DIHIPNOTIS, KALINA NYESEL NITIPIN AZKA KE DEDDY CORBUZIER ‼

Hiburan

Kira2 Deddy Corbuzier ngelakuin apa ya sm Azka sampe Kalina nyesel gituuu??????
Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  • Granita - NaiNag -
    Granita - NaiNag -9 jam yang lalu

    Betapa mulianya mba Kalina. Smoga VP pun bener2 bs brubah wlpn butuh proses. Susah loh mendapatkan istri yg spt mba Kalina. Smoga kalian Sawama ya K dan VP. Aamiin Ya Allah 😇

  • Efendi Pradana
    Efendi Pradana15 jam yang lalu

    Maz uya oba si celine itu hipnotis juga..

  • Rafael Gmg
    Rafael Gmg19 jam yang lalu

    Masyallah,mulia bgt hati'y Kalina.... sampai ikut nangis

  • Sugih Hartinie Kusno
    Sugih Hartinie Kusno22 jam yang lalu

    Aku sampai nangis pas kalina dihipnotis

  • Edwar Keristian
    Edwar KeristianHari Yang lalu

    Wawwww istri yg setia

  • dewi rosaria
    dewi rosariaHari Yang lalu

    Saya ikut nangis, smg mbak Kalina bisa bahagia lahir batin Yaa Allah aamiiin

  • Wong Netral
    Wong NetralHari Yang lalu

    Ya Tuhan....Kalina adalah sosok MALAIKAT yg berujud BIDADARI..tdk jauh beda dgn istiriku ..hanya beda dgn fisik KAL8NA jauh lbh cantik dan sempurna...bahagia sekali Vicky..bisa mendapatkanya....semoga SAMAWA....

  • babymuach muach
    babymuach muachHari Yang lalu

    Celine memang g bener mngkny dtingl stefen

  • Syafry Syafarudin
    Syafry SyafarudinHari Yang lalu

    Cellin semoga dapat hidayah.jgn menyakiti sesama wanita.jgn menggoda laki org.

  • Buha raja gultom
    Buha raja gultomHari Yang lalu

    Tuh vik dengar kalina

  • hnp cellular
    hnp cellularHari Yang lalu

    Kamu sdh tau suami kamu kyk gtu karakter nya dri dlu.ya udh trima knyataan aj.brlapang dada sabar kan diri dan hati..shollat trs dan brdoa lah sbnyak2 mngkin buat suami nya agar suami nya bsa jdi lbih baik lgi kdepan nya..

  • hnp cellular
    hnp cellularHari Yang lalu

    Kamu sdh tau suami kamu kyk gtu karakter nya dri dlu.ya udh trima knyataan aj.brlapang dada sabar kan diri dan hati..shollat trs dan brdoa lah sbnyak2 mngkin buat suami nya agar suami nya bsa jdi lbih baik lgi kdepan nya..

  • Harfan Koni
    Harfan KoniHari Yang lalu

    Penilaian Sy Wanita ini Sangat Baik Sangat Rugi Vicky Klw Sia Siakan,,Sy Juga Play Boy Sy Bisa Menilai Wanita Mana Yg Tulus, Nah inilah Wanita Yg Tulus,, Pesanku Jaga Istrinya Vicky Dia Org Baik,, 😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢

  • Felinda Nur aida
    Felinda Nur aidaHari Yang lalu

    Aku salut dengan mb Kalina yang bisa menerima Vicky apa adanya..semoga pernikahannya langgeng sampai maut memisahkan..aamiin🤲🏻

  • lia wahyu
    lia wahyuHari Yang lalu

    Aku nangis lo denger curahan kalina

  • isna khusnayaeni
    isna khusnayaeniHari Yang lalu

    Sedih 😭😭, baik bagt ini kalina wanita hebat

  • Amel Minarty
    Amel Minarty2 hari yang lalu

    Tuh dengerin Vicky ? Lho mo cari cewe yang kaya gimana lagi ???

  • Si Puji Channel
    Si Puji Channel2 hari yang lalu

    Love you Kalina... You're THE BEST!!!👍

  • Sofi Zein
    Sofi Zein2 hari yang lalu

    positif banget pikirannya kalina....luar biasa. terlaku, kebangetan....kalau viky hianati, atau main2 terus dgn perempuan. semoga Allah beri kekuatan u kalina dan viky bisa berubah buksn hanya omongan saja.

  • fitri damayanti02
    fitri damayanti022 hari yang lalu

    Semoga bukn drama lgi

  • Asriani Nih
    Asriani Nih2 hari yang lalu

    Semoga semuanya berjalan sempurna semoga cepat di berikan keturunan yg bahagia

  • Nanda Naboy
    Nanda Naboy3 hari yang lalu

    Terbuka topengnya si celon.. Kok depan kamera sok polos... Lakik mau nikah pun diembat..

  • Nur_ibby Channels
    Nur_ibby Channels3 hari yang lalu

    gantengan maz dedy heheee

  • Maryam Husein
    Maryam Husein3 hari yang lalu

    Tobat vicki takutlah kepada allah wanita harus di mulaikan itu perinta allah

  • A N O S A
    A N O S A3 hari yang lalu

    Semua jawaban yg sangat bijaksana👍👍

  • Tuty Indra
    Tuty Indra3 hari yang lalu

    Kalina sdh tahu vicky perangainya macam tu , tp kamu tetap aja jln ya sdh itu konsekwesi lu , ibarat sdh tahu di dpn kamu jln berlumpur tp kamu tetap terjang

  • Sri Indraswari
    Sri Indraswari3 hari yang lalu

    Aku menangis😭😭😭 ..kalina begitu mulia hatimu...vicky..jangan sakiti kalina yg berhati emas..sulit mendapatkan wanita berhati mulia kyk kalina...

  • hari suharto
    hari suharto3 hari yang lalu

    Sadar Vicki prasetio...cinta kalina Tulus😍

  • AZRIEL RAFIF OFFICIAL
    AZRIEL RAFIF OFFICIAL3 hari yang lalu

    mba lina dan om dedy itu tatapannya sangar ... tapi bukan menandakan keganasan melainkan ketegasan bukan juga berhati dengki tapi bak mutiara yg tertutup cangkang. terimaksih mas uya . semoga SEHAT SELAU

  • Ana Karmila
    Ana Karmila3 hari yang lalu

    Mbk kalina orang baik...semoga mas viki juga cepet menjadi orang yg berakhlak baik juga..Aamiin

  • Nur Alinea Novalda
    Nur Alinea Novalda3 hari yang lalu

    Aduh....penuh bawang mataku. Semoga ketulusan Kalina merubah Vicky lebih baik lagi

  • PENGELANA FARIA
    PENGELANA FARIA4 hari yang lalu

    vickyy....... jgn km sia siakan..ya kalina,.......kalina orang baik,...suseh entr hidup loe kalo km sia siakan orang baek kayak KALINA...

  • Kanan kiri
    Kanan kiri4 hari yang lalu

    Beruntung sekali bang Vicky dapet istri kayak gini, semoga langgeng bang vicky

  • Sam Taba
    Sam Taba4 hari yang lalu

    Seorang ibu sll berkorban

  • DARUS WILLIAM ll9
    DARUS WILLIAM ll94 hari yang lalu

    celin kan masih istri stafan kok sama vicky 😀😀

  • Ellen Susanti
    Ellen Susanti4 hari yang lalu

    a nangiss ya..semoga kalina selalu d kasih kesehatann.kekuatan.aminn

  • Nur Fitrianna
    Nur Fitrianna4 hari yang lalu

    Sampe nangis aku.kalina...aku padamu

  • Ima Muzida
    Ima Muzida4 hari yang lalu

    Kata²nya kalina yg di akhir bikin merinnding🥺

  • ANZA 6716
    ANZA 67164 hari yang lalu

    Luar biasa😭

  • Ngateman man
    Ngateman man4 hari yang lalu

    masa Alloh cintanya tulus bnget

  • 13_ Ketut bagus Yudha Pranata
    13_ Ketut bagus Yudha Pranata4 hari yang lalu

    Susah mencari wanita sprti diaa camkan bos bagi yang punya jngn di sia"kan 👌

  • Sonia Riska putri
    Sonia Riska putri4 hari yang lalu

    Terharu bngt istri yg baik..

  • Hari Prastyo
    Hari Prastyo5 hari yang lalu

    Kita ngga bisa merubah sifat orang lain.

  • pubg koli Abidin
    pubg koli Abidin5 hari yang lalu

    Mudah2an kita smua mendapatkan Taufiq dan hidayah..

  • Hengki Coll
    Hengki Coll5 hari yang lalu

    Keluarga vicky tu semuanya selalu ikut campur dlm rumah tangga vicky. ..faktanya aja mantan2 dia kan minta cerai semua jadi buat calina hrs hati2...ya semoga aja setelah nikah dgn calina keluarga vicky tdk terlalu bnyak ikut campur sampai sini paham ya

  • Hengki Coll
    Hengki Coll5 hari yang lalu

    Jauhlah apa lagi setelah kamu nikah sm vicky makin jauh aska hahahaha

  • Binti mantp Binti
    Binti mantp Binti5 hari yang lalu

    vicky dengar dn ingt awal pertama lue mau nikah ma kalina ngundang pak ustadz..rubh tu.sikpmu klu emng pingin.yg terakhir.ini.peenikahnmu...dn pwgang omongn mu waktu.lue mau mwnikahi istrimu...kasihn dia tulus ma kamu😌

  • Herti Widihartomo
    Herti Widihartomo5 hari yang lalu

    Jadi sedih denger kalina bicara ngungkapin seluruh isi hati nya 😭

  • nefertari anggrainii
    nefertari anggrainii5 hari yang lalu

    Beruntung bnget vicky di beri Allah istri yg setia

  • Layla Munif
    Layla Munif5 hari yang lalu

    Ya Allah.. Kasian kalina, vicky. Dia tulus cintaimu n terima adanya km. Jgn mainkan lg..

  • me official
    me official5 hari yang lalu

    Semoga Vicky mendapat hidayah

  • Rosse 77
    Rosse 775 hari yang lalu

    Semoga sadarrrr

  • Mahardika Reload
    Mahardika Reload5 hari yang lalu

    Buat fikcky ..slma istrmu mempercayaimu.jngn sia2kan kpeercayaan itu .jglh prsaaan DIA Dan cintanhya .sblum Anda mnyesal dkmudian Hari

  • Siswanti Wanti
    Siswanti Wanti5 hari yang lalu

    Jadi nangis liat kalina ngmng gitu

  • Ayna Ayna
    Ayna Ayna5 hari yang lalu

    dasar viky plebo e bajigan cewe dia

  • Mohd nazrullah Mustafa
    Mohd nazrullah Mustafa5 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. Uya the best.. Program ini banyak menfaat buat pasangan.. Tahniah uya! InshaaALLAH, All the best to Uya! Salam dari Malaysia.. 😉

  • Tasik Malaya
    Tasik Malaya5 hari yang lalu

    semoga kalina bahagia... vicki... kamu jaga istrimu... celin aku ga suka sm kamu...

  • Tuti Endriyani
    Tuti Endriyani5 hari yang lalu

    Kalina dl nya klu ber dandan serem gw lihat..ternyata hati nya lembut,jujur gw sedih dgr curhat an hati nya

  • Eita Fys
    Eita Fys6 hari yang lalu

    Kalina berhati mulia

  • Sri Sri
    Sri Sri6 hari yang lalu

    Ya allah nanggis dengar kata " mbk karina

  • eka darmahs
    eka darmahs6 hari yang lalu

    Ikutan nangis 😔

  • Nurul Sholehuddin
    Nurul Sholehuddin6 hari yang lalu

    Om dedycorbusier nonton gak ya? Ingin tau komentarnya. Yg ingn tau berrti 1 server

  • RIDWAN
    RIDWAN6 hari yang lalu

    Bang viky kamu punya begroynd ilmu pesantren, dan kamu selalu membawa" agama pauasa sunah aktif.. Tapi sedikit aja kamu amal kan dalam kehidupan mu.... Jauhi pelan" Dengan perbuatan zina...

  • Cnc Store
    Cnc Store6 hari yang lalu

    Masa setia 4x menikah, tulusnya dimana

  • Cnc Store
    Cnc Store6 hari yang lalu

    Parah 4...

  • Vena Aryanti
    Vena Aryanti6 hari yang lalu

    Kak Kalina tulus banget terharuuuuu

  • Cnc Store
    Cnc Store6 hari yang lalu

    Biarin bapaknya ini...baik buruk tetap ibu bapaknya yang tanggung jawab

  • Daning Suparjo85
    Daning Suparjo856 hari yang lalu

    Hipnotis nathasa wilona donk

  • aam tohari
    aam tohari6 hari yang lalu

    Salut sama jwbn ka kalina bgus bngt hati y semoga ka picky bsa jd pribadi dn suami kakalina yg trbaik jodoh smpe maut memisahkan..ka picky jngn skitin ka kalina y cinta y bnr"tulus..tinggalkan 1000wanita cantik dngn cinta gombal y tp kjarlah dn prthankan 1wanita yg tulus myanyangimu krna itu yg akan kekal d bnding yg seribu..moga cpt dpt mongmongan semoga rmhtangga y samawa aamiin

  • fitri 717
    fitri 7176 hari yang lalu

    Kok sedih bngett ya,,,,, 😥 baikk bnget mbak kalina,bgtulah klo wnita mngasi ank kebpk biasanya perasaan bnget demi ank bukan ego,klo ak jd ibu bgtu dilema tuk kbhgiaan ank ato ibu,tapi apapun itu pilhan klo ak memilih brsama ank,krn wanita itu jiwa peraaaan dan pejuang wlpun kdg lupa emng kbhgiian ank namun dia akn brjuang,kasiian mbk kalina sabarr ya,tulus bnget,ampe ak ikut nanggis,,,

  • Ika Suryani
    Ika Suryani6 hari yang lalu

    Ya allah baik banget hatinya tersentuh rasanya 😭😭😭

  • pelita waty
    pelita waty6 hari yang lalu

    Smg kalian berdua samawa

  • Harli Agustian
    Harli Agustian7 hari yang lalu

    Giliran rapi ahmad

  • Mohamad Akda Wanse
    Mohamad Akda Wanse7 hari yang lalu

    Moga perkawinan Vicky dan bu Kalina ini yg terakhir hingga maut memisahkan....Aamiin YRA🤲🤲🤲

  • SURYA ASMR
    SURYA ASMR7 hari yang lalu

    Kenapa orang baik selalu sering di sakitinn

  • SURYA ASMR
    SURYA ASMR7 hari yang lalu

    Vicky tu cocoknya dimusnahkannn Waktu pcran aja sok manis2, udh nikah malah di buat nangis kalinaa

  • Bagas Jaya Diningrat
    Bagas Jaya Diningrat7 hari yang lalu

    Mas fiky beruntung banget...banyak bersyukur km mas

  • A Life TV
    A Life TV7 hari yang lalu

    Ya Allah sabar banget teh Kalina, semoga teh Kalina kuat,sehat dan dpt kebahagiaan sprti yg di harapkan aamiin,buat Aska surga ada di telapak kaki ibu nak

  • Ani Nia
    Ani Nia7 hari yang lalu

    Kak Kalina hatinya baik.. Vicky JD laki apalagi dh JD suami hargai lh istri.. jangan suka memper main kan perempuan.. kalau cinta karena nafsu jngan lh menikah... jngan hianati perempuan

  • Rizkamala _
    Rizkamala _7 hari yang lalu

    Sad

  • Yosa Edward
    Yosa Edward7 hari yang lalu

    Wanita yang tangguh Kata kata yg hebat..

  • well done
    well done7 hari yang lalu

    Luar biasa Kalina.. viky Cepat taubat dan jadi ustazd

  • Denilani Kahar
    Denilani Kahar7 hari yang lalu

    Kalina adalah wanita yg terbaik tuk Vicky,,hargai lh wanita yg benar² mencintai mu,

  • Zen Cell
    Zen Cell7 hari yang lalu

    Mukanya vicky kyk ngk berdosa bgt

  • amalyanti thayeb
    amalyanti thayeb7 hari yang lalu

    Kalina i lv u.....wanita hebat...samawa aamiin aamiin yra...

  • Mami Mami
    Mami Mami7 hari yang lalu

    Mba kalina 😍😍😍wanita tangguh dn sangat baiiiikkk

  • Mihradi Enjoy Legal Talk
    Mihradi Enjoy Legal Talk7 hari yang lalu

    Sedih

  • ANGKASA SPORT
    ANGKASA SPORT7 hari yang lalu

    DUA JEMPOL BUAT TEH KALINA

  • norma rosiani
    norma rosiani7 hari yang lalu

    Semoga mba Kalina bahagia dunia akhirat ❤️

  • ahmad fahrurozi rozi
    ahmad fahrurozi rozi8 hari yang lalu

    klo sudah tiada baru berasa..fiky

  • Valen Silva
    Valen Silva8 hari yang lalu

    Tidak terasa kata2 terahir membuat air mata ku jatuh terharu

  • Imel Imelda
    Imel Imelda8 hari yang lalu

    Terbaik ini BG Viky jangan lagi macem",berubah demi hidup yg bahagia yg sebenarnya.

  • Borneo Fc
    Borneo Fc8 hari yang lalu

    Viki gk sadar diuntung..udh baik dpt istri..masih jg jahat

  • Kurnia Afandi
    Kurnia Afandi8 hari yang lalu

    Semoga kalina n Viky bahagia dunia akhirat amiinnn

  • Andwija Anak Kost
    Andwija Anak Kost8 hari yang lalu

    Udah dapat Angel Lelga yg baik d sia2in.. ini dapat lagi lebih baik.. jangan d sia2in dong vicky

  • Mega Puspita
    Mega Puspita8 hari yang lalu

    Kenapa sih cewek selalu menikahi pria yg 'buruk' karna dia berharap kalo sama dia si laki itu bisa berubah jdi lebih baik, bisa dia ubah menjadi laki yg lebih baik. Ngga akan kalo gue bilang. Ngga akan si laki tuh berubah jdi lebih baik karna menikah, yg ada makin menjadi kelakuannya. Berubah karna kemauan diri sendiri tuh baru bener. Tau vicky begitu, masih mau dinikahin kan bodoh yaa. Klo emg masih mau yaudah terima resiko klo laki yg dinikahin emg begitu. Kan itu pilihannya. Sayang sama bodoh itu kek beda tipis yaaa

  • Azka Pradipta
    Azka Pradipta8 hari yang lalu

    Kalina bner² tuluss,

  • juher ueng
    juher ueng8 hari yang lalu

    Semua orng pasti punya pngalaman yg berbeda

  • Tuti Hartati
    Tuti Hartati8 hari yang lalu

    Semoga Allah memberikan kebahagiaan kpdmu kalina lahir bathin

  • anna wijaya
    anna wijaya8 hari yang lalu

    Buat Vicky Prasetyo,sudahi petualanganmu. Istrimu sangat tulus menyayangi kamu dan anak2mu

Berikutnya