NYAI TULUS GAK NIH PELUKAN SAMA DENISE?!! | BROWNIS (28/10/20) P3

Hiburan

HUT BROWNIS FRIENDSHIP
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: iddown.info/the/nI-soK5qrrHRoc0/video.html
PART 2: iddown.info/the/eqrOeb6k4L_HgpY/video.html
PART 3: iddown.info/the/qWnGabCUtMjDrdU/video.html
PART 4: iddown.info/the/lpfDk-Ca4NSpbd0/video.html
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - U TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonBrownisDiTransTV #Brownis28Oktober2020

Komentar

  • KAIZO ID
    KAIZO IDHari Yang lalu

    5:40 ngakak

  • Novita Sari
    Novita Sari2 hari yang lalu

    Hajarrrrrrrr nyaiiiiii🤣🤣🤣

  • Ayu Indriyani octaviani
    Ayu Indriyani octaviani4 hari yang lalu

    Respect sama nikita ketika roknya mbaknya turun, tangan nikita langsung reflek naikin roknya biar ketutup lagi, selabihnya no coment😁

  • Lancelot
    Lancelot7 hari yang lalu

    kalau dilihat dari teknik grappling dan posisi saat ground fight denis lebih unggul.. itu kalau dibiarin si nyai bisa KO

  • Delima Lolok payungallo palilli
    Delima Lolok payungallo palilli8 hari yang lalu

    Jesus loves us. God bless us

  • Wulandari Kusmawati
    Wulandari Kusmawati9 hari yang lalu

    Tapi kasian juga denise nya dia emng nyeselin , Ria , dan sombong aku juga kurang suka tapi kan dia Kya gtu gak mgerugiin kita mungkin itu emng udah karakter dia , kan setiap orang punya karakternya masing2 , kalo ada yg nanya sifat atau karakter itu kan bisa diubah tapi kalo memang itu sudah jadi keinginannya atau dari sananya begitu ya gmna , lagian Denise tidak merugikan kalian kan, Tuhan menciptakan manusia berbeda-beda jika dia salah selagi tidak melanggar norma hukum biar Tuhan yang membalasnya atas perbuatan ria dan sombongnya dia , kenapa para netizen yang sahut menyahut menghujat dia justru kalian semakin seperti itu akan membuat dia semakin menjadi dan membuat dosa kepada para penggunanya ,, apakah membalas menghujat di bolehkan oleh agama kalian ? ,, jika Denise membuat kesalah kalian jangan sampai kaya denish dong , kalo netizen juga hujat dia dengan kata kata tercela atau prilaku tercela berarti kalian lebih bodoh dari Denise dong, jika kalian TDK suka carilah konten-konten yang bermanfaat yang baik bagi kalian jika video dia ada di beranda skip aja dari pada bala menghujat nambah nambahin dosa ,, jujur sya memang tidak suka manusia yang suka pamer , ria ataupun sombong seperti denise tapi balik lagi dia tidak melanggar hukum apapun , saya miskin tapi melihat konten dia saya tidak merasa kesinggung sama sekali toh ini dunia hanya sementara , jika memang kalian tidak suka kpada Denise itupun bukan urusan sya , kalian yang dosa saling menghujat , sy hanya ingin memberi saran jika ingin menasehati nasehati dengan baik , ingin menegurnya , tegur dengan baik jika dia tidak mendengarkan yasudah kita biarkan saja nanti dia cape sndrib, jngan smpe jari kita mengetik kata kata hujatan yang dimana itu akan memberikan dosa kepada kita , denish bilng hujatan netizen adalah hiburan , tapi saya tau di balik dia berbicara seperti itu ,, apakah kalian tau di dalam hatinya sperti apa ?? skit hati jlas karna sudah terjadi dan kepalang bnyak yg hujat dia harus perjuangin hrga dirinya dan membela diri bilng ini adalah hburan dia tidak ingin terlihat sedih atau lemah didpan para netizen pdahal sya tahu ada luka dihatinya ,, kalian liat ekpresinya waktu di acar ini mukanya , lihatlah mukanya :) jadi stop lah jngan saling menghujat lagi , jika se-Indonesia hanya ada stu manusia yang seperti itu tolong di maklumi , jngan di tonton 2 lagi konten Denise di aplikasi mna pun yg mnurut kalian TDK beefaedan SKIP SKIP dan skip demi kebaikan bersama , kasian anak anak Indonesia kalo liat ini semakin viral takut semakin bnyak yang kaya Denise ,, apakalian mau. , jadi ayo mulai skrrng stop jngan viralkan Denise lgi bnyak konten2 lain yang lebih berfaedah , #jangan marah netizen aku hanya memberi saran saja

  • Ellyana Septiani00
    Ellyana Septiani0010 hari yang lalu

    Denise kalo vs nikita, pasti kalo diperkaraan denise yg masuk seel

  • Ellyana Septiani00
    Ellyana Septiani0010 hari yang lalu

    Saya pilih hosnya. Lucu".

  • Arfansyah Ramadan
    Arfansyah Ramadan10 hari yang lalu

    Kayak di buli dia anjim🤣😂

  • Hassan hassan
    Hassan hassan11 hari yang lalu

    Niki so kaya ega seperti artis yanglaen niki so

  • Hassan hassan
    Hassan hassan11 hari yang lalu

    Niki merusak nama baik acara tv nikita punya hati busuk masarakat tausemua kalow kerja acara tv jangan ikut ikutan hina habib jelek buat masarakat sekarang penonton liat niki benci

  • novita sanjani
    novita sanjani11 hari yang lalu

    Ga suka ma nyai dh mulai dluan dh main nyerocos aje,w ga suka sumph

  • Elita Sutanto
    Elita Sutanto11 hari yang lalu

    Lo

  • ceka muhamadillah
    ceka muhamadillah11 hari yang lalu

    indra bekti kaya banci kaleng kaya ak so cantik pereus ne

  • Aura Fanesha
    Aura Fanesha11 hari yang lalu

    Kak, undang dong kak @naisa alifia yuriza... Ke brownis, plis 🙏🙏

  • daniel 221100
    daniel 22110012 hari yang lalu

    menit ke 12:30 itu nyai ngomong apa yakk

  • king kong
    king kong12 hari yang lalu

    Ini yg pantes di permasalah wahai kpi bukanya kartun

  • Niẓāmī
    Niẓāmī14 hari yang lalu

    Ga Patut di Di contoh Tidak Mencermin kan yg bermanfaat.

  • Eka Yanti
    Eka Yanti14 hari yang lalu

    6.18 kak nikita baik bgt 😀😀😀

  • Eka Yanti
    Eka Yanti14 hari yang lalu

    Tapi kak nikita masih sempat tuh tarik rok nya si denis..takut kebuka...

  • Gilang 20
    Gilang 2015 hari yang lalu

    kak ruben n tim bronis mohon dong undang paradila yoshi n bryen mukenzi serta hesel stepen.

  • sanly mjr
    sanly mjr15 hari yang lalu

    wkwkwkkkk......nyata bukan becendol

  • R.Dsilva Dasilva
    R.Dsilva Dasilva16 hari yang lalu

    TRANSTV SEMAKIN TIDAK BERBOBOT,,,,, UNDANG LAH KAUM. GENERASI BERPRESTASI, AGAR DAPAT MEMBANTU MENUNJUKAN ILMU SERTA KETERAMPILAN DAN PENGETAHUAN YANG DIMILIKI, BUKAN MENGUNDANG TAMU YANG TIDK BERFAEDAH DAN SOMBONG ( Walaupun TransTV sudah mensetting semua yang akan ditampilkan dalam acara). TERLEBIH RUMPI,, JUJUR SANGAT TIDK BERBOBOT MENGUNDANG TAMU YANG TIDAK PANTAS. MENGPA TIDAK MENGUNDANG ANAK MUDA BERPRESTASI, GROUP YANG DAPAT MENGHASILKAN SENI, ETC. TRANSTV SENANG KAH KALIAN DENGAN ACARA KALIAN YANG TIDAK BERMANFAAT INI????? KASIAN ORANG YANG MENONTON.

  • Eka channel1207
    Eka channel120716 hari yang lalu

    Gx d ketok otak nya nyai, Biar sadar noh sok kaya, si cadel RRRRRRRRRRRR🤮🤮🤮 auk ngidam apa dulu ibuk nya pas 🤰

  • daboy hunt
    daboy hunt17 hari yang lalu

    I love denise

  • p e a n u t s
    p e a n u t s17 hari yang lalu

    gua yakin adegan mereka berantem itu emg beneran. krna dtutup"in sama host, dan ayu blg "ini baru kmrn ulg tahun lo nnti bsok bsa tiba" ilang". kata ruben "mau iklan ga?". dan keliatan banget itu ditutup"in karena takut dinotice kpi dan kena masalah. bekhti jga blg klo dia liat nyai gigit.

  • Fitria Herwin
    Fitria Herwin17 hari yang lalu

    Fokus ke Wendi Cagur

  • La La
    La La17 hari yang lalu

    hajaaaaaar nyai jgn di kasih kendor hahahaha

  • chenxiao mei
    chenxiao mei18 hari yang lalu

    Baku hantam aja biar seru mah... win lose . nikita 80 denise 20%

  • Atina Abel
    Atina Abel19 hari yang lalu

    Yg pertama sicadel kaget..yg kedua saat Nikmir deketin cadel...cadel udah siaga..tangannya langsung meluk Nikmir dgn gaya melintir/membanting..ini gak becanda..Nikmir emang beneran gregetan

  • Ferdy Benhard
    Ferdy Benhard19 hari yang lalu

    Aku seneng poll klo nyai dateng k bronies .biar kapok tuh denis

  • syasa Official
    syasa Official19 hari yang lalu

    Mampus lo rrrrrrrr

  • Reski Bonus
    Reski Bonus20 hari yang lalu

    Kalau gue ada di posisi nikita mirzani.. Udh dari tadi gue tampar itu si denise

  • Prima pr
    Prima pr20 hari yang lalu

    Sbenernya nyinyiran atau ledekan denise atau igun ke niki itu cuma becanda, gak udh diambil hatii wkwkw

  • SAPI MACHO
    SAPI MACHO20 hari yang lalu

    12:30 "aduh TT gua ketimpa sakit banget" 😂

  • Dina Mahri
    Dina Mahri21 hari yang lalu

    Bnr omongan nya nyai bntr LG Denis pling ilang

  • dol dol
    dol dol21 hari yang lalu

    Denise mau lama kah tidak itu tergantung media terutama televisi. Klo sering di undang di tv yg bakalan jadi artis terkenal. Tapi kenapa harus di undang klo mah tabiatnya jelek gitu.

  • Eko Irwandana
    Eko Irwandana21 hari yang lalu

    Seru juga nyai vs cadel. Coba dibuatin acara dong buat mereka berdua

  • Alika Syahrial
    Alika Syahrial21 hari yang lalu

    Kok gw naksir si cadel ya hehe

  • alfinur ikrima
    alfinur ikrima21 hari yang lalu

    Denise sadar ga sih kalo sebenernya dia disana lagi di permaluin?

  • Ahmad Ibra
    Ahmad Ibra22 hari yang lalu

    Detik detik ade tarik kursi h malih iddown.info/the/hWKtk5-Ir7WTg78/video.html

  • Anjar Prasetyo
    Anjar Prasetyo22 hari yang lalu

    Acara tv skrng udh gk mendidik😣

  • TIF A - Dito Satria Atmaja
    TIF A - Dito Satria Atmaja23 hari yang lalu

    Kasihan si denisnya

  • TIF A - Dito Satria Atmaja

    TIF A - Dito Satria Atmaja

    23 hari yang lalu

    Becandanya berlebihan

  • Sri Mulyaningsih
    Sri Mulyaningsih23 hari yang lalu

    Nikita mirzani aku pada muuu

  • Rim mulamul
    Rim mulamul23 hari yang lalu

    Menurut gw ini drama... Liat menit 6:15. Di situ mba nikita keliatan nutupin roknya si rrr.

  • Dewi Oktaviyani
    Dewi Oktaviyani23 hari yang lalu

    NGAKAK BENGEK ANJIRRRRRRR RRRRRRRRRRRRR

  • harera anwar
    harera anwar23 hari yang lalu

    Apa cuma gw yg suka sama denise cadellll.... Yg gk suka like aja gpp.hidup denis👆👌

  • M. Ghoisan Satriawan
    M. Ghoisan Satriawan23 hari yang lalu

    sumpah org laki" itu ganggu sumpah

  • Novisagita 29
    Novisagita 2923 hari yang lalu

    Songong ya mba eponn...

  • febri nugraha
    febri nugraha23 hari yang lalu

    Becanda muka nyaa sedih amat hahaha

  • Tamhar Putra
    Tamhar Putra23 hari yang lalu

    A njay pucat 1 studio 🤣😂🤣 Aku suka gelud KPI: Masih kami pantau 🤣😂🤣

  • Pencari Cinta
    Pencari Cinta24 hari yang lalu

    Nikita wakilli unek" pra nitizen... Mpuz cadel

  • Fildzah Izzati Asy Syifaa
    Fildzah Izzati Asy Syifaa24 hari yang lalu

    YAK GELOD

  • novita sari mviu
    novita sari mviu24 hari yang lalu

    Nikmir mantapp🤣

  • Titis Channel
    Titis Channel24 hari yang lalu

    AYOOO NYAIIII KAMI MENDUKUNGMU!!!!🤣🤙🏻💛

  • Beb's Deta
    Beb's Deta24 hari yang lalu

    Kelihatan siviral mukanya pucat d ngomongnya tebata bata saat dismack downkan nyai hahaa

  • Zuriska Susi Melanti
    Zuriska Susi Melanti24 hari yang lalu

    Ka niki baik loh masih mau nutupin rok Denise yang hampir kebuka full

  • dd1yuu uu
    dd1yuu uu24 hari yang lalu

    gua fans nyai sekarang haha

  • Sandi Nugraha
    Sandi Nugraha24 hari yang lalu

    Mereka yg teriak2 aku yg cape 😪😄

  • Tie_Goe Gaming
    Tie_Goe Gaming24 hari yang lalu

    Yg ngulang waktu Nikita meluk Denise sampai jatuh sapa hayoooo?

  • Axell X
    Axell X24 hari yang lalu

    Acara nya bertahan sampe 3 tahun ya jelas lah duitnya ngalir. Acaranya aja kek gini bawa permasalahan untuk mencari ketenaran. Gua bukannya iri tapi cuma iseng-iseng komen

  • Chenel MDA
    Chenel MDA25 hari yang lalu

    Coba denger dengan teliti nyai bilang apa itu di menit 12:30

  • Fifi Manis
    Fifi Manis25 hari yang lalu

    Dinesie kok raut muka dan cra duduk dan bicranya kok sombong banget ya 😪

  • Ferdi Ap
    Ferdi Ap25 hari yang lalu

    2:23 kok gw nge liat denis kyknya dia bukan orng yg kyk si video" dia ya Kayak nya ni orng baik cma salah pansos saja

  • Wahyudi Yudhie

    Wahyudi Yudhie

    9 hari yang lalu

    Bnr ka liat vlog ricis aja

  • Rifki maulana Malik
    Rifki maulana Malik25 hari yang lalu

    Pemenang Denise haha

  • Mutiara Alhusna
    Mutiara Alhusna25 hari yang lalu

    Denise lbh anggun..

  • Anggun Assyifa
    Anggun Assyifa25 hari yang lalu

    Mukanye kicep 😂👊

  • uki ms
    uki ms25 hari yang lalu

    Wkwkwkwk...gills

  • Dewi liyin Mondo
    Dewi liyin Mondo25 hari yang lalu

    Ngukuk awowkowkwowkwowkwoowkw

  • Inka emilia
    Inka emilia25 hari yang lalu

    ehhh jaket nya kobas wkwk

  • Siti Hapsah
    Siti Hapsah25 hari yang lalu

    Diih najis nempo s cadel iih brwonis g da bintang tamu yg lain apa,.....dislike cuma Lewat doang ogah nonton

  • lis vlog
    lis vlog25 hari yang lalu

    Gua liatin tu org cuma di jadiin pajangan doang hahaha

  • Ratna Novita Sari
    Ratna Novita Sari25 hari yang lalu

    liat ini bukan tkt tpi ngakak. sangking gregetnya nikmir jd dluar skrip..

  • Marsya Damiti
    Marsya Damiti25 hari yang lalu

    di undang di permalukan artis, harga diri sama urat malu udah dijual kali ya. SUMPAH YA KALO GUA MALU BGT

  • Marsya Damiti
    Marsya Damiti25 hari yang lalu

    4:50 gua 20 tahun duduk di enterteiment lu juga baru karna viral. SKAKK MAT HAHAHA mukanya denise langsung kebaca bgt,kasian kasian kasian

  • alysa rizky
    alysa rizky25 hari yang lalu

    kurang asik ahk bercendol nya nyai knp ngga lngsng nonjok aje seh greget neh yg nnton whahahahahha

  • Marcellino A.S
    Marcellino A.S25 hari yang lalu

    Pelukan maut

  • punky pertiwi
    punky pertiwi26 hari yang lalu

    Meskipun nyai sebel bgt sampe gulat, dia yg ttupin roknya denise pas udah ke buka 😄👍

  • Maria Angel
    Maria Angel26 hari yang lalu

    Browniss undang jason wilian winata plissssss

  • Ichha feey
    Ichha feey26 hari yang lalu

    Hahahaa dipermalukan seniorrr🤣🤣🤣

  • INOY CHANDRA
    INOY CHANDRA26 hari yang lalu

    KPI INI GIMANAA???

  • Kedai Juljol
    Kedai Juljol26 hari yang lalu

    Assalamualaikum....Trans Tv official dan para host....coba tong tanya itu siapa namanya yg ga bs ngomong RRRRR.....klo memang dia orang sombong sejati suruh tunjukkin foto waktu dia brojol dr rahim ibunya langsung pake baju ga .........

  • FAJAR ELVANO
    FAJAR ELVANO26 hari yang lalu

    Bekti gajeeeee

  • Hamdan RR
    Hamdan RR26 hari yang lalu

    Komisi penyiaran indonesia(kpi) kemana ya? kok kebanyakan acara tv sekarang tidak berfaedah. Dan tidak mendidik

  • zevan ari
    zevan ari26 hari yang lalu

    Ini acara? Gk mutu,tambah mls liat tv, yg kaya belum tentu masuk surga..

  • lesta mega
    lesta mega26 hari yang lalu

    suka heran ya...ada aja orang yang mau terkenal alias viral dengan cara bodoh dan gx ada attitude, lo mah klo kaya gx usah dipamerin bnyak yg lebih sultan dripada lu, yg sebenar sultan mh diam" bae...suka bingung sama nih orang, gx mikir ya pake otaknya sebelum bikin konten? seneng tuh dihujat hahahah gak malu mbak denise nya? bingung tuh saking susahnya nyari duit malah bikin sesuatu yg viral dg cara bodoh hahahaha

  • Julfatul Magfiroh
    Julfatul Magfiroh26 hari yang lalu

    Apa cuma gw yg ngliat si rrr kliatan itunya kwkwkkw

  • Collins Coo
    Collins Coo26 hari yang lalu

    Ehh ini tuh setingan woyy gw denger DENISE BILANG jatohin jatohin jatohin artinya yg harusnya denise kalah dan harus dibawah bukan nikmir dibawah gtu.

  • Kusma Arif
    Kusma Arif26 hari yang lalu

    Langsung jadiin boxing wwe

  • Reni Budi
    Reni Budi26 hari yang lalu

    Ngakak anjir itu beneran gasih kwkwk

  • Resvie Yoanda Rosidy
    Resvie Yoanda Rosidy26 hari yang lalu

    Rrrr Sebelum gelut : bawel Rrrr Setelah gelut : auto jadi pendiam

  • Dafa Rangga
    Dafa Rangga26 hari yang lalu

    6:53 pucet bet wajahnya abis dihajar nyai

  • you are my mystery
    you are my mystery26 hari yang lalu

    -_-

  • Anggun coffee lattee
    Anggun coffee lattee26 hari yang lalu

    kl ada yg viral langsung di ciduk sama TV biar mereka gak gila lagi kl udah masuk TV 1 bln kelar

  • devi sunistasya
    devi sunistasya26 hari yang lalu

    nyai mulai gimik.

  • Nadya Rusli
    Nadya Rusli26 hari yang lalu

    TARIK SIS SEMONGKO HAHA HAJAR🤣🤣

  • ディム春
    ディム春26 hari yang lalu

    Kasian bintang tamunya 😄

  • Elisa Winter
    Elisa Winter26 hari yang lalu

    Mampus di smekdown gw yg liat pen nampol sumpah trus ama aka indra juga katanya gk kenal nal taunya di belakang minta foto aduh malu gk tuh mukanaya abis di smakdown ama nyai langsung datar aduh ngakak say

  • Vinna Eka
    Vinna Eka26 hari yang lalu

    Mampuss lu si Rrrr, ngakak w🤣🤣

  • The Gamer
    The Gamer26 hari yang lalu

    Waktu guling guling rok denise ke singkab tapi di amanin loh sama niki . Di tutup lagi .. bcanda nya tulus deh 😂

Berikutnya