Kini Hanya Tentangmu

Musik

Provided to IDdown by Believe SAS
Kini Hanya Tentangmu · Rizky Billar · Mario Kacang · Mario Kacang
Kini Hanya Tentangmu
℗ AFE Records
Released on: 2020-10-14
Auto-generated by IDdown.

Komentar

  • Fahril Besan
    Fahril Besan5 jam yang lalu

    Masaya allah suarNya bagus banget dan lembut sekali

  • bobby albas
    bobby albas5 hari yang lalu

    The best pokok ny

  • Abdurokhim R0him
    Abdurokhim R0him7 hari yang lalu

    suaranya merdu banget ka bilar

  • maulida 26.april.2006
    maulida 26.april.200610 hari yang lalu

    Seru banget jika k billar duet ama dd, semoga lagu yg 3 ini trending ya k billar, semoga k billar dan dd lesti selalu sehat dan rejeki nya lancar serta dimudah kan segala urusan nya, Aamiin

  • Fahmi Nurin
    Fahmi Nurin11 hari yang lalu

    Subhanallah

  • HABIB 088
    HABIB 08812 hari yang lalu

    Pasaran ah....

  • Popon Siti Rodiah
    Popon Siti Rodiah13 hari yang lalu

    Meleleh buat leslar sejati bang BI keren suaranya sukses terus,😍

  • Rita Pujiawati Tanu
    Rita Pujiawati Tanu13 hari yang lalu

    Udah cakep... Suaramu lembut banget... Semoga sukes ya ka

  • Ayu Kusumasari
    Ayu Kusumasari15 hari yang lalu

    Mantap suaranya....is the best semoga sukses leslar

  • Nur Diana
    Nur Diana15 hari yang lalu

    so sweet

  • Anik Sunanik
    Anik Sunanik17 hari yang lalu

    Syairnya bgus bngt aku suka .

  • Anti Anti
    Anti Anti21 hari yang lalu

    sangat menyetu lirik lagu nya

  • Chyntia Melinda
    Chyntia Melinda21 hari yang lalu

    Apakah kau juga mencintaiku

  • Ade User
    Ade User21 hari yang lalu

    😘😘😘😍😍

  • Sri Rahayu
    Sri Rahayu21 hari yang lalu

    .

  • Aini aini
    Aini aini22 hari yang lalu

    Kreenn bangettt

  • Desy Wijayanti
    Desy Wijayanti23 hari yang lalu

    Pasti ini lagu kisah kak billar sama kak lesti ya

  • Desy Wijayanti
    Desy Wijayanti23 hari yang lalu

    Merdu banget kak

  • H Nataatmadja S Wisastra
    H Nataatmadja S Wisastra23 hari yang lalu

    Good job Ky sukses selalu Barakallahu Aamiin 3xYra

  • Sobirin Didu
    Sobirin Didu24 hari yang lalu

    Bng bilii sukses y4 dengn lguny4 dn lg yng l4iny4

  • mega wati
    mega wati26 hari yang lalu

    Like juga donk Komeng aku

  • Sri Indah Wati
    Sri Indah Wati27 hari yang lalu

    Semoga trending sehat sll..ksncsr segala urusan nya

  • Chali Nuzuli
    Chali Nuzuli27 hari yang lalu

    Bang bi org baik, dd lesti org yg tulus cantiik, rendah hati penuh kharisma, yg Allah kirimkan hanya untukmu...,ibu doakan smg kalian sgr dipersatukan dan sll besyukur jg mengingat sll skenario yg telah ksh...Aamiin YRA

  • Yuni Pirngadi
    Yuni Pirngadi27 hari yang lalu

    ga pernah bosen dengerinnya ... dalem banget sampe ke hati

  • Teti Setiawati
    Teti Setiawati27 hari yang lalu

    Sy skrg kok jd suka sama bilar dan dd lesti ya, pdhl saya udh 50 thn lho, smg kalian ber2 sehat panjang umur dan berjodoh ya, Aamiin

  • Sabrina Sonya
    Sabrina Sonya28 hari yang lalu

    Kereen bang Billar...suaranya mendayudayu..👍👍.smghub.dng ddLesty sgr. dihalalkan Allah SWT...menjadi kel Sa MaWa ....Aamiin.

  • Elin Haslinda
    Elin Haslinda29 hari yang lalu

    Hati Lesti.... pasti untuk mu ... Billar.... Sama" mencintai.... Semoga Alloh merestui.... Sehat.... Sehat.... dan berkah ya..... do'a ku untuk Billar & Lesti 😘😘😘

  • Anti Hariyanti
    Anti HariyantiBulan Yang lalu

    Suara yg alus mulus enak di dengerin ganteng pisan ....❤️❤️

  • Hery Heryati
    Hery HeryatiBulan Yang lalu

    Lagunya bkin baper smg bang bii berjodoh dunia akherat dng dd lesti ya Alloh... Aamiin

  • Gf Vc
    Gf VcBulan Yang lalu

    Saudi hadir semoga leslar berjodoh aamiinn.yra

  • Maryati Nurul
    Maryati NurulBulan Yang lalu

    Bagus bgt suara nya 💞💞💞

  • Nimas Rajenar
    Nimas RajenarBulan Yang lalu

    Duuuh, merasa terbang ke dunia peri 🤭

  • Hanna Hafiza
    Hanna HafizaBulan Yang lalu

    Siiip

  • Yayuk Wahyuni
    Yayuk WahyuniBulan Yang lalu

    Du lagu y melenkolis enak d denger sanbil tiduran 😭😭

  • Mariati AlMukhinun
    Mariati AlMukhinunBulan Yang lalu

    Suaranya halus bikin kk billar bikin dede lesty baper,,,,

  • Mariati AlMukhinun
    Mariati AlMukhinunBulan Yang lalu

    Suara halus enak di dengerin bikin sejuk di hati semoga bahagia bersama dede lesty Aaminnn

  • Lista Marliani
    Lista MarlianiBulan Yang lalu

    Like like .

  • Kamariyam,
    Kamariyam,Bulan Yang lalu

    Semoga menjadi imam yg baik utk Dede dalam kondisi apapun

  • Helliska Kepri
    Helliska KepriBulan Yang lalu

    Sucses sllu n teruslah berkarya jgn cpt merasa puas

  • Iin Inah
    Iin InahBulan Yang lalu

    Kaga bosan dengarnya karena lembut suaranya membuktikan hatinya lembut

  • Iin Inah
    Iin InahBulan Yang lalu

    Nyanyi dengan perasaan cinta yang dalam sesuai isi lagunya

  • Hjh Salmah
    Hjh SalmahBulan Yang lalu

    Kaka suara nya halus kalau nyanyi jadi mnyentuh ke hati nyanyi nya pakai perasaan bgt

  • Kadarwati Kadarwati
    Kadarwati KadarwatiBulan Yang lalu

    Semoga trending ya kak billar.......

  • Miati Miati
    Miati MiatiBulan Yang lalu

    lagunya bikin bapeer sukses selalu buat kak billar

  • Ros Rosidah
    Ros RosidahBulan Yang lalu

    👍

  • Dian Armini
    Dian ArminiBulan Yang lalu

    Belajar renang biar tambh bidang dada n gagah macho ya say..... mobil putih lbh berwibawa drpd oren

  • Imas Suryani
    Imas SuryaniBulan Yang lalu

    Syahdu lembut suara bang bi👍👍👍👍👍👍👍👍🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Whandy Hilman
    Whandy HilmanBulan Yang lalu

    Tp gw salut ama rombangan kalian pd bisa nyanyi hehehehe Natasha Wilona, Felicya & Hito caesar, stefan william hehehehe tinggal si ochi rosdiana yg belum gw tau hehehehe

  • Whandy Hilman
    Whandy HilmanBulan Yang lalu

    Idihhh bisa juga suka nyanyikan lagu" melow & galaw ye hehehehe

  • Maryati Nurul
    Maryati NurulBulan Yang lalu

    Suara nya bagus bgt klau dengerin sampai nyentuh hati banget sukses trus ya buat bang billar dan semoga cepat di halalin dd Lesti nya amin🤲🤲🤲

  • Yuli Milo
    Yuli MiloBulan Yang lalu

    Suaranya bagus bnget,,lembut pula👍

  • Ledynovitasari butarbutar
    Ledynovitasari butarbutarBulan Yang lalu

    Sukses terus bg billar semoga berkah buat semua orang... idola ku leslar❤️❤️❤️

  • Sapta Anggraenie
    Sapta AnggraenieBulan Yang lalu

    Akusuka banget bilar pake baju putih ganteng

  • Yati Ariana
    Yati ArianaBulan Yang lalu

    Malaysia hadir smg sukses selalu

  • Jamil Jamil
    Jamil JamilBulan Yang lalu

    Apa mungkin hatimu untukku sprti hatiku yg kini tlah jd milikmu,,ahaaasyeeekkk gak bosn" dngrnya ....mwkilkn bngt liriknya ciee..ciee yg LG kna love..love.. anjaayyy sukses sllu bang bi

  • Uswatun Hasanah
    Uswatun HasanahBulan Yang lalu

    Suarax lembut

  • 456 7777
    456 7777Bulan Yang lalu

    the best kk lg nya bikin terharu sukses selalu kk,,

  • Muhammad Fajar
    Muhammad FajarBulan Yang lalu

    Hati kk bilar hanya untuk dd lesti,,,❤❤❤❤❤❤

  • Siti Rohmatun
    Siti RohmatunBulan Yang lalu

    aduh suaranya mas billar,bikin nyaman d hati, d dengerin brpa puluh x pun, g da bosen nya,

  • herliana Destra
    herliana DestraBulan Yang lalu

    Malaysia hadir .semuga terus sukses ya billar . Lagu ya enak

  • Ellisa Aziz
    Ellisa AzizBulan Yang lalu

    😱🥰 TERBAIK 👍👍👍👏🥰 suara@ liriknya,Mantap sukses untuk LESLAR kiiiyuuuutt 💖😍 MALAYSIA HADIR UNTUK MU, Sy tunggu lagu terbarunya 👌

  • Feryiani Wahyuningsih
    Feryiani WahyuningsihBulan Yang lalu

    Suara bilar merdu dan lembut..jg suka banget dengerin lagu ini...👍👍👍

  • Mariati AlMukhinun
    Mariati AlMukhinunBulan Yang lalu

    Suwara halus bikin adem,,,

  • Siti Fatimah MAg
    Siti Fatimah MAgBulan Yang lalu

    Lagunya enak didengar untuk menemani aktifitas. 👍👍

  • suhatin hadi
    suhatin hadiBulan Yang lalu

    Lembutnya suaramu..keren lah..sukses ya Aamiin..

  • Haslina ghani83
    Haslina ghani83Bulan Yang lalu

    Mudahan hati billar untk dede lesti selamanyaaaa....

  • Tri Pamuji
    Tri PamujiBulan Yang lalu

    Pencapaian yg sangat luar biasa,,god bless you. Suaranya mirip artis album rohani Edward chen bang..

  • Sitti Oppo
    Sitti OppoBulan Yang lalu

    Yg iri pun apalg heter sembunyi2 lantun kan lagu ini,hanya ga mau jujur aja.lagi kunyah2 gengsi nya.

  • Meslica M
    Meslica MBulan Yang lalu

    Masa alloh suaranya adem di dengernya

  • yogi saptaji
    yogi saptajiBulan Yang lalu

    Klo buat pop masuk bngt suara ny halus jadi enak di denger lagu nya meresap

  • Yuyun Sriwahyuni
    Yuyun SriwahyuniBulan Yang lalu

    Yuyun sri wahyuni ..Barakallah ..sukses y nak ttp jdi billar yg dlu ...👍👍

  • Rizky andi Rizky
    Rizky andi RizkyBulan Yang lalu

    Ulang dan ku ulang lagi dengerinnya nggk bosan2nya

  • Desi Seprianti
    Desi SepriantiBulan Yang lalu

    Semoga,sukses,bg,aamiin:0)

  • jessica nail
    jessica nailBulan Yang lalu

    Sukses selalu dan dimudahkan,dilancarkan segala sesuatunya aamiin,jaga ya kesehatannya tetap semangat💪

  • Tuty Haerany
    Tuty HaeranyBulan Yang lalu

    Kece

  • Iris aa
    Iris aaBulan Yang lalu

    Enak bener suarax d dengar

  • bintang sakura
    bintang sakuraBulan Yang lalu

    Inih bukan ytb abng kn

  • Amin Udin
    Amin UdinBulan Yang lalu

    Halus pisaann eyy suara ny adem.....

  • Aini Srimarlina
    Aini SrimarlinaBulan Yang lalu

    lembut banget dengerin sambil tiduran bikin tidur nyenyak ....

  • Yan nii
    Yan niiBulan Yang lalu

    Lembut dan sejuk suaranya bang,ungkapan isi hati dan smg endingnya hidup bahagia dunia akherat dg pasngan hidup yg di kirimkan Tuhan

  • صباحsobba riyahصباح
    صباحsobba riyahصباحBulan Yang lalu

    Masya Allah 🤲👍👍👍 Insya Allah Trending

  • vella mutiara
    vella mutiaraBulan Yang lalu

    Sukses slalu buat billar,,dan selalu rendah hati walaupun sdh sukses

  • Fanji Xietiadi
    Fanji XietiadiBulan Yang lalu

    iddown.info/the/pYGbltWNxbmzqZY/video.html

  • Mariati AlMukhinun
    Mariati AlMukhinunBulan Yang lalu

    Suwaranya enak di dengerin adem

  • Mimin Maemunah
    Mimin MaemunahBulan Yang lalu

    Suka suka

  • Gali Ratna
    Gali RatnaBulan Yang lalu

    Teruslah berkarya ,,,, dan ttp jadi pribadi yg lembut serta penyayang ,,,, khususnya pada orang Tua dan keluarga ,,,, mg sll sehat dan bahagia bersama Dede ,,, Aamiin.,,

  • Itat Aprilianty
    Itat ApriliantyBulan Yang lalu

    Suaranya lembut 😍😍cocok banget d berikan buat dede lesty❤️❤️sukses terus bang billar qta tunggu single selanjutnya🤩🤩

  • Siti Mulyana
    Siti MulyanaBulan Yang lalu

    Suaranya keren ❤️❤️❤️

  • TAMA goci
    TAMA gociBulan Yang lalu

    Hatimu untu dd Lesti seorang❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Dyah Kurniasari
    Dyah KurniasariBulan Yang lalu

    makasih riski billar sayang

  • Dyah Kurniasari
    Dyah KurniasariBulan Yang lalu

    aku lagunya suka banget baper aku

  • Nariah 123
    Nariah 123Bulan Yang lalu

    Mas bilar sukses trus ya

  • Sunartik Sumo
    Sunartik SumoBulan Yang lalu

    Smg lagu ini kk Billar drending dunia & berjodoh dengan dede Lesty dunia ahirat Aamin

  • N Nurhayati
    N NurhayatiBulan Yang lalu

    Good job Billar....lagunya enak dan suaranya syahdu...salam leslaar belanda

  • Edy Prayitno
    Edy PrayitnoBulan Yang lalu

    Suaranya lembut,selembut wajahnya ,sukses terus yah bang biar ,semoga ada jawaban lagu ini dari dd lesti aamiin

  • Sulis Tyo
    Sulis TyoBulan Yang lalu

    Adem suara billar , cocok sm lesty yg suaranya merdu banget

  • Nur elviza Viza
    Nur elviza VizaBulan Yang lalu

    Usahakan di tanya pada pihak indosiar.. Karna di cari gak ada muncul di yoyuber

  • Nur elviza Viza
    Nur elviza VizaBulan Yang lalu

    Kak.. Ada yang blg acara kak dan dek lesti ada hal yang aneh.. Dan bilang ada yng berniat jahat.. Karna gak trending..

  • Umi Saidah
    Umi SaidahBulan Yang lalu

    Sukses sllu bwt billar...jg dd

  • Fauzan Ridho
    Fauzan RidhoBulan Yang lalu

    Muhamad rizky billar the best

Berikutnya