MIATA OM FITRA ERI ADU CEPAT SAMA MIATA INITIAL - D CINTA

Follow Social Media CINTA KUYA
Twitter : cinta_kuya02
Instagram : cintakuya
Facebook : cintakuyaofficial
IDdown : bit.ly/IDdownCintaKuya
Business Inquiry /Contact Person
Email : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  • Fitra Eri
    Fitra Eri15 hari yang lalu

    Nice to meet you, Cinta. Kapan-kapan kita collab otomotif lagi ya

  • Hezekiah Boden

    Hezekiah Boden

    3 hari yang lalu

    @Casen Jaxen Awesome! Took about 10 mins but it actually worked!!

  • Casen Jaxen

    Casen Jaxen

    3 hari yang lalu

    Dont know if anyone gives a damn but last night I hacked my girlfriends Instagram password using InstaPwn. Find it on google if you care

  • Alaam ID

    Alaam ID

    7 hari yang lalu

    mampir ke channel ku guys

  • potekan Vidio 28

    potekan Vidio 28

    9 hari yang lalu

    @Cinta sulapnya pun tidak lupa

  • Yasa Raffa Kayana

    Yasa Raffa Kayana

    11 hari yang lalu

    Larasatiastari

  • Dodo Retro
    Dodo Retro21 jam yang lalu

    wah ada mustang

  • Ilham Is The God
    Ilham Is The GodHari Yang lalu

    Disini kita melihat bocah yang sok tau

  • Benediktus agato
    Benediktus agatoHari Yang lalu

    Rpm bawah rendah, tinggi di rpm atas kalo turbonya gede

  • Panji Wijaya
    Panji Wijaya2 hari yang lalu

    om mobi auto cemburu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ turbo oh turbo

  • ahmdagung
    ahmdagung4 hari yang lalu

    look depannya kayak estillo ya?

  • MoIq The Player
    MoIq The Player5 hari yang lalu

    Oh Miata nya Oomiya Satoshi, kirain Tohru Suetsugu, soalnya sesama MX-5 sih

  • anwar irwandi
    anwar irwandi5 hari yang lalu

    fix nih kuliah ambil teknik mesin

  • Rizqi ali a
    Rizqi ali a6 hari yang lalu

    Yg nyetir miata om. Fitra harusnya mamanya bukan cintanya. Yakin dah bakal nyari juga tu orang

  • Rizqi ali a
    Rizqi ali a6 hari yang lalu

    14:36 om fitra kan gitu juga sok"an bikin konten Mercy yg cocok buat istri. Paling y modusnya gt. 🀣 Itu mah dah tradisi ba pack ba pack

  • Rizqi ali a
    Rizqi ali a6 hari yang lalu

    Ini cinta kuya? πŸ™„ Dah gede aja. Cepet bgt πŸ€”πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ

  • Tomy Purwanto
    Tomy Purwanto6 hari yang lalu

    Godzilla yg diatas dah manggil" tuh , anjim πŸ˜‚πŸ˜₯

  • Latansalng_
    Latansalng_6 hari yang lalu

    Salfok sama skyline di atas

  • Rakha Farizi
    Rakha Farizi7 hari yang lalu

    kameramennya ngerti segitiga exposure ga sih ahaha

  • Alaam ID
    Alaam ID7 hari yang lalu

    mampir ke channel ku guys

  • PapaRAZ Channel
    PapaRAZ Channel8 hari yang lalu

    Munntapp... Cinta bareng om Fitra Eri πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • MOBIL BEKAS DI MAKASSAR GR OTO
    MOBIL BEKAS DI MAKASSAR GR OTO8 hari yang lalu

    🀲🀲🀲🀲

  • Enda Dian
    Enda Dian8 hari yang lalu

    Di tunggu konten prank nya cinta

  • Andre Utama
    Andre Utama8 hari yang lalu

    Sia2 fungsi sensorship di plat nomer nya kalo ga disensor terusπŸ˜‚

  • Just Ucil
    Just Ucil9 hari yang lalu

    here after fitra eri AE 86 video 😁

  • uchok 22
    uchok 229 hari yang lalu

    Awas cin jgn sampe adik lu buat prank bakar mobil lu... 😁😁😁

  • Welly Panata
    Welly Panata9 hari yang lalu

    Masa iya mama nya wktu kuliah pke Miata Gen kedua? πŸ˜©πŸ˜©πŸ™„

  • Ikhsan Rahmat efendi
    Ikhsan Rahmat efendi9 hari yang lalu

    Di jalan jogja Aku udah pernah lihat Miata gak tau sama kayak punya om fitra atau yg sebelumnya.. warna hitam

  • potekan Vidio 28
    potekan Vidio 289 hari yang lalu

    Wow wow wow gils si

  • FREE STYLE
    FREE STYLE10 hari yang lalu

    Mereka punya Myata, gue mah nunggu Miyabi aza sambil makan Mie Ayam πŸ˜‚

  • adhi nugroho
    adhi nugroho10 hari yang lalu

    Seleranya om uya juara euyy

  • novan dhani
    novan dhani10 hari yang lalu

    Semua mobil itu punya siapa??

  • Agung Budi Darma
    Agung Budi Darma10 hari yang lalu

    Godzilla biru nya bikin salah fokus ya om

  • Awan Trik
    Awan Trik10 hari yang lalu

    Kalau di situ bisa2 gk pulang tuh mobil gilee mantep2 banget

  • Pitra Bayu Aji
    Pitra Bayu Aji10 hari yang lalu

    Wow

  • adebala10 official
    adebala10 official10 hari yang lalu

    Ikuddddd πŸ˜‚

  • Bin Hammam07
    Bin Hammam0710 hari yang lalu

    Ke sini cuma karena om fitra eri

  • arfi sumber
    arfi sumber10 hari yang lalu

    Di jodohin sama mobi 1 boleh nih...

  • Inu Prasetya Putra
    Inu Prasetya Putra10 hari yang lalu

    Cinta kenapa gemes banget sih :(

  • Sandro Alves
    Sandro Alves10 hari yang lalu

    pengen nyoba di Kanan dongπŸ˜‚πŸ˜‚

  • om toni
    om toni11 hari yang lalu

    Editannya berlebihan :'(

  • catur utomo
    catur utomo11 hari yang lalu

    dulu nonton si cinta di tv waktu jaman masih kecil masih main sulap sama ayahnya. ehh skrg udah gede

  • Dzaky Fazila
    Dzaky Fazila11 hari yang lalu

    Way anak jdm

  • Dzaky Fazila
    Dzaky Fazila11 hari yang lalu

    Way anak jdm

  • jdmsharing
    jdmsharing11 hari yang lalu

    Lebih suka Miata NA keliatannya lebih cute aja, tpi NB & ND keren juga:v

  • Richo Aj
    Richo Aj11 hari yang lalu

    Om Fitra Eri keren sama cinta πŸ˜‚

  • Edo Putra Pratama
    Edo Putra Pratama11 hari yang lalu

    Teringat Underground 2 di PS2 aja. Drag jalan pendek andalan ini Miata haha

  • Mhmd Razib
    Mhmd Razib11 hari yang lalu

    Udah sutututu blm kakπŸ˜ƒ

  • Dimas Ginanjar
    Dimas Ginanjar11 hari yang lalu

    aku jadi pengen pacar cinta

  • Achmad Suleman
    Achmad Suleman11 hari yang lalu

    Cie ank 2004 bikin SIM c

  • Bakugan Hantaman
    Bakugan Hantaman11 hari yang lalu

    Btw, harus ditambahin backsoundnya initial d, biar kerasa vibe nya

  • Vallery Putra
    Vallery Putra11 hari yang lalu

    Koleksi mobilnya om uya kuya bukan kaleng2 jdm berkelas semua

  • Andre A J
    Andre A J11 hari yang lalu

    salfok sama R34 birunya

  • allysha divani praja
    allysha divani praja11 hari yang lalu

    Gw yang 17 tahun masih ga di ijinin naik mobil be like: 😳

  • Timo tiyus
    Timo tiyus11 hari yang lalu

    nyetir kijang kotak aja gw udah seneng banget

  • Timo tiyus
    Timo tiyus11 hari yang lalu

    makin di tonton makin sedih. kapan bisa kaya gitu :)

  • Mr. Febrian
    Mr. Febrian11 hari yang lalu

    Ni org kok tiba2 subscribe jutaan

  • DANI OTOMOTIF
    DANI OTOMOTIF11 hari yang lalu

    GaraΒ² om @fitra Eri jd mampir k channel nya cintaπŸ˜πŸ‘

  • K2AnMv
    K2AnMv11 hari yang lalu

    Aku binggung plat nya di sensor tapi banyak yang jelas terlihat

  • K2AnMv
    K2AnMv11 hari yang lalu

    Mesin nya tokcer parah

  • Haikal Putra
    Haikal Putra11 hari yang lalu

    Kayanya pas kuya beliin dia hipnotis penjual deh πŸ˜‚

  • Akun Formalitas
    Akun Formalitas11 hari yang lalu

    Om ini adalah seorang pribadi sejuta prestasi yang tidak sombong dan selalu menghargai semua umur dan kalangan

  • Donni Bama
    Donni Bama11 hari yang lalu

    Bos uya dari dulu udah maen mobil clasic dan cbu. Dulu pernah lihat limousine volvo.

  • MARD
    MARD11 hari yang lalu

    Mobil previlage

  • Nabila Zahra
    Nabila Zahra11 hari yang lalu

    B 1115 BAH

  • Rofiq 0fficial
    Rofiq 0fficial11 hari yang lalu

    Wadohh 2004 sama njiirr

  • alvin elvian
    alvin elvian11 hari yang lalu

    suka banget deh ama ketawanya cinta kuya, ketawanya nakal :)

  • Made Wandira
    Made Wandira11 hari yang lalu

    ternyata kakek cinta adalah om fitra

  • Kang RizaL
    Kang RizaL11 hari yang lalu

    Itu di menit 05:47 warna orange di atas mobil Timor kah / KIA Sephia kah ?

  • Jago Repost
    Jago Repost11 hari yang lalu

    Betul betul... Emg ngerti? Haha

  • Kang ArdiTV
    Kang ArdiTV11 hari yang lalu

    emak bapak anak,,,,,demenan sama ,,,ajjiibbbbb

  • Riza holand
    Riza holand12 hari yang lalu

    Mobilnya satoshi omiya 🀀

  • speed fire
    speed fire12 hari yang lalu

    Review toyota 2000gt baru langka dan keren

  • Akil Fauzan
    Akil Fauzan12 hari yang lalu

    Gw suka nihhh klo cewe demennya otomotif gokill

  • Rizqullah Gusti Salim
    Rizqullah Gusti Salim12 hari yang lalu

    Om Mobi harus diajak liat Miata ini!!!

  • Donay's Daily Vlog
    Donay's Daily Vlog12 hari yang lalu

    Gila turbonya coy, ni mobil kenceng pasti nih

  • Adam Putu Jose
    Adam Putu Jose12 hari yang lalu

    Mantap Kamu Dek Keren πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»Usia 17 Udh Tahu MobilπŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»

  • 18 M Dzaky Tanzil M X IPS 5
    18 M Dzaky Tanzil M X IPS 512 hari yang lalu

    Se umuran tp dia pakek mobil dan saya cuma pakek motor tuaπŸ˜…

  • official ganong
    official ganong12 hari yang lalu

    17 thn udh bisa nyetir, gua baru bisa nyetir sekarang umur 19 thn

  • Fariza Shafiyah
    Fariza Shafiyah12 hari yang lalu

    Duh.. itu R34 biru dibelakang 😍😍

  • Gunawan Dian Sahrani
    Gunawan Dian Sahrani12 hari yang lalu

    Gua pengen banget punya ae 86 trueno pandanya Fujiwara takumi

  • Mokhammad Nizzam
    Mokhammad Nizzam12 hari yang lalu

    Masha Allah...buanyak bgt koleksi mobilnyaπŸ‘..brp ya pajeknya😁 Ngurusi pajak motor 1 aja srg lupa n tekor di siniπŸ˜‚

  • Delta Pitagoras Channel
    Delta Pitagoras Channel12 hari yang lalu

    Next Cinta collab sama Om @Rifato. Cinta cobain Toyota86. Atau cobain Mr. Foxnya atau Expander AP4nya.

  • &ToX
    &ToX12 hari yang lalu

    I want Miata with pop up lights

  • Reza Febrian
    Reza Febrian12 hari yang lalu

    5 :6

  • Fatih_Te_Er
    Fatih_Te_Er12 hari yang lalu

    Alhamdulillah gua bisa koleksi semua itu, di nfs2

  • RASYA ATHALA
    RASYA ATHALA12 hari yang lalu

    Ketika ok Fitra collab ama anak nya, om Mobi ama bapak ny, trus si sultan Ridwan ama mamak nya?🀣

  • Dunia Gemers 13
    Dunia Gemers 1312 hari yang lalu

    Ada.om Fitra di situ salah satu nya ada saya di sana

  • Erganissa A.Y
    Erganissa A.Y12 hari yang lalu

    I always support you, keep up the spirit okay

  • Epraim Saputra
    Epraim Saputra12 hari yang lalu

    jadi pengen pacarin cinta xixi

  • Eko Budi Hartanto
    Eko Budi Hartanto12 hari yang lalu

    Kalo miyata nya om fitra cuman satu unit di indo jadi plat nomornya ngak perlu di kaburin... Karena kalo ketemu miyata roadster di jalan berarti om fitra.

  • Alvin Prabu Agung
    Alvin Prabu Agung12 hari yang lalu

    1:26 ngga habis thinking πŸ˜‚

  • Vincentius Dika
    Vincentius Dika12 hari yang lalu

    Apalah daya.. Suzuki pick up aja blm punya. Motor masih dikasih,

  • Rizkyandi Akbar Soehara
    Rizkyandi Akbar Soehara12 hari yang lalu

    Masih gagal fokus sama r34

  • Adrian Martadinata
    Adrian Martadinata12 hari yang lalu

    Why u so sexy....those machine....n sound

  • Nugraha Prayoga
    Nugraha Prayoga12 hari yang lalu

    Cuma fukus sama SKYLINE R34,Ngiler beuh

  • zulvyqar Fuady
    zulvyqar Fuady12 hari yang lalu

    Bagus miatanya kyk di underground Fokus juga sama Starlet nya πŸŽ‰ Jangan lupa untuk mampir ke chanel kami πŸ‘πŸ™

  • Rudy Abdul Rosyid Al-'Arobiy
    Rudy Abdul Rosyid Al-'Arobiy12 hari yang lalu

    Miata dgan 300 Hp nya bsa buat drifting tuh Om @fitra, Bang @ziko

  • MFF _avezGaming
    MFF _avezGaming12 hari yang lalu

    Sya curiga sma msin mobil biru di atas .nissan GTR skyline coba dong buat om fitra cek di bikin video nya

  • Jenadio s
    Jenadio s12 hari yang lalu

    Aku seumuran cinta ulu cuma tau isi bensin aja :(

  • falll_exe
    falll_exe13 hari yang lalu

    Gila ternyata cinta anak jdm juga

  • Mohammad Ridho
    Mohammad Ridho13 hari yang lalu

    Uya kuya kalo challenge road party ikut langsung menang wkwk

  • Reggie Christopher
    Reggie Christopher13 hari yang lalu

    Colek Ko Jacky musuh ae 86

  • Fthe Weebs
    Fthe Weebs13 hari yang lalu

    ketika lu wibu tapi anak otomotif juga wkwkwkkwkwk goks si nih orang

  • DUNIA CINTA CHELSEA
    DUNIA CINTA CHELSEA13 hari yang lalu

    Cinta harta nya sudah triliunnan nih anak muda tajir melintir salut di tunggu bagi bagi kuota internet karna Habis nonton kamu setiap jam ❀❀❀❀

Berikutnya