BORDIR GAGAL DIET || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 296

Komedi

Komentar

  • WARINTIL OFFICIAL
    WARINTIL OFFICIALBulan Yang lalu

    Hallo... Semoga terhibur yaa.. Oh ya jangan lupa jg follow Instagram kita @warintilofficial πŸ‘

  • Caca Ho

    Caca Ho

    6 jam yang lalu

    BBM

  • Caca Ho

    Caca Ho

    6 jam yang lalu

    A

  • Santi Santi

    Santi Santi

    3 hari yang lalu

    πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜πŸ™β™₯οΈπŸ–€πŸ‘β™₯️

  • Yudi Jeumpa

    Yudi Jeumpa

    3 hari yang lalu

    Fhkafvisotto s

  • Putri Eka

    Putri Eka

    7 hari yang lalu

    6

  • Yogi Yogi
    Yogi Yogi2 jam yang lalu

    Aku terhibur sekali

  • Afika chanel
    Afika chanel10 jam yang lalu

    aku suka nining

  • Nazila Nazila
    Nazila Nazila12 jam yang lalu

    Aku puasa

  • VIVIAN OLIVIA
    VIVIAN OLIVIA16 jam yang lalu

    Kalau ishaya gk diet gpp Kalau bordir galgal diet malah tambah gemuk ishaya kan udh kurus

  • Ninis Maghfiroh
    Ninis MaghfirohHari Yang lalu

    Pgyf ljkpp00e nlllydh

  • Andhika Ramadhan
    Andhika RamadhanHari Yang lalu

    Itucerita nya nining pergi oke pelisπŸ™πŸ™πŸ™

  • Andhika Ramadhan
    Andhika RamadhanHari Yang lalu

    Bikin vidio anak nining sama isaya sekali-sekali

  • Andhika Ramadhan
    Andhika RamadhanHari Yang lalu

    Bikin

  • Sari Utari
    Sari Utari2 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£saya suka ni flm ini

  • Dahlia Azizah
    Dahlia Azizah2 hari yang lalu

    jadi gagal deh diet nya

  • Alia Inara
    Alia Inara2 hari yang lalu

    Komentar 4,lrP

  • Elmiranda khayra Shofyan
    Elmiranda khayra Shofyan2 hari yang lalu

    Wow

  • arum Dwi astutik
    arum Dwi astutik3 hari yang lalu

    Assalamualaikum

  • Tiara Calista
    Tiara Calista3 hari yang lalu

    , πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ 

  • Febi Julianti
    Febi Julianti4 hari yang lalu

    Love nining

  • Joko Mulyono Ganteng
    Joko Mulyono Ganteng4 hari yang lalu

    Aku lagi puasa

  • bagusznugraha
    bagusznugraha5 hari yang lalu

    ikan dencis, kirain ikan kalengan itu... rupanya ikan klotok

  • Ayu Ayu
    Ayu Ayu5 hari yang lalu

    Saya suka loat film ini aku sama orang tuaku aja suka banget apa lagi adikku gk bisa gantian sama adikky

  • Sus Rancah
    Sus Rancah5 hari yang lalu

    Hhhhh-hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh Hhhhh-hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  • hasnah hasnah
    hasnah hasnah5 hari yang lalu

    aku yng lagi nonton pada masa puasa 😊

  • Jenario Alfin
    Jenario Alfin5 hari yang lalu

    14:45 lahap nya pangπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Suria Suria
    Suria Suria5 hari yang lalu

    Saya menunggu Vidio baru y

  • Tari Tari
    Tari Tari5 hari yang lalu

    Atah

  • Dedy Rafael Sagala
    Dedy Rafael Sagala7 hari yang lalu

    Sbenarnya klo liat lekong kek gni gelay kali pun awak πŸ˜… Cuma enth kenapa pas tiap liat sceneny sibordir lepas kali ketawak ku bahh.. Aplg kalo pas bagian scene "abiskan aja nasiknya bor yahh,, iya iya iyahh" Kimakkk lah jd ingat kebiasaan klo betamu krumah kawankuu.. 🀣🀣

  • Sela Setiawati
    Sela Setiawati7 hari yang lalu

    hhhhhh

  • DHIVIA KIRANA SYAFITRI
    DHIVIA KIRANA SYAFITRI8 hari yang lalu

    KATANYA BORDIR LAGI DIET RUPA RUPANYA MAKAN DIA

  • Suci Kisaran
    Suci Kisaran8 hari yang lalu

    Semoga bermanfaat Vidio yang sudah kalian miliki

  • Dinar Shafira
    Dinar Shafira8 hari yang lalu

    Kak mumu: pinter Nining: cantik Ishaya:suka make up Bordir: suka makan Tatik : suka pamer emas

  • Dinar Shafira
    Dinar Shafira8 hari yang lalu

    Tiap hari nonton warintil gak mau ketinggalan

  • HSEYRNA ID
    HSEYRNA ID9 hari yang lalu

    Kak is ikan dencis itu ikan apa sih

  • Sean Yerikho
    Sean Yerikho9 hari yang lalu

    Gila ghiba ini nining

  • Icam setianayah Nayah
    Icam setianayah Nayah9 hari yang lalu

    Paling seneng klu episode ny makan makan gini bikin nafsu mkn ku. Sukses warintilll ❀️❀️

  • Lusina Gultom
    Lusina Gultom9 hari yang lalu

    Yah 1 BLN yg lalu

  • Viennetta Official
    Viennetta Official9 hari yang lalu

    Kok kayak enak ya klo liat mereka makan jd laper jugaa πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ₯΄

  • raisa Hanida
    raisa Hanida10 hari yang lalu

    halo

  • Kenneth Evander
    Kenneth Evander10 hari yang lalu

    Borbirrita

  • Wahsintong Siregar
    Wahsintong Siregar11 hari yang lalu

    Saya pengen diet tapi tidak bisa gara gara lihat wak mumu dan wak ishaya makan

  • Adhi Barata
    Adhi Barata11 hari yang lalu

    Selamat bulan puasa semua nya Maaf lahir dan batin semuanya

  • nazila alfina zihah
    nazila alfina zihah12 hari yang lalu

    bang bikin video isaya jadi putri duyung plisss bang plisss plisss banget bang plisss banget

  • Jenifer Eendia
    Jenifer Eendia12 hari yang lalu

    Lucu banget

  • mitha nov
    mitha nov12 hari yang lalu

    Rawa²🀣🀣🀣🀣

  • alisa awra putri
    alisa awra putri12 hari yang lalu

    Fns bngt sma kak isaya

  • Nur siti aisyah Aisyah
    Nur siti aisyah Aisyah13 hari yang lalu

    To mana cara nya klau mau jumpa artis" nya boleh gak minta no telepon wa nya

  • Nur siti aisyah Aisyah
    Nur siti aisyah Aisyah13 hari yang lalu

    Mantap memang terbaik warintil official

  • Parida Ktb
    Parida Ktb13 hari yang lalu

    1234689

  • nur fatin husna
    nur fatin husna13 hari yang lalu

    Bikin vedeo bordir hamil plisaa

  • Liyana Zahira
    Liyana Zahira13 hari yang lalu

    πŸ˜‡πŸ˜­

  • Harianto Anto
    Harianto Anto13 hari yang lalu

    Kok gagal diet wk bordir

  • Adira Imani Putri
    Adira Imani Putri13 hari yang lalu

    Sitkom mengelitik..top lah

  • Asep Sutarmat
    Asep Sutarmat14 hari yang lalu

    Kau ya nining aku gak suka ya kau kayak gitu sama ishaya sama Mumu sama kak bordir kau aja yang keluar dari kontrakan rempong

  • Michelle Georgrette

    Michelle Georgrette

    13 hari yang lalu

    O ceritanya haters

  • syifa nabila
    syifa nabila14 hari yang lalu

    Lucu banget sihπŸ˜‚

  • Pinah Sapinah
    Pinah Sapinah14 hari yang lalu

    Amin

  • Pinah Sapinah
    Pinah Sapinah14 hari yang lalu

    Ok

  • KAWAII GIRL CHANNEL
    KAWAII GIRL CHANNEL16 hari yang lalu

    Di 5:10 menit salfok sama kucingπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kiandro Avrino
    Kiandro Avrino16 hari yang lalu

    e bordir. datang lah kau ke medan menteng dua

  • Milpa Milpa
    Milpa Milpa16 hari yang lalu

    BORDIR KENAPA TIDAK PANDI MASAK πŸ‘Ž

  • Ayu Wulandari
    Ayu Wulandari16 hari yang lalu

    Diet mulai besokπŸ˜‚πŸ‘πŸ» sama kak aku pun tiap mau diet kek gtu lah :') ujungΒ² nya diet nya ga jadiΒ² hahahahaπŸ‘πŸ»

  • SDi WTB
    SDi WTB16 hari yang lalu

    Hhhhhhhhhhh

  • rafa aryasatya
    rafa aryasatya17 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ₯΄πŸ˜΅πŸ₯΄πŸ˜΅πŸ₯΄πŸ˜΅πŸ₯΄πŸ˜΅πŸ₯΄

  • Herlina Dalimunthe
    Herlina Dalimunthe17 hari yang lalu

    Mampus di tagih makanan enak mampus lu Wak bordir πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜πŸ˜

  • Tiara Syarezka
    Tiara Syarezka17 hari yang lalu

    Ku Tunggu episode "BANG ROMA NIKAH SM ISHAYA"

  • Rika Welly
    Rika Welly17 hari yang lalu

    Ritatim

  • Rika Welly

    Rika Welly

    17 hari yang lalu

    Yykdrj

  • Rika Welly

    Rika Welly

    17 hari yang lalu

    Gnj

  • Rika Welly

    Rika Welly

    17 hari yang lalu

    Ehedud

  • Rika Welly

    Rika Welly

    17 hari yang lalu

    Chjdjd

  • Rika Welly

    Rika Welly

    17 hari yang lalu

    Dhkweiri

  • Ayun Da
    Ayun Da17 hari yang lalu

    AyundaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mulya Ayuni
    Mulya Ayuni18 hari yang lalu

    6:11

  • Mulya Ayuni
    Mulya Ayuni18 hari yang lalu

    2:08 :v

  • Norliah Wawa
    Norliah Wawa18 hari yang lalu

    πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…πŸ€£πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ€£πŸ˜…πŸ˜†πŸ€£πŸ˜†πŸ€£πŸ˜†πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜†πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜…πŸ€£πŸ˜†πŸ€£πŸ˜†πŸ˜†πŸ€£πŸ˜…πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜†πŸ€£πŸ˜…πŸ˜†πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚

  • Syifana 2001
    Syifana 200118 hari yang lalu

    Kakak buat episo isaya nikah sama bang romah yaka πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’–πŸ’πŸ’žπŸ’ŸπŸ’˜πŸ’“πŸ’•πŸ’œπŸ’›πŸ’š

  • AINUN Koroe
    AINUN Koroe18 hari yang lalu

    Bagus bulan puasa kotarakan rempong ini

  • mutiara devika jawa tengah
    mutiara devika jawa tengah19 hari yang lalu

    Ka tolong bikinin vidio isayah dan roma nikah

  • Ara Temong
    Ara Temong19 hari yang lalu

    semangat ya kontrakan rempong

  • Rudi Lubis
    Rudi Lubis19 hari yang lalu

    111

  • Nani Aprianai
    Nani Aprianai19 hari yang lalu

    Wak bordir:menantu idaman mau lewat pipipip calon bambu Aku : menantu idaman mau lewat pipip pipip calon manti

  • Salmia Salmia
    Salmia Salmia19 hari yang lalu

    Aku kaya ishaya aku yang kejar laki laki bukan laki laki yang kejar perempuanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†

  • rien sei
    rien sei19 hari yang lalu

    Itu pecel kek rujak petis yak

  • Alfa xy
    Alfa xy19 hari yang lalu

    Siapa yg mau ada evisode nining kawin dg wak min yg mai like ya

  • Ichainan dj
    Ichainan dj19 hari yang lalu

    πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘

  • Ririn zeynep
    Ririn zeynep20 hari yang lalu

    Ngefans banget sama bordir dan kak mumuuuu

  • Tiur Sihombing
    Tiur Sihombing20 hari yang lalu

    bordir suka diet tapi makan

  • Imam Mulyadi
    Imam Mulyadi20 hari yang lalu

    Mama hhhhhhhhhhh😁 koeπŸ’œπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Œ

  • Islam Chanel
    Islam Chanel20 hari yang lalu

    Mumu udah kaya rumahnya di keramik Ishaya juga udah pernah dapat 25 juta Tati udah kaya Bordir juragan kontrakan Episode yg saya tunggu nining mendadak kaya

  • Shelly Sagita Davitri

    Shelly Sagita Davitri

    16 hari yang lalu

    Nining udh pernah menang undian iphone eh, wkwkwk

  • budi & Putri bungsu OFFiCial
    budi & Putri bungsu OFFiCial21 hari yang lalu

    Sangat2 lucu,bikin aku sakit perutπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Santa Pryanti
    Santa Pryanti21 hari yang lalu

    Woooooiiiiiii

  • Talita Rahma
    Talita Rahma21 hari yang lalu

    Aku pingin punya telpon kamu semua 😭😭

  • rezkya rifai
    rezkya rifai21 hari yang lalu

    bagus filmnya

  • Chellin Maharani
    Chellin Maharani21 hari yang lalu

    Semoga ada episoda Ter baru amin

  • Dara Official
    Dara Official22 hari yang lalu

    Bukannya Pipit Pipit calon mantu malah Pipit Pipit calon babu wkwk

  • bung situp
    bung situp22 hari yang lalu

    "Jangan di sikip jangan di sikip,pipip pipip calon babuu" 🀣🀣ngakak dong..btw udh nnton yg ini tpi ku tonton lagi.BORDIR LUCU BANGET.bnyakin episode bordir dong k warintil

  • Intan Imanda
    Intan Imanda22 hari yang lalu

    Nining

  • Queen aura19
    Queen aura1922 hari yang lalu

    Ka rumahnya di mana

  • Ani 19
    Ani 1922 hari yang lalu

    P

  • Bunga Lestari
    Bunga Lestari22 hari yang lalu

    Ishaya klok makan gk boleh sambil bicaraπŸ‘

  • Salmah Muchtar
    Salmah Muchtar23 hari yang lalu

    TONTONAN MERUSAK ANAK BANGSA

  • Alin Sya
    Alin Sya23 hari yang lalu

    Hahah lucu banget kak bordir

  • Sri lestari Sri
    Sri lestari Sri23 hari yang lalu

    Yang nonton ge udah ngiler

  • qthonk 182
    qthonk 18223 hari yang lalu

    πŸ‘

  • Adepin bdl
    Adepin bdl24 hari yang lalu

    Wkwk gemesss kata ritaπŸ˜‚

  • agung Tama

    agung Tama

    17 hari yang lalu

    Kak nining aku fans😍

  • Maljefri ramita
    Maljefri ramita24 hari yang lalu

    Gigi ica dufkbixbkcic😭hofockkpc

  • Hallo from Mexico
    Hallo from Mexico24 hari yang lalu

    selera kali lah aku nengok ikan dencis kocik2 si isayah itu...🀀🀀🀀

  • Sindi Puspitasari
    Sindi Puspitasari24 hari yang lalu

    Kebetulan aku nonton pas kak mumu masak bakwan bau bakwannya sampe sini, eh ternyata mamahku yang masak bakwan🀣

Berikutnya