Cerita Mistis Chacha Sherly Eks Trio Macan Sebelum Kecelakaan Maut | Ganjil Misteri | Eps 198

Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Kepergian Chacha Sherly dalam sebuah kecelakaan tragis awal pekan ini mengejutkan semua pecinta dangdut. Penyanyi kelahiran Bondowoso ini adalah mantan personil Trio Macan yang mulai bersolo karir sejak 2019. Chacha mengalami luka serius, dalam kecelakaan beruntun di tol Solo-Semarang saat perjalanan kembali ke Jakarta setelah liburan tahun baru bersama keluarga. Banyak kenangan ditinggalkan Chacha, termasuk cerita mistis diikuti Genderuwo yang pernah diceritakan kepada tim Ganjil Misteri.
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : ganjilmisteri/
Instagram : ganjilmisteri?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri #ChachaSherly

Komentar

  • Daniel Rudolf
    Daniel Rudolf2 hari yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram pake solot goib serakarang πŸ™πŸ™πŸ™

  • omenk yang ber meng meng meng meng
    omenk yang ber meng meng meng meng2 hari yang lalu

    Nabi Muhammad itu orang yang paling miskin di zamannya padahal dia sudah menjadi rasul sekaligus kepala negara bangsa Arab kala itu...saking miskinnya rumahnya hanya gubuk seadanya atap rumahnya dibuat hanya dari batang daun kurma tempat tidur nya hanya dari batang pohon kurma.. setiap kali ia bangun dari tidurnya selalu berbekas di pipinya.. sarapan pagi nya hanya 2 butir kurma atau sepotong roti dan segelas air zamzam saja.. Ketika sahabat nya Umar dan abu bakar sedang berkunjung kerumahnya saat istirahat siang mereka melihat bekas pelepah pohon kurma berbekas di pipinya..dan seketika itu mereka menangis.. Lalu nabi bertanya ... "Knp kalian menangis..??"" Lalu Umar bertanya... " Pantaskah seorang rasul Allah dan seorang Khalifah (pemimpin) hidup dalam keterbatasan kemiskinan seperti ini...??"" Maka nabi menjawab.. ""Apakah engkau tidak rela jika seorang rasul Allah menukar dunianya untuk akhirat nya..??"" Bahkan Di dalam keterbatasan nya Allah pernah menantang dirinya dalam surat Al Qur'an dalam surat ad Dhuha yang berbunyi ΩˆΩŽΩ„ΩŽΨ³ΩŽΩˆΫ‘ΩΩŽ ΩŠΩΨΉΫ‘Ψ·ΩΩŠΫ‘ΩƒΩŽ Ψ±ΩŽΨ¨ΩΩ‘ΩƒΩŽ فَΨͺَرۑآٰ ""Walasaufa yu'tiyka robuka fatardha"" (Allah) akan memberikan apasaja kepada mu Muhammad apa saja yang menyenangkan hati mu" Apapun yg kamu mau ngomong saja Jika engkau Muhamad.. kepingin kekuasaan maka akan aku angkat engkau menjadi raja di raja... Jika engkau Muhamad kepingin kekayaan.. maka Jabal Uhud itu siap menjadi gunung emas... Jika engkau Muhammad kepingin wanita cantik bilang saja anak siapa.. Ditawarkan semacam ini nabi menolak... ""Izzan ya Robb..lla Ardo wawahidun umati bin narr.."" ( Tidak ya Allah... kalau memang demikian ya Allah... apapun yang bisa diberikan kepada saya.. berikan kepada saya.. Berikan saya emas sebesar Jabal Uhud..berikan saya kekuasaan yang luas berikan saya kekayaan yang tidak ternilai sekalipun sesungguhnya itu tidak akan bisa menyenangkan hati saya selagi saya masih mendengar satu saja dari umat saya yang memasuki neraka..) Kalau ditawarkan semacam ini saja nabi .menolak untuk apa dia membohongi orang lain Bahkan saat umat nya nanti setelah hari kiamat melewati jembatan siratb beliau angkat tangan nya seraya berkata.. "" Ya Allah ada umat ku yang sedang melewati jembatan sirath.. selamat kan ya Allah selamat kandia..."" Dari dunia sampai akhirat dia cinta kepada umat nya dari dunia sampai akhirat dia bela kita...betapa pemimpin seperti ini tidak kita cintai...

  • Pujiharto Aza
    Pujiharto Aza3 hari yang lalu

    Ini berita pekokk terlalu di besar besarrkan..pekok

  • CBRβ€’ Serizawa
    CBRβ€’ Serizawa3 hari yang lalu

    Yang pada komen pada tolol semua tidak di lihat dan dicerna baik" padahal itu sebelum mbak caca meninggal bukan karna waktu meninggalnya....

  • Cctv Tagog Oyyi
    Cctv Tagog Oyyi4 hari yang lalu

    Gini nih netizen +62 apaΒ² langsung dikaitkan sama halΒ² kek gtu,mungkin udh takdir allah untuk menjemput dia,lah knp sama lu malah di kaitkan dengan hal mistis??? Gendeng

  • hogrek tv
    hogrek tv4 hari yang lalu

    udah jgn fitnah setan,, udah almarhum ga sepantas di bicarakan kyk gini.. doakan saja cukup

  • NCT Games
    NCT Games4 hari yang lalu

    Al Fatihah

  • N Nainggolan
    N Nainggolan4 hari yang lalu

    Smga alrmahum chaca dtrma oleh allah swt.

  • N Nainggolan
    N Nainggolan4 hari yang lalu

    Smga alrmahum chaca dtrma oleh allah swt.

  • jΡαηγ Iglesias
    jΡαηγ Iglesias4 hari yang lalu

    kasian genderuwo nya 🀣🀣

  • Liem Agnes
    Liem Agnes4 hari yang lalu

    Genderuwo be like: gw lagi gw lagi kena anjimm

  • iskandar baitullah
    iskandar baitullah4 hari yang lalu

    Welcome to +62 , apa2 di kaitkan dgn mistis ...

  • Mutia Saidi
    Mutia Saidi4 hari yang lalu

    Tittle nya πŸ˜‘

  • Cheryl anindya
    Cheryl anindya4 hari yang lalu

    kasian si druwo

  • KI MU
    KI MU5 hari yang lalu

    Udah ajal nya mau gimna lagi, Sudah kehendak yg Maha Kuasa

  • Adziani Herra murti
    Adziani Herra murti5 hari yang lalu

    Di Dunia ini ada dua Alam yaitu Alam nyata dan Alam Gaib, hanya org yg bisa melihat barang tak kasat mata yg percaya adanya hal hal gaib. Semoga Almarhum mbak chacha tenang disana.

  • Dandi Prayoga
    Dandi Prayoga5 hari yang lalu

    Aduh,mengerikan,,😬😑😑

  • Eooxy GB
    Eooxy GB5 hari yang lalu

    Udah jangan jadi bahasan lagi, mau itu bener atau salah, kasian yg udah g adanya

  • Qatar Anggana
    Qatar Anggana5 hari yang lalu

    GOBLOOOOOOOOOOK

  • Azmi Nett
    Azmi Nett5 hari yang lalu

    Gendruwo: manusia stupid, apaΒ² gue yg di salahkan ;V

  • Muhamad Lutfy76
    Muhamad Lutfy765 hari yang lalu

    Itu udah takdir ...ketawa saya dengernya

  • Tri Astuti
    Tri Astuti5 hari yang lalu

    setan belike lh salah gw apa..

  • Vita ngapak Channel
    Vita ngapak Channel5 hari yang lalu

    Genderuwo- kang ndi

  • Ika Rizkayanti Alaydrus
    Ika Rizkayanti Alaydrus5 hari yang lalu

    Gajelas bgt kecelakaan kapan kejadian mistis nya kapan wkwkekwk demi viewers wkwk

  • Tommy Wu007
    Tommy Wu0075 hari yang lalu

    Kocak nya ini konten Indonesia

  • Juan Fernando
    Juan Fernando5 hari yang lalu

    Goblog! Udah gitu aja

  • Tian cikoi
    Tian cikoi5 hari yang lalu

    Kirain diikuti oleh laba2

  • CAHAYA ASIA xx
    CAHAYA ASIA xx5 hari yang lalu

    Yang jelas di ikuti malaikat ...AP hubungan dengan genderuwo wkwkwk

  • Wendy Batak
    Wendy Batak5 hari yang lalu

    Yang begini kalo kebanyakan makan pilus πŸ˜‚πŸ˜‚, apa apa yg di salahin mahluk alus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ? Setan aja gak nyalahin siapa siapa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nugraaahh
    Nugraaahh5 hari yang lalu

    Lebayyyyyy ajg

  • Teja Aldaka Satria Buana
    Teja Aldaka Satria Buana5 hari yang lalu

    Gendruwo be like : Bangsat kau

  • YAMA RENGGO
    YAMA RENGGO5 hari yang lalu

    "Wah ada orang mati... BUAT KONTEN AAAHHHH"

  • dodiiiarr
    dodiiiarr6 hari yang lalu

    Yaudah pak.. penjarain aja itu gundoruwo pake pasal pembunuhan berencana

  • Bayuu Wahyuu
    Bayuu Wahyuu6 hari yang lalu

    Kunthiil

  • Rizky Asgari
    Rizky Asgari6 hari yang lalu

    Alah ada ada aja gunduruwo lah aopa lah aneh kwkwk setan suka manusia

  • Agen Nasa
    Agen Nasa6 hari yang lalu

    Moso sih. Ngelawak

  • yusro lana
    yusro lana6 hari yang lalu

    lagu lama...peramal jitu penimbak luput

  • azzam khairy
    azzam khairy6 hari yang lalu

    Genderwo kan takut sama malaikat maut..ko bisa barengan??

  • Trio Wijayanto
    Trio Wijayanto6 hari yang lalu

    Ws takdir e mbah ojo ngarang cerito wae . Netizen ws pdo pinter . Gendruwo kalah ro mobile legend

  • Arick Mubarock
    Arick Mubarock6 hari yang lalu

    Wah ada genap misteri nihπŸ”₯🀣

  • SilverQueen Gamming
    SilverQueen Gamming6 hari yang lalu

    Orangnya udah ga ada ngapain naikin ini demi keuntungan pribadi?kasian almh disana

  • Nabila Artha riyani
    Nabila Artha riyani6 hari yang lalu

    Setan be like : " GUA LAGI GUA AJA TEROSSS "

  • Wisnu Ardi
    Wisnu Ardi6 hari yang lalu

    Berakkkk sekebonnnnn

  • carolina yuanita thessa
    carolina yuanita thessa6 hari yang lalu

    Kenapa sih kalau ada orang yg meninggal selalu di sama samakan dengan hal mistis?? Harusnya kalau ada orang meninggal di doakan bukan seperti ini πŸ™„πŸ˜€ gimana sih 😲😑

  • Ai Syahrina
    Ai Syahrina6 hari yang lalu

    Mantap... dia juga bareng di neraka

  • Gembell Faroza
    Gembell Faroza6 hari yang lalu

    Genderuwo be like : salah gua apa woyy...🀣

  • Lembaga Pemantau Komentar
    Lembaga Pemantau Komentar6 hari yang lalu

    Ya kalau saya sih percaya gak percaya, kita kembali ke diri kita sendiri. ~Yang sering diwawancarai

  • AD AH
    AD AH6 hari yang lalu

    Masih gw pantau tuh gendruwo

  • Henggar Sandyatama
    Henggar Sandyatama6 hari yang lalu

    Blok

  • Adi Ridwan
    Adi Ridwan6 hari yang lalu

    ada ada aja kau dukun

  • Putri Mulyana
    Putri Mulyana6 hari yang lalu

    Allah Hu'allam

  • Yoel Adi
    Yoel Adi6 hari yang lalu

    Percuma komen,

  • Youcuber FF
    Youcuber FF6 hari yang lalu

    Porak

  • Q h
    Q h6 hari yang lalu

    Namanya juga paranormal

  • Indoclubberstv
    Indoclubberstv6 hari yang lalu

    Tahayulll

  • Rangga Mods

    Rangga Mods

    6 hari yang lalu

    Sepi nih

  • Sanni Husni
    Sanni Husni6 hari yang lalu

    Dobolan

  • Game Bot
    Game Bot6 hari yang lalu

    5:40 kagettt

  • Bangkit kan
    Bangkit kan6 hari yang lalu

    Yang jelas di ikutin malaikat izroil.

  • vnoAlxndr y1q
    vnoAlxndr y1q6 hari yang lalu

    ya.

  • Edy ,
    Edy ,6 hari yang lalu

    Tolong jgn salahkan setan woyyy

  • SHAFIRA
    SHAFIRA6 hari yang lalu

    Dak dik duk slm kenal ganjil misteri

  • Boy crosby
    Boy crosby6 hari yang lalu

    Sa ae lau Jing ....

  • Ryan Docomo
    Ryan Docomo6 hari yang lalu

    Yg jelas dan pasti itu dia diikuti malaikat Izrail. Bgtu sampai pd waktunya terjadilah.

  • Ahmad Nizam
    Ahmad Nizam6 hari yang lalu

    Bukan gendruwo tapi gendruwes pala item πŸ˜€

  • dinda mantanmu
    dinda mantanmu6 hari yang lalu

    Kaya nesie judge

  • Lea Kartika Chandra
    Lea Kartika Chandra6 hari yang lalu

    namanya orng kecelakaan dan meninggal itu udh takdir bukan diikutin setan / jin !!! hadeh pansos aje ada berita hot

  • S V
    S V6 hari yang lalu

    genderuwo: gue lagi gue lagi, apes son son....

  • Elham Ramdany
    Elham Ramdany6 hari yang lalu

    Setan belike: nghookey

  • solihat -
    solihat -6 hari yang lalu

    Kalian masih muda udh jadi dukun πŸ˜‚πŸ˜‚ aku kira dukun itu identik kakek2 nenek2. Masih muda gini enaknya maen di mall, cafe dll. Tapi kalian pasti klo malm maennya sesaji. Zaman modern ini woy

  • Varsk
    Varsk6 hari yang lalu

    Bisa gak min Kalog ngmng di biasaain aja

  • den1
    den16 hari yang lalu

    Deuh kawas kiyeu trending πŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Arditia Semok
    Arditia Semok6 hari yang lalu

    Ngawur .!!!!!!!!

  • Eliyanto Chong
    Eliyanto Chong6 hari yang lalu

    Cara menceritakan seperti menjelaskan acara wwf-smack down aja...

  • RafidCH
    RafidCH6 hari yang lalu

    NGIBUL

  • Yoga Pratama
    Yoga Pratama6 hari yang lalu

    Percya ga percaya makhluk astral itu ada sm spt netizen yang bisa ngomong doang tanpa ada wujud nya πŸ˜‚

  • Restu Mahanani
    Restu Mahanani6 hari yang lalu

    Kasihan setannya kna fitnah terus pdhl belum tentu kann πŸ˜„

  • ryo pietra
    ryo pietra6 hari yang lalu

    Yg ketawa baca komen kumpulπŸ˜‚

  • Andri Yani
    Andri Yani6 hari yang lalu

    Ngambil keuntungan dibalik musibah orang

  • Ahmad Shofi
    Ahmad Shofi6 hari yang lalu

    Kasihan gempi ❌ Kasihan genderuwo βœ…

  • Garage 33 Big Bike
    Garage 33 Big Bike7 hari yang lalu

    Yg bikin serem cuman suara komentator doang πŸ™ˆ

  • Fara Azzahra
    Fara Azzahra7 hari yang lalu

    Diikuti malaikat maut bukan gendruwo

  • agung pras
    agung pras7 hari yang lalu

    udah kalekk,dah ngga ada ini orangnya ngapin masih dibahas,,blokkk

  • Silvia Permatasari
    Silvia Permatasari7 hari yang lalu

    itu udh takdir Allah

  • Azizah Husni
    Azizah Husni7 hari yang lalu

    Jgn gt lh. Kasihan alm nyaa.. Mending Doakan bersama! Al fatihah

  • Mega Rajasyah
    Mega Rajasyah7 hari yang lalu

    Jangan mengada2 kematian seseorang hanya untuk viral

  • Near Wanto
    Near Wanto7 hari yang lalu

    wow... 😲😲primitif

  • Ryno CR
    Ryno CR7 hari yang lalu

    Persamaan gue sama Genderuwo,sma2 dikambing Hitamkan 😭😭😭

  • BMW MOTORRAD
    BMW MOTORRAD7 hari yang lalu

    Pantasan Indonesia susah maju klo rakyat nya msh aja percaya mistis , org ini contohnya

  • Deni Ahmad Nuryanto
    Deni Ahmad Nuryanto7 hari yang lalu

    Kasian lah udah meninggal malah dikait kaitkan sama hal mistis. Kasian keluarganya yang masih berduka,malah diberitakan aneh aneh.

  • Nizal Muhammad
    Nizal Muhammad7 hari yang lalu

    Ktl

  • mira samir
    mira samir7 hari yang lalu

    hahahahhaa waktunya paranormal pansos kalo ada beginian, semua takdir ALLAH ya ampun

  • Rajib Deyana
    Rajib Deyana7 hari yang lalu

    Bacot

  • Agus Susanto
    Agus Susanto7 hari yang lalu

    Di ikuti malaikat yg bener...

  • Irfan Maulana Ibrahim
    Irfan Maulana Ibrahim7 hari yang lalu

    GENDEROWO DITETAPKAN MENJADI TERSANGKA

  • Dede Sopian
    Dede Sopian7 hari yang lalu

    Saya turut berduka cita

  • Agiel Aja
    Agiel Aja7 hari yang lalu

    Gebleeeekkk gebleeekk

  • Natan Nael
    Natan Nael7 hari yang lalu

    Kirain bis yg ikutin, makanya ketabrak

  • Muhammad Fatah
    Muhammad Fatah7 hari yang lalu

    Asu matamuuuu...

  • Cecep Yudistira
    Cecep Yudistira7 hari yang lalu

    Kesini cuman untuk dislike...trimakasi

  • Agung Putra
    Agung Putra7 hari yang lalu

    Sudah takdir boss jagan di sangkut*in sama setan lahh apa lahh

Berikutnya