itu. Sekarang gini, gw juga termasuk leslar. Dan gw salah satu lestilovers gw juga bbrapa hari sllu begadang buat melihat ke uwuan mereka berdua. Tapi balik lagi PRASAAN TIDAK BISA DI PAKSA. Gw brharap kalau pun akhirnya nanti billar lebih memilih cut syifa gw iklas. Dan buat lestilovers termasuk gw pasti dong kita pengen yg mendampingi dede lesti adalah seseorang yg bener2 sayang tulus sama dede, mencintai dede sepenuh hati bukan hanya krna ingin menyenangkan netizen. Karna kalo di paksakan sedangkan salah satunya tidak ada rasa ya percuma. Pasti keduanya bakalan saling menyakiti jadinya. Jadi stop buat kalian semua yg jodoh2in mereka yg terlalu berlebihan. Buat billar semoga secepatnya kamu bisa mmantapkan hati, dan gak bimbang lagi. Pilihlah seseorang yg memang benar2 hatimu inginkan. Jangan terpengaruh dengan omongan netizen yg mengatakan bahwa rejeki kamu akan lancar kalau sama lesti, atau kamu beruntung dapatin lesti. Jangan dengarkan itu. Dan untuk lesti gw harap kamu dapat seseorang yg sama sekali tidak memandang kamu dari segi materi. Melainkan seseorang yg benar2 tulus menerima segala kekurangan kamu, mencintai dan menyayangi kamu sepenuh hati. Bukan karna embel2 lain.. Doa terbaik untuk kalian berdua billar dan dede lesti. Smoga kalian segera menemukan orang yg tepat. Aamiin.. Ingat HATI dan PERASAAN tidak BISA DI PAKSAKAN.. SALAM DAMAI DARI LESTYLOVERS..

  • Nurul Hidayanti
    Nurul HidayantiBulan Yang lalu

    LesLar mengusai youtube Masya Allah berkah berkah untuk semuanya. Ami

  • Ayu Wandira
    Ayu WandiraBulan Yang lalu

    ANJAY BOSEN INI INI AJA

  • lia Day ku
    lia Day kuBulan Yang lalu

    Ini trending juga ya Ampun lesti borong semua

  • Isti Fatimah
    Isti FatimahBulan Yang lalu

    Jebolan da yg memang special itu ya dedek lesti dan papi fildan.....mereka memepertahankan kulaitas dan etidude sebagai artis dan g neko** juga orangya .saya dari awal audisi emang udh ngefans sama dedek ......

  • Pn_ Ineed
    Pn_ IneedBulan Yang lalu

    Mau dapet penghasilan sendiri ? Gampang banget, download aplikasi cashzine dan masukin kode referal 17066589 biar dapet 8000 koin

  • Boby Brillian
    Boby BrillianBulan Yang lalu

    Udahh dong weyy wlkkwkwkwkwk ini mulu beritanyaaa...bosennnn:)) carii rating niiii

  • Kukuh DJ
    Kukuh DJBulan Yang lalu

    Bayaran

  • BANDIT KEJORA
    BANDIT KEJORABulan Yang lalu

    Trending 1 Trending 1 Trending 1 😍😍😍😍 😘😘😘😘

  • Xanana Gusmao Siringo Ringo
    Xanana Gusmao Siringo RingoBulan Yang lalu

    SAMPAH

  • main rf
    main rfBulan Yang lalu

    BODO AMAT!!!

  • Wak Cak
    Wak CakBulan Yang lalu

    Bang Ramzy Best

  • Bayu Sadewa
    Bayu SadewaBulan Yang lalu

    Wkwkwkwk

  • kevin ginting
    kevin gintingBulan Yang lalu

    Bodo amaaaattt gblk

  • Ernia Sujarno
    Ernia SujarnoBulan Yang lalu

    Aamiiinn

  • Aris Muda
    Aris MudaBulan Yang lalu

    Lesti ini siapa sih. Aku blom ngudeng. Tapi setiap saya buka yutub.kok dia ada trus. Bingung gua

  • satan mov
    satan movBulan Yang lalu

    YANG GAK SUKA TONTONAN KAYA GINI SILAHKAN MASUK KE PROFIL SAYA. SEMUA VIDEO SAYA KHUSUS UNTUK KALIAN YANG UDAH *DEWASA* (BTW BOCIL JANGAN NONTON VIDEO GW , KHUSUS UNTUK ORANG DEWASA YANG OPEN MINDED) Go 👇

  • Ani Fitri
    Ani FitriBulan Yang lalu

    Berapa jam lagi menunggu konser lesty :) gak sabar liat .

  • Andika Fikram
    Andika FikramBulan Yang lalu

    Wah tinggl berpa jam lagi

  • Yuli Yani
    Yuli YaniBulan Yang lalu

    Udah g sabar nanti malam

  • SALING BERBAGI
    SALING BERBAGIBulan Yang lalu

    Silahkan berkunjung ya guys semoga ditempat saya bs memberikan inspirasi ide yg bs bermanfaat dan menjadi berkah buat semua orang

  • Despa chanel
    Despa chanelBulan Yang lalu

    Saluut

  • Putri Styfani
    Putri StyfaniBulan Yang lalu

    APAAN SIH

  • imah samantha
    imah samanthaBulan Yang lalu

    Abi Ramzi host keren di Indosiar

  • Rasmanah Hapidz
    Rasmanah HapidzBulan Yang lalu

    Dari masih di DA bang ramzi emang baik ama lesty..

  • syahdu dah
    syahdu dahBulan Yang lalu

    🤗🤗🤗🤗🤲🤲🤗🤣

  • syahdu dah
    syahdu dahBulan Yang lalu

    🤗🤗🤗🤗🤲🤲🤗🤣

  • syahdu dah
    syahdu dahBulan Yang lalu

    🤗🤗🤗🤗🤲🤲🤗🤣

  • syahdu dah
    syahdu dahBulan Yang lalu

    🤗🤗🤗🤗🤲🤲🤗🤣

  • Natasha Christine
    Natasha ChristineBulan Yang lalu

    haloo guyss.. ayo main bersama aku dan menangkan uang jutaan rupiah!!! ayo langsung daftarkan diri kamu di LINK yang ada di BIO aku yah... Buruan main gamenya dan menangkan uangnya!!!

  • Nura Cantika
    Nura CantikaBulan Yang lalu

    Salut ama lesty

  • kurnianoen travelling
    kurnianoen travellingBulan Yang lalu

    Ramzi ini baik ya

  • sulaiha 94
    sulaiha 94Bulan Yang lalu

    GG sabar nggu tggl 5,smoga aj ad kak bilar beneran 🙄

  • IG Tv
    IG TvBulan Yang lalu

    Semoga yang like bisa memberangkatkan ortunya naik haji 🤲 amiinnnn Tolong bantu subscribe channel saya kak,yg ikhlas saja gak maksa kok Semoga allah membalas semua kebaikan kalian😊r

  • Ichsan Sobirin
    Ichsan SobirinBulan Yang lalu

    Anjay

  • RAHMAYANA KILO
    RAHMAYANA KILOBulan Yang lalu

    keknya mau di lamar rizky bilar nih🤣

  • YAZDRAGON
    YAZDRAGONBulan Yang lalu

    SIAPA LESTI JANCOK?!