Pesinetron Evan Marvino Resmi Menikah usai Jalani Proses Taaruf - iSeleb 15/01

Hiburan

Tanggal Tayang: 15/01/2021
iSeleb menyajikan informasi terkini seputar dunia selebriti mulai dari kisah hidup, kontroversi, hingga sensasi.
Subscribe iNews Official IDdown Channel:
iddown.info
dan subscribe iSeleb IDdown Channel:
iddown.info/section/y1TDp6C5KoKMMaFqVX8qqg.html
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Anggi Permatasari
    Anggi Permatasari17 hari yang lalu

    Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Siti Mamuroh
    Siti MamurohBulan Yang lalu

    Mana ada ..aku pernah liat di akun youtube evan di wawancara tuh udah bilang mau nikah sama gadis aceh dari 1 th yg lalu..jadi yg di maksud perbedaan keyakinan tuh sama cewek yg dulu..bukan sama harini

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Karena kak Tami memang ingin cepat menikah... Kak Tami mau memuliakan suaminya... Dia pengen jadi ibu rumah tangga...

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Nggak kak... Sama Cewek yang di Aceh... Awalnya gak di restui mamanya kak Tami... Terus kak Tami sholat tahajjud dan sholat istikharah... Allah bukakan jalan... Ternyata diam2 keluarga kak Tami nyelidiki kak Evan... Gimana orangnya... Apa bagus agamanya... Keluarga nya kak Tami nyelidiki lewat Omnya kak Tami yang di Bekasi... Dan ternyata kak Evan orangnya baik... Itulah di restui...

  • rima 121
    rima 121Bulan Yang lalu

    Jd pgn di Ta'aruf -in. โ˜บ๏ธ

  • Nurul Aini
    Nurul AiniBulan Yang lalu

    Kak evan.kak taminya.jangan sampai di.ambil.orang.

  • ellyndra 86
    ellyndra 86Bulan Yang lalu

    Samawaโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • yuli nurhayati
    yuli nurhayatiBulan Yang lalu

    Bagus nih yg kyk gini,lngsung d halalin biar gk risih liatnya,jngang kyak...bilang gk pacaran eh malah sekarang lengket kayak lem tikus...

  • Nunu 5758
    Nunu 5758Bulan Yang lalu

    Lucu yak malu" kucing gitu,ahayyy

  • fardy 90
    fardy 90Bulan Yang lalu

    Nahh kalo yg macam ini baru aku suka. Tnpa peluk2an aja kita baper

  • Atun Dulbakir
    Atun DulbakirBulan Yang lalu

    Oh pantesan break syuting Dari pupa

  • Redmi 4A
    Redmi 4ABulan Yang lalu

    Tambah lgi yg dapet cewek berhijab yg mungil mungil

  • Yatinuri Nuri
    Yatinuri NuriBulan Yang lalu

    Siapa sich nggk kagum kk Tami,liatnya adem , Lnggeng kk buat kalian brdua

  • Sri Hamid
    Sri HamidBulan Yang lalu

    masya allah ada lagi yg menekah dengan prosesor ta,aruf setelah reza valda juga ta,aruf

  • syafira syafira
    syafira syafiraBulan Yang lalu

    cantik istrinya

  • Muh Hamdan
    Muh HamdanBulan Yang lalu

    Contoh yg baik dan terjauh dari fitnah dan perbuatan zinah...

  • Dar Yani
    Dar YaniBulan Yang lalu

    Pasangan serasiโค๏ธโค๏ธ

  • SADALI KARANGASEM
    SADALI KARANGASEMBulan Yang lalu

    Nikahnya ta'aruf tapi mantanya banyak

  • Rosmalawati Rachman
    Rosmalawati RachmanBulan Yang lalu

    Manisnya cerita cinta islami,semoga bahagia selalu.

  • prince charming
    prince charmingBulan Yang lalu

    Mungkin Evan tw cewek2 diluaran sana "sudah" begitu. Jangan munafik kalo aktivitas pacaran tau kan kayak gimana. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Makanya Evan mencari istri dari proses ta'aruf. Mencari yang masih segel. #inihanyasudutpandangsatusisisaja

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Apalagi istrinya Evan sabar nungguin kak Evan... Nonton di IDdown nya the Pattar Projek

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Bisa jadi...

  • Sinta Jessica
    Sinta JessicaBulan Yang lalu

    Tatapan evan ke tami bikin baper

  • kk w
    kk wBulan Yang lalu

    Evan... jgn dulu.. entar kaya ... si kembar.. cerai.....

  • Helpiyana Helpi
    Helpiyana HelpiBulan Yang lalu

    Sumpah gw ga tau klo dia artis..

  • Rosy Roses
    Rosy RosesBulan Yang lalu

    Pantesan d sinetron putri untuk pangeran g ad teryta nikah

  • Sri Palmi
    Sri PalmiBulan Yang lalu

    Nah..ini yg benar taaruf langsung nikah. Ada yg baru dilamar ahlaknya spt sdh nikah naudzubilah...

  • ayu sahara
    ayu saharaBulan Yang lalu

    Evan siapa sih ko aku kudet

  • Bintang Mas Entertainment
    Bintang Mas EntertainmentBulan Yang lalu

    Happy Wedding Ka Evan....

  • Arnelda Sri Rahmatia
    Arnelda Sri RahmatiaBulan Yang lalu

    Mantap..! Ganteng2 ta'aruf. Salut!

  • uwi uwi
    uwi uwiBulan Yang lalu

    Pasangan terrrr uuuwwuuu

  • Utari NurDeudeu
    Utari NurDeudeuBulan Yang lalu

    nhaa berbeda keyakinan.- emang bobogohan nya.an qtt Evan + Harini tehh . . . ??? Serius nanya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    16 hari yang lalu

    @Utari NurDeudeu Oke beb ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Utari NurDeudeu

    Utari NurDeudeu

    16 hari yang lalu

    @Anggi Permatasari Yaa bepps . . .

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    16 hari yang lalu

    @Utari NurDeudeu Iya kak... Aku kasih tau... Takutnya orang salah paham..

  • Utari NurDeudeu

    Utari NurDeudeu

    16 hari yang lalu

    @Anggi Permatasari Ouch Yaa beppss ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Makasih info y' . . . ???

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Ibnu Zakir
    Ibnu ZakirBulan Yang lalu

    Ini yang main sinetron putri untuk pangeran ya ?

  • Bunga Ilalang
    Bunga IlalangBulan Yang lalu

    Udah 6 bulan ga ikuti PUPA, eech buka yutub lihat bang Atta (Evan) nikah sama yg lain, bukan pacaran nya sama citra (Harinni)??

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    14 hari yang lalu

    Harini pun bilang di channel IDdown Verrel... Kalau Rini sama Evan gak ada hubungan apapun...

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Dalam Islam gak boleh nikah beda agama... Lebih baik yang seiman...

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Erawati Boiratan
    Erawati BoiratanBulan Yang lalu

    Masya Alloh ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Aisyah Alim
    Aisyah AlimBulan Yang lalu

    Pngen tenar ajj byr masuk TV

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Apalagi istrinya udah sabar nungguin Evan... Di lamar Januari 2020... Harusnya menikah 2020... Tapi,, karena Covid jadi di tunda dulu ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Kan ta'aruf sayyy...

  • Widya Hasan

    Widya Hasan

    Bulan Yang lalu

    Soal pernikahan bukan u/ main2 shay, untuk ibadah, sekali seumur hdup. In syaa Alloh. Aamiin. Krn ta'aruf, terus lgsung nikah, Jarang dr kalangan artis seperti itu, maa Syaa Allah nya good looking dua2nya. Makanya diliput. Wajar msuk tv, msuk infotainment, Evan kan artis. Beda dengan, Klo yg bukan artis pemaian sinetron, pemain film, penyanyi, mreka bukan bgian itu (artis/seleb), tiba2 msuk tv, bkin sensasi, nah itu pengen TENAR msuk tv, gak ad karya. Evan kan pmain sinetron.

  • su baedah

    su baedah

    Bulan Yang lalu

    mksd nya siapa yg pengen tenar msk tv mbak?

  • bunda gio
    bunda gioBulan Yang lalu

    Wahh baru tau..kirain pacar beneran citra yg d film..slmt y cntk bgt cewe y

  • Tanempar Entertainment
    Tanempar EntertainmentBulan Yang lalu

    Lucu

  • Siti Ariantilubis
    Siti AriantilubisBulan Yang lalu

    Aktor yg main anak jalanan kan

  • Siti Ariantilubis
    Siti AriantilubisBulan Yang lalu

    Manis istri nya. Memang di islam melarang dilarang pacaran

  • Advan G1
    Advan G1Bulan Yang lalu

    Ini yg d sinetrn ic pantesan d sinet gk ada

  • girl chabby
    girl chabbyBulan Yang lalu

    harini gimana dong udah pelukยฒ

  • Titan Gaming
    Titan GamingBulan Yang lalu

    Ini kan yg main sinetron ANAK LANGIT yg jd anak buahnya RIMBA bukan sih???hehe

  • Titan Gaming

    Titan Gaming

    Bulan Yang lalu

    @Makin Pamungkas dia jg main di anak langit jd anak buahnya RIMBA musuhnya Al

  • Makin Pamungkas

    Makin Pamungkas

    Bulan Yang lalu

    Bukan.. Anak buahnya rio.. Sinetron anak jalanan

  • Lutfa 05
    Lutfa 05Bulan Yang lalu

    Pemuda sekarang semoga belajar dri pernikahan ini.yg halal aja lebih sweeet

  • Cahaya Mama
    Cahaya MamaBulan Yang lalu

    Aku buka youtb skrg cuma mau liatin berita Evan SMA istrinya

  • Bintang Official 123
    Bintang Official 123Bulan Yang lalu

    Harini GK mau mualaf kalau cinta ma Evan kmrin telat deh skrng

  • Shanti Capricio
    Shanti CapricioBulan Yang lalu

    Samawa sllu.. Salut lbh pilih cwe seagama lalu taaruf dn menikah

  • Ravel Zhafran
    Ravel ZhafranBulan Yang lalu

    Mak mau ta'aruf....โค๏ธโค๏ธ

  • Runiasih februari
    Runiasih februariBulan Yang lalu

    ky q kenal 1 minggu pas ktmu lngsung dihalalin lngsung mnt urus surat kekua

  • ุฑูŠู†ูŠ ุนุจุฏุงู„ุญู„ูŠู…
    ุฑูŠู†ูŠ ุนุจุฏุงู„ุญู„ูŠู…Bulan Yang lalu

    Mirip fatin Masya Allah cantik

  • Ai Aisyah
    Ai AisyahBulan Yang lalu

    selamat Evan .....jangan kaya artispenyanyi sebelah ya....,,nikah hasil taaruf habis nikah bikin berita aneh 2

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Yang mana??

  • Ila Nur
    Ila NurBulan Yang lalu

    peraaasaan baru sma harini sondaks

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Istrinya Evan nungguin udah lama sayyy.... Di lamar Januari 2020... Harusnya menikah 2020... Tapi di tunda karena Covid...

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Ella Ariyanti
    Ella AriyantiBulan Yang lalu

    Masyaallah tiba"langsung lamaran dan menikah

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    14 hari yang lalu

    Alhamdulillah ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Rafa Pratama
    Rafa PratamaBulan Yang lalu

    Salut buat ka evan, smgaa langgeng, smpe akhir hayat..amiinnn

  • AL fharel channel
    AL fharel channelBulan Yang lalu

    The real ta'aruf Bakal sering diundang talk show ni

  • Sarah ajah
    Sarah ajahBulan Yang lalu

    Pcaranya sama harini nikahnya sama yg lain. .jgaanin jodoh orang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    14 hari yang lalu

    Harini sama Evan gak ada hubungan apapun... Harini sudah bilang di IDdown channel nya Verrel dia gak ada hubungan apapun... Cuma profesional kerja...

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Kan Harini sama Evan pacaran di sinetron sayyy bukan beneran... Juga beda agama ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Yuli Yanti
    Yuli YantiBulan Yang lalu

    Cantik sekali calon istrinya

  • Dela Ainurrohmah
    Dela AinurrohmahBulan Yang lalu

    Ya ampun kok gini ya , Dekat sama siapa , nikah sama siapa

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Tonton di IDdown thepattar Projek... Di situ di jelasin semua kisah Kak Tami dan Evan โ™ฅ๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Juga kak Tami nungguin Evan udah lama... Di lamar Januari 2020... Seharusnya menikah 2020... Tapi,, karena Covid jadi di tunda sayyy

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Pur Wati
    Pur WatiBulan Yang lalu

    Keren....semoga langgeng

  • Wiwin Windi
    Wiwin WindiBulan Yang lalu

    Kk semoga sehat selalu salam dari kalimantan timur salam kenal kkk

  • Wiwin Windi
    Wiwin WindiBulan Yang lalu

    Baberrr aku dong

  • Yesi Oktiansari
    Yesi OktiansariBulan Yang lalu

    Versi ma febby jg.. Mereka g pacaran.. Smoga lgsung menikah y.. Meskipun taaruf nya g kaya evan. Klo evan. Ta arif bgttty

  • kasih nour
    kasih nourBulan Yang lalu

    salut ,,sama seperti dinda hauw sama rey mbayang

  • Elsa Mulyati
    Elsa MulyatiBulan Yang lalu

    Masi muda cewek nya laki2 juga selamat

  • iqbal 420
    iqbal 420Bulan Yang lalu

    Anaknya Bakal Keren Nanti Nih

  • retno sari
    retno sariBulan Yang lalu

    Alhamdulillah...Walau kenal lewat chat udh lama..tapi ketemunya langsung di halalin,,Samawa Bang Evan dan Mbak tami..Mbak Tami cantik..iner beauty banget yess...โค๏ธ

  • tynArr03
    tynArr03Bulan Yang lalu

    Gw tau ka evan nikah itu di story WA tmen gw dia dpet dari tiktok.sumph gw ga percaya ka evan dah nikah ya udh gw gercep nyari dYT eh ketemu dan ternyata bnr dah nikah. Semoga samawa

  • fi fiet
    fi fietBulan Yang lalu

    Saluuttt buat kak Evan yg lebih mempertahankan keimanan daripada perasaan cinta dan kini Allah telah membalasnya dengan memberikan jodoh yg insya allah lebih baik segala" nya.Semoga samawa langgeng sampai kakek nenek diberikan keturunan yg soleh dan solehah bahagia dunia dan akhirat.amiin ya Rabb

  • Widya Hasan

    Widya Hasan

    17 hari yang lalu

    Aamiin..ya Robb

  • Jajat Jaenudin

    Jajat Jaenudin

    Bulan Yang lalu

    Ini baru cowo dewasa cintoh yg baik

  • Cahaya Mama

    Cahaya Mama

    Bulan Yang lalu

    Amin ya Allah๐Ÿ™๐Ÿ™โค๏ธ

  • Afif Majani

    Afif Majani

    Bulan Yang lalu

    Amiiinnn ๐Ÿคฒ๐Ÿป

  • calon pengusaha
    calon pengusahaBulan Yang lalu

    Ka ie puwo u nangroe gop loem๐Ÿ˜‚

  • Puji Astuti

    Puji Astuti

    Bulan Yang lalu

    @Rizky Ulematang ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Rizky Ulematang

    Rizky Ulematang

    Bulan Yang lalu

    @Puji Astuti ngak, mereka cuma ngomong hal lucu aja dalam bhsa aceh,jika kamu tau,kamu pasti akan tertawa dengan omongan mereka๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • Puji Astuti

    Puji Astuti

    Bulan Yang lalu

    Artinya apa kak...q orang jawa timur fokus coment kalian

  • Midi Ac

    Midi Ac

    Bulan Yang lalu

    Ka ipuwoe u Jawa Lom. Buya Krueng teu deung2 Buya tameung meuraseuki.

  • Citra Cosmetik

    Citra Cosmetik

    Bulan Yang lalu

    Lepas lgi aset nanggroe ke asing lom๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • AL fharel channel
    AL fharel channelBulan Yang lalu

    Sumpah cantik banget nih istrinya The real men nih evan

  • Eko Prasetiyo

    Eko Prasetiyo

    Bulan Yang lalu

    Orng aceh cantik2 y

  • AL fharel channel
    AL fharel channelBulan Yang lalu

    Ini baru laki Ganteng doang gak ckup kalo gak Berani halalin anak org

  • Putri Kitty
    Putri KittyBulan Yang lalu

    Pcar ny gmn

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Titi Nusantri
    Titi NusantriBulan Yang lalu

    Sakina evan dan tami, cocok banget

  • Elina Olivia
    Elina OliviaBulan Yang lalu

    Cantik skali istrix

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    14 hari yang lalu

    @Drajat Drajat Emang anda tuhan sampai nentuin jodoh orang ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    @Drajat Drajat Aduh mbaaa... Hargai pilihannya Evan sama perasaan istrinya ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Drajat Drajat

    Drajat Drajat

    Bulan Yang lalu

    gak cantik yg cantik itu mba rini. saya dukung mba rini aja gue gak mau dukung omongan netizen dan mas evan sama mba tami. saya dukung mba rini aja ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Ikke's Diary
    Ikke's DiaryBulan Yang lalu

    Masyaallah semoga jodoh til jannah

  • intania anggraeany
    intania anggraeanyBulan Yang lalu

    Taaruf tpi dah knl dri 2019 ,taaruf dri mn coba

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Evan sama Tami memang ta'aruf sayyy

  • Wongdeso

    Wongdeso

    Bulan Yang lalu

    Kamu Islam bukan ? tau g apa itu taaruf

  • Rifki Alamsyah channel

    Rifki Alamsyah channel

    Bulan Yang lalu

    Kmu tau ta'aruf kah?

  • Acehnese People

    Acehnese People

    Bulan Yang lalu

    Selamat..!! Anda gagal paham

  • Marzuki Abeng

    Marzuki Abeng

    Bulan Yang lalu

    Ga bertmu anj Pas bertemu nikah paham kan

  • Rizka Febriyana
    Rizka FebriyanaBulan Yang lalu

    Yahhh jadi idola baru nih

  • Fika Sita
    Fika SitaBulan Yang lalu

    Gue malah fokus sama emaknya yang ngomong pakek bahasa Aceh๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ญโค๏ธ

  • Dunia HURU_HARA

    Dunia HURU_HARA

    Bulan Yang lalu

    Ha ha ha lucu y kek bahasa thailand.. Chachi chaci

  • mogu mogu
    mogu moguBulan Yang lalu

    Alhamdulillah yg ini setuju bgt, cantik berhijab lagii

  • HANAAWOOD MUSIK DIGITAL
    HANAAWOOD MUSIK DIGITALBulan Yang lalu

    Org aceh bos..mtrap

  • Iis noorhazanah
    Iis noorhazanahBulan Yang lalu

    Lucunya...

  • Aceh studio
    Aceh studioBulan Yang lalu

    Yg ajarin nikah,oleh abon lamno

  • Mama Ega&Dilla
    Mama Ega&DillaBulan Yang lalu

    Ini beneran Evan...? Wah....Alhamdulillah....selamat ya Evan....smoga Samawa....Aamiin...

  • Acehnese customs and food aceh

    Acehnese customs and food aceh

    Bulan Yang lalu

    Jdu org aceh.duh ...sweett

  • Rambung Kkn
    Rambung KknBulan Yang lalu

    Cowoknya mirip Darius Sinathrya

  • Zahra Zahra
    Zahra ZahraBulan Yang lalu

    Gimana yaa perasaan harini๐Ÿ˜Œ

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    14 hari yang lalu

    Harini kan bilang di channel IDdown Verrel.... Kalau Rini sama Evan gak ada hubungan apapun... Cuma profesional kerja sayyy...

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Istrinya Evan juga sabar nungguin Evan... Di lamar Januari 2020... Harusnya menikah 2020... Tapi karena Covid jadi di tunda dulu ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Eko Prasetiyo

    Eko Prasetiyo

    Bulan Yang lalu

    Mereka cm sebatas rekan krja klopun pcrn jg beda agama

  • Asnat Telyng
    Asnat TelyngBulan Yang lalu

    Aku maux sama. Harini tapi sygnya takdir berkata lain.. Smoga langgeng Yach KK Evan

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    15 hari yang lalu

    @Asnat Telyng Ku baca di kolom komen Instagram kak Evan ngak kak... Kak Evan pernah bilang Kak Evan sama Rini cuma sebatas Profesional kerja kak... Kak Evan tetap ngejaga komitmen nya sama kak Tami... Tapi,, fansnya sangka kak Evan pacaran sama Rini...

  • Asnat Telyng

    Asnat Telyng

    15 hari yang lalu

    @bintang kejora614 iya KK๐Ÿ˜Š

  • Asnat Telyng

    Asnat Telyng

    15 hari yang lalu

    @Anggi Permatasari heeh ia KK...tapi dlu bukanx sempat pacran yach KK?

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • bintang kejora614

    bintang kejora614

    Bulan Yang lalu

    Beda agama

  • pembasmi kuman
    pembasmi kumanBulan Yang lalu

    Ta'aruf??? Gmn ga langsung mau,org cwenya cakep.cwonya cakep.. Klo jelek mh mana mau.

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    @pembasmi kuman bener bangettt ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • pembasmi kuman

    pembasmi kuman

    Bulan Yang lalu

    Iyakan saya bener.. Klo tu cewe jelek,pasti si artis jg ga bkal mau. Brhubung pertama liat fisik dlu.. Ya otomatis gercep. Apalagi tu cwe pajang foto2nya di ig. Ya siapa pun pasti ga bkl sia siakan ksempatan.

  • bintang kejora614

    bintang kejora614

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Drajat Drajat
    Drajat DrajatBulan Yang lalu

    saya gak setuju bahwa mas evan. karena mba rini kasihan tuh. mas evan bagaimana sih. mba rini kan cantik kenapa sama mba tami samoga tidak sah saya doa kan. amin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    14 hari yang lalu

    Harini pun bilang di Channel IDdown Verrel... Kalau Harini sama Evan gak ada hubungan apapun... Anda tuhan sampai mengatur jodoh orang yaaa ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Astaghfirullah... Emang anda tuhan mengatur jodoh orang...

  • cheri winona

    cheri winona

    Bulan Yang lalu

    @su baedah iya bener mbak, ... Kenapa jadi pada ribut.. ngurusin jodoh orang, biar aja dia kawin ma siapa bodo amat, yg jalanin hidup berumah tangga kan mereka, kita doakan smga Samawa..

  • su baedah

    su baedah

    Bulan Yang lalu

    @Drajat Drajat ngefans sm artis kok sampek segitu nya jodoh rezeki maut itu rahasia tuhan g ada 1 manusiapun yg bisa tau . bisa2 nya ngedoain orang cerai. hati2 ntar omongan mu tuh balik kediri km sendiri.

  • Lutfhi Moba
    Lutfhi MobaBulan Yang lalu

    Terpesona Aku Terpesona Memandang Memandang Wajahmu Yang Manis.

  • Fijah Hafijah

    Fijah Hafijah

    Bulan Yang lalu

    Anak tik tok banget ya

  • mulyadi setyawan
    mulyadi setyawanBulan Yang lalu

    Mungkin anrez bisa ngikutin jejaknya evan tu

  • Drajat Drajat

    Drajat Drajat

    Bulan Yang lalu

    gak bia anrez harus dg tiara andini kan tiara jodoh nya anrez

  • Diana Safira
    Diana SafiraBulan Yang lalu

    Alhamdulillah, makin banyak anak muda yg sadar akan pentingnya pacaran setelah halal, buat bang evan, janggan berhenti buat belajar bang, karna berumah tangga itu belajarnya seumur hidup, tanya2 deh sama yg udah lebih berpengalaman, banyakin bergaul sama orang baik insya Allah akan baik pula nnti pd akhirnya, yg paling penting harus saling menerima kekuranggan satu sama lain

  • Emje Mazka
    Emje MazkaBulan Yang lalu

    "jak beutroeh kalon beudeuh, bek rugo meuh saket hate"

  • Emje Mazka

    Emje Mazka

    Bulan Yang lalu

    @Yenny Supriyani pribahasa aceh itu.. Artinya โ€œpergi ke tempatnya lihat yang jelas, jangan rugi emas hati sakit.โ€ Maksudnya anjuran agar kita teliti terlebih dahulu, supaya tidak menyesal di kemudian hari๐Ÿ˜€

  • Yenny Supriyani

    Yenny Supriyani

    Bulan Yang lalu

    Artinya ape mas bro..ga ngerti ๐Ÿ˜

  • DLM OFFICIAL

    DLM OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Asekkk

  • anak sasak
    anak sasakBulan Yang lalu

    Mungkin ak bisa ngorbanin smuanya untukmu Kecuali Imanku.... By anrez...

  • Tin Tin
    Tin TinBulan Yang lalu

    Mereka udh knal lma..cuman g prnh ketemu aj

  • Wongdeso
    WongdesoBulan Yang lalu

    Yg cewe kelihatannya masih malu2 ,mungkin krn pertama Kali ketemu

  • Anggi Permatasari

    Anggi Permatasari

    17 hari yang lalu

    Iya mereka emang baru pertama ketemu

  • Eko Prasetiyo

    Eko Prasetiyo

    Bulan Yang lalu

    Iya mereka emang ga ketemu itu ketemuny H-1 mau nikah

  • MARINE Ines
    MARINE InesBulan Yang lalu

    Samawa bro..

  • Elis Nurul
    Elis NurulBulan Yang lalu

    Cntik baik istri nya Kayan nya...ganteng gy cowok nya jg

  • Raden Sentica Bagus Laksamana
    Raden Sentica Bagus LaksamanaBulan Yang lalu

    Nah ini yang bener... Kagak pacarยฒan.... Percuma pacaran lama tapi ujungยฒnya cuman buat ditinggal saja Eakkk :v

  • ENIK P

    ENIK P

    Bulan Yang lalu

    Si kembar ngak kuat bully...Penggemarnya lesti tllu Memojokkan..

  • kk w

    kk w

    Bulan Yang lalu

    G juga... buktinya si kembar penyanyi dangdut... kandas.. masih se umur jagung.... jadi kandasnya itu bukan karena lamanya pacaran atau apakah itu.. tapi karena mereka2 itu tdk tau bahwa perkawinan itu sacral dan suci...

  • MARINE Ines

    MARINE Ines

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜œ ๐Ÿ˜œ Btul bro cmn jga in jodoh org tok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • nana singapore
    nana singaporeBulan Yang lalu

    Baper

  • mumuh kapol
    mumuh kapolBulan Yang lalu

    Wkw

Berikutnya