Muhasabah Cinta - [FMV] Adam Hawa

Love adam hawa โฃ๏ธ rein juga โฃ๏ธ
Dan video FMV dibuat hanya untuk hiburan semata, tidak ada keinginan untuk merugikan pihak Mana pun juga so selamat menyaksikan. Semoga suka.
๐ŸŽถ MUHASABAH CINTA
๐ŸŽ™๏ธCover by Gea
๐Ÿ“ฝ๏ธ Smart Netizen 62
๐Ÿ‘ฅ Adam dan Hawa
#CeritaRein #DiaryReyDinda #couplegoals #smartnetizen62 #reymbayang #haveagoodei #dindahauw #DiaryReyDinda #couplegoals #smartnetizen62 #reymbayang #haveagoodei

Komentar

  • Mira Mira
    Mira Mira11 hari yang lalu

    Masyallah

  • LI & An Cheanel
    LI & An Cheanel16 hari yang lalu

    Semangat terus kak,,semoga cepat nyusul hehehe๐Ÿ˜‚

  • Ayu Wahyuni
    Ayu Wahyuni28 hari yang lalu

    Boleh minta nomor wa Adam musik

  • sri Latifah
    sri Latifah29 hari yang lalu

    Masyaallah,subhanallah ๐Ÿฅฐ

  • Minarni Ani
    Minarni AniBulan Yang lalu

    MasyaAllah..public figur yg menginspirasi..semoga bahagia sampai ke jannahNya.. Aamiin

  • Yamin Rahim
    Yamin RahimBulan Yang lalu

    Masya allah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Fitria Nurhayatunnisa
    Fitria NurhayatunnisaBulan Yang lalu

    Subhanallah ana ukhy buka fillah

  • Arsya Arum Dwiyanti
    Arsya Arum DwiyantiBulan Yang lalu

    Masya Allah, romantis banget,semoga suatu saat mendapat suami kaya Adam Musik

  • Yessylia la
    Yessylia laBulan Yang lalu

    Merinding :')

  • Novi Yanti
    Novi YantiBulan Yang lalu

    MasyaAllah Rey dan Dinda suka liatnya..

  • Mandala Zulfa
    Mandala ZulfaBulan Yang lalu

    Subhanaallah aku baper bgt ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Mbak Isni
    Mbak IsniBulan Yang lalu

    Masya Allah smg pasangan ini sampe dunia akirat nanti...Aamiiin

  • Hafna Khotofunnesya
    Hafna KhotofunnesyaBulan Yang lalu

    Samawa Adam dan hawa

  • Icha Salsabila
    Icha SalsabilaBulan Yang lalu

    Masya allah โค

  • mar yam
    mar yamBulan Yang lalu

    Klo dibarengin kok paling manis annisa ya...

  • Yani Azmath
    Yani AzmathBulan Yang lalu

    Sampai berlinang terharu...

  • Yani Azmath
    Yani AzmathBulan Yang lalu

    Masyaallah adem mendengar & melihatnya semoga terus slalu SAMAWA sampai nanti bersama lagi di surga nya ALLAH SWT, Amiiiin YRA...๐Ÿคฒ

  • Aqilah Humayra
    Aqilah HumayraBulan Yang lalu

    Masya Allah... baper bgt lht mrk.. Sebuah cinta yg di bangun atas nama Allah.. krn Allah.. jd Allah berikan yg terbaik untk kalian.. Smg aku bisa mnjadi seperti kalian juga, aamiin.. #masihmenunggu

  • Kevin Luo
    Kevin LuoBulan Yang lalu

    Uhuiiii

  • Penisulistyowati 123
    Penisulistyowati 123Bulan Yang lalu

    Asliii...bikin baper bgt. Smg kalian till jannah ya. Aku jg pengen... *kode keras bwt suami๐Ÿ˜€*

  • Al ghazali 16
    Al ghazali 16Bulan Yang lalu

    Wahai pemilik nyawaku Betapa lemah diriku ini Berat ujian dari-Mu Kupasrahkan semua pada-Mu Tuhan, baru kusadar Indah nikmat sehat itu Tak pandai aku bersyukur Kini 'ku harapkan cinta-Mu Kata-kata cinta terucap indah Mengalir berzikir di kidung doaku Sakit yang kurasa biar jadi penawar dosaku Butir-butir cinta air mataku Teringat semua yang Kau beri untukku Ampuni khilaf dan salah selama ini Ya Ilahi, Muhasabah cintaku Tuhan, kuatkan aku Lindungiku dari putus asa Jika ku harus mati Pertemukan aku dengan-Mu Kata-kata cinta terucap indah Mengalir berzikir di kidung doaku Sakit yang kurasa biar jadi penawar dosaku Butir-butir cinta air mataku Teringat semua yang Kau beri untukku Ampuni khilaf dan salah selama ini Ya Ilahi, Muhasabah cintaku Kata-kata cinta terucap indah Mengalir berzikir di kidung doaku Sakit yang kurasa biar jadi penawar dosaku Butir-butir cinta air mataku Teringat semua yang Kau beri untukku Ampuni khilaf dan salah selama ini Ya Ilahi, Muhasabah cintaku

  • Imas Sragen
    Imas SragenBulan Yang lalu

    Mengapa nabi Adam itu putih,rambutnya pirang karena terinspirasi decak kagum nya Imas sama boneka Barbie.

  • Imas Sragen
    Imas SragenBulan Yang lalu

    Bahkan Siti Maryam hijrah dari Amerika ke Arab sewaktu masih belia.beliau keturunan raja Romawi.merasa raja Romawi itu orang baik.maka keturunan nya di sebarluaskan.

  • Imas Sragen
    Imas SragenBulan Yang lalu

    Nabi Adam turun dari surga tepat nya di Amerika..pantaslah Amerika jadi negara adikuasa

  • Imas Sragen
    Imas SragenBulan Yang lalu

    Putra nabi Adam itu ada empat,dua laki laki dua perempuan.nama nya iqlima dan Labura.iqlima itu cantik,putih.labuda itu jelek,hitam.

  • Imas Sragen
    Imas SragenBulan Yang lalu

    Mahluk Tuhan satu satu nya yg turun dari surga itu Adam ,hawa itu monyet

  • Eka Nur hidayah
    Eka Nur hidayahBulan Yang lalu

    Berasa ngeliat gambaran Syurgaa ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Acha Salsa
    Acha SalsaBulan Yang lalu

    Masya allah..kepingin kaya mereka tp kapan๐Ÿ˜ข

  • Cici Meisyaroh
    Cici MeisyarohBulan Yang lalu

    Mantan ricis kumpul smua๐Ÿ˜€

  • Mimie Mimol
    Mimie MimolBulan Yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Melody's Z
    Melody's ZBulan Yang lalu

    Norak

  • Tika Moza
    Tika MozaBulan Yang lalu

    Senang lihatnya Seandainya dipertemukan seperti itu

  • NIRMA AISYAH PUTRI
    NIRMA AISYAH PUTRIBulan Yang lalu

    Masyaallah..

  • Ellyfa Chanel
    Ellyfa ChanelBulan Yang lalu

    MasyaAlloh,,, seneng bgt ngelihat pasangan Hawa adam , lbh menginspirasi bgt, lanjutkan terus karya2 nya smg sukses sll membawa klrg yg samawa smp ke jannah , Aaamiin

  • Ringgi Ayu wahyuni
    Ringgi Ayu wahyuniBulan Yang lalu

    Masyaallah๐Ÿค—๐Ÿ’›

  • Nani Dwi
    Nani DwiBulan Yang lalu

    MasyaAllah baper banget liat pasangan" ini. Semoga kelak bisa bertemu pasangan yg soleh bisa membawa ke Jannah nya Allah ๐Ÿคฒ๐Ÿผ aamiin

  • Boneng Neng
    Boneng NengBulan Yang lalu

    Sumpah bikin baper banget pasangan yg empat ini mudah-mudahan sakinah mawadah warohmah ya

  • Salma Shabilaaa
    Salma ShabilaaaBulan Yang lalu

    Jadi ingt nasyid muhasabah cinta pas dluuuii

  • #Dewi Eka sari
    #Dewi Eka sariBulan Yang lalu

    Masyallah seneng bangettt liat kakakยฒ inspirator ku ini,,๐Ÿ’›๐Ÿคฉ Semoga nanti bisa dapet temen hidup yang semisi setujuan kyak mereka๐Ÿ˜๐Ÿคฒ

  • Nadia ismi Olanda
    Nadia ismi OlandaBulan Yang lalu

    Ya betul kak mereka romantis sekali

  • lestari yunus
    lestari yunusBulan Yang lalu

    ini suara dinda hauw khhaaan ???? bnar g??

  • lestari yunus

    lestari yunus

    Bulan Yang lalu

    Ooohh๐Ÿคญ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Smart Netizen 62

    Smart Netizen 62

    Bulan Yang lalu

    Bukan kaz, ini suara ka gea.

  • yusuf lihawa
    yusuf lihawaBulan Yang lalu

    Subhanaullah,pesonanya hawa,buat adem ya?

  • Putri Wulandari
    Putri WulandariBulan Yang lalu

    Suara Dinda ga sih๐Ÿ˜ญ

  • Hesti Awaliyah
    Hesti AwaliyahBulan Yang lalu

    Masyallah suka bangeet, ini si impian ku๐Ÿ’“

  • Rewina oktaviani
    Rewina oktavianiBulan Yang lalu

    Masyaallah๐Ÿฅบ๐Ÿฅฐ

  • Linda Wati
    Linda WatiBulan Yang lalu

    Y Allah.... Aku bner seneng SMA lagu muhasabah cnta ini. Klo Lg sdih psti denger lagu ini rasanya prsaan yg tdnya mrah jd ikhlas..

  • Fahira Oktavianti
    Fahira OktaviantiBulan Yang lalu

    Masyaallah ๐Ÿฅฐ๐Ÿ’“

  • siti rodiyah
    siti rodiyahBulan Yang lalu

    Subhanallah... Itu yang pakai cadar siapa namanya ya ๐Ÿ˜

  • putrii intan

    putrii intan

    Bulan Yang lalu

    Kak wardah maulina

  • Irmaa sakura98
    Irmaa sakura98Bulan Yang lalu

    Maa sya Allah ๐Ÿ˜๐ŸŒธ๐Ÿ˜‡

  • Khafifah Hestiyulianti
    Khafifah HestiyuliantiBulan Yang lalu

    Subhanallah masallah . Semoga sehat2 selalu , sukses terus & langgeng sampai Jannah . Aamiin

  • febri lisya
    febri lisyaBulan Yang lalu

    masya allah,,,adem banget liatnya

  • Nursuci Alay
    Nursuci AlayBulan Yang lalu

    Semoga selalu sakinah, mawadah dan warahmah dgn pasangan masing" Amin Amin Ya Rabbal Alamin Ya Allah ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡

  • Qorie Sultan
    Qorie SultanBulan Yang lalu

    Semoga sll istiqomah...๐Ÿ˜Š

  • Elgi Silvi Marlianti
    Elgi Silvi MarliantiBulan Yang lalu

    Masya Allah

  • Dilla
    DillaBulan Yang lalu

    MasyaAllah, ini baru di dunia udah indah banget liatnya, apalagi di Akhirat dimana perempuan dan laki" akan jd bidadari dan bidadara

  • Ema Alicious
    Ema AliciousBulan Yang lalu

    Subhanallah..๐Ÿ˜ฅ

  • Ratih Setya
    Ratih SetyaBulan Yang lalu

    MasyaAllah๐ŸŒˆ๐Ÿ˜ญ

  • nur afifah
    nur afifahBulan Yang lalu

    Emang boleh orang hijab ber gandengan bersama cocok..

  • putrii intan

    putrii intan

    Bulan Yang lalu

    Kan udh halal mba

  • Love Story
    Love StoryBulan Yang lalu

    Masya Allah ka anisa cantik bgt, senyumnya manis, baby face, anggun n lembut... Liat paras n senyumnya dia tuh adem gitu bawaannya ๐Ÿ˜โ™ฅ๏ธ

  • Nur rahman
    Nur rahmanBulan Yang lalu

    Kasiannya yaa org yg videoin semoga aja GK jomblo pasti ngenes liat sensiri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ibu Pertama
    Ibu Pertama2 bulan yang lalu

    Masyaallah,

  • Fatmah Popa
    Fatmah Popa2 bulan yang lalu

    Amin ya Allah

  • Hendar Seventh Hasanah
    Hendar Seventh Hasanah2 bulan yang lalu

    Masya allah

  • AyKefir 17
    AyKefir 172 bulan yang lalu

    MaaSyaa Allah... Allohu Akbarโคโค

  • Helyati Caca
    Helyati Caca2 bulan yang lalu

    Baju ceweknya cantik-cantik

  • Syifa Fauziah
    Syifa Fauziah2 bulan yang lalu

    masya allah... kagum lihat mereka.. muslimah cantiik โค

  • Sanaya Maritza
    Sanaya Maritza2 bulan yang lalu

    iddown.info/the/qIm-h9mK1ty2hq8/video.html

  • Kaka Nur
    Kaka Nur2 bulan yang lalu

    Tak terasa air mata Qu jatoh dngan sendiri nya

  • Apriani Dwi Lestari
    Apriani Dwi Lestari2 bulan yang lalu

    iddown.info/the/im2qn9eMycitetk/video.html

  • Riana Muhbita
    Riana Muhbita2 bulan yang lalu

    Semoga langgeng sampai Jannah, Aamiin

  • Nur Laila Agustin
    Nur Laila Agustin2 bulan yang lalu

    Merinding mashaAllah

  • Chinta Dewi
    Chinta Dewi2 bulan yang lalu

    PACARAN SETELAH MENIKAH

  • Ai Rianty
    Ai Rianty2 bulan yang lalu

    Baperrr dong๐Ÿ˜

  • Hasan Fitri
    Hasan Fitri2 bulan yang lalu

    Masya Allah

  • Hapsyah ramadhanie
    Hapsyah ramadhanie2 bulan yang lalu

    Subhanallah ๐Ÿ˜

  • GITA - SP
    GITA - SP2 bulan yang lalu

    SALAM DARI MANADOOOO TORANG SAMUA BASUDARA DENG BAKU JAGA

  • Nur Azizah
    Nur Azizah2 bulan yang lalu

    Kaya Mohabattain versi islam... hmm mrinding liatnyaaa

  • heylaaa. xyp
    heylaaa. xyp2 bulan yang lalu

    Ka annisa sdh membuktikan kehebatan hijrah dan kekuatan keimanan, dengan ia hijrah menajdi lebih baik yg datang pun lebih baik untuknya, masyaaAllah seneng bnget liat adam hawa,, dulu baper bnget sama Nawa, inspirasi anak muda bnget adamhawa ini, dari perjalanan cinta mereka yg taaruf dan kenal nya pun bisa dibilang unik dan berkesan bnget,,, pokoknya inspirasi akhi ukhti bnget ini mah,,, salut aku tuuu :) Semoga bisa sperti mereka yg istiqomah, terutama sperti ka Wawa... Aamiin

  • LesLar Music
    LesLar Music2 bulan yang lalu

    Paling suka (Natta & Warda) (Anandito & Annisa) ๐Ÿ’•๐Ÿ’ž

  • Ervina Vino
    Ervina Vino2 bulan yang lalu

    Bdw,judul lagunya apa kak?

  • Smart Netizen 62

    Smart Netizen 62

    2 bulan yang lalu

    Detail ttg video ini cek ket deskrip nya yh ka ๐Ÿ˜Š

  • nanang setiawan
    nanang setiawan2 bulan yang lalu

    MasyaAllah....tabarakallah

  • Lusianna channel
    Lusianna channel2 bulan yang lalu

    Iri bgt sama para hawwa Berat bgt ujianku menuju kesana semoga aku cepat menyusul beristiqomah seperti mereka ammmiiinnnn

  • anastasya dewi_
    anastasya dewi_2 bulan yang lalu

    MasyaAllah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅฐโค

  • Saumi Novi
    Saumi Novi2 bulan yang lalu

    Yg nyanyi siapa

  • Saumi Novi

    Saumi Novi

    2 bulan yang lalu

    Mirip Dinda min suaranya

  • Smart Netizen 62

    Smart Netizen 62

    2 bulan yang lalu

    Detail ttg video ini cek ket deskrip nya yh ka ๐Ÿ˜Š

  • Dani Chahyawan
    Dani Chahyawan2 bulan yang lalu

    Bahagia dan sukses selalu

  • Meisya Joe
    Meisya Joe2 bulan yang lalu

    Masya Allah merdu banget suaranya

  • Eka andriyani
    Eka andriyani2 bulan yang lalu

    Masya Allah ka pen ikutan dong adem bgt lihatnya

  • M. wildan Alfaqih
    M. wildan Alfaqih2 bulan yang lalu

    Lagu yang sering di nyanyiin semasa waktu di pondok

  • Yanita Aryanti
    Yanita Aryanti2 bulan yang lalu

    Adem banget liatnya.

  • nayby irgy Al_irsandy
    nayby irgy Al_irsandy2 bulan yang lalu

    Suaranya Dinda ya

  • nayby irgy Al_irsandy

    nayby irgy Al_irsandy

    Bulan Yang lalu

    Yg paling enak si suara ini

  • Smart Netizen 62

    Smart Netizen 62

    2 bulan yang lalu

    Bukan ka

  • Khurul Ajja
    Khurul Ajja2 bulan yang lalu

    Berasa kayak disurga gitu bidadari bertemu sama pasangan masing masing ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Setiyani Tya
    Setiyani Tya2 bulan yang lalu

    Masya allah

  • an syf
    an syf2 bulan yang lalu

    Masya Allah halal is the best

  • Syarah Emira09
    Syarah Emira092 bulan yang lalu

    Seneng ngeliatnya sosweet2 dalam ikatan sudah sah ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ daripada ngeliat orang yg pacaran

  • Riana Maisyarah
    Riana Maisyarah2 bulan yang lalu

    Yang paling ganteng mnrut gw Rey trs Hatta Reza, yang paling cantik Anisa Rahma dan Dinda haw

  • AURA CALLYSTHA

    AURA CALLYSTHA

    Bulan Yang lalu

    Jangan membanding kan fisik

  • Dinda Dinda
    Dinda Dinda2 bulan yang lalu

    Subhanallah adem bgt

  • 9E ZAHRA KHAIRINA
    9E ZAHRA KHAIRINA2 bulan yang lalu

    masya allah

  • Mislakhis Zumala
    Mislakhis Zumala2 bulan yang lalu

    Masyaallah...

  • asih agustina
    asih agustina2 bulan yang lalu

    MaasyaAllah pasangan paling menginspiratif adam dan hawa tabarakallah sukses dunia akhirat buat kalian ๐Ÿ’ซโค๏ธ

  • Helda Mahelda
    Helda Mahelda2 bulan yang lalu

    Masyaallah๐Ÿ˜

Berikutnya