ORANG NORMAL VS PSIKOPAT || Situasi Lucu Orang Lain VS Aku oleh 123 GO!

Hiburan

BERLANGGANAN: bit.ly/2CD26zL
Jadi, kamu yang mana? Apa kamu normal atau benar-benar psikopat? Atau mungkin kamu gabungan sedikit-sedikit dari keduanya? Bagikan video ini dengan teman-temanmu dan cari tahu apakah mereka orang normal atau psikopat! Subscribe channel IDdown 123 GO! Indonesian supaya tidak ketinggalan video-video keren kami!
#123GO #lucu #komedi
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • eva laili
    eva laili7 jam yang lalu

    Enakkan psikopat

  • vidyah anayah
    vidyah anayah8 jam yang lalu

    Apa itu psikopat??? Plis kasih tau

  • Cilik GG
    Cilik GG8 jam yang lalu

    귀여워 아하

  • Evy Habsyi
    Evy Habsyi9 jam yang lalu

    AKU YANG SI PSYCHO

  • Natasya Haryadi
    Natasya Haryadi9 jam yang lalu

    Normal baguskan

  • Ellen Wilhelmina
    Ellen Wilhelmina9 jam yang lalu

    aku 123 go

  • Soobin Soobin And Arin
    Soobin Soobin And Arin10 jam yang lalu

    7:35 itu aku banget

  • xiomi aja
    xiomi aja10 jam yang lalu

    Rd

  • Ludi Gege
    Ludi Gege14 jam yang lalu

    Haloh

  • Rus Tiana
    Rus Tiana14 jam yang lalu

    normal atau tidak normal

  • Ria Sembarang
    Ria Sembarang17 jam yang lalu

    5:05 pake air kran🤮

  • TICA Gaming
    TICA Gaming19 jam yang lalu

    Aku normal sepanjang pkpb covid ini

  • humairah chandra maulidya fans mel amelia
    humairah chandra maulidya fans mel amelia21 jam yang lalu

    Emang kalo di luar negeri ada jengkol ngaco banget

  • Ria Sembarang

    Ria Sembarang

    17 jam yang lalu

    Ya mungkin ada tumbuhan nya disana

  • Fathir Anjasmara
    Fathir AnjasmaraHari Yang lalu

    Gw psikopat ya??

  • Anindia Shafira
    Anindia ShafiraHari Yang lalu

    Setengah dua dua nya sih aku tapi aku pilih pyscho karena cewe jadi aku suka

  • Ghea Zahira
    Ghea ZahiraHari Yang lalu

    keren

  • Firefox official
    Firefox officialHari Yang lalu

    Piskopat :like Normal:komen

  • undhyenk syawal
    undhyenk syawalHari Yang lalu

    G

  • Rizky Akbars
    Rizky AkbarsHari Yang lalu

    Ga gitu juga bedain psikopat ama normal laahh, agak ga terima sebenernya gua

  • Dodi Elzeni
    Dodi Elzeni2 hari yang lalu

    ppa

  • ARMY BTS
    ARMY BTS2 hari yang lalu

    Psikopat dong

  • Safira Aulia Althafunnisa
    Safira Aulia Althafunnisa2 hari yang lalu

    Ieisisiieiwi Sh

  • Pimal Mal
    Pimal Mal2 hari yang lalu

    Saya sofia

  • Adi Latif
    Adi Latif2 hari yang lalu

    Aku keduanya kak setengah psycopat setengah normal

  • Nabila WuLan purnomo
    Nabila WuLan purnomo3 hari yang lalu

    pintaran yang pisikopat😂😂😂

  • Nikeisha Fathin
    Nikeisha Fathin3 hari yang lalu

    NORMAL:MALES PYSCHO:PINTER DAN RAJIN AKU SUKA PYSCO KARENA RAJIN

  • AISYAH tutorial

    AISYAH tutorial

    Hari Yang lalu

    Pisikopat itu pembunuhan wee

  • Arjuna Kenzie

    Arjuna Kenzie

    Hari Yang lalu

    Iya

  • Arrumaisya Leslie
    Arrumaisya Leslie3 hari yang lalu

    Haha kenapa kevin

  • Raja Siregar
    Raja Siregar3 hari yang lalu

    Aku psikopat

  • Tien Rostiawatin
    Tien Rostiawatin3 hari yang lalu

    123GO mainyu

  • Sulistiani 2018
    Sulistiani 20183 hari yang lalu

    Fyyj

  • Aisha Yumna
    Aisha Yumna3 hari yang lalu

    Aku suka psikopat

  • ARUNA SACHI KAYANA YUANITA
    ARUNA SACHI KAYANA YUANITA3 hari yang lalu

    Ada aku psikopat

  • Coret Cell
    Coret Cell3 hari yang lalu

    Sofia aku

  • Dennis Kurniawan
    Dennis Kurniawan3 hari yang lalu

    Kok yang PSYCO jadi rajin Terus yang NORMAL jadi malas Siapa yang pilih NORMAL coment Siapa yang PSYCO like Thank you 🙏^^:)

  • nur al.husna
    nur al.husna3 hari yang lalu

    Normal:pemalas Psyco:rajin

  • siti murtapiah
    siti murtapiah3 hari yang lalu

    Telat 3 minggu

  • Abdul Hamid
    Abdul Hamid3 hari yang lalu

    psykopak ya kakak

  • Tita Rosita
    Tita Rosita3 hari yang lalu

    aku pilih kupatū

  • ista Kl
    ista Kl3 hari yang lalu

    SIAPLAGI BESIKOPAT

  • ista Kl
    ista Kl3 hari yang lalu

    Manusia mormal V S BESIKOPA

  • Tengku Baihaki
    Tengku Baihaki3 hari yang lalu

    Milih normal

  • kris tanti
    kris tanti3 hari yang lalu

    Ni

  • Raihana Tsabita
    Raihana Tsabita3 hari yang lalu

    aku ada yang normal ada yang psikopat tapi lebih banyak ke normal kalau gigit permen tadi aku irit jadi gk psikopat wkkwkkwkwwkkwkw

  • Nunuk 123
    Nunuk 1233 hari yang lalu

    Kayaknya ketuker deh

  • Nunuk 123
    Nunuk 1233 hari yang lalu

    Ga kayak gitu juga

  • Epi Bunawan
    Epi Bunawan3 hari yang lalu

    My psycopat

  • Noorasiah Amran
    Noorasiah Amran3 hari yang lalu

    🥰🥰💖🤒🌚👻😾❤️💝♥️😽🤖🎃😹☠️🥵👻

  • alma arij fransisca
    alma arij fransisca3 hari yang lalu

    Yah telat

  • WAHYUNI okey
    WAHYUNI okey3 hari yang lalu

    Suka dan keren

  • Hany Channel
    Hany Channel4 hari yang lalu

    1:47😂

  • Anton Kurniawan
    Anton Kurniawan4 hari yang lalu

    NORMAL

  • Sintia Kamilah
    Sintia Kamilah4 hari yang lalu

    Aku milih si kopat

  • Nira Rahmania
    Nira Rahmania4 hari yang lalu

    Haha jengkol🤣🤣

  • Mel Fairy
    Mel Fairy4 hari yang lalu

    Dua dua nya

  • iwan iza
    iwan iza4 hari yang lalu

    Aku menyukai normal

  • dinda dinda annisa
    dinda dinda annisa4 hari yang lalu

    Telat 3 Minggu

  • Rafi Gaming
    Rafi Gaming4 hari yang lalu

    sofia lucu banget kalau jadi psikopat,sama kaya kevin, lucu kalau jadi normal,harus nya dituker sama kevin.

  • Pariman Gomang
    Pariman Gomang4 hari yang lalu

    Seru banget 123 go

  • Riski Anukgra
    Riski Anukgra4 hari yang lalu

    Piskopak lah

  • Jakarta Raya
    Jakarta Raya4 hari yang lalu

    Ngak aku orang normal

  • Jakarta Raya
    Jakarta Raya4 hari yang lalu

    Hehehe maha pisan

  • Hikma Wati
    Hikma Wati4 hari yang lalu

    Psikopat

  • FAUZIAH CHE ISMAIL
    FAUZIAH CHE ISMAIL4 hari yang lalu

    Tidak ada orang like gak si nyabelin banget

  • Emi Yusnita
    Emi Yusnita4 hari yang lalu

    Selamat hari guru 🎂🥳

  • Indra Andriana
    Indra Andriana4 hari yang lalu

    Aku mah psikopat tapi kalo makan permen karet samankentang goreng mah normal

  • Candy_ Gacha
    Candy_ Gacha4 hari yang lalu

    1 Psyco 2 Normal 3 Psyco 4 Psyco 5 Normal 6 Normal 7 Psyco 8 Psyco 9 Psyco 10 Normal 11 Psyco Aku Gabungan Sedikit Hahahahahaa

  • neo dito
    neo dito4 hari yang lalu

    seru banget😊

  • Milofbi Rahmania
    Milofbi Rahmania4 hari yang lalu

    Aku mau psikopat karena rajin walau suka marrah

  • Nuur Izzati Aliyyah Binti Zulkeplee
    Nuur Izzati Aliyyah Binti Zulkeplee5 hari yang lalu

    1:12 ngakpapa sofia kita sama kok 😌

  • Wiwik Dewi Susilawati
    Wiwik Dewi Susilawati5 hari yang lalu

    Psikopat yang ini yang pinter meskipun lagi nonton film dia relain demi kebersihan

  • OLIVIA MAZDA O.N
    OLIVIA MAZDA O.N5 hari yang lalu

    🥰🥰🥰🥰🥰 *buat kalian yang lagi nonton video ini Yang lagi Baca komen ini semoga ortu kalian sehat selalu, panjang umur, dan dilindungi oleh Allah SWT* Jadi aku punya cita2 jadi IDdownr sukses buat ngebahagiain orang tua aku *semoga kalian bisa bantu aku* moga kalian jadi oorang sukses . Amin 🙏 Moga video ku menghibur *makasih udah bantu aku* . Nonton dulu minimal 2-3 menit biar bukan spam..... Ok guys amanah....

  • Siti Mardiah
    Siti Mardiah5 hari yang lalu

    sovia

  • Jisa Jisa
    Jisa Jisa5 hari yang lalu

    Roman noneng

  • Ruth Azalia Triosandriawan
    Ruth Azalia Triosandriawan5 hari yang lalu

    Ada normal dan psikopat

  • Ana Uthy
    Ana Uthy5 hari yang lalu

    Ana pilih yg piskopat

  • Neysa Tegal
    Neysa Tegal5 hari yang lalu

    Beli permen karet nya di mana si emang di sukorejo atau kendal engak ada kenapa di indo maret engak ada ya

  • nadisya seselia
    nadisya seselia5 hari yang lalu

    Aku kadang2 sih psikopat tp banyak kan normal

  • Eka Agung
    Eka Agung5 hari yang lalu

    Aku psikopat

  • ARI WIBOWO
    ARI WIBOWO5 hari yang lalu

    Apa lagi males dan eng garajin

  • ARI WIBOWO
    ARI WIBOWO5 hari yang lalu

    Kefin jorok bangat😡😡😡😡

  • Andri Wibowo
    Andri Wibowo5 hari yang lalu

    Cati

  • Andri Wibowo
    Andri Wibowo5 hari yang lalu

    Amira

  • Henty Latifani
    Henty Latifani5 hari yang lalu

    Yeeeey libur panjang........................ (Sebenarnya aku sedih😭)

  • Oppo Lovers
    Oppo Lovers5 hari yang lalu

    Masalah beres

  • vriesa oficial
    vriesa oficial5 hari yang lalu

    Bohong

  • Dewi Samosir
    Dewi Samosir5 hari yang lalu

    Faeia

  • mashiho takata
    mashiho takata5 hari yang lalu

    sofia nakal

  • bareg 12 bagas
    bareg 12 bagas5 hari yang lalu

    Nor mal

  • Junaedi Bogor
    Junaedi Bogor5 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Sivi Fajrina
    Sivi Fajrina5 hari yang lalu

    Gabung

  • Mustofa Sumberrejo
    Mustofa Sumberrejo6 hari yang lalu

    Kacau

  • Riska Sucianti
    Riska Sucianti6 hari yang lalu

    Harus nya Kevin yang sikopat

  • aulia Sahla
    aulia Sahla6 hari yang lalu

    NORMAL

  • Syarip Pulloh
    Syarip Pulloh6 hari yang lalu

    👋Hai

  • isyana a
    isyana a6 hari yang lalu

    NigthD

  • Noha SS
    Noha SS6 hari yang lalu

    2:08 tipe ku

  • Rina Aulia
    Rina Aulia6 hari yang lalu

    Aku pilih psikopat

  • kazumi _official19
    kazumi _official196 hari yang lalu

    Pcyco gk kayak gitu

  • Tuti Roslinawati
    Tuti Roslinawati6 hari yang lalu

    Komentar

  • pangkalan bun
    pangkalan bun6 hari yang lalu

    😍

Berikutnya