Pembuktian FAKTA !! Perisai Bathin VS ILMU MERAH ~ #ILMUMERAH #pesulapmerah

Pembuktian FAKTA !! Perisai Bathin VS ILMU MERAH
Pastikan kamu tonton videonya secara full tanpa di skip-skip agar kamu dapat informasinya secara maksimal.
Memotong-motong video ini tanpa izin untuk memutar balikkan fakta akan diproses secara hukum yang berlaku di INDONESIA.
Keputusan akhir = ILMU TIDAK BISA DITONJOK hanya sekedar hipnotis non verbal + verbal yang terbuat menjadi Believe System dipikiran anggota-anggota perguruannya.
**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com
Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com
*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Deddy Corbuzier
    Deddy Corbuzier12 hari yang lalu

    This is a very dangers content... You can't win stupidity.

  • ALI BABA

    ALI BABA

    Hari Yang lalu

    Om Deddy sehat terus om.

  • AMRAH CHANNEL

    AMRAH CHANNEL

    8 hari yang lalu

    Kita butuh orang berani seperti ini om

  • Alucard 6769

    Alucard 6769

    10 hari yang lalu

    Ko gua kurang setuju ya.. Video ini di tayang kan.. Di liat banyak orang.. Apalagi ini dua sisi yang berbeda.. Maaf apabila aku salah.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Dimas

    Dimas

    11 hari yang lalu

    Alhamdulillah udah bisa basa enggres

  • The Internet Surfer

    The Internet Surfer

    11 hari yang lalu

    It is not about whether he win or lose It is about how he exposed them

  • Auliya Rahman Saputra
    Auliya Rahman Saputra2 menit yang lalu

    coba cek chanel fakdim

  • Septian Adi Muliawan
    Septian Adi Muliawan12 menit yang lalu

    Angker

  • Z ZAVA
    Z ZAVA14 menit yang lalu

    Next master agus200

  • merry indah sari
    merry indah sari17 menit yang lalu

    Thanks bro...lu membuka mata masyarakat seluruh indonesia Gua langsung subscribe abis nonton podcast master dedy

  • merry indah sari
    merry indah sari18 menit yang lalu

    Yg palak botak msh aja ngomomg ilmu laduni... asli penipu ini

  • Friska TS
    Friska TS24 menit yang lalu

    Alah alah... Mantul bang... Saya harap jangan bawaยฒ ilmu laduni lah ya ... Karena itu menurut saya beda sama ilmu laduni....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™

  • Ryas_Collection 2146
    Ryas_Collection 214630 menit yang lalu

    Tidak terbukti...

  • Ryas_Collection 2146
    Ryas_Collection 214631 menit yang lalu

    Tidak terbukti...

  • Ryas_Collection 2146
    Ryas_Collection 214633 menit yang lalu

    Tidak terbukti...

  • Ryas_Collection 2146
    Ryas_Collection 214633 menit yang lalu

    Tidak terbukti...

  • THOHA MAULANA I
    THOHA MAULANA I44 menit yang lalu

    Chou K.O.F

  • corona virus
    corona virus47 menit yang lalu

    Perisai urat malu

  • mh zhfrnap
    mh zhfrnap47 menit yang lalu

    menit 19:10 , siapapun juga bakal sakit kali pak kalo disuruh nendang ke lutut wkwk

  • ikbal 17
    ikbal 1757 menit yang lalu

    Si botak ini penjual obat yang biasa jualan obat dikaki lima, yang biasa rubah orang jadi ular padahal Bohong anjirrr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Timbul Pasca Situmorang
    Timbul Pasca SitumorangJam Yang lalu

    Hipnotis anggap aja genjutsu :v

  • Mangkur
    MangkurJam Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Hermawan Irwandi
    Hermawan IrwandiJam Yang lalu

    Mental Berani,bagus bro

  • Tito Santana
    Tito SantanaJam Yang lalu

    Botak itu sok keren๐Ÿคฃ

  • Morga .agam.hrp
    Morga .agam.hrpJam Yang lalu

    Mantap..... Salam persaudaraan kembang hahaha

  • Taaams Taaams
    Taaams TaaamsJam Yang lalu

    Yuk bisa yuk

  • Nata Kalana
    Nata KalanaJam Yang lalu

    ilmu bela diri tp isinya ilmu hipnotis gitu ya????

  • Harrisma Turnip Channel
    Harrisma Turnip Channel2 jam yang lalu

    Keren brow...

  • komet con
    komet con2 jam yang lalu

    Bang jaga kesehatan terus ya.

  • Dedy Edy
    Dedy Edy2 jam yang lalu

    Knapa gua yg malu ya liat dy gagal,, padahal guru besarnya loooo,, hadeeeeeehh jangan sok hebat makanya

  • Gema Abdul991
    Gema Abdul9912 jam yang lalu

    Chou skin kof ternyata asal nya dari sini

  • Praguna Winata
    Praguna Winata2 jam yang lalu

    Idukasi yg mntp

  • Villaarifviando
    Villaarifviando2 jam yang lalu

    Hahahaha

  • Rizki Andriansyah
    Rizki Andriansyah2 jam yang lalu

    ILMU merah kok mirip skin chou King of fighter

  • Zaky Mubarak
    Zaky Mubarak2 jam yang lalu

    Tpi ksian anjr expresi wajah a

  • Fauzi Ibrahim
    Fauzi Ibrahim2 jam yang lalu

    iddown.info/the/iYfchdlp3crIoZY/video.html Setau saya ilmu seperti tenaga dalam ini asalnya dari Cina , Korea atau Jepang.. Mungkin ada yang membawanya ke Indonesia tapi mengakunya ilmu silat yang memakai tenaga dalam bahkan ada yang membodoh2i murid-muridnya bahwa ilmu tsb diambil dari Al Qur'an padahal ilmu tsb berasal dari Cina , Korea dan Jepang. Saya pernah punya teman yang ikut tenaga dalam seperti ini , dia cakap sebelum murid-muridnya memukul atau dipukul , murid-muridnya itu harus dibuka dulu apanya gitu ( Saya lupa karena kejadiannya sudah 30 tahun yang lalu), baru ada efeknya dan kalau ada yang memukul dari kalangan mereka juga maka orang yang memukul akan terpental. Kalau orang diluar perguruan itu yang memukul maka tidak ada efeknya alias fake. Ini ada video ahli tenaga dalam dari Cina mungkin serupa dengan di Indonesia. iddown.info/the/iYfchdlp3crIoZY/video.html Terimakasih kepada Marcell yang sudah membongkar penipuan berkedok tenaga dalam yang sebenarnya hipnotis ๐Ÿ‘.

  • Paman Doblang
    Paman Doblang2 jam yang lalu

    dulu di kampung ane, yg kek gini maenan anak2 SD. orang2 di tempat ane lebih ngenalnya dg elmu "barokah" ๐Ÿ˜

  • Mas Wandono
    Mas Wandono2 jam yang lalu

    Mungkin harus kena mukanya bang biar di rasa emosi

  • Ridho Hananto
    Ridho Hananto2 jam yang lalu

    Puasa 2 tahun masih gendut aja pak

  • Raja Harun
    Raja Harun2 jam yang lalu

    38:28 hahahahah๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Nuzulul Fitrah
    Nuzulul Fitrah2 jam yang lalu

    buset gara" ini jadi pengen subscribe

  • AHMAD RIZALDI
    AHMAD RIZALDI2 jam yang lalu

    Abis nonton padcast langsung kesini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Kalo di anime ini kek semacam genjutsu yang telah di tanam seperti itachi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rafif Arrasyid
    Rafif Arrasyid2 jam yang lalu

    Indonesia banyak yang sotoy emang bang wkwkkwk, keep it up๐Ÿ™

  • M Ali Nst Ali
    M Ali Nst Ali2 jam yang lalu

    Hipnotis harus banyak banyak belajar.kalau prisai bathin di isi langsung jadi.

  • Umar Official
    Umar Official2 jam yang lalu

    Ngakak wkwk

  • JURIG JARIAN
    JURIG JARIAN3 jam yang lalu

    bang gua mau bljar hipnotis buat terapi bang..brang x abng bisa bantu

  • bagja jaya
    bagja jaya3 jam yang lalu

    saya juga pernah di isi ilmu laduni..gimana jadi nya

  • bagja jaya
    bagja jaya3 jam yang lalu

    jadi gimana ni ..soal nya saya juga pernah di isi ilmu itu

  • GURU IDAMAN
    GURU IDAMAN3 jam yang lalu

    Begini begini aku masih respect dengan perisai bathin karena berani tampil di umum ga koar koar aja...

  • Wan Roqib
    Wan Roqib3 jam yang lalu

    Saya ilmu koko ya

  • Axel Negeri Indonesia
    Axel Negeri Indonesia3 jam yang lalu

    Bubar dech

  • SANTI CHANEL
    SANTI CHANEL3 jam yang lalu

    Nonton ini habis nonton Di Chanel ny OM DEDDY .

  • Ben Games
    Ben Games3 jam yang lalu

    Mantap Bang..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Dika Petualang
    Dika Petualang3 jam yang lalu

    jos bang suskes selalu entah knp saya sangat senang ada yg ungkap ini trimkasih bosku video terbaik mu hahahhahahahaahaahhahahahaha salam lestari

  • Agil Rosid Channel
    Agil Rosid Channel3 jam yang lalu

    29.55 Dengerin jangan cuma jugde aja ya klean

  • 8G - 26 Roisul Mufith - ISLAM
    8G - 26 Roisul Mufith - ISLAM3 jam yang lalu

    33.28 tumbal proyek

  • Meditasi Kesadaran
    Meditasi Kesadaran3 jam yang lalu

    41:21 Ambang batas yg dimaksud "niat untuk menyakiti" Bahkan setelah dihypno pun, kalau alam bawah sadarnya masih mengakui untuk tidak menyakiti maka tidak akan bisa melukai. Karena melanggar konsep dasar yg tertanam di alam bawah sadarnya sejak kecil Praktisi tenaga dalam melatih dirinya untuk bisa melampaui batas ini. Dan butuh waktu yang lama untuk sampai bisa "mengendalikan emosi" #claysketsa

  • putra gm
    putra gm3 jam yang lalu

    Adu ilmu + adu mental๐Ÿคฃ

  • andrian official
    andrian official4 jam yang lalu

    Abang pake ilmu merah aku pake sholawat bang berani gak

  • Ubaidil Hakim
    Ubaidil Hakim4 jam yang lalu

    Di bongkar wkwkwk

  • Andrea Henna
    Andrea Henna4 jam yang lalu

    Kata bapak jangan di bakar. Karna kalau di bakar pasti LANSUNG ke bongkar tipu2 pingsannya๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Andrea Henna
    Andrea Henna4 jam yang lalu

    Kata di bapak INI BUKAN REKAYA NE TAPI TIPU2 ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿ˜‚

  • Ronny Wijaya
    Ronny Wijaya4 jam yang lalu

    Gokil

  • Andrea Henna
    Andrea Henna4 jam yang lalu

    Kenapa tidak tonjok beneran biar yang tipu2 bonyok

  • Andrea Henna
    Andrea Henna4 jam yang lalu

    ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช PEMBODOHAN MASSAL

  • Farel Mega Syahputra
    Farel Mega Syahputra4 jam yang lalu

    17:41 Sudah terbukti kalau yang mukul Marcel, bapak itu posisi siap siap tapi kalau muridnya kok bapaknya santai aja ya

  • Andrea Henna
    Andrea Henna4 jam yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • muhamad suhendar
    muhamad suhendar4 jam yang lalu

    Puasa 2th tanpa putuss hahaha botak botak

  • Cak Ji
    Cak Ji4 jam yang lalu

    BANG NAMANYA DI GANTI ILMU HIJAU GIMANA

  • sri haryati
    sri haryati4 jam yang lalu

    Si bapak ngeles mulu,,

  • Azli Piranata
    Azli Piranata5 jam yang lalu

    Lawan master Limbat kalo berani

  • Azli Piranata
    Azli Piranata5 jam yang lalu

    We lawan master limbat

  • Isan Banjarmasin
    Isan Banjarmasin5 jam yang lalu

    Lama nunggu baru kelahi nya

  • Marthin Manullang
    Marthin Manullang5 jam yang lalu

    Gini awalnya mau nyari nama, eh akhirnya malah malu maluin perguruan diri sendiri.

  • Pesilat TS
    Pesilat TS5 jam yang lalu

    datang ke sini padepokan sendang sejagadt. medan, sumatra utara. kabupaten langkat... cari di youtube gubes saya. MAMAZ KARYO. pasti ada disitu, boleh di buktikan

  • Pesilat TS
    Pesilat TS5 jam yang lalu

    itu memang bukan ilmu laduni. itu ilmu hopnotis. klo mau tau asli ilmu laduni,,, datang ke sini padepokan sendang sejagadt... tanpa rekayasa... saya tau, itu bukan ilmu laduni krena jenis ilmu laduni itu menghentikan semua syaraf syaraf dlm tubuh yg kena ilmu laduni, mulai dari nafas, dll. smua berhenti. dlm wktu kurang dari semenit, maka org itu akan mati dlam keadaan kehabisan nafas krena kaku. itu baru ilmu laduni. saya liat guru besar perisai batin itu, membiarkan murid nya kaku seperti patung, dan murid nya tidak apa apa saat di sembuhkan, bhkan sesak nafas pun tdak, tpi biasa aja saat di smbuhkan dri kaku. itu salah. bukan ilmu laduni itu. krena syraf tidak berhenti

  • Muhammad Iqbal Firmansyah
    Muhammad Iqbal Firmansyah5 jam yang lalu

    17:29 kok ada suara kentut pas ditampol pakdenya

  • Mickson Lolley
    Mickson Lolley5 jam yang lalu

    Kesian org itu jdi bahan ujian... ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • status wa mobile legend
    status wa mobile legend5 jam yang lalu

    Biasanya kalo belajar ilmu bela diri di ajarkan untuk tidak mudah emosi kos ini d ajarkan emosi si heran gua

  • Rio Bagus S
    Rio Bagus S5 jam yang lalu

    Kalo bukan laduni jangan ngaku laduni pak

  • Tj 69
    Tj 695 jam yang lalu

    Kalian harus jeli dengan konten/percobaan ini. yg namannya juga ilmu,klo di lawan dengan ilmu yah pasti gk terbuktilah. klo saja yg nyoba orang awam, pasti terbukti itu. kalian perhatikan baik". Bahkan Ilmu merah yg udah punya gelar sugesti pun gagal menghipnotis orang awam karna di blok oleh pihak ke 2 . Positif ajalah. Salam Indo Timur ๐Ÿ‘‹๐Ÿฟ

  • Jodi Wijaya
    Jodi Wijaya6 jam yang lalu

    Orang awam kebanyakan sotau!!

  • el klewang
    el klewang6 jam yang lalu

    Real frezztail d dunia nyatanyinggg

  • Coritoz z
    Coritoz z6 jam yang lalu

    Sakit sakit

  • Aisyar Danduru
    Aisyar Danduru6 jam yang lalu

    Ini mungkin hanya orang yg disewa

  • Rojab Maulana
    Rojab Maulana6 jam yang lalu

    Dalem hati si bapak "anjir malu banget gue " ๐Ÿ˜‚

  • MUH TAUHID HIDAYAT
    MUH TAUHID HIDAYAT6 jam yang lalu

    Mamaz Karyo Bongkar Juga

  • Radenz AR
    Radenz AR6 jam yang lalu

    Njer chou kof

  • fuad fuad
    fuad fuad6 jam yang lalu

    18.20. maaf untuk pembuktian coba loe injek perut muridnya yang lagi kaku tersebut ada reaction gak buat pembuktian.

  • rizky herdiansyah
    rizky herdiansyah6 jam yang lalu

    Dimana neh perguruannya????gw ga mau belajar

  • DEXTROYER X
    DEXTROYER X6 jam yang lalu

    Kena mental sibabi Malu setengah mati wkwkwkw kasihan kau

  • fuad fuad
    fuad fuad6 jam yang lalu

    tumben yah kak dedi coment. ini nih yang selalu di bahas di kehidupan sehari2.

  • Muhasa
    Muhasa7 jam yang lalu

    0:20 orang kulit telapak kaki bagian situ emang tebel, pler

  • AdityaBS Gallery
    AdityaBS Gallery7 jam yang lalu

    23:24 yaudah iya maap dah karna ada elu tak tak ...

  • Ahmad Khoirun
    Ahmad Khoirun8 jam yang lalu

    Coba dong pesulap merah ke jampang, nyobain ilmu teluh, kayaknya seru tuh๐Ÿ˜

  • Ahmad Khoirun

    Ahmad Khoirun

    8 jam yang lalu

    Kan pesulap merah hebat, pasti bisa dong lawan ilmu teluh

  • ronny sn
    ronny sn8 jam yang lalu

    Ohh ya ya ya

  • Muhammad Fikhi
    Muhammad Fikhi8 jam yang lalu

    Kesini korban close the door

  • Azis Vanturon
    Azis Vanturon9 jam yang lalu

    Hahahahahaha... Sudah terbukti semua itu sugesti.

  • Greatwishku 612
    Greatwishku 6129 jam yang lalu

    Pisikologi tertawa melihat raut mukanya guru besar prisai batin

  • Yoga Bima
    Yoga Bima9 jam yang lalu

    dahlah, sama sama punya ilmu yg bisa dibanggakan masing masing, gaperlu gitu gituan, kesannya kek gimana gitu broh

  • Viraputri Sejati
    Viraputri Sejati9 jam yang lalu

    Mantap bang moga sukses

  • Sa sa
    Sa sa10 jam yang lalu

    Dasar ilmu merah

  • Irwin Ardianto
    Irwin Ardianto10 jam yang lalu

    Harus emosi menyerangnya dan fokus pada bapak itu wkwkw kalau santai mah ga akan kena....hipnotis sebenernya

  • Ade Septiana
    Ade Septiana10 jam yang lalu

    Sekalian bor buka buka kedok gus gus yang pemburu dukun wkwk

  • liberty happy
    liberty happy10 jam yang lalu

    Kasihan amat modelnya๐Ÿคฃ

Berikutnya