Chintya Candranaya Mendatangi Mabes Polisi Militer Angkatan Laut

Olahraga

Chintya Candranaya Mendatangi Mabes Polisi Militer Angkatan Laut
#chintyacandranaya
#polisimiliterangkatanlaut
#marinir
DISCLAIMER #
VIDEO INI BUKAN BERTUJUAN UNTUK
MENYERANG, MENYUDUTKAN, MENJATUHKAN
PIHAK MANAPUN
HANYA KAMI SHARE SEBAGAI JAWABAN
DAN MELURUSKAN
ISU YANG SELAMA INI BEREDAR
AGAR BERITA YANG BERKEMBANG
TIDAK SEMAKIN MENYIMPANG
#
DISINI KAMI BUKAN BERMAKSUD UNTUK UNJUK KEBOLEHAN
BUKAN JUGA UNTUK MENGGURUI
MELAINKAN HANYA INGIN BERBAGI, SAMBIL TERUS BELAJAR
SERTA MELESTARIKAN BELADIRI NUSANTARA

##
Video ini kami buat hanya untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan kami di bidang bela diri,dan hiburan semata
Yg pastinya video" kami melalui proses editing.
(KECUALI LIVE STREAMING).
dengan niatan kami agar bela diri pencak Silat lebih dikenal masyarakat luas,
dan mengapresiasikan cita" kami di bidang perfilman.
dan kami sadar betul kami masih banyak kekurangan maka dari itu dengan berbagi kami harap bisa saling menambah ilmu pengetahuan.
Dan tolong jangan ditiru atau diikuti adegan dalam video ini TANPA latihan khusus atau pembimbing.
Tolong do'a dan dukungn nya yaa teman" agar kami tetap bisa saling berbagi.
Trima kasih
semoga bermanfaat
Salam
🙂🙂🙂
🙏🙏🙏
KEMAMPUAN YANG BAIK
TIDAK BISA DICAPAI
DALAM JARAK TEMPUH YANG PENDEK
BUTUH WAKTU YANG PANJANG
DAN SETIAP INSAN PASTI BERUSAHA,
BELAJAR DAN BERLATIH DENGAN KERAS
UNTUK MENCAPAI TUJUANNYA
BUKAN AKU, KAMU ATAU DIA SAJA YANG BERLATIH DENGAN KERAS
TAPI SETIAP INSAN YANG INGIN
MERAIH KEBAHAGIAAN
PASTI AKAN BERUSAHA, BELAJAR
DAN BERLATIH DENGAN KERAS
BAHKAN SANGAT KERAS ...!
KARENA WAKTU KITA SANGAT TERBATAS
SEBAB ITU, JANGAN HABISKAN WAKTUMU
UNTUK MENGASAH DAN MEMAMERKAN RASA IRI DAN DENGKI JUGA BENCI
BAHKAN MENGUSIK HIDUP ORANG LAIN ...!

###################################################

HIDUPMU PILIHANMU
HIDUPKU PUILIHANKU
JANGAN CENGENG, JANGAN MANJA
DENGAN MERASA TELAH MELEWATI WAKTU YANG PALING SULIT
KARNA TIDAK ADA KEMUDAHAN DALAM SSETIAP PENCAPAIAN
SESUNGGUHNYA DALAM SETIAP PILIHAN PASTI ADA KESULITAN
TAPI JIKA KITA MAU BERUSAHA DAN BERTAHAN ....
MAKA DALAM SETIAP KESULITAN SELALU ADA JALAN

######################################################

SEJAK DAHULU KALA SI IRI YANG BERWAWASAN KERDIL
AKAN SELALU HANYUT DALAM KE KERDILANNYA
DAN SELALU MENCARI CARA-CARA PENOLAKAN
TERHADAP SUATU ILMU YANG DIA TIDAK MENGERTI
DAN DILUAR BATAS DIRINYA
ITULAH KENAPA FITNAH LEBIH KEJAM DARI PADA PEMBUNUHAN

######################################################
my social media account

FB : @chintya Candranaya
Instagram : @chintyacandranaya
business inquires : CP (anjar) +6281928001620 Manager


click this link for watch Chintya Candranaya Self Defense Part 1 : iddown.info/the/e43XlrhiyLfZppY/video.html

Komentar

  • ESY_chanel
    ESY_chanel8 jam yang lalu

    Senyumnya Cintia candranaya penuh dengan penderitaan 🙏

  • ewx BSTRD
    ewx BSTRD22 jam yang lalu

    2019 🤪

  • vogo vigi
    vogo vigi23 jam yang lalu

    Mainan apa cih,kok gk menarik..

  • Adimas Sakti
    Adimas Sakti23 jam yang lalu

    bacot banyak alesan

  • YOHANES JOKA
    YOHANES JOKAHari Yang lalu

    Yg banyak komentar itu tidak mempunyai bakat sehingga banyak sikap irihati..sebenarnya kita masti bangga kira mempunyai beladiri... Masing masing...Entah dari aliran beladiri darimana pun..bukan malah menjelek jelekki...klw memang kurang yakin...adakan turnamen...kita undang dari belahan propinsi di indonesia...biar kita bareng bareng saksikan...propinsi manah yg layak mendapatkan juara..atlet bro itu simpel

  • YOHANES JOKA

    YOHANES JOKA

    19 jam yang lalu

    Iya saya sangat bangga dengan anda..sahabat...jangan dengar apa kata orang..tetap semangat..

  • chintya candranaya

    chintya candranaya

    22 jam yang lalu

    Tlong doa dn dukungnnya yaa salam semangat 😊

  • RomyRomeo
    RomyRomeoHari Yang lalu

    Kaki bapaknya kok gk hancur ya

  • Ganang _
    Ganang _Hari Yang lalu

    LAWAKKKK LO

  • Salim Dawar
    Salim Dawar2 hari yang lalu

    Wow Your smile so nice

  • chintya candranaya

    chintya candranaya

    2 hari yang lalu

    Thank you ☺️

  • Wesley Woolfall
    Wesley Woolfall2 hari yang lalu

    Looking good love 💋 💓

  • chintya candranaya

    chintya candranaya

    Hari Yang lalu

    Thank you ☺️

  • Rezi Andika
    Rezi Andika3 hari yang lalu

    Perbanyak aja belajar bohong kau.

  • Aulia R
    Aulia R3 hari yang lalu

    iya mending nonton pesualap merah indonesia

  • iqbalbrns
    iqbalbrns3 hari yang lalu

    Di pukul nangis

  • Imon Irawan
    Imon Irawan3 hari yang lalu

    Andai saja anggota militer minta CC pukul pilar atau beton disekitar situ pasti seru wkwkw

  • Ibnoe Farih
    Ibnoe Farih3 hari yang lalu

    Ngapain sampean datengin angkatan laut datengin noh tempat latihan org2 MMA yang nyari sampean dulu

  • Ngọc Quang Nguyễn
    Ngọc Quang Nguyễn3 hari yang lalu

    69

  • Buat Ema Naik Haji
    Buat Ema Naik Haji4 hari yang lalu

    Aku yg tegang wkwkw

  • aditya rizki
    aditya rizki4 hari yang lalu

    nendang beton kuat, nenda besi di rcti ko bengkak:(

  • aditya rizki
    aditya rizki4 hari yang lalu

    cacadukan

  • D*E*M*I*T*8*B*P
    D*E*M*I*T*8*B*P4 hari yang lalu

    Di tunggu sparing sama mma nya cok 👍

  • Rizal Weng
    Rizal Weng5 hari yang lalu

    Kalau nak undang ajak bernikah ke malaysia macamana ye

  • Bang. Nusantara
    Bang. Nusantara5 hari yang lalu

    Luar biasa jurus patahan serangan lawan 👍👍👍🙏

  • GV Channel
    GV Channel5 hari yang lalu

    👍 👍 👍 👍 👍!

  • Ala kazam
    Ala kazam5 hari yang lalu

    Yg pura pura lu cu aowkaowk malah ngatain diluar sana hahhaaha

  • Ala kazam
    Ala kazam5 hari yang lalu

    Banyak alasan banyak ketakutan, setuju ga

  • dicky septian barus
    dicky septian barus6 hari yang lalu

    Kalau skrng masih diundang gk ya?

  • Surya 16
    Surya 166 hari yang lalu

    Itu beneran tentara gak sih?🙄 Kok nub banget beladiri nya Kyk gitu yg diajak sparring lol

  • Dono Po
    Dono Po6 hari yang lalu

    Mantap Cc

  • Birendra Budi
    Birendra Budi7 hari yang lalu

    Tkang bhong

  • Regy Indi
    Regy Indi7 hari yang lalu

    Taun 2019 nii undangan🤣🤣🤣

  • Marjuni Rahayu
    Marjuni Rahayu8 hari yang lalu

    Mbak alamat ny d mna

  • Marjuni Rahayu

    Marjuni Rahayu

    8 hari yang lalu

    @Berry Yoga bandar lmpung ny mna bg

  • Berry Yoga

    Berry Yoga

    8 hari yang lalu

    Bandar Lampung si mbaknya

  • Alexander Salamakha
    Alexander Salamakha9 hari yang lalu

    Умница и красавица! Гордость своего отца!

  • Rafi arya putra
    Rafi arya putra9 hari yang lalu

    Sambung e kurang apek, jre silat sambong kok wedi2 ngono e

  • Berry Yoga

    Berry Yoga

    8 hari yang lalu

    Gimana sih mas? Itukan sekedar perkenalan

  • mr tamtam
    mr tamtam9 hari yang lalu

    buacot........haha

  • DJ W4W4N
    DJ W4W4N10 hari yang lalu

    Lawan master Limbad dong hahaha

  • Nyamuk Nging
    Nyamuk Nging10 hari yang lalu

    Undangan 2019 Upload 2021

  • kiki ocky426
    kiki ocky42610 hari yang lalu

    11:10...tidak ada kepura puraan?....cuci muka npa!!!!

  • CAESAR MUDA
    CAESAR MUDA10 hari yang lalu

    👍💪💪💪⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐ Bukan level kita bossssqoe.... Bagi saya dia spesial 🥰😍

  • CAESAR MUDA
    CAESAR MUDA10 hari yang lalu

    Muantap mbak.... ... Chintya wanita istimewa jadi hati-hati kalo' mau nyinyirin Chintya bosss....

  • EL JO
    EL JO10 hari yang lalu

    Bct

  • Tons Bla
    Tons Bla11 hari yang lalu

    Tim editnya hebaat...tp bukan aktrisnya hehe

  • zigi zaga

    zigi zaga

    8 hari yang lalu

    Kalo mbak ini gak hebat, gak mungkin Polisi Militer Angkatan Laut mengundang mbak CC secara resmi. Dan juga mbak ini sudah pernah ke Marvel, lah lu bisa apa??

  • Mulyadi Ajikarya
    Mulyadi Ajikarya11 hari yang lalu

    Golok siluman

  • 1tan _freed0m
    1tan _freed0m12 hari yang lalu

    I don't think this tree kicking is fake.Chintya Prove it to everyone that you're really doing this.I trust you so much as a fan

  • chabib burhanudin199
    chabib burhanudin19912 hari yang lalu

    tutor dong kak cara nendang beton yang baik dan benar

  • Rusmin Banten
    Rusmin Banten12 hari yang lalu

    Pinter ngeles mbak ini

  • contoh channel 1
    contoh channel 112 hari yang lalu

    Sangat membagongkan kalau liat cc

  • francis pards
    francis pards12 hari yang lalu

    Sana makapunta ka dito sa pilipinas idol,

  • Hebat Store #001
    Hebat Store #00113 hari yang lalu

    Taek taek..

  • Allan Hassan
    Allan Hassan13 hari yang lalu

    Let us spar..

  • Jesus Mallari
    Jesus Mallari13 hari yang lalu

    You are very qualified to be a part of men or women in uniform, for sure you can help a lot.

  • Katefee
    Katefee14 hari yang lalu

    kak saya pengen ikut latihan bela diri seperti itu🙏

  • loli pop
    loli pop14 hari yang lalu

    Persoalan mudah.....kenapa pokok tidak hancur atau patah??? Tlg jika sesiapa ada solusinya

  • aunk unk
    aunk unk14 hari yang lalu

    Kodam harimaunya ikut meraung..ngraunggg prut

  • Mat Beken
    Mat Beken14 hari yang lalu

    Aku mengagumi cyg muaaach😘😘😘

  • Godong Gedang Chanel
    Godong Gedang Chanel14 hari yang lalu

    Tuhkan kalau tarung beneran kelihatan gak bisa kayak yg divideo lain yg katanya bisa lawan orang 20. Yg katanya lebih cepat dari peluru 😂😂

  • zigi zaga

    zigi zaga

    8 hari yang lalu

    Kalo emang bener "tarung beneran kelihatan gak bisa" Lu aja langsung jajal kerumah nya bro, alamat udah banyak yang share kok

  • Lina Septiani
    Lina Septiani14 hari yang lalu

    Tahun 2019 itu mah

  • Spek DEWA
    Spek DEWA14 hari yang lalu

    Hebat ni cewej

  • Ellen Joy Godinez
    Ellen Joy Godinez15 hari yang lalu

    Hello idol you are simple pretty and martial arts enthusiasm...philippines

  • AK Radjab
    AK Radjab16 hari yang lalu

    miris bgt liat orang2 yg komentar nya cuma nyela tapi g ada bakat...harus nya pd bangga ada salah satu manusia indonesia yang punya bakat di dunia nyata dishare di youtube diliat orang luar negri cewek indo punya banyak bakat ini bukan artis yg tai2 nongol jd terkenal.....ini orang punya bakat seni bela diri malah dibilang halu editlah apalah....emank kebisaan lo apa cuy jangan komentarin orang kayak udeh jago aje....jangan berak doank di youtube...buktiin pada punya bakat

  • Winerungan Clinton
    Winerungan Clinton16 hari yang lalu

    tendang pohon gk ada yg luka tuh tu pohon. tendang Beton K300 ancur tu beton.. haduhhh..

  • Shaku arai
    Shaku arai16 hari yang lalu

    🇧🇷🖐🏻

  • Heru Firdaus channel
    Heru Firdaus channel16 hari yang lalu

    I love you Neng Cinthya

  • Alan Maulana
    Alan Maulana16 hari yang lalu

    nendang pohon.a pake sepatu.. klo di perhatikan baik2 itu nendang.a bukan pake tulang kaki, melainkan ke bagian sepatu.. maka.a nggak sakit..

  • zigi zaga

    zigi zaga

    7 hari yang lalu

    @Alan Maulana eh bro, coba lu liat-liat lagi video lama mbak ini saat dia nendang pilar atau pohon, di kamera Slo-motionnya sangat terlihat jelas tulang kering beradu dengan benda keras. Nah, di video ini mbak CC diundang Polisi Militer secara resmi, yang pasti dari Polisi Militer sudah banyak menonton video-video mbak ini, gak mungkin kalo orang gak ada skill terus di undang ke Polisi Militer

  • Alan Maulana

    Alan Maulana

    7 hari yang lalu

    @zigi zaga coba lihat2 lagi bro.. itu dia nendang kena.a bagian tengah sepatu..

  • zigi zaga

    zigi zaga

    8 hari yang lalu

    Broo itu di depan Polisi Militer loh, dan juga sudah banyak video-video mbak CC nendang pilar, beton, gas elpiji dll. Di video itu Slo-motionnya sangat terlihat jelas mbak CC nendang pake tulang kering

  • Ronhy Wijaya009
    Ronhy Wijaya00917 hari yang lalu

    HARIMAU UTARA DPAT UNDANGAN

  • Sana
    Sana17 hari yang lalu

    good ❤❤❤❤❤❤❤❤❤👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Nur Citra
    Nur Citra17 hari yang lalu

    Harimau Utara the best

  • Sholikhun Nindhom
    Sholikhun Nindhom17 hari yang lalu

    Yoklah sparingg

  • Parviz Behdarvand
    Parviz Behdarvand18 hari yang lalu

    So great lady💋💋

  • ILMU TASAWUF CHANNEL
    ILMU TASAWUF CHANNEL18 hari yang lalu

    Keras ni mbak 😂😂😂😂

  • Riko Andrian
    Riko Andrian18 hari yang lalu

    Knpa GK ikut one pred aja

  • Agun Genzbel
    Agun Genzbel18 hari yang lalu

    Sekali berbohong akan trus berbohong

  • Seven cell
    Seven cell18 hari yang lalu

    Maju trus Sintia jgn pusing sama org2 yg sirikkk

  • Ngegas Dong
    Ngegas Dong18 hari yang lalu

    Gw akui style bertarung nya emang keren.

  • Efren Respicio
    Efren Respicio19 hari yang lalu

    Try the real fight. Fight in 1 championship cage

  • Wc Man
    Wc Man19 hari yang lalu

    Where form you mam

  • Milton Cabana
    Milton Cabana19 hari yang lalu

    Traduzcan al español

  • 25 RAHMAT RAMADHANI RAHMAN _
    25 RAHMAT RAMADHANI RAHMAN _20 hari yang lalu

    Bacot

  • Sakadaek
    Sakadaek20 hari yang lalu

    Laki laki itu terhadap wanita menahan pukulan makanya mengalah tuh 😀😀

  • Aapandi Pandi
    Aapandi Pandi20 hari yang lalu

    Krenn bgt hbat bgt cantik bgt kk2 tni yh

  • Monte Lile
    Monte Lile20 hari yang lalu

    She is. Nothing to play with. Master Cynthia. God bless

  • Edinaldo Vicente
    Edinaldo Vicente21 hari yang lalu

    👏👏👏❤️👏

  • Reno Alianda
    Reno Alianda21 hari yang lalu

    Ini baru tau adat,,ngundang org dgn cara yg sangat beretika,,aplagi sekelas POMAL,,salut gua,,sekelas bdn negara sgt mengapresiasi karya dan skill org2 yg bertalenta tinggi...ini baru keren..POMAL is the best,,kk chintya dan tim Hu semangat trus berkarya 👍👍👍👍👍

  • Adimas Sakti

    Adimas Sakti

    Hari Yang lalu

    bacot

  • aji kips
    aji kips22 hari yang lalu

    Buktikan aja dengan lawan petarung mma tuh di one pride

  • zigi zaga

    zigi zaga

    6 hari yang lalu

    @aji kips ya kalo nendangnya cuman di ujung sepatu kyk si theo mah orang yang gak bisa beladiri juga bisa. Gw cuman liat cewe yang berani nendang pilar, pohon dll dengan kuat cuman di sini doang lah

  • aji kips

    aji kips

    7 hari yang lalu

    @zigi zaga tendang pilar smwa orng bisa

  • zigi zaga

    zigi zaga

    7 hari yang lalu

    @aji kips walaupun itu pilar gak bergerak, emang lu berani nendang itu pilar??

  • aji kips

    aji kips

    7 hari yang lalu

    @zigi zaga apa dengan nendang pilar bisa di buktikan bahwa dia bisa melawan orang inget pilar itu tak bergerak dan lawan anda itu bergerak dan mempunyai strategi

  • zigi zaga

    zigi zaga

    8 hari yang lalu

    Si MMA suruh nendang pilar dulu donggg

  • Roni Ramdani
    Roni Ramdani23 hari yang lalu

    ni yg pada komen bisa nya nyinyir doang,PAYAH PAYAH

  • Reqia Katrin

    Reqia Katrin

    21 hari yang lalu

    iddown.info/the/jK2aXcVi15u4ebM/video.html

  • Erik Pangeran. 22.
    Erik Pangeran. 22.23 hari yang lalu

    Vidio kuno.

  • Wayne Sardana
    Wayne Sardana23 hari yang lalu

    Chintya is pretty and strong.

  • Raihan Pasha
    Raihan Pasha23 hari yang lalu

    Kek bocil anjir kakinya pas berantem orang mah dojo karate ampe kepala terus ntar minta maap

  • Asyifa Rani
    Asyifa Rani24 hari yang lalu

    Itu sbelum settinngan lu belum dibongkar ajg

  • syarif arianto
    syarif arianto24 hari yang lalu

    Mn video2 baru ny... pngen liat si cc bs terbang jg spt Wiro sableng atw sinto gendeng

  • bejo trimbil
    bejo trimbil24 hari yang lalu

    Cukup tendang cor beton aja....

  • kadek jordy
    kadek jordy24 hari yang lalu

    Gak habis” ya rasa malu si CC ini 🤣

  • zigi zaga

    zigi zaga

    8 hari yang lalu

    Lu nya bisa apa, cuman bisanya nyinyir dong aja belagu. Mending lu buat karya apa ke untuk memajukan bangsa kita ini. Ini malah ngejelekin karya bangsa sendiri

  • kadek jordy
    kadek jordy24 hari yang lalu

    Gobloookkkkkkk

  • GasbaiLeen
    GasbaiLeen25 hari yang lalu

    Gaskeun lah turun MMA !

  • zigi zaga

    zigi zaga

    8 hari yang lalu

    Ngapain lagi mabk ini udah naik-naik disuruh turun lagi

  • rafli kepin
    rafli kepin27 hari yang lalu

    2:19 , itu tahun 2019 oi,video lama

  • Kurniawan Tri Putra
    Kurniawan Tri Putra27 hari yang lalu

    Komedi

  • damodhar daamu
    damodhar daamu27 hari yang lalu

    how can u have strong bones and can u please tell me the secret master

  • Reno Alianda

    Reno Alianda

    21 hari yang lalu

    iddown.info/the/jK2aXcVi15u4ebM/video.html

  • A'ikì
    A'ikì28 hari yang lalu

    😁😁😁😁😁

  • Julio Cesar
    Julio Cesar28 hari yang lalu

    Me gusta tu canal

  • Reno Alianda

    Reno Alianda

    21 hari yang lalu

    iddown.info/the/jK2aXcVi15u4ebM/video.html

  • TMW BALI CHANEL Mutiara yg tercecer
    TMW BALI CHANEL Mutiara yg tercecer28 hari yang lalu

    Jangan hiraukan apa kata orang?!! Vifio ini mesti telah lama...namun pernah di lakoni....pokoknya bravo....like..like

  • Reno Alianda

    Reno Alianda

    21 hari yang lalu

    iddown.info/the/jK2aXcVi15u4ebM/video.html

  • Mr. Tuan Bapak
    Mr. Tuan Bapak28 hari yang lalu

    tendangan keras begitu kok dibilang hoax mungkin nanti tendang kepala baru kaget dan bilang oh iya benar itu asli.😂😂😂😂

  • Reno Alianda

    Reno Alianda

    21 hari yang lalu

    iddown.info/the/jK2aXcVi15u4ebM/video.html

  • VEA RAK OFFICE នើវ វារះ
    VEA RAK OFFICE នើវ វារះ29 hari yang lalu

    My idoll my Crush

  • Reno Alianda

    Reno Alianda

    21 hari yang lalu

    iddown.info/the/jK2aXcVi15u4ebM/video.html

Berikutnya