Diduga Bagian Tubuh Manusia Ditemukan di Lokasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

TRIBUN-VIDEO.COM - Kapal patroli Kementerian Perhubungan menemukan serpihan daging di lokasi yang diduga menjadi titik jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).
Serpihan tersebut diduga merupakan serpihan dari daging tubuh manusia.
selengkapnya: video.tribunnews.com/view/196965/diduga-bagian-tubuh-manusia-ditemukan-di-lokasi-jatuhnya-pesawat-sriwijaya-air

Komentar

  • Asep Kusnandar
    Asep Kusnandar23 jam yang lalu

    Kapten Afwan pernah berkata "setinggi tingginya kita terbang kita tidak akan ke surga bila kita tidak solat lima waktu"

  • Rohadi Tmg
    Rohadi Tmg2 hari yang lalu

    Turut berduka cita untuk pesawat sriwijaya

  • Vino Iloponu
    Vino Iloponu3 hari yang lalu

    Ya allah kenpa jadi begini๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜’

  • Dita Ozora
    Dita Ozora5 hari yang lalu

    Ikut sedih .setiap kecelakaan pesawat jatuh di laut ,tidak di temukan jenazah yg utuh

  • Syahmi Mith
    Syahmi Mith5 hari yang lalu

    Scam

  • Carissa Alya azzahra
    Carissa Alya azzahra6 hari yang lalu

    Kasian

  • Raihan Luthfi
    Raihan Luthfi8 hari yang lalu

    Mana daging nya gk keliatan

  • ไน‡di ไธ‚ัƒฮฑะฝ ฯฯ…ั‚ัฮฑ
    ไน‡di ไธ‚ัƒฮฑะฝ ฯฯ…ั‚ัฮฑ8 hari yang lalu

    Turut berduka cita untuk para korban๐Ÿ™ semoga semua keluarga korban diberi ketabahan..๐Ÿ™.. amin

  • Kenzi Fishing Adventure
    Kenzi Fishing Adventure9 hari yang lalu

    Alfatihah kepada korban jatuh pesawat, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapinya

  • ibnu Sina
    ibnu Sina9 hari yang lalu

    0:05 jyiaaatuhnyeaa

  • Tita Rosita

    Tita Rosita

    3 hari yang lalu

    Teliti bgt anda๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lina Puspita Septria
    Lina Puspita Septria9 hari yang lalu

    Oi

  • Adi Ad
    Adi Ad9 hari yang lalu

    Semoga pnmpg pswat d temukan semua dan klwrga d Beri ktbhn.

  • Zahra Izzati
    Zahra Izzati10 hari yang lalu

    salfok sama suara baground nya bkn nya sedih mlh lucu๐Ÿ˜ข

  • Ines Sabrina
    Ines Sabrina10 hari yang lalu

    ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Stiven Gamink
    Stiven Gamink10 hari yang lalu

    Astaga

  • Ida Idha
    Ida Idha11 hari yang lalu

    Turut berduka cita ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜“

  • Achmad Adriady Syarsita Adi
    Achmad Adriady Syarsita Adi11 hari yang lalu

    semoga berakhir beritanya corona lagi!!!

  • Deby'd official
    Deby'd official11 hari yang lalu

    Salfok sama hidung hostnya๐Ÿ˜‚ shading hidungnya cetar bgt..๐Ÿ˜

  • boled godog
    boled godog11 hari yang lalu

    Apa cuma sayaa yg klo ada pesawat terbang diatas cuma bisa berdoa ya allah selamatkan perjalannan mereka karena kluarganya menunggu

  • AsRaF gaming
    AsRaF gaming11 hari yang lalu

    Tolong subscribe

  • Sony_ Nj
    Sony_ Nj11 hari yang lalu

    Turut berduka cita. Semoga keluarga korban diberi ketabahan.

  • Wayan sulastra
    Wayan sulastra11 hari yang lalu

    Turut berduka cita

  • zahra_del754 p
    zahra_del754 p11 hari yang lalu

    Turut berduka cita dari saya kita semua, semoga husnul khotimah ya

  • zahra_del754 p
    zahra_del754 p11 hari yang lalu

    Jakarta โœ–๏ธ pontianak โœ–๏ธ Jakartaโœ–๏ธ surga๐Ÿฅฐโœ…

  • Udo md aja Udo mdri
    Udo md aja Udo mdri11 hari yang lalu

    Innalillahi wa inna rojiun Tolong selamatkan mereka ya Allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Udo md aja Udo mdri
    Udo md aja Udo mdri11 hari yang lalu

    Bikin nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • fira chan 12
    fira chan 1211 hari yang lalu

    Hmmmmm mungkin pas besar aku gak kemana mana demi Kesehatan ku

  • Addenboy channel
    Addenboy channel11 hari yang lalu

    Knp smua penyiar jelak kali suaranya,smua bgtu suaranya

  • a k
    a k11 hari yang lalu

    "mendengar ledakan seperti suara peti'... " ambil nafas dulu mbk.. ๐Ÿ˜…

  • Adam Lallana

    Adam Lallana

    10 hari yang lalu

    Telingamu bermasalah berarti

  • saefudin muhammad saefudin
    saefudin muhammad saefudin11 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Daffa prasetya
    Daffa prasetya11 hari yang lalu

    Gw si memberi hormat banget kepada kapten yang telah mengendarai pesawatnya

  • Tasya Zahira
    Tasya Zahira11 hari yang lalu

    Ya Allah

  • nifa akia cantik
    nifa akia cantik11 hari yang lalu

    Astagfirullah

  • nifa akia cantik
    nifa akia cantik11 hari yang lalu

    Ya Allah

  • GEN ZET
    GEN ZET11 hari yang lalu

    Semoga para korban di tempatkan di surga ya Allah, amiin.

  • Water Zak
    Water Zak12 hari yang lalu

    Innalillahi wa inna ilaihi rojiun Semoga Allah lapangkan perjalanan Mereka Dan memberikan keluarga kesabaran atas musibah ini. Kami turut berduka cita

  • Anne Ann
    Anne Ann12 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rajiun, semoga cepat diketemukan dan keluarga korban diberi ketabahan. Btw, semoga mbak penyiar cepet sembuh dr pilek

  • Ansya Tys
    Ansya Tys12 hari yang lalu

    Setinggi apapun aku terbang tidak akan mencapai surga bila tidak sholat 5 waktu. Capt.Afwan Rahimahullah

  • Bayu Six
    Bayu Six12 hari yang lalu

    innalilahi wa innailaihi roji'un tolong di do'akan semuanya korban jatuhnya pesawat Sriwijaya sj-182 semoga di ampuni semua dosanya oleh Allah SWT, di terima semua amal ibadah nya dan masuk surga mendapatkan syafa'at Rasulullah SAW ... Aamiin DENGAN KEJADIAN INI SEMOGA MASKAPAI LAIN LEBIH BISA MENINGKATKAN PENGECEKAN PESAWAT SEBELUM DITERBANGKAN

  • Agus Susanto channel
    Agus Susanto channel12 hari yang lalu

    Saran min musiknya kurang serem๐Ÿ™

  • Rudi Agustian TV
    Rudi Agustian TV12 hari yang lalu

    sama-sama berdo'a ya, agar keluarga korban diberi ketabahan dan korban segera ditemukan. ๐Ÿ™ aamiin

  • Anggit Official
    Anggit Official12 hari yang lalu

    "Nelayan bukan pelayan"

  • mohamad abdurrahim
    mohamad abdurrahim12 hari yang lalu

    Ngebayangin kondisi suasana penumpang saat detik detiknya sebelum crash ..๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ›ฌ๐Ÿ›ฌ๐Ÿ›ฌ๐Ÿ›ฌ

  • ATINY ID Entertainment
    ATINY ID Entertainment12 hari yang lalu

    Di menit 1:45 gw meriniding batt oeyyy klian treak treak Daging Daging yg gw liat gaada ape2๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ahmad lily Fudholy
    Ahmad lily Fudholy12 hari yang lalu

    Semoga Di ampuni Dosanya..

  • Rakha Santai
    Rakha Santai12 hari yang lalu

    Ya Allah

  • Rakha Santai
    Rakha Santai12 hari yang lalu

    Jangan 2 sudah d makan hiu

  • Agustin Rahma's life
    Agustin Rahma's life12 hari yang lalu

    Suaranya

  • Rosita Rosita
    Rosita Rosita12 hari yang lalu

    Ya Alloh luasknlh k sebaran org yg d tngglkn oleh korban pesawat js

  • tia afifah
    tia afifah12 hari yang lalu

    Jung dajung?

  • Badar 17
    Badar 1712 hari yang lalu

    .

  • Bang Izur
    Bang Izur12 hari yang lalu

    8

  • Doni Rastefa
    Doni Rastefa12 hari yang lalu

    Yuk mari kita sama sama doa kan sahabat kita yg sedang dalam musibah atas jatuhnya pesawat sriwijaya air sj182. Semoga allah memberikan ketabahan kepada keluarga yg sedang bersedih dan semoga amal ibadahnya dk terima di sisi allah AMINNN.. ๐Ÿคฒ

  • Daru Prasetyo
    Daru Prasetyo12 hari yang lalu

    Astagafiruallah

  • Ciienk kBT
    Ciienk kBT12 hari yang lalu

    Nelayan mbak bukan pelayan๐Ÿ˜‘

  • TrendQuran Family
    TrendQuran Family12 hari yang lalu

    Semoga amal ibadah mereka diterima di siaiNya....

  • #Aksi mu
    #Aksi mu12 hari yang lalu

    Apa jangan-jangan masih ada hiu di sana

  • Amir Udin
    Amir Udin12 hari yang lalu

    Ko becsond nya lagu lucu yah editor bego

  • syafika
    syafika12 hari yang lalu

    semoga masih ada keajaiban ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ™

  • Bogeng chanel
    Bogeng chanel12 hari yang lalu

    Pasti tubuh nya udah pda di makan ikan ikan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ... yaa ALLAH sedih g tega. . .

  • aulia

    aulia

    11 hari yang lalu

    Serius??

  • alanno mcl osean
    alanno mcl osean12 hari yang lalu

    Kin mereka mendarat di surga

  • Pitriyani Yani
    Pitriyani Yani12 hari yang lalu

    Setiap awal taun pasti ada yang meninggal

  • Petrus Pet
    Petrus Pet12 hari yang lalu

    kesian ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Echa Julyanti
    Echa Julyanti12 hari yang lalu

    Semoga smua korban cpt ketemu & bagi kluarga yg ditinggal bisa sbar tabah

  • INDONESIA JAYA
    INDONESIA JAYA12 hari yang lalu

    NJIRR DAGING๐Ÿ˜ญ

  • sandi 11
    sandi 1112 hari yang lalu

    Mana daging nya sialan bener . Cuma gegerawakan doang daging . Kaga keliatan di kamera !

  • Haha Haha

    Haha Haha

    12 hari yang lalu

    Kalau keliatanpun pasti disensor

  • Rasendriya Nugraha
    Rasendriya Nugraha12 hari yang lalu

    semoga keluarga nya bisa sabar

  • Rasendriya Nugraha

    Rasendriya Nugraha

    12 hari yang lalu

    ๐Ÿ™

  • Tika Ikok
    Tika Ikok12 hari yang lalu

    Sadis ih knpa mesti di sebutin daging nya...kasian keluarga korban klo denger beritanya sedih pasti..

  • Mr. Feber
    Mr. Feber12 hari yang lalu

    Jika melihat kejadian sperti ini kita selalu merenung, apa sesungguhnya yg kita cari di dunia ini,padahal setiap hari yg kita butuhkan untuk bertahan hidup makanan dan pakaian yg melekat, dan ilmu agama agar kita bisa membedakan mana yg dilarang dan mana yg benar,semua itu bekal bagi kita di akhirat nanti,manusia hanya tubuh ini, harta bukan milik kita rumah bukan milik kita bahkan tanah kita hanya menumpang,semua ini milik allah swt, jadi apa yg kita banggakan semua ini bukan milik kita semua,semua hanya perasaan kita saja yg merasa memilikinya.

  • Muh hudzaifah
    Muh hudzaifah12 hari yang lalu

    Jadi takut naik pesawat

  • Lia Lestari
    Lia Lestari12 hari yang lalu

    Ya allah semi lekas cepat di temukan korban sriwijaya

  • young kreuw
    young kreuw12 hari yang lalu

    Kok musiknya gitu?

  • Reno Lubis
    Reno Lubis12 hari yang lalu

    Ganteng doang naek pesawat jadi mayat

  • M Ibrahim Aji
    M Ibrahim Aji12 hari yang lalu

    Berita hoaks

  • Rossa Fitriyani
    Rossa Fitriyani12 hari yang lalu

    Turut berduka cita pada pesawat sriwijaya yang jatuh semoga korban dapat ditemukan,

  • Azieabby Rashid
    Azieabby Rashid12 hari yang lalu

    Syurga buat mreka yg nahas...Aaminn

  • Yumie Takagi
    Yumie Takagi12 hari yang lalu

    Innalillahiwainnailaihiraji'un... Takziah kepada indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ diatas tragedi pesawat sriwijaya. Semoga Allah menempatkan umat nya dikalangan para solehin. Semoga Allah memberi ketabahan kpda ahli keluarga mangsa. ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž

  • Ferali Peri
    Ferali Peri12 hari yang lalu

    Semoga cpt ditemukan para korban

  • Dafa Gaming
    Dafa Gaming12 hari yang lalu

    Turut Berdukacita semoga korban ditemukan

  • Joko Tri Hadi Kusumo
    Joko Tri Hadi Kusumo12 hari yang lalu

    Astaga kok bisa jadi kayak ini ya allah

  • Genesis 97
    Genesis 9712 hari yang lalu

    1.03 seorang nelayan woe bukan seorang pelayan

  • Raihan Akbar

    Raihan Akbar

    12 hari yang lalu

    Dahlah

  • Mansur S
    Mansur S12 hari yang lalu

    Ada daging ada daging

  • Just For Fun
    Just For Fun12 hari yang lalu

    Siapa yg dari lahir sampai sekarang belum pernah naik pesawat, ada yg sama?

  • lina Suharijono

    lina Suharijono

    11 hari yang lalu

    Yeah

  • BY DANI RIZKI channel
    BY DANI RIZKI channel12 hari yang lalu

    Ya Allah semoga 53 korban di temukan

  • Mif Mif ganteng
    Mif Mif ganteng12 hari yang lalu

    Astagfiruloh

  • Mahdi khasmir
    Mahdi khasmir12 hari yang lalu

    semoga khusnul khotimah..aamiin Alfatihah

  • shaffa auerella
    shaffa auerella12 hari yang lalu

    Mereka tidak hanya terbang tinggi saja,mereka terbang sangat tinggi ke surga

  • Ironna Douga
    Ironna Douga12 hari yang lalu

    I have been to Indonesia. The sea was very beautiful and I really enjoyed it. I love Indonesia and want to go again. I just learned about the plane crash. sad...

  • Fegi Pangestu Prayoga
    Fegi Pangestu Prayoga12 hari yang lalu

    Turut berduka cita ๐Ÿ™ husnul khotimah

  • tahmil fingerstyle gaming
    tahmil fingerstyle gaming12 hari yang lalu

    kenapa tidak di ambil bego

  • Wahyudin Wahyudin
    Wahyudin Wahyudin12 hari yang lalu

    Audi dngn ncousin๐Ÿˆ๐Ÿ๐Ÿ“๐ŸŽ๐Ÿ‰๐ŸŒ๐Ÿ‹๐Ÿ‘๐Ÿ๐ŸŠ๐Ÿ€๐Ÿˆ๐Ÿ๐Ÿ“๐ŸŽ๐Ÿ‰๐ŸŒ๐Ÿ‹๐Ÿ‘๐Ÿ๐ŸŠ๐Ÿ€๐Ÿˆ๐Ÿ๐Ÿ“๐ŸŽ๐Ÿ‰๐ŸŒ๐Ÿ‹๐Ÿ‘๐Ÿ๐ŸŠ๐Ÿ€

  • Meccahaldrin Mecca
    Meccahaldrin Mecca12 hari yang lalu

    Dak jelas,daging ayam kali jatuh

  • Jihan Syarifah Rokhan
    Jihan Syarifah Rokhan13 hari yang lalu

    Penyiar bindeng, backsond ndak dukung Kayak gini jadi trending dong aneh

  • Jae Lani
    Jae Lani13 hari yang lalu

    Manta0

  • nur alam
    nur alam13 hari yang lalu

    Detrimental content.

  • intan sadila
    intan sadila13 hari yang lalu

    ya Allah gk kebayang liat puing2 pesawat nya aja udah jdi serpihan kecil.. bgaimana dg pra korbannya..??๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ semoga keluarga yg di tinggalkan di beri kekuatan dan ketabahan..

  • rieychardo
    rieychardo13 hari yang lalu

    INSTAGRAM : @rieychardo

  • โ€ขThe Kreasi Channelโ€ข
    โ€ขThe Kreasi Channelโ€ข13 hari yang lalu

    Komen Ah Siapa Tau Ada Yang Subscribe ๐Ÿ˜๐Ÿคฃ

  • Ardiansyah Ramadhan
    Ardiansyah Ramadhan13 hari yang lalu

    Isi video ga sesuai dengan judul anjimm

  • Wahyu Hidayatullah
    Wahyu Hidayatullah13 hari yang lalu

    Mana daging manusia nya

Berikutnya