Tragis, Chacha Eks Trio Macan Meninggal Karena Kecelakaan Maut | Intens Investigasi | Eps 542

Hiburan

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Duka mendalam mengguncang jagat hiburan tanah air di awal tahun 2021. Kecelakaan beruntun yang terjadi di tol Semarang-Solo km 428 pada Senin 4 januari kemarin, merenggut nyawa salah satu pedangdut tanah air, Yuselly Agus Stevy, atau yang akrab disapa Chacha sherly, mantan personel Trio Macan. Berencana pulang ke Jakarta usai liburan bareng keluarga di Sidoarjo, Jawa Timur, siapa sangka nasib naas menimpa sang biduan. Dimakamkan di tanah kelahiran, seperti apa kronologi kecelakaan tragis yang menimpa Chacha Sherly? Apa pesan terakhir yang disampaikan Chacha pada adik tercinta?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#Chacha #Trio #Macan

Komentar

  • sukarti 07
    sukarti 073 hari yang lalu

    Semoga trio macan tenang disisi Allah amin bela sukawa

  • ARTHANTA GINTING
    ARTHANTA GINTING4 hari yang lalu

    Makinn dekat dengan Tuhan ya

  • Dimas Gusti
    Dimas Gusti4 hari yang lalu

    Assalamualaikum, mamah dan papah Caca yg sabar kehilangan putri tercinta, Alloh sayang sama Caca. Saya lihat di yutub nangis hanya bisa mendoakan

  • bang jan mancing spot
    bang jan mancing spot4 hari yang lalu

    Turut berduka

  • riri brokoli
    riri brokoli5 hari yang lalu

    *oh*

  • Ozcan Suhirman
    Ozcan Suhirman5 hari yang lalu

    Semoga husnul khotimah . Amin

  • Hesty Hesty
    Hesty Hesty5 hari yang lalu

    Turut BerDukaCita 🙏

  • AsRaF gaming
    AsRaF gaming5 hari yang lalu

    Tolong share

  • Ironna Douga
    Ironna Douga6 hari yang lalu

    I have been to Indonesia. The sea was very beautiful and I really enjoyed it. I love Indonesia and want to go again. I just learned about the plane crash. sad...

  • channel Fasya
    channel Fasya6 hari yang lalu

    Siapa yang tau Caca karena story Keanu dan syuting bareng

  • Miaalxdr_rp05
    Miaalxdr_rp056 hari yang lalu

    Kalau pesawat Sriwijaya di cocoklogikan..sj 182 yaitu. S=Sabtu J=Januari dan 18:2=9 tepat dg Peristiwa kecelakaan.kalau ChaCha lahir 23 bln 1. 23=2+3=5 3-2=1.tepat sekali dg menunggalnya ChaCha bln 1 tgl 5.(qodarulloh)dan hanya Alloh yg tau.semog para korban tenang di alam sana.alfatihah..amin yarobbal 'alamin.

  • Siti Muaenah
    Siti Muaenah6 hari yang lalu

    Innalilahi wainalilahi rojiun semoga almarhumah diterima amal ibadahnya, dilapangkan kuburnya dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran Aamiin

  • Essi Abu
    Essi Abu6 hari yang lalu

    semoga jiwanya diselamatkan utk masuk surga dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan kuat2 mendoakan semua mereka yg sudah berpulang...Amin

  • Molur nico
    Molur nico6 hari yang lalu

    Gue menyadari tiap gue ulang tahun ada artis yg meninggal

  • IKJ dan pikiran o Irfani
    IKJ dan pikiran o Irfani6 hari yang lalu

    G

  • KUWCING CIS AND CIL
    KUWCING CIS AND CIL6 hari yang lalu

    yuseli agustevi

  • IKJ dan pikiran o Irfani
    IKJ dan pikiran o Irfani6 hari yang lalu

    TT kemas

  • rafi ramadani
    rafi ramadani6 hari yang lalu

    Inallilahi padahal tiap hari sering dengerin lagunya pas kerja

  • Yayahrokayah Binti
    Yayahrokayah Binti6 hari yang lalu

    Astgfirulloh kok lht vidio spbjetit jerit bgt??...

  • Yayahrokayah Binti
    Yayahrokayah Binti6 hari yang lalu

    Aw gk tau selebriti ini..aolg trio apa itu??..baru tau nk nya jg sekrng..Semg Husnul Khatimah...

  • 62 %
    62 %7 hari yang lalu

    cantieg semox dan montok hmm

  • Paper design studio
    Paper design studio7 hari yang lalu

    Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan 🙏🙏

  • TrendQuran Family
    TrendQuran Family7 hari yang lalu

    Sejenak, mari doakan semua penumpang diterima amal-Nya! Amin

  • Jonshon Smile
    Jonshon Smile7 hari yang lalu

    Saya ingin bertanya ngab...kenapa trending di Indonesia selalu saja di isi video yg terlibat kasus atau berita yg tidak baik...kenapa tidak ada berita yg menghibur atau berita tanpa kasus,saya bosan melihat trending yg isinya begini mulu...

  • Sania Ending Yusup
    Sania Ending Yusup7 hari yang lalu

    😭😭😭

  • _R!5N4_ajch_s3L1n9kuh_y0u_
    _R!5N4_ajch_s3L1n9kuh_y0u_7 hari yang lalu

    Ya allah mbk caca si cantik...smoga di terima iman islam nya di ampuni segala dosa2 nya...AMIN yarobbal'allamin al fatihah

  • WiLLike
    WiLLike7 hari yang lalu

    Ada Apa ini?

  • Apa Aja Boleh!
    Apa Aja Boleh!7 hari yang lalu

    Pray For Pesawat Sriwijaya Air SJ-182🤲

  • Juli Adi
    Juli Adi7 hari yang lalu

    Yok siapa lagi artis yg nyusul Cha Cha

  • muslim pedia
    muslim pedia7 hari yang lalu

    Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. semoga Amal Ibadahnya diterima Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan aamiin.

  • RezaNZ
    RezaNZ7 hari yang lalu

    Umur gaada yg tau

  • RezaNZ
    RezaNZ7 hari yang lalu

    Umur gaada yg tau

  • Katubi Mongondow
    Katubi Mongondow7 hari yang lalu

    Ultahnya gak lama lagi

  • NAZTOK CHANNEL
    NAZTOK CHANNEL7 hari yang lalu

    thanks for sharing👍🙏

  • Haidir Ujang
    Haidir Ujang7 hari yang lalu

    Andai saja tidak merayakan tahun baru

  • Osamماشاء الله.a Al hadi
    Osamماشاء الله.a Al hadi7 hari yang lalu

    Seblm AJAL tiba mumpung msh diksh UMUR panjang maka berbuat baiklah pd kluarga Dan pd orang lain jaga ibadahnya jaga auratnya..krn Amal dtg tdk mengetuk hati manusia Dan tanpa ijin..at ngetuk pintu dtg nya ajal g.pandang tua Dan muda KAYA Dan miskin cantik Dan jelek smua akan mengalami mati..INNALILLAHI WAINNA ILAIH RAJIUN..smg di trima AMAL kebaikan nya Dan ibadah nya aamiin ya rabb..I

  • Noni Raturendang
    Noni Raturendang7 hari yang lalu

    Selamat jalan Chacha

  • Aninda Ninda
    Aninda Ninda7 hari yang lalu

    Inalillahi wa Inna ilaihi Raji'un semoga Khusnul khotimah ya kak chacha

  • Aura Cantika
    Aura Cantika7 hari yang lalu

    Semoga di ampuni segala dosa"nya Aamiin

  • IKJ dan pikiran o Irfani
    IKJ dan pikiran o Irfani7 hari yang lalu

    G

  • PYR Official
    PYR Official7 hari yang lalu

    Baru tau kalo caca dari sidoarjo. Sidoarjo mana yah

  • Amir Zaka
    Amir Zaka7 hari yang lalu

    Aku sedih bamget😭😭😭😭😭

  • Rio Aritonang Official
    Rio Aritonang Official7 hari yang lalu

    Turut Berduka cita.. Semoga amal ibadahnya diterima disisinya.. Dan keluarga diberikan ketabahan🙏🙏🙏

  • WAN CHANNEL
    WAN CHANNEL7 hari yang lalu

    Mudah-mudahan amal dan kebaikan nya di terima oleh Allah SWT.

  • Brian Paull
    Brian Paull7 hari yang lalu

    Ni yg joget suka pamer aurat wkwkw

  • Seeyou Soon
    Seeyou Soon7 hari yang lalu

    Rest In Peace Chacha

  • Jhon Parlindungan Sipahutar
    Jhon Parlindungan Sipahutar7 hari yang lalu

    Rip

  • GLADIATOR TV5
    GLADIATOR TV57 hari yang lalu

    semoga amal ibadahnya diterima dan keluarga diberi kesabarn🙏🏼🙏🏼

  • Media Islam Official
    Media Islam Official7 hari yang lalu

    turut berduka cita .Semoga Semua Amal Ibadah beliau Di Terima Di Sisi Allah Aamiin .. 🙏🙏

  • Rizki Maulana
    Rizki Maulana7 hari yang lalu

    Sepanjang masa 😭😭❤️

  • Annessa Annessa
    Annessa Annessa7 hari yang lalu

    Innalillahi W Rojiun...semoga Khusnul Khotimah Amin

  • TV Movie Production
    TV Movie Production7 hari yang lalu

    Semoga khusnul hotimah dan keluarga di beri ketabahan... Amiinnn

  • Alexis Elvando
    Alexis Elvando7 hari yang lalu

    Moga moga si Chacha bisa lewatin jembatan shirotol mustaqim yg tipis kaya rambut dibelah 7. Klo ga bisa yah jatuh ke neraka 👹👹👹. Moga moga juga bisa jawab pertanyaan Man Robukka

  • Lian Nusi
    Lian Nusi8 hari yang lalu

    iddown.info/the/l4DeacyXu8rDZdk/video.html

  • Lian Nusi
    Lian Nusi8 hari yang lalu

    iddown.info/the/l4DeacyXu8rDZdk/video.html

  • Lian Nusi
    Lian Nusi8 hari yang lalu

    iddown.info/the/l4DeacyXu8rDZdk/video.html

  • Lian Nusi
    Lian Nusi8 hari yang lalu

    iddown.info/the/l4DeacyXu8rDZdk/video.html

  • Lian Nusi
    Lian Nusi8 hari yang lalu

    iddown.info/the/l4DeacyXu8rDZdk/video.html

  • Lian Nusi
    Lian Nusi8 hari yang lalu

    iddown.info/the/l4DeacyXu8rDZdk/video.html

  • Lian Nusi
    Lian Nusi8 hari yang lalu

    iddown.info/the/l4DeacyXu8rDZdk/video.html

  • vio Silmi
    vio Silmi8 hari yang lalu

    Kasihan chacha 😥😢

  • ajah selvie
    ajah selvie8 hari yang lalu

    Turut berduka cita ya emb cantik Semoga diampuni dosa2nya Dan diterima disisi Allah swt aamiin

  • DAKWAH AUDIO AMD
    DAKWAH AUDIO AMD8 hari yang lalu

    iddown.info/the/f5S5f8V9vtysmJY/video.html

  • DAKWAH AUDIO AMD
    DAKWAH AUDIO AMD8 hari yang lalu

    iddown.info/the/f5S5f8V9vtysmJY/video.html

  • Vera Supit
    Vera Supit8 hari yang lalu

    selamat tinggal chacha🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • adi prasetiyo
    adi prasetiyo8 hari yang lalu

    kok gara² truk box hilang kendali, jelas truk box banting stir biar ga nabrak.

  • putra mandala
    putra mandala8 hari yang lalu

    RIP

  • Yudi Rahman
    Yudi Rahman8 hari yang lalu

    Tapi kasian meninggal ny pake peti mati ...padahal dia muslim

  • Ali Aja
    Ali Aja8 hari yang lalu

    Semoga diterima amal ibadahnya diterima oleh Allah swt.Dan kita yg hidup agar bisa bersiap siap karena ajal rahasia Allah datang TDK terduga kapan dan dimana TDK pandang usia status dan keadaan.

  • AKK PROJECT
    AKK PROJECT8 hari yang lalu

    Sidoarjo-Jawa timur menyimak :( Semoga tenang di sana :( Al-fatihah 🤲

  • Tempek Official
    Tempek Official8 hari yang lalu

    Skip ga terkenal

  • Al Alief
    Al Alief8 hari yang lalu

    Innalillahi wa innailaihi ro'jiun semoga beliau Khusnul khatimah ,, di terima amal dan ibadahnya dan di tempatkan di syurga nya allah s.w.t amin 🙏 semoga kita semua di jauhkan juga dari segala marabahaya amin🙏

  • GEOL GEOLCCTV08 Official
    GEOL GEOLCCTV08 Official8 hari yang lalu

    iddown.info/the/eZ7SeNJ7r9DBfas/video.html

  • NUR HASANAH
    NUR HASANAH8 hari yang lalu

    Innalillahi wainnailahi rojiuun ,,

  • Haryo Nathanael
    Haryo Nathanael8 hari yang lalu

    Awal bulan ini diawali dengan meninggal nya alm chacha dan jatuhnya pesawat sriwijaya air SJ182🥀 yukbisayuk ❤️

  • Deni Arizal
    Deni Arizal8 hari yang lalu

    Jomblo tidak perlu malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau😂

  • ocha
    ocha8 hari yang lalu

    iddown.info/the/dqibfa-Hs5zJep4/video.html

  • Winda Cynk
    Winda Cynk8 hari yang lalu

    إنا لله وإنا إليه راجعون 😭 Smoga Almh Chacha Husnul Khotimah آمين اللهم آمين يارب العالمين 🤲

  • Ibu Emi
    Ibu Emi8 hari yang lalu

    Turut ber duka semoga husnulkotimah aamiin

  • Avocado Latte
    Avocado Latte8 hari yang lalu

    iddown.info/the/e2eYh9ui4LqjeLc/video.html

  • Wong Prihatin
    Wong Prihatin8 hari yang lalu

    Indonesia kembali berduka? Innalillahi wa innalillahi rojiun, Marilah kita sejenak berdo'a semoga korban peswat sriwijaya air segera di temukan? Dan semoga keluarga korban di beri ketabahan.

  • hari wae
    hari wae8 hari yang lalu

    Cantik cantik malah almarhum to mbak...

  • Vivany Pantouw
    Vivany Pantouw8 hari yang lalu

    Rip...

  • PONOROGO PUNYA CERITA TV
    PONOROGO PUNYA CERITA TV8 hari yang lalu

    VIDEO RAMALAN MBAK YOU TENTANG PESAWAT JATUH DI TAHUN 2021 MENJADI KENYATAAN :'( iddown.info/the/YYqpmdh9yazTn7c/video.html

  • Icha Geulis
    Icha Geulis8 hari yang lalu

    Semoga kak caca tenang di alam surga allah aku turut berduka cita ya kak 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Yantiii Channel
    Yantiii Channel8 hari yang lalu

    Pesawat sriwijaya air SJ-182 terjatuh di kepulauan seribu 😢😢😭

  • Azizah Husni
    Azizah Husni8 hari yang lalu

    Merinding sedih 😭 Al fatihah

  • iswadi ardy
    iswadi ardy8 hari yang lalu

    SEMOGA KHUSNUL KHOTIMAH....JODOH PATI DAN REJEKI HANYA ALLAH YG MENENTUKAN

  • Nurhayani Rdr
    Nurhayani Rdr8 hari yang lalu

    Aku yoh sampe nangis lihatnya, semoga semuanya diberih ketabahan. Inalilahi wainalilahi rojiun😭

  • HASAN BASRI OFFICIAL
    HASAN BASRI OFFICIAL8 hari yang lalu

    Ya Allah chaca...

  • Dicky Askum
    Dicky Askum8 hari yang lalu

    Dia kalo bikin insta story tema nya ttg hal2 yg gitu2,surga neraka psti rinduin mbak ini

  • Dicky Askum
    Dicky Askum8 hari yang lalu

    Bnyak yg seneng pastinya klo dia mati

  • Zeen Techno
    Zeen Techno8 hari yang lalu

    Mobil korban caca pindah jalur ke kanan akibat hilang kendali. Dari arah berlawanan ada bus arah semarang solo. Akhirnya terjadi kecelakaan. Akibat melihat mobil korban yang terlempar, pengemudi lain shock mengerem semua karena melihat mobil korban terbang terbalik. Nah karena mengerem mobil depan itu, terjadi laka susulan sopir truk oleng. Dari sini mungkin anda paham.

  • Safdia Kanadek
    Safdia Kanadek8 hari yang lalu

    Kok dikuburnya pakai dimasukkan dalam peti jenazah ya? Bukannya almarhumah orang islam?

  • Jasa Buang puing bangunan Jakarta / Bsd / Depok
    Jasa Buang puing bangunan Jakarta / Bsd / Depok8 hari yang lalu

    Jasa buang puing sampah proyek/ .galian kolam.renang.kolam ikan besmen.spitenk./ urukan tanah.pindahan wa 083877792763

  • Tata Suhendra
    Tata Suhendra8 hari yang lalu

    Semoga amal ibadah nya d terima oleh Allah SWT maut jodoh rejeki ga ada yg tau

  • sumantri
    sumantri8 hari yang lalu

    Semoga Amal ibadahnya di terima ALLAH.... Aamiin..

  • ain raffa
    ain raffa8 hari yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun

  • Wong Serang
    Wong Serang8 hari yang lalu

    Abdi wong serang. Milet pansos

  • Dedy combat
    Dedy combat8 hari yang lalu

    Maka@ di atas ksenangan & kehura hura an kita, ingat lah saat ke matian

Berikutnya