Mahen - Seamin Tak Seiman (Official Lyric Video)

Musik

Official Lyric Video 'Seamin Tak Seiman' by Mahen
Subscribe Indo Semar Sakti for new videos: smarturl.it/IndoSemarSubscribe​​
Jadikan Seamin Tak Seiman - Mahen Nada Sambung Pribadimu:
Telkomsel: ketik TAKSEIMAN kirim ke 1212
XL: ketik TAKSEIMAN kirim ke 1818
Indosat: ketik 53029847 kirim ke 808
Available on Apple Music, Spotify, Joox, IDdown Music:
lnk.to/SeaminTakSeimanMahen
Song Credit
Composer: Petrus Mahendra & Beraldy Dean
Lyric: Petrus Mahendra & Beraldy Dean
Music Producer: Beraldy Dean
Arranger: Beraldy Dean
Piano: Klency Lembono
Guitar Acoustic & Electric: Beraldy Dean
Bass: Ryan Innocentio
Vocal Direct: Ayoe Purnamasari
Vocal Edited: Heri Alesis
Mixing: Canggar Krinsatry at Borland Audiolabs, Bandung, Indonesia
Mastering: Steve Corrao at Sage Audio, USA
Recording Studio: Bro’s Studio
Check out our instagram:
indosemarre...​
petrusmahen...​
Contact Person:
Ragil +62 811-1009-780
Home label of Indonesian pop stars and legendary stars includes Farhan, Meyla Bilqis, Wahyu, Stereo June, SAE!, and many more. Also Naif, Tiket, La Luna, Plastik, Stinky, Netral.
Stay updated with Indo Semar Sakti music:
Instagram : indosemarre...​
Twitter : smarturl.it/IndoSemarTwitter​​
Facebook : smarturl.it/IndoSemarFacebook​
TikTok : www.tiktok.com/@indosemarrecords

Komentar

  • Petrus Mahendra Official
    Petrus Mahendra Official9 hari yang lalu

    LDR Terjauh beda tempat ibadah(?)

  • Dewi Isnaini

    Dewi Isnaini

    3 hari yang lalu

    Bener kak

  • INFO UPDATE YANG VIRAL

    INFO UPDATE YANG VIRAL

    3 hari yang lalu

    Sejauh"nya LDR adalah LDR Beda alam 🙂✅ Tak bisa bertemu hanya bisa mendoakn 😥

  • opi reza

    opi reza

    3 hari yang lalu

    Bener banget. Pernah ngerasain ldr & akhir nya putus juga karna berbeda keyakinan 😭😢

  • Aku Siapa

    Aku Siapa

    3 hari yang lalu

    'Asallah yahdik.. Aamiin..

  • Rahel Saragih

    Rahel Saragih

    3 hari yang lalu

    Aku juga ngalami sekarang karena perbedaan akhirnya berpisah

  • Tiliaceus story
    Tiliaceus story40 menit yang lalu

    Dari judul aja udah nyesek ya:')

  • Aisyah Fahdiani
    Aisyah Fahdiani2 jam yang lalu

    p mksd lagu ny begini? sofan kah begitu? ku menyesek anj

  • Naluria Sari
    Naluria Sari3 jam yang lalu

    Ka Mahen❤️❤️❤️❤️

  • Naluria Sari

    Naluria Sari

    3 jam yang lalu

    Sumpah Aku Tuh Ngepans Banget Sama Ka Mahen❤️❤️

  • Crhisselda Alva
    Crhisselda Alva4 jam yang lalu

    😭😭😭 aku hbs ptus 4 hr lalu,, lelah jlnin hbngan beda agama selama hampir 3 thn😭😭😭

  • gladys aganetha
    gladys aganetha4 jam yang lalu

    Udh beda agama beda perasaan beda negara pula.

  • ria cahyati
    ria cahyati4 jam yang lalu

    :( lagi baper bgt di posisi gini, ktmu yg seiman trsayang bgt tpi doi kurang respek, ktmu gg seiman sbalik...

  • ALI S.
    ALI S.6 jam yang lalu

    Saya pernah mengalami ny,, dan rasa ini pun msh ad. Cuman tak akn bisa bersama,, 😣😢 udh 3 thun sudah rasa ini tros ad, wlau tak bersama lagi..

  • ReziAndika
    ReziAndika6 jam yang lalu

    Lebih baik kehilangan sesuatu demi tuhan, dari pada kehilangan tuhan demi mendapatkan sesuatu

  • windi ardian
    windi ardian6 jam yang lalu

    Menjalin sakit, di akhiri pun sakit. Dan akhirnya harus berakhir 6thn:)

  • Keza Rani
    Keza Rani7 jam yang lalu

    Candu banget lagunya👏❤️❤️❤️

  • Novi Anii
    Novi Anii7 jam yang lalu

    aku islam dia katolik, sesakit ini ldr beda agama :)

  • prawira budi perkasa
    prawira budi perkasa8 jam yang lalu

    LDR long distance religion

  • Antosiasm
    Antosiasm8 jam yang lalu

    Dulu sempat merindukan Catholic yang cantik. Eh, sekarang istri yang se-iman muslim malah menceraikanku. No worries guys. Yang Paling Penyayang dari para penyayang will take care us. If I had a chance to do it (mengulangi) again, I will still choose mereka yang berserah pada Yang Paling Penyayang dari para penyayang.

  • Yasmina Khoirun Nisa
    Yasmina Khoirun Nisa8 jam yang lalu

    Hai kamu yang disana , setelah 4.5 tahun berjuang akhirnya kita memilih jalan masing2 , kamu orang terbaik yang pernah berada di sisi aku tapi Tuhan cuma meminjamkan kamu untuk aku,, terima kasih ya atas semua kenangan bahagia kita selama ini

  • Maret Wisnu Prayoga
    Maret Wisnu Prayoga8 jam yang lalu

    Dri trending 19 ampe skrmg gua putr ni lagu tiap hari

  • BERITA KITA
    BERITA KITA9 jam yang lalu

    Tak seiman #ingatmantan

  • cah ndeso
    cah ndeso10 jam yang lalu

    Low pacaran gk seiman jauh lebih baik putus,, alhamdulillah aku dan suami ku seiman...

  • Rosa Natali
    Rosa Natali10 jam yang lalu

    Gila bngt dapat lagu ini,gak sanggup keren banget 😭😭

  • booking service
    booking service10 jam yang lalu

    Aku Islam Dan dia katolik. Pacaran 2 tahun Dan Aku bersikeras menentang keluargaku untuk bisa bersamanya. Tapi perjuanganku dibalas penghiatan. Dia menduakan Aku dengan wanita Yang seiman Dan dengan terpaksa Aku harus mundur. Dan semoga km bahagia atas pilihan yg km buat. Terimaksih untuk pengalaman berharga Yang pernah Kau beri. 3 November 2018-30 January 2021. :")

  • Muftia Nur Maulidni
    Muftia Nur Maulidni10 jam yang lalu

    So sad;)

  • Channel untuk Kita
    Channel untuk Kita12 jam yang lalu

    Mahen agamanya apa e?

  • Sesilia ambarwati
    Sesilia ambarwati12 jam yang lalu

    Pengen ngerasain pacaran beda agama :(

  • Dyan Da
    Dyan Da12 jam yang lalu

    Dia katolik Aku Islam Baru berjalan satu tahun, dia selalu ingatin aku sholat,puasa dan bangunin sahur.. Berkali-kali dipatahkan oleh yang seiman, Namun dia berbeda dia bisa membuat ku menjadi diri ku sendiri. Berharap takdir bisa menyatukan kita, tanpa menyakiti perasaan satu sama lain, namun jika memang tidak ditakdirkan aku harap biarkan hubungan ini menjadi kenangan yang akan selalu di ingat seumur hidup. Dan menjadi pelajaran satu sama lain, karna kita bertemu dan disatukan diluar dari rencana kita. Waktu yang membuat kita saling nyaman dan saling cinta namun waktu juga yang akan menentukan arah hubungan ini..

  • nayuni
    nayuni13 jam yang lalu

    Itu yg ku alami saat ini😌

  • Gita Taula
    Gita Taula14 jam yang lalu

    LDR paling jauh adalah agama😞

  • miniminihongjoong
    miniminihongjoong14 jam yang lalu

    Lagunya always bikin nanges😭 jd inget sama bias, beda tempat ibadah😭

  • Mawar dinatara official
    Mawar dinatara official14 jam yang lalu

    "Bukan hanya iman yg berbeda namun rasanya juga sudah berbeda" Minggu, 9 Mei 2021

  • Richard Armando
    Richard Armando14 jam yang lalu

    aku kristen dia muslim, 4 tahun pacaran dia disurga aku dibumi :(

  • Muthia Prawesti
    Muthia Prawesti15 jam yang lalu

    jadi inget mas ahmad sama susan :( #TimSunAd

  • Nurmala dewi
    Nurmala dewi15 jam yang lalu

    Gua muslim , dia kristen .. udah jalan 2tahun ga pernah berantem , ga pernah putus nyambung 🤎

  • I'm Human
    I'm Human15 jam yang lalu

    "Kita adalah ketidakmungkinan yg slalu ku semogakan, dipertemukan namun salah" :)) Bangka, 09 Mei 2021.

  • Pra Dania
    Pra Dania15 jam yang lalu

    Enak banget lagunya.. The real ldr terberat.. Sukses untuk mahen

  • Mahmud Abady
    Mahmud Abady16 jam yang lalu

    Pertama gw denger lagu ini , beneran keren banget 👍♥️

  • Alfa cha
    Alfa cha16 jam yang lalu

    😭 Mengsedihhhhhh lagunya

  • Starla Oke
    Starla Oke16 jam yang lalu

    Saat lirik "kita adalah ketidakmungkinan yang selaluku semogakan Ditemukan namun salah" Bener"bikin sedih.... Dalem bngt...

  • ALdzikri KamayEL
    ALdzikri KamayEL16 jam yang lalu

    Akhirnya ada lagu yang mewakili keresahanku😔

  • Rd. Tarmizi S. Hum
    Rd. Tarmizi S. Hum16 jam yang lalu

    Cinta dalam keharmonisan, Bersama ktika ada perbedaan, Mengukir indahnya cerita cinta, Dalam suasana Ramadhan penuh hikmah, Menyatu dalam ikatan Bhineka Tunggal Ika,,, Dijaga oleh sila Ketuhanan Yang Maha Esa.

  • Seli Sembiring
    Seli Sembiring17 jam yang lalu

    8 tahun bersama dalam dan sampai sekarang masih dalam keadaan LDR( Long distance religion) menyerah sakit sedangkan bertahan didalam ketidakpastian Saling menggenggam tapi seperti dalam ke abu abuan

  • Devi aprilia Ningrum
    Devi aprilia Ningrum17 jam yang lalu

    suka banget sm lagunya jadi ke ingat dia wkwk

  • Theresia Tessa
    Theresia Tessa17 jam yang lalu

    Kenapa banyakan bedanya katolik dan islam ya?;(

  • Theresia Tessa
    Theresia Tessa17 jam yang lalu

    Long distance religion :') kenapa makin banyak lagu begini

  • Nurul Bela Pangestu
    Nurul Bela Pangestu18 jam yang lalu

    Dear my bias😭

  • atik kurnia
    atik kurnia18 jam yang lalu

    Suka banget sm videonya. God Bless You kak mahen ❤️❤️❤️

  • Diana YP17
    Diana YP1718 jam yang lalu

    Knpa semua lagu mahen ngena skli ,,sllu merinding ❤ apalagi prnh pcran beda agama,,,, ditunggu karya2 slnjutnya 😊

  • Endang Sutisna
    Endang Sutisna18 jam yang lalu

    😭💔

  • Erni Hariyanto
    Erni Hariyanto18 jam yang lalu

    Baru dengar lagunya langasung suka bangt👍🙏

  • Ricky abal - abal
    Ricky abal - abal18 jam yang lalu

    Cinta tak seiman ❌❌❌ Cinta tak sepemikiran (aku mencintai dia, dia mencintai yg lainnya)✔️✔️✔️

  • Halimah Sani
    Halimah Sani19 jam yang lalu

    Tak bisa DIPAKSA

  • Tes 5
    Tes 519 jam yang lalu

    Mantap 🔥

  • Eliza Nurhayati
    Eliza Nurhayati19 jam yang lalu

    gak ngalamin tapi entahlah qok lagunya terngiang² ya

  • Ade Naza
    Ade Naza19 jam yang lalu

    Gua kristen dia muslim. Udah hampir 6 th dari SMA putus nyambung dan skrng nyambung lagi.udah tau kelebihan dan kekurangan masing" tapi karna tembok yg tinggi mustahil bisa bersama.keluarga juga udah deket banget. Kadang gua bertanya" apakah salah jatuh cinta dengan orang yg beda keyakinan :(

  • oshin chi
    oshin chi19 jam yang lalu

    q muslim dy katolik tp q percaya semua ada jalan...

  • Sandrina Nurdiana
    Sandrina Nurdiana19 jam yang lalu

    beda agama, adalah definisi berakhir sebelum memulai

  • Sandrina Nurdiana
    Sandrina Nurdiana19 jam yang lalu

    dia sedang berjuang untuk hijrah. tapi pagi ini, aku dengar perdebatan mama sama ayah tentangnya, dan sakit banget. mereka bilang meski sudah mualaf pun mereka itu ga mungkin dan ga bisa. kayak whyyyy??? dia udah seeffort itu lohh😭😭😭

  • Novian 57
    Novian 5720 jam yang lalu

    Mewakilkan. Ketidakmungkinan yg sllu ku semogakan

  • R TAILOR
    R TAILOR20 jam yang lalu

    Wow kalem mengena lagunya,amazing

  • agustiono 712
    agustiono 71221 jam yang lalu

    Good

  • Ahmad Humaidi
    Ahmad Humaidi22 jam yang lalu

    Cobalah hadirkan cinta bukan hanya untuk bersama, niscaya sakit itu tidak ada ~~

  • Diva Noviananda
    Diva NovianandaHari Yang lalu

    congratss uda 1,2 juta penonton dalam semingguuu💃❤❤

  • nova anggya 145
    nova anggya 145Hari Yang lalu

    🥺🥺

  • Neutral Atoms
    Neutral AtomsHari Yang lalu

    Reff nya keknya pernah dengar di lagu orang juga.

  • Moch Genta
    Moch GentaHari Yang lalu

    Agak mirip kaya lagu laskar pelangi reff nya hehe , tapi overall lagunya mantep beut , cinta seamin tapi gak seiman itu berat butuh pengorbanan plus sabar . Semangat terus kak mahen , sukses selalu , btw gw suka banget sama lagu lu .

  • adilla nadiah Lubis
    adilla nadiah LubisHari Yang lalu

    Percayalah pacaran beda agama itu sebenernya lebih bahagia kalo dijalanin ketimbang pacaran seagama tapi mau selama apa hubungan itu dijalanin dan sekuat apa kita mempertahankan hubungan tetep bakal pisah di akhir. Ketika cinta membuat kita lebih iklas dan saling menghormati tapi perbedaan tetap terlalu besar. Kalo Kamu ngingetin aku sholat aku ngingetin kamu doa. Kamu ngingetin aku puasa aku nginetin kamu makannya jangan sampe lupa. Kamu bantuin aku bikin kue lebaran aku ikut belanja kebutuhan hiasan natal. Kalo lebaran aku pake gamis kamu pake kemeja yg mirip baju koko. Pas natalan kamu pake baju merah merah aku ikutan juga. Kalo kita mau keluar hari jumat kamu nunggu sampe kelar sholat jumat biar aku bisa sholat zuhur dulu. Kalo kita mau keluar hari minggu pasti diatas jam 11 karna aku nunggu kamu selesai ibadah pagi dulu😢😢 Sudah nyaman saling menghormati apalah daya akhirnya harus memilih berpisah demi keluarga dan agama masing masing.

  • Story Nizar Hanafi
    Story Nizar HanafiHari Yang lalu

    Yang masih menjalin hubungan islam dan kristen sini ngumpul :)

  • thediycross cross
    thediycross crossHari Yang lalu

    Amazing broo

  • ricky barus
    ricky barusHari Yang lalu

    Gila yang buat video nya keren banget

  • AMNESTIA AYU
    AMNESTIA AYUHari Yang lalu

    Shalom. Sedikit sharing. Kalau disini ada yang senasib dan seiman denganku tolong lebih baik jangan. Aku seorang Kristen, pernah berpacaran dengan yang berbeda agama. Pada waktu itu aku belum tahu kalau itu salah. Karena dengan harapan dia bisa ikut pindah Kristen dan aku pribadi dari awal memang sudah kekeh yakin dengan agama yang kupeluk dan gak akan pindah dari Kristen, kepercayaan ku ikut Tuhan Yesus Kristus dan sampai kapanpun akan seperti itu. Singkat cerita, pada akhirnya setelah 1 tahun pacaran keluarganya minta kami nikah, tapi karena dia gak mau 100% ninggalin dewa-dewinya, akhirnya aku putusin dia. Ya kami putus baik-baik kok tanpa saling membenci. Kami jalani hidup kami masing-masing. Aku pribadi bersyukur bisa dikasih kesempatan untuk belajar dalam hal ini supaya jangan sampai mengulang lagi memulai cinta yg rumit dan salah. Intinya "Jangan tinggalkan, jangan jual, jangan gadaikan dan jangan tukar keselamatan yang sudah dikasih oleh Tuhan Yesus dengan apapun juga yang ada di dunia ini." Jaga itu selamanya. Untuk saudara/i seiman ku. Tolong ingat ya hanya Tuhan Yesus satu-satunya jalan keselamatan dan hidup yang kekal. Thank you. Semoga kalau ada yg seiman dan senasib denganku bisa terbantu. Amin. Gbu.

  • Nabila Nur Annisa
    Nabila Nur AnnisaHari Yang lalu

    Suka bgtt

  • Pratiwi Kayola
    Pratiwi KayolaHari Yang lalu

    udh pernah ngerasain walaupun cuman kenal online dan belum pernah ketemu tp cinta itu gatau hadirnya gmn dan dimana

  • Beni Ijonk
    Beni IjonkHari Yang lalu

    Dulu pernah dia mengajar kelas anak anak minggu pagi di geraja dan saya seorang muslim kita memilih untuk berjalan di jalan masing masing tapi tak pernah menyesal atas pertemuan itu

  • Arnetta Tiara
    Arnetta TiaraHari Yang lalu

    enak euyyy

  • Intan Nrlaini
    Intan NrlainiHari Yang lalu

    Seiman aja begini :"

  • Konten Asal Jadi
    Konten Asal JadiHari Yang lalu

    Yg pernah ngalamin sperti judul lagu ini sini kita ngumpul😊

  • Riandi S
    Riandi SHari Yang lalu

    LDR Terjauh? Beda dunia beda alam. Alfatiah.

  • Noviani Jemima
    Noviani JemimaHari Yang lalu

    Lagi di fase ini untuk yg ke dua kali😌😌 yang udh tau ujungnyaa

  • iraaa aaa
    iraaa aaaHari Yang lalu

    LDR PALING MENYAKITKAN BERADA DILANGIT YG SAMA NAMUN IMAN YG BEDA

  • AMBONES Jr
    AMBONES JrHari Yang lalu

    Trendingkan no 1

  • Dorland Iis Apriani
    Dorland Iis AprianiHari Yang lalu

    Saya pernah rasain lagi sayang²nya eh ending nya putus.. kisah gua berpacaran sm beda keyakinan 2019.. selama 2 tahun.. cowok saya islam sedangkan saya Kristen.. selama perjalanan hubungan beda keyakinan kami banyak tetesan air mata yg sering terjadi di hidup kami berdua.. keluarga kami berdua tidak setuju.. ketika pihak kami ada yg mengalah untuk bersatu ke hubungan serius.. malah keluarga sepihak tetap ga setuju.. akhirnya makin banyak tragedi di hubungan kami.. 2021 hubungan kami berakhir karena saya mengalah untuk tidak melanjutkan hubungan ini.. walaupun berat buat saya dan dia.. namun kenyataannya kita tidak bisa bersama..bagi saya cinta tak harus memiliki.. asalkan orang yg saya sayang bisa bahagia dan sukses..🙏🙏🙏😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Ardi Maulana Yusuf
    Ardi Maulana YusufHari Yang lalu

    Intinya sama kaya lagu andmesh ku mau dia

  • Eqima Musaf
    Eqima MusafHari Yang lalu

    Weilah dengerin ini sambil ngerjain laporan enak batt , sampe ga sadar ke replay terus sampe sejam lebih😂😂😂

  • Anwar Sanusi
    Anwar SanusiHari Yang lalu

    New singer,, searah tapi tak sejalan

  • Rinni Sari
    Rinni SariHari Yang lalu

    Alhamdulillah gak pernah ngalamin. Karna baca komen dr pengalaman kalian aja rasa nya udah sakit banget sampe nangis ngebayangin andai itu terjadi. Nyesek pasti . Semoga yg ngejalanin segera dapat jalan terbaik ya..

  • Joseph Yuniar
    Joseph YuniarHari Yang lalu

    Sakit.!!!

  • Rizky Cuink #43
    Rizky Cuink #43Hari Yang lalu

    Maaf melenceng dari isi lagu....tapi Lagu ini muncul duluan,trus gk lama gus miftah ceramah di gereja.....jadi bagi kita umat beragama yg berbeda, ingat kita berujar berbeda tapi di akhiri dengan 1 kata yg sama.....Tetaplah damai indonesia q....kita berbeda tapi tetap 1 tujuan....

  • Lily Rhara
    Lily RharaHari Yang lalu

    4th ak seperti itu akhir a skrg ak memutuskan Melepas semua meski sakit sakiiit sekali ..

  • mustagh firoh
    mustagh firohHari Yang lalu

    Cinta memang tak bisa memilih pada siapa kita jatuh cinta

  • Cahaya Claudya
    Cahaya ClaudyaHari Yang lalu

    Ada apa gerangan si kawan bnyk yg dislike 🥺

  • 044_Badrut Tamam
    044_Badrut TamamHari Yang lalu

    Keren bgt lagunya kak mahen, mewakili percintaan zaman sekarang

  • Khenda Permana
    Khenda PermanaHari Yang lalu

    Maksudnya ini apa🙄🙄🙄

  • Ocir Slows
    Ocir SlowsHari Yang lalu

    Sama banget hiksssss pedoman banget mahen

  • Putri reigina Cahyani
    Putri reigina CahyaniHari Yang lalu

    Tapi ldr beda dunia lebih sakit daripada ldr beda tempat ibadah

  • Nurodin Bin Ali
    Nurodin Bin AliHari Yang lalu

    Mengadah itu artinya apa ya?

  • Felix Fernando
    Felix FernandoHari Yang lalu

    Lagu yg aku tunggu² 🤧 pernah d posisi d lagu ini, makasih kk mahen udah bawakan lagu yg pas buat berbeda iman

  • Fadhilah Salma
    Fadhilah SalmaHari Yang lalu

    Trending

  • ivandra gokil
    ivandra gokilHari Yang lalu

    Hanya bisa tersenyum mendengar lagu ini😊dan menjadi orang paling bodoh

  • Susantica Beny
    Susantica BenyHari Yang lalu

    Haris

  • Raisa Prawesti
    Raisa PrawestiHari Yang lalu

    Lebih nyesek SEIMAN TAPI TAK SEAMIN g siii

  • Anggia Ayu
    Anggia AyuHari Yang lalu

    Lebih sedih sih beda keyakinan, gue yakin sama doi, doi yakin sama yang lain😥

  • Hana Rosalina
    Hana RosalinaHari Yang lalu

    Dalem banget tp yg seagama juga belom tentu bener krn gak jaminan seagama punya karakter seamin. Justru sahabat yg bener2 sayang gua malah yg beda agama tp seamin mengasihi Tuhan dan penuh kasih sayang kpd semua makhlukNya. Yang seagama teman2 gua yg kalo nyetir kaya preman dan mulut nya kasar.

Berikutnya