WASPADA! Ini Daftar Makanan dan Buah yang Wajib Dihindari Saat Buka Puasa | lifestyleOne

Jakarta, tvOnenews.com - Daftar Makanan dan Buah yang Wajib Dihindari Saat Buka Puasa | lifestyleOne
Saat berbuka puasa, perlu diketahui makanan apa saja yang harus dihindari. Apa lagi keadaannya saat perut kosong dan belum diisi apapun, bisa membahayakan kesehatan tubuh. Karena itu, harus diperhatikan makanan apa yang harus kamu hindari ya!
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Aisha Aisha
    Aisha Aisha12 jam yang lalu

    Terima kasih atas infonya Dr,sngt brmanfaat skl

  • Casriah Kasmali
    Casriah Kasmali18 jam yang lalu

    \

  • Thamrin Bilo
    Thamrin Bilo19 jam yang lalu

    Terimah kasi dokter semoga puasa kita bisa sempurna. A m i n

  • Zainy Elhaj
    Zainy Elhaj4 hari yang lalu

    Makasih dok atas tips dan infonya♥️♥️♥️🙏🙏🙏🙏

  • Tarmanilaut12 12
    Tarmanilaut12 125 hari yang lalu

    Gorengan Selalu gak di Anjurin sama Dokter ..

  • strited ifakedebong
    strited ifakedebong7 hari yang lalu

    Dokter bilang jus nya jangan pake s.... Jadi ju ...dong😀 Ana buka puasa.....gorengan sama cabe.... Berarti salah selama ini ana salah..... Hijrah ahh...

  • David Steers
    David Steers7 hari yang lalu

    Wudduh...tukang bicaranya berambut botak...apaan yg bisa numbuh rambutnya?😜

  • Elvira Kayla
    Elvira Kayla8 hari yang lalu

    Sudah tau kok nanya

  • Hamdiah Kamsandidi
    Hamdiah Kamsandidi8 hari yang lalu

    Mksh impornya dok

  • Zuhriyah Zuhriyah
    Zuhriyah Zuhriyah8 hari yang lalu

    terima kasi semoga dokter selalu sehat

  • Ranie Anie
    Ranie Anie8 hari yang lalu

    Maaf..... MAKANAN DAN MINUMAN YANG BAGAIMANA..... APAKAH BUATAN PABRIK / YANG SUDAH DI RANGSANG DENGAN ZAT KIMIA.... DAN BAGAIMANA YANG ALAMI BAIK BUAH... SAYUR....DLL....!???😎😎😎😎🙏🙏🙏🙏🙏

  • Erni Dwiyani
    Erni Dwiyani8 hari yang lalu

    knpa harus ada tulisan di bawah yg amag membingungkan .

  • ferry fitriah
    ferry fitriah8 hari yang lalu

    Dokterku yg baik apa kbr?

  • samsung samsung
    samsung samsung9 hari yang lalu

    Alhamdulillah, mksh dok ataas penjelasanya smg bermanfaat aamiin

  • Juariyah Nukri
    Juariyah Nukri9 hari yang lalu

    Tv one kesukaan ku

  • Nie Heni
    Nie Heni9 hari yang lalu

    Assalammu'allaikum...dok... Mhon pncerahnnya. Setiap brbuka puasa sya mnum air putih,trus kurma 7btir, llu mkn syur tp tnpa karbo/ nasi. Llu skitar bbrpa saat sblm tdur sya mkn buah naga. Llu mkn nasinya pas sahur. Itu baik ngga ya dok untk tbuh/ksehatn,atw tpat ngga dngn pola mkn sperti itu.? Trma ksih,wassalammu'allaikum.🙏🏻

  • kookiss kookiss
    kookiss kookiss9 hari yang lalu

    Alhamdulilah..mkasih byk dr. Pas bngt ni infonya ..

  • Yayah Tarwiyah

    Yayah Tarwiyah

    8 hari yang lalu

    Terimakasih infonya. Dokter saya. Klu. Buka. Langsung. Minum teh. Manis apakah. Baik teh. Hangat. Manis utk. Berbuka usia saya 58 th. Alhamdulillah tidak. Diabetes,

  • lilies sushantye
    lilies sushantye10 hari yang lalu

    dok aku puasa kok ngeludah dari imsak sampai buka itu kenapa dok?

  • RGMi Channel
    RGMi Channel10 hari yang lalu

    Semua makanan dan minuman y harus di hindari saat puasa.

  • meong lovers
    meong lovers10 hari yang lalu

    Yang jengkel sama host perempuannya like

  • Sri Mawarti
    Sri Mawarti11 hari yang lalu

    Makasih dok info nya

  • ver God
    ver God11 hari yang lalu

    Dunia sudah jungkir balik lihat lebib malu laki 2 sama perempuan sampai mau terlihat tempat bulunya

  • Abubakar Fuad Life
    Abubakar Fuad Life11 hari yang lalu

    Ini pembawa acara motong terus

  • kadi diyah
    kadi diyah11 hari yang lalu

    Bissmillah makanan apapun yg pnting halal ,dn jgn brlbhn itu insaalloh ccog2 juga buat bdan

  • sri yamini
    sri yamini12 hari yang lalu

    Dokter...trimks resepnya keren.. 👍👍👍👍👍 Dokter... Boleh bertanya??? 3 thn yg lalu ibu pas buka puasa makan goreng2an. Krn enak gorengan tersebut ibu habis 4 langsung kesedak. Dari kejadian tersebut ibu terserang Asma (sesak napas) . Pas di cek rongsen ibu sesek napas dr alergi . Kira2 obatnya apa yah ????🙏

  • Yunus Ilham
    Yunus Ilham12 hari yang lalu

    Hendaknya diperhatikan pola makan dengan kondisi tubuh 🎗♥

  • Ifra Mikayla

    Ifra Mikayla

    10 hari yang lalu

    5

  • Insiyah family
    Insiyah family12 hari yang lalu

    Mbak yg menggiring acara terlalu sering memotong pembicaraan dokter saat memberikan materi....jd kacau yg melihat gak fokus

  • Sayid Abubakar
    Sayid Abubakar12 hari yang lalu

    Àààà

  • Sutopo Taman
    Sutopo Taman12 hari yang lalu

    Ini dokter blm selesai ngomong sdh d potong ,terlalu agresif yg cewek..

  • nita
    nita13 hari yang lalu

    Host sekarang itu etikanya gak bagus .. suka memotong pembicarAn narasumber ... Sok pada pinter atsu kekejar" sama iklan ... Indutri industri...

  • Rizki Azami
    Rizki Azami13 hari yang lalu

    Host yg cewek ngrocosss jdi penjelasan pk doker putus2

  • Yuni Chanteur
    Yuni Chanteur13 hari yang lalu

    Alhamdulilah trimakasih dokter infonya

  • Pemodal Akurat
    Pemodal Akurat13 hari yang lalu

    4 example durian 1 ruas biji yaa kasih garam campur sama.nasi 1 piring kalo.kalian mpuss aky tanggung jawabbb

  • Pemodal Akurat
    Pemodal Akurat13 hari yang lalu

    Makan durian matang campur garam itu luar biasa gizinyaa.dokter salahh.aku protesss

  • Pemodal Akurat
    Pemodal Akurat13 hari yang lalu

    Makan kacang bogor sebelom tidur 10 butir tiao.malam.siapa.bilang ngak.boleh makan kacang.kacang bogor gireng bileh Mau kacang lawan jangan sering.rusak kauu kali udah tuaaa

  • Pemodal Akurat
    Pemodal Akurat13 hari yang lalu

    Bosss jangan kamu ukur dannoaranoid sama badan kamu ajaaa.gilaaa kauu.kolestrol gampang olah raga jjs.jalan jalan sore.musnahhh.ngak.juga jalan kamu jam 12 sampe 14.kalo.ngak habisss.kau habisin akuu banggg

  • Pemodal Akurat
    Pemodal Akurat13 hari yang lalu

    Aky protesss ikuu.kalo kerja berat harus ada oil kita makan dong.bukan kayak Dokter di ruangan Air codisioner.mereka.jemuran angkat berat keringatan ngak pakeinyak gimana.aku mau yanyaaa inii.nasi aja wajib Mie2an kagak sangguppp alll

  • Pemodal Akurat
    Pemodal Akurat13 hari yang lalu

    Okk jadi kandungan kurma apaa sih yang banyaknya kan gula kann Manisannn.misalnya buah lain yang bisa sejenis kenap.ngak bisaa.saya rasa sama ajaa tapi gizinya tanya ama yang pakar dong.mungkin menamg mungkin kalahkalah tipisss ituuu

  • Pemodal Akurat
    Pemodal Akurat13 hari yang lalu

    Lho ini ajaran dari Masjid Raya Personalnya Lhooo

  • Pemodal Akurat
    Pemodal Akurat13 hari yang lalu

    Itu k3maren ada.murid dari Nabi Muhmmad ya.alias Islam yaa.kalo.kurang selelera makan makan aja kurma tapi syaratnnya ganjilisal 1 3 5.kayak bilangan prima tuhh.masuk akall.1 ngak.mungkin dong kenyang 3 sudah bisa tapi ngak ada batass ya kurmanya ngak cukup untuk semuaa dongg.namanya pertahananana

  • Teddy Alfons Versluis
    Teddy Alfons Versluis13 hari yang lalu

    Kalo Aye Cukup Dengan Senyum Manis Si Cantik Sajalah Sudah Cukup WkWkWk

  • noto raharjo
    noto raharjo13 hari yang lalu

    Menerang kn minum manis aja berteler teler ,!

  • SOLISA
    SOLISA13 hari yang lalu

    paling baik berbuka dengan KURMA sesuai dgn Sunah Rosul SAW dan secara medis proven manfaat nya bagi kesehatan tubuh terutama ketika berbuka puasa

  • Nabiila Shiifa
    Nabiila Shiifa13 hari yang lalu

    Semoga sehat dan sukses selalu dok. Salam dari sahabat baru

  • Indy Family
    Indy Family13 hari yang lalu

    Presenter nya gak bnr,blm di jelasin menyeluruh dh potong aja

  • Mejikom Mejikom
    Mejikom Mejikom13 hari yang lalu

    Apa kah makanan Padang yg di warung BNR kurang sht berulang kali KL HBS mkn kpl jd sakit

  • Salman Alfarisy
    Salman Alfarisy13 hari yang lalu

    Host yg cewek gk diem nyrocos mllu

  • Bunda Indah
    Bunda Indah13 hari yang lalu

    Trimakasih doctor,sangat bermanfaat 🙏

  • Dinamika Konstruksindo
    Dinamika Konstruksindo13 hari yang lalu

    Klo semua org ikut resep pak dokter, rumah sakit sepi 😂 Mksh ilmu nya dok 👍 Saran utk host nya, agak seloww dikit. Biarkan pak dokter ngejelasin komplit. Kami tahu para host hebat2, tanpa harus terlalu aktif 👌

  • Wong saradan
    Wong saradan14 hari yang lalu

    Makasih dok?? Atas penjelasanx .👍👍

  • Laily Sania
    Laily Sania14 hari yang lalu

    Bgus bnget.. Pertanyaan. Bpk yg lgi tlf.. Aq ikut dngerin.. N nyimak pk Dr.. Aq mw tnyaa pk Dr... Buah Nanas kn ke sukaan q.. Tiap buka puasa.. Pasti maem buah Nanas.. Bgus Apa gk.. Pk Dr... Tlong di Jwb mksih.. Pk Dr... Moga pk Dr mkin shat Aamiin....

  • Risnadi Chan
    Risnadi Chan14 hari yang lalu

    Ngikutin aturan dokter liuueeer mh pararusing

  • Sariyoseph Noordhorn
    Sariyoseph Noordhorn14 hari yang lalu

    Bahas jg ttg penggunaan airfryer dong

  • apalah arti sebuah nama
    apalah arti sebuah nama14 hari yang lalu

    Rasulullah sudah mencontohkan dri dulu ketika berbuka hendaklah memakan yg manis salsh satunya yg baik yaitu 3 biji kurma.

  • Mery Handayani
    Mery Handayani14 hari yang lalu

    BetuL sekali kata Dokter Aku pernah buka puasa minum air dingin Usus saya terasa melilit jadi sampe sekarang aku gak pernah minum air dingin

  • Zainab& Mnk
    Zainab& Mnk14 hari yang lalu

    Terima kasih pak dokter.

  • Pak hj
    Pak hj14 hari yang lalu

    Yg pasti yg disunahkan itu kurma sy yakin itu lebih menyehatkan

  • Susima Dewi
    Susima Dewi14 hari yang lalu

    Makasih banyak tips kesehatannya Pak dokter😊

  • Ida Suharti
    Ida Suharti14 hari yang lalu

    Pertanyaan nya lebay sekali

  • Oni Lauk
    Oni Lauk14 hari yang lalu

    Presenternya jangan yg rewel rewel...

  • Endang Suhendra
    Endang Suhendra14 hari yang lalu

    Dok,apa bedanya d blender sama d jus?? Termakasih

  • Samsul Bahari
    Samsul Bahari14 hari yang lalu

    Utuk embak ini lagi doktor sedang menjelaskan jangan dipotong pembicaraannya

  • Dery 1234
    Dery 123414 hari yang lalu

    Klau berbuka puasa bleh gk minum es air kelapa muda

  • Bu Sutikah
    Bu Sutikah14 hari yang lalu

    Lowongan no Bu

  • BM DuanTujar
    BM DuanTujar14 hari yang lalu

    Klo berbuka puasa dengan air (hangat) dan 7 biji Kurma ...bagaimana telaahan gizinya ...??

  • muhammad sutrisno
    muhammad sutrisno14 hari yang lalu

    Ikut arahan ulama..saat puasa, Takjil dgn buah yg manis dgn KURMA

  • Adman Potong

    Adman Potong

    12 hari yang lalu

    Dok saya punya sakit lambung buah apa yang baik buat buka puasa?.

  • Ardian Budi
    Ardian Budi14 hari yang lalu

    Dengerin dulu dong kl dokter ngasih ilmu, jgn buru2 menyela apalagi memotongnya.

  • Athar Pras
    Athar Pras14 hari yang lalu

    kurma.....kurma ....kurma

  • Ocha ocha
    Ocha ocha15 hari yang lalu

    Host cewek ampun dech,nyrocos trs klo ada org nerangin

  • nanu ariyanto
    nanu ariyanto15 hari yang lalu

    masalah kesehatan sebenere yg salah memang dari pola hidup diri sendiri

  • DOYMOTOR SPEED
    DOYMOTOR SPEED15 hari yang lalu

    Terimakasih dok, Infoya manfaat banget nih..

  • Ana Sanjayya
    Ana Sanjayya15 hari yang lalu

    Iya ada ilmunya kalleeeee.... Bukan obyektif🤦‍♀️😅😅😅

  • Iwan Setiawan
    Iwan Setiawan15 hari yang lalu

    Sayang sekali penjelasan dr.yg baik malah sering kna potong hostnya...

  • Ifan fzi
    Ifan fzi15 hari yang lalu

    Buah kurma yang jelas aman di perut dan teh manis hangat seteguk.... tenang kan perut dangan melakukan sholat sehabis sholat..baru makan setengah berat insyallah nyaman di lambung😁

  • Wida Handoko

    Wida Handoko

    11 hari yang lalu

    8

  • Erma lita

    Erma lita

    12 hari yang lalu

    .,...

  • Bosna Nadapdap
    Bosna Nadapdap15 hari yang lalu

    Klu madu yg hangat airnya gimn dokter

  • Sailor Vlog
    Sailor Vlog15 hari yang lalu

    Makanya di sunnahkan takjil pk kurma

  • Jannah Syauqiah
    Jannah Syauqiah15 hari yang lalu

    Trimakasih infonya dok

  • Syarif Al-Mahdi
    Syarif Al-Mahdi15 hari yang lalu

    Ketiganya tidak berpuasa

  • Sri Nuryani
    Sri Nuryani15 hari yang lalu

    Hosnya suka motong dr bicara, jdi tdk bagus

  • Duapuluh Dua
    Duapuluh Dua15 hari yang lalu

    Makasih dok.....

  • Kaji Alhidayah
    Kaji Alhidayah15 hari yang lalu

    Trima kasih dok sangat ber manfaat, ,,

  • Jean Finka
    Jean Finka15 hari yang lalu

    Pembawa acaranya kebanyakan potong omongan dokternya. Dokternya belum selesai ngomong udah dipotong.

  • Dery 1234

    Dery 1234

    14 hari yang lalu

    Pembawa acara lebih pinter dari dokter .

  • Tettatonji Tonji
    Tettatonji Tonji15 hari yang lalu

    Trimks ilmux dok smg dokter sehat selalu

  • Kusinih Kadir
    Kusinih Kadir15 hari yang lalu

    Makasih dok infonya

  • Imam Masri
    Imam Masri15 hari yang lalu

    Klo saya buka air hangat.terus es buah

  • Nanni Nanni
    Nanni Nanni15 hari yang lalu

    Semoga doktor sllu sehat amiin

  • Nanni Nanni
    Nanni Nanni15 hari yang lalu

    Assalamualaikom, Terima kasih doktor saran nya, semoga bermaan faat amin ya robbal alamiin

  • Kelly Nicova
    Kelly Nicova15 hari yang lalu

    Kalo manis nya kurma gimana docter...

  • Ahmad Faisoll
    Ahmad Faisoll15 hari yang lalu

    Ok doktor gantengnya.

  • Asep Hamid

    Asep Hamid

    15 hari yang lalu

    Sya jga lg kembung kmrn .bk puasa mkn pisang ambon

  • Mega Taju Daman
    Mega Taju Daman15 hari yang lalu

    Hostnya jangan terlalu banyak ngomong saat dokter menjelaskan

  • Aiza Sakura ASMR
    Aiza Sakura ASMR15 hari yang lalu

    Nyimak

  • Ode Rokaat
    Ode Rokaat15 hari yang lalu

    Ya lu bisa ngomong begitu apapun yg diinginkan bisa di beli. La gua gak punya duit repot. Sehat mah kepingin dong, beli makanan juga kepingin kaya saran yg ngomong. NT, Doc dan MC pantes org berduit apapun yg disarankan pasti kebeli

  • Titik 3541
    Titik 354115 hari yang lalu

    Dokter terima kasih semua informasi nya sgt bermanfaat 🙏

  • Matum Matum
    Matum Matum15 hari yang lalu

    Tepat sekali,buka puasa ga boleh makan penggorengan ,ga boleh minum es batu apalagi batu kali,dan jangann makan yg berat karena abis puasa lemes,cape ntar bawanya kalo yg berat,selamat berpuasa tetap bahagia

  • Barlikah Bu Bambang
    Barlikah Bu Bambang15 hari yang lalu

    Bagus sekali sy suka tayang konsultasi dokter jadi sya tahu mana yg boleh dimakan waktu buka pasa atau waktu sahur...sebab kondisi badan seseorang berbeda-beda .. trimakasih banyak dokter ..semoga ilmu yg diberikan kepada masyarakat bermanfaat .dan semoga Allah SWT mmbalas kebaikan dokter besok di yaumal qiamah kelak..

  • Hj Srumalean
    Hj Srumalean15 hari yang lalu

    Ya Allah semoga pa dr dilindungi .dan sukses selalu .terima atas ilmunya .

  • Ratu Ayu
    Ratu Ayu15 hari yang lalu

    Mksh sharenya dokter🙏

  • Taty Wfyq
    Taty Wfyq15 hari yang lalu

    Saya. Mau tanya dok saya klw buka hanya makan bubur kacang hijau dan minum teh da dua jam kemudian makan indomie itu bagus ga dok

  • Rindu Jannah
    Rindu Jannah15 hari yang lalu

    Host yg cewek suka potong" pembicaraan..si dokterx .kyk dia ajj yg pintar .

  • Tati Nursayidah
    Tati Nursayidah15 hari yang lalu

    Dok.. Buah dan sayur apa yg banyak mengandung hormon

Berikutnya