SIKAT HABIS! Dokter Tirta Kupas Tuntas Masalah Covid-19, UU Cipta Kerja Hingga Pilkada | ILC tvOne

Jakarta, tvOnenews.com - Kepala KSP Moeldoko mengatakan banyak rumah sakit yang mendefinisikan pasien meninggal karena positif Covid-19 padahal negatif, menuai kontroversi. Hal ini membuat geram rumah sakit dan juga para dokter yang dapat berdampak membuat runtuhnya kepercayaan masyarakat kepada pelayanan kesehatan.
ILC (6/10/2020) mengangkat tema diskusi: "Benarkah RS Mengcovidkan Semua Pasien Meninggal?" #ILCRumahSakitDituduh

Menghadirkan Narasumber:
1. Luhut Binsar Pandjaitan (Menko Maritim & Investasi): iddown.info/the/dqfTj7hlybeyfLs/video.html
2. Johnson Panjaitan (Praktisi Hukum): iddown.info/the/eq_NeJZ3wLzHqqc/video.html
3. Dany Amrul Ichdan (Tenaga Ahli Utama KSP): iddown.info/the/p4rYkbCLwJq8ZMk/video.html
4. dr. H. N. Nazar ( Ketua Biro Hukum Pembinaan & Pembelaan Anggota PB IDI): iddown.info/the/Z22ZdtCom6e4p8k/video.html
5. dr. Tirta Mandira Hidhi (Relawan Covid-19): iddown.info/the/qKTYYJuWt6y6ds0/video.html
6. Ichsan Hanafi (Sekjen Asosiasi Rumah Sakit Swasta): iddown.info/the/mJbQhaeZ3p-updU/video.html
7. Sujiwo Tejo (Budayawan): iddown.info/the/rmrbj66JvLDDiM0/video.html
8. Wince Oktivia (Puteri Almarhumah): iddown.info/the/pIm5YbCcqZy1l6s/video.html
9. Zulkardi (Kerabat Almarhumah): iddown.info/the/pIm5YbCcqZy1l6s/video.html
10. Emanuel M. Lakalena (Anggota Komisi IX DPR RI F-Golkar): iddown.info/the/jqq1aLyqxdKuas0/video.html
11. dr. Rifa (Wadir Pelayanan Medik RS Islam Ibnu Sina Pekanbaru): iddown.info/the/hpq4e5iKr57Be90/video.html

Komentar

  • Muhammad Fadly
    Muhammad Fadly22 menit yang lalu

    Betul kata dokter tirta tenaga kami petugas lab.. yg ngambil swab ngerjain pcr swab terbatas, kadang kami keteteran dan org tau nya org kesehatan itu banyak padahal dunia kesehatan itu luas masing2 punya posisi dan posisi itu tdk bisa di ganggu gugat, contohnya ATLM Ahli Tehnologi Laboratorium medik itu khusus kerjanya di lab.. to, sedang kan setiap RS kadang kekurangan tenaga ATLM, tapi apapun itu tetap semangat semangat🔛🔥 💉💉🔬🔬👨‍🔬👩‍🔬

  • Ajeng Putri
    Ajeng PutriJam Yang lalu

    Bekerja dengan Hati , 🌬️🤲

  • Ajeng Putri
    Ajeng PutriJam Yang lalu

    Kurang kopihh hayyu ngopiih

  • bintan syelhovee
    bintan syelhoveeJam Yang lalu

    Smoga Dokter Tirta selalu dilindungi Allah SWT, sehat selalu ya dok. Lophe you dokter

  • mila rose
    mila rose2 jam yang lalu

    mantap dokter kaya gini.

  • Bubu Set123
    Bubu Set1232 jam yang lalu

    Maaf cuma nanya ...covid ituuu sebenarnya ada taaa 😀😀😀 kq gk dari dl ada covid 😆😆😆 logika saya berontak 🙏🙏🙏

  • Madu Khecil
    Madu Khecil2 jam yang lalu

    Salut sama mas tirta pemikirannya jelas padat dan mudah dimengerti.

  • TOP news
    TOP news2 jam yang lalu

    Betul..dr..tirta..sptnya mengurus negara spt main main..klu mau salah ya salah pemerintah..krn dari awal kasus covid ini dianggap remeh !!

  • aввy ιѕwanтo
    aввy ιѕwanтo3 jam yang lalu

    Yg ngomong di ilc ya di ilc sj. Gak ada yg sampe ke pemerintah. Kluar dr pintu studio habis smw argumen.

  • amin anto
    amin anto3 jam yang lalu

    ditunggu informasi selanjudnya dok ?

  • amin anto
    amin anto3 jam yang lalu

    ditunggu informasi selanjudnya dok ?

  • Ratno Pwt
    Ratno Pwt3 jam yang lalu

    Sedih rasanya orang meninggal ko buat bisnis.

  • Purwati Kanoman
    Purwati Kanoman3 jam yang lalu

    Mantap mbak Ana .

  • Novia Bahri
    Novia Bahri4 jam yang lalu

    Dbeasssssttttt......dokter tirrrtttaaaaaa......

  • agungplencung 1999
    agungplencung 19995 jam yang lalu

    Kesadaran diri lah yg bisa basmi covid Gak mlah jd jdkan lahan bisnis

  • kharisma printing
    kharisma printing6 jam yang lalu

    Membosankan Bicra Covid..

  • dimas tepos
    dimas tepos6 jam yang lalu

    sindi*an versi dr. Tirta

  • Agung Mahendra
    Agung Mahendra8 jam yang lalu

    Salam semua, pak mhon di angkat video FE 101 pak,,,, 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Yudi Art
    Yudi Art8 jam yang lalu

    Tirta ini bicara Big Data 😂😂 Dan dia kira segampang itu bikin solusi big data covid. Influencer aji mumpunh ya bgini. Hargai kerja pemerintah seburuk apapun, karna mrka uda kerja. Influencer kalo mau kritik gampang sih, tp selama ini si Tirta ada kasi solusi gak? Ga pernah dgr dia kasi solusi yg jitu

  • Ahmad Zunaidi
    Ahmad Zunaidi8 jam yang lalu

    Tolong wartawan jangan sebarkan vidio yg belom tau kebenaranya,, harusnya tau mulutmu itu harimau mu jadi jangan buat lidahmu seperti silet🤔🤔 hidupmu aja belum tentu benar, apa untungnya kamu begitu kalo kamu mati apa mau bikin berita yg kurang pasti untuk yg kuasa🤢🤮

  • T.L. sangihe
    T.L. sangihe8 jam yang lalu

    Tong kosong nyaring bunyinya wkwkwk

  • Ahmad Zunaidi
    Ahmad Zunaidi9 jam yang lalu

    Iya tau dokter skolahnya tinggi jadi gampang nyari kata2

  • jvst IZ ONE
    jvst IZ ONE13 jam yang lalu

    👍👍👍

  • Edo Project
    Edo Project13 jam yang lalu

    Kritikan yang membangun dan diserta data dan fakta, mantap dr. Tirta. Beginilah seharusnya cara menyikapi dan menanggapi segala gejala-gejala sosial yang ada di masyarakat dan pemerintah Indonesia

  • Ade Kamal
    Ade Kamal13 jam yang lalu

    Itu lah mas tirta kalo masyarakat awam bilang , korona ini hajatan pemerintah ( kacamata awam ya )

  • Sugik adi chanell
    Sugik adi chanell14 jam yang lalu

    Apa kabar yang pendemo kemarin apakah ada yang langsung meninggal di tempat. Adanya mungkin karna di gebukin aparat.

  • Sufi Maulana #488
    Sufi Maulana #48814 jam yang lalu

    Dokter tirta berjuanglah terus gue salut dengan kerjamu

  • mizz ola
    mizz ola14 jam yang lalu

    masya Allah...hayooo dok jgn takut ungkap kebenaran,, Allah bersama org" yg taqwa.👍👍

  • Muthoah Tamimi
    Muthoah Tamimi14 jam yang lalu

    Dokter yg patut dijadikan contoh oleh dokter2 lainnya sebagai dokter yg amanah dan profesional bekerja dg hati

  • Indonesia Nusantara
    Indonesia Nusantara15 jam yang lalu

    Bagi saya klo punya keimanan khususnya agama islam itu ada ayat di surat yasin yg bisa jd pagar atau salah satu kekuatan yg bisa jadi sarana tameng goib itu pasti (ayatnya 67)

  • Dendy chanel_
    Dendy chanel_15 jam yang lalu

    Ngomongin tentang virus covid ini. Bagaimana kalau pemerintah yg dirumahkan, biar kami sebagai masyarakat yang bekerja .. Setuju?

  • Budiono Ono
    Budiono Ono16 jam yang lalu

    Sutejo itu muridnya MH Aininun Najib hahaha ..

  • INDONESIA SPORT CAR 2020
    INDONESIA SPORT CAR 202018 jam yang lalu

    Waspada mantan kafir

  • INDONESIA SPORT CAR 2020
    INDONESIA SPORT CAR 202018 jam yang lalu

    Umat Islam sedang dalam pemurtadan.,350th dijajah londo

  • Yuni Romi
    Yuni Romi19 jam yang lalu

    my new idol Dr.Tirta 😍

  • Ronald Lisendra
    Ronald Lisendra20 jam yang lalu

    Dokter kyk gni ini yg Bner. Calon kyk Ahok,berani krn benar. Tpi sayangnya,Indonesia Raya. Org" macam Pak Ahok & Dr.Tirta slalu akan dilengsengserkan. Maju trus Dr.Tirta,jgn takut!!!

  • Doblet Bali Channel
    Doblet Bali Channel20 jam yang lalu

    Nice dr tirta ... Kalo semua dkter seperti abang. .aman rakyat bangsa ini

  • very aprillino
    very aprillino21 jam yang lalu

    Lossss dr Tirta

  • Tapai6
    Tapai621 jam yang lalu

    Lebih cepat lebih baik,,, Krn yg betul betul niat baik klihatan apalagi yg hanya ingin populeer

  • Ristanto efri
    Ristanto efri21 jam yang lalu

    Covid 19 / Corana tidak ada cuma Hoax, itu cuma penjajahan cara baru, penjajahan bangsa sendiri, prrreeettt prrreeettt

  • Salman Wangi

    Salman Wangi

    21 jam yang lalu

    iyap kebohongan seluruh dunia

  • Nadira Sadam
    Nadira Sadam22 jam yang lalu

    Saya termasuk pasien puskesmas yg di nyatakan positif covid setelah di rujuk ke RSUD diruangan 1 x 24 di suntik sana sini sampe biru2 alhamdulillah hasil swab,lab,ronsen semua negatif,lalu pertanyaannya " Apakah sistem pemeriksaan rumah sakit dan puskesmas berbeda sehingga bisa menimbulkan keliru "?!

  • Pandu Dewanata
    Pandu Dewanata22 jam yang lalu

    Orang kampung .mau nikah kan anak nya saja . Susah lagi pelkada dengan mudah nya berpesta . Corona datang dengan ganas nya menyerangan . Kita tidak bisa melawan . Kita hanya ber senjatakan masker .kapan menang nya mau menyerang suruh jaga jarak. Terus kapan corona nya mati

  • Apu Puad
    Apu Puad23 jam yang lalu

    Josss dr.tirta👏👏👏

  • indra azhar
    indra azhar23 jam yang lalu

    Dr tirta emang mantapppppp....

  • Thom patarata
    Thom patarata23 jam yang lalu

    Mantaaaapppp bpak Tirta👍👍👍👍

  • Ahmad Hairani
    Ahmad HairaniHari Yang lalu

    Udh ada kok itu sinyalnya

  • Wanda Aja
    Wanda AjaHari Yang lalu

    Apa kabar para tikus kantorrr

  • ali tuklik
    ali tuklikHari Yang lalu

    Nah ini jelas banget kalo nerangin.... Aq paham jadinya.... Wong dari dulu aq oraa percoyo corona koq...

  • Bagas Ade Prakoso
    Bagas Ade PrakosoHari Yang lalu

    satgas desa saya tugasnya malah ngfotoin orang main judi 😎 keren kan satgas rasa intel 😂

  • Jun Harto
    Jun HartoHari Yang lalu

    Semangat dr tirta sebagai relawan.

  • Ebietya Riyani
    Ebietya RiyaniHari Yang lalu

    Gera gera covid wey banyak yang gak percaya sama dokter , duit duit duit akhlak enol , mati kesiksa dunia akhirat, tobat wey dokter dokter yang cuma mikirin duet ! Inget janjimu ..

  • Gilang M
    Gilang MHari Yang lalu

    PANJANG UMUR PERJUANGAN. YOK MULAI DARI KITA SENDIRI BUAT EDUKASI ORANG2 TERDEKAT SOAL COVID. KARNA MEMANG ADA YG BLM TEREDUKASI DGN BAIK. ITUNG2 KITA BANTU NAKES YG SEDANG BERJUANG.

  • Bela Penerus Rasulullah Bela
    Bela Penerus Rasulullah BelaHari Yang lalu

    Mf ya,sy GK yakin kovid benarmenyebar di Indonesia. Buktinya ada yg dikatan meninggal gara2 covid. Padahal riwayat penyakitnya penyakit yg diderita udah lma. Seperti jantung,paru2 dan penyakit yg memamtikan

  • Anti septic
    Anti septicHari Yang lalu

    kirain gua mas hansol anjir

  • bomat suge
    bomat sugeHari Yang lalu

    makanya org sekarang banyak yg ogah kerumah sakit ya gitu takut di bilang copet 20,

  • So D
    So DHari Yang lalu

    Masya ' Allah dokter tirta memang cerdah Dan beriman kuat

  • Muzakky -gaming
    Muzakky -gamingHari Yang lalu

    Kebanyakan petugas yg bangsad, pasien di covidkan padahal tidak,

  • Bang agus official
    Bang agus officialHari Yang lalu

    Kmren yng demo PD mati gk kena covid ktanya virus bhya.

  • Abihudi Ayu
    Abihudi AyuHari Yang lalu

    Yg harus dihadang, di lawan bukan COVIDnya, Agenda COVID 19 yg sedang akan merusak cita cita BANGSA INDONESIA, cita cita Proklamasi. Dokter dokter Indonesia harus sadar hal demikian. IMPERIALIS BANGSA SENDIRI. Klo tidak lupa ingatan, Indonesia bagai jago merah membakar MUSNAH.

  • agung hidayat
    agung hidayatHari Yang lalu

    Allahu Akbar... salut dgn dr Tirta...

  • Fauzan adit
    Fauzan aditHari Yang lalu

    Mereka orang pintar Mereka sadar Copit hanyalah bohongan jadi mereka(kacung WHO) memanfaatkan keadaan

  • Uswa Amabell
    Uswa AmabellHari Yang lalu

    semoga Allah selalu melindundungi dr Tirta...

  • agung alfonds
    agung alfondsHari Yang lalu

    Org2 yg termakan teori konspirasi krn mrk tdk siap hdp dLm keadaan darurat & rezeki mrk terpotong krn haL tsb. PdhL gak semua hdp manusia seLaLu muLus sesuai rencana. Psti ada duri pnghambatnya. KaLo smua org memahami sejarah, pstiLah smua org paham bhwa stiap 100 thn skaLi psti ada Pandemi GLobaL yg memakan puLuhan juta nyawa spt CoLera & FLu SpanyoL & jg 100 thn Lg. PstiLah pmrintah semua negara Lbh fokus tangani pandemi & rkytnya disipLin jaLankan protokoL kshtn tnpa dipaksa. Tnpa harus mengkambinghitankan siapapun. Ini adL kgagaLan rezim yg abai dgn smua ini. Saya ingin sujud syukur 1000x pd thn depan seandainya Virus Covid ini benar2 mampu membunuh miLyaran org di bumi & jutaan org di RI mski sdh ada vaksin / obat yg ampuh skaLipun Smoga Tuhan mengabuLkan. Amien.

  • Istiqomah Qomah
    Istiqomah QomahHari Yang lalu

    Dokter tirta aku padamuuuu.. kau sang dewa penolong seluruuh dunia lanjutkan perjuanganmu ! Allah ganti dengan pahala yg Dahyaattt Alloh hu akbar Alloh hu Akbar...!!!

  • Icha Ica Ike
    Icha Ica IkeHari Yang lalu

    saya tetap percaya hukum harus tetap ditegakan.

  • Kurnia Indra
    Kurnia IndraHari Yang lalu

    mantull sekale Dr. Tirta 👍👍🙏🏻❤️

  • mbah HONGKONG
    mbah HONGKONGHari Yang lalu

    UNSUBSCRIBE ILC karena apa? mereka sudah banyak duit kann?? yang hasil makan duit rakyat nanti jadi tambah duit lagi dong dari youtub...

  • harisman putra
    harisman putraHari Yang lalu

    Kosong aja ceritanya,,sama seperti cerita dongeng,,,entah benar ntah tidak,,,komunikasi yg baik klau tidak benar apa guna nya,,mantap terbongkar tingkah laku kalian semuanya,,,ini lah tanda2 adu domba dari dajjal,,semoga kita terhindar dari semua yg buruk amin

  • Andik Setiawan
    Andik SetiawanHari Yang lalu

    Matapp👍👍

  • Ahmad Irfai
    Ahmad IrfaiHari Yang lalu

    Itu siapa sih yg ngangguk2 ketika dr.tirta bicara???? Kok saya gk kenal🤣🤣🤣

  • feri maharani2007
    feri maharani2007Hari Yang lalu

    Maju terus dr tirta..

  • gombol hady
    gombol hadyHari Yang lalu

    Dokter Tirta, mantul....

  • Dian Wiantina
    Dian WiantinaHari Yang lalu

    Tepuk tangan buat dr. Tirta,,, Penyampaian nya masuk ,,,,

  • JuniAn ricik
    JuniAn ricikHari Yang lalu

    ciri" orang yang perduli sama masyarakat, bukan perduli dengan diri sendiri. mantap dokter Tirta👍🙏

  • wong ndeso
    wong ndesoHari Yang lalu

    Saat data berbicara.. konspirasi runtuh seketika.. Kami hanya wong ndeso cuma bisa mendoakan semoga mas dokter Tirta slalu dalam lindungan Allah.. 🙏🙏

  • ubai.Setiawan coc
    ubai.Setiawan cocHari Yang lalu

    Dokter tirta sehat terus dok,.. Masyallah Tegas, jelas cosss pleng

  • Devanes Keyboard
    Devanes Keyboard2 hari yang lalu

    Indonesia itu bebas corona 😃😃 Iya kan pak dokter tirta

  • yudhiz 29
    yudhiz 292 hari yang lalu

    Fakta ....mantap dr.tirta...jelas paham lantang........

  • Dandi Maulana
    Dandi Maulana2 hari yang lalu

    Yang input data kurang ngopi pak tirta😁🤣 Dokter woy udah pada ngopi belum😁

  • ジョン・ヘンリー・ギルサン
    ジョン・ヘンリー・ギルサン2 hari yang lalu

    Tirta ini menjelaskan dengan realita dan semua fakta

  • Nafarin Muhammad
    Nafarin Muhammad2 hari yang lalu

    Mantap mantap mantap bos dokter koment apa lagi yg mantap ya anda hebat2 ....teruskan dokter...

  • moh deli
    moh deli2 hari yang lalu

    Ini pengalaman pahit yg di alami keluarga saya, pada waktu itu saya mengantar paman yg lagi sakit lambung ke rumah sakit dan setelah itu pihak rumah sakit menyarankan agak paman saya di rapid tes untuk mengetahui tertular corona apa tidak, ternyata setelah di tes baru keluar hasilnya ternyata non reaktif ( berarti aman dong tidak tertular corona ), tapi yang BIKIN ANEH pihak rumah sakit di daerah surabaya bilang supaya pasien harus DI OBNAME dan saya setuju tapi pihak rumah sakit bilang harus mengisi data dan menanda tangani berkas dulu... tapi setelah saya baca terlebih dulu saya KAGET kenapa di berkas kok ada tulisan bahwa pihak kluarga harus menyetujui/ menyatakan kalau si pasien tertular covid 19, terus saya membantah ke pihak rumah sakit BUKANNYA HASIL NYA SUDAH KLUAR DAN MENYATAKAN PAMAN SAYA NON REAKTIF cetus saya, lalu pihak rumah sakit bilang kalau obname prosedurnya harus tanda tangan covid 19, hadeeh gimana gak jalur merah surabaya kalau pihak rumah sakit meng covid kan pasien yg jelas2 tidak tertular

  • REVI AMOK AMOK
    REVI AMOK AMOK2 hari yang lalu

    Tapi dlam you tobe nya kok, kras skali, tpi kli ini kok lmbut,.....ada apa ini....

  • Andrean Micco
    Andrean Micco2 hari yang lalu

    .....

  • Brans Bagus
    Brans Bagus2 hari yang lalu

    Mantab

  • LT.TrangquilZ Channel
    LT.TrangquilZ Channel2 hari yang lalu

    Vote dr.Tirta kita masyarakat seluruh Indonesia siap melindungi dr Tirta berjuang dan berperang bersama melawan oknum" elite global.🔥

  • Lihin Saputra95
    Lihin Saputra952 hari yang lalu

    Gara2 covid masyarakat yg sakit malah gk berani kalok periksa ke RS.

  • Vinna Puspita
    Vinna Puspita2 hari yang lalu

    Aku kecewa banget sama negeri ku sendiri, Semua Rumah Sakit, kenapa gitu loh mengCovid kan semua pasien. Kenapa aku ngomong begini?! Karena kenyataannya di alami sama saudara dan tetangga ku sendiri. Tetangga ku punya riwayat kanker, jantung, darah tinggi, terus meninggal di RS. Kenapa gitu jenazah nya di covid kan 😭

  • Dhany Ferdhyto
    Dhany Ferdhyto2 hari yang lalu

    Biarkan oknum yg memanipulasi data kelak akan dipertanggung jawabkan di akhirat, terjadi di kampungku Sumedang, seorang pasien meninggal lantaran penyakit namun, ketika tiba di RSUD Sumedang oknum RS mengatakan pasien meninggal positif covid19. Setelah beberapa hari hasil rapidtest keluar ternyata negatif covid19 namun oknum RS memasukan pasien ini kedalam data meninggal positif covid19. Dan keluarga pasien tidak terima setelah mengetahui dipermainkan

  • Yudha Winata
    Yudha Winata2 hari yang lalu

    Kunci dari jawaban dari ini semua adalah kejujuran jika tidak ada kejujuran dari pihak yg terkait yg menanganin covid 19 insyaallah penyakit tersebut akan tetap ada

  • Ishari Ksp
    Ishari Ksp2 hari yang lalu

    Solusi hanya 1 ganti Jokowi dan antek-anteknya Yang buat sengsara rakyat

  • BERITA BERLIAN
    BERITA BERLIAN2 hari yang lalu

    HILANGKAN BRAIN WASH TENTANG COVID YANG MEMATIKAN.LIHAT DATA ORANG YANG MENINGGAL KARENA TBC JAUH LEBIH BANYAK DARI PADA ORANG KENA KORONA.KORONA POLITIK INTERNADIONAL SEHARUSNYA INDONESIA TIDAK USAH DIBESAR BESARKAN.

  • BERITA BERLIAN
    BERITA BERLIAN2 hari yang lalu

    COVID TIDAK MEMBAHAYAKAN ITU BRAIN WASH UNTUK MELEMAHKAN SUATU NEGARA POLITIK INTERNASIONAL.DIBILANG TIDAK ADA OBATNYA BISA SEMBUH, DIBILANG MEMATIKAN LIHAT POPULASI PENDUDUK DUNIAAKIN MENINGKAT.. COVID/KORONA ADA KARENA DIKASIH NAMA COVID KALAU DIKASIH NAMA KOPET PASTI ADA PENYAKIT KOPET.

  • Sifa Rosayni
    Sifa Rosayni2 hari yang lalu

    Dokter kesayangan❤️

  • Pak Ayiek
    Pak Ayiek2 hari yang lalu

    Halah pingin tenar aja, ntar juga eedup sendiri...

  • Fariatna Spd
    Fariatna Spd2 hari yang lalu

    Kami di

  • miisA miisA
    miisA miisA2 hari yang lalu

    TRENDING LOVE;

  • bayu khrisna
    bayu khrisna2 hari yang lalu

    Dokter tirta x najwa shihab🔥🤘

  • Akasha
    Akasha2 hari yang lalu

    Anjir kok ujung2nya jadi RUU si bangsay 😂

  • Nations Next Generation
    Nations Next Generation2 hari yang lalu

    Emang ada pengkovidkan pasien. Tetangga sy mati melahirkan di makamkan protokol covid. mau berargument apapun publik sudah tau. Rumah Sakit dzolim

Berikutnya