Ini Alasan Restoran Mewah Menyajikan Porsi Kecil

Cara & Gaya

Kamu sadar porsi di restoran mahal dan mewah sangat kecil? Aku memutuskan mencari tahu alasannya - mungkin beberapa trik yang restoran gunakan agar kamu mengeluarkan lebih banyak uang? Ini yang kutemukan!
#sisiterang
Animasi oleh Sisi Terang.
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru
___________________
Berlangganan Sisi Terang iddown.info/section/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ.html
FB business. sisi.terang.tsp/?business_id=10152879037135172
sisi-terang.com

Komentar

  • Ugi An
    Ugi An3 jam yang lalu

    berarti di restoran banyak jebakan yaπŸ˜€

  • Fkgns X
    Fkgns X11 jam yang lalu

    Kesimpulan : mending makan di rumah

  • Elni Winarso
    Elni Winarso12 jam yang lalu

    Info nya sgt bermanfaat...byk hal yg baru tauπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ‘πŸ˜„

  • Masakan Simple
    Masakan Simple13 jam yang lalu

    Menambah pengetahuan

  • Andi Lombar
    Andi Lombar15 jam yang lalu

    Fix,,, w ga bisa makan porsi sedikit bgitu, ga puas batin w, wkwkwkk

  • Slamet Pake ardi
    Slamet Pake ardi16 jam yang lalu

    Porsi kecil supaya restorant untung lebih banyak.logika

  • Engga lats
    Engga lats16 jam yang lalu

    Nyatanya makan di warteg lebih kenyang

  • kai jennsen
    kai jennsen16 jam yang lalu

    Aku tau trafle dari tiktok

  • Mohd Syaifrie
    Mohd Syaifrie20 jam yang lalu

    Sikit hati sikit sekali

  • Pen Tol
    Pen Tol20 jam yang lalu

    Yang penting makan :v gk ush elegan ato apalah yg gak jls tinggal makan sampe kenyang

  • Ikbal Adi Nugraha
    Ikbal Adi Nugraha21 jam yang lalu

    Nonton ini karena film Ratatouile

  • Ahmad Faiz
    Ahmad Faiz22 jam yang lalu

    Kebalikannya min, kenapa kebanyakan makanan China porsinya sebaskom?

  • Bro wayan
    Bro wayan23 jam yang lalu

    Kerjaan gua dulu ini πŸ˜‚

  • Indie Horizon
    Indie Horizon23 jam yang lalu

    Elegan eleganan segala,penting kenyang sehat

  • V for Vierza【VTuber】
    V for Vierza【VTuber】Hari Yang lalu

    Sedih nonton nya, restoran mewah adalah tempat horror bagi ku. Lebih nyaman makan di pinggiran jalan hehe

  • Gutbi
    GutbiHari Yang lalu

    Emg cmn gua doang keknya kalo udah urusan perut ngincernya yg murah banyak dan enak, sisa duitnya nyari tempat nongs yg sabi 🀷

  • Veronica Cindy
    Veronica CindyHari Yang lalu

    gue orang kaya tp ga suka ke restaurant elite, kurang bermanfaat.

  • Itsridwaaan
    ItsridwaaanHari Yang lalu

    Makanan itu suci dan harus dihargai. Tapi sayang banyak yang udah lupa

  • Limin Hoo
    Limin HooHari Yang lalu

    Hebat yah

  • Ayatul Wafa
    Ayatul WafaHari Yang lalu

    Satu porsi satu sendok dua sendok, kalo gw mah ngangkut digigi doangπŸ˜‚

  • μ΄μœ λ‚˜ - Xyaln
    μ΄μœ λ‚˜ - XyalnHari Yang lalu

    _Kuli left the chat_

  • SUCKSTYLE
    SUCKSTYLEHari Yang lalu

    Mentingin gengsi daripada makanan

  • Rizky Bintara
    Rizky BintaraHari Yang lalu

    Biasa aja mangan karek mangan penting awake dewe wareg los

  • Dickey Nawa
    Dickey NawaHari Yang lalu

    Maaf yak.. Maaf nih yak.. Makan mahal2, ujung2 nya jd πŸ’©πŸ’©πŸ’©

  • Teh Pucuk
    Teh PucukHari Yang lalu

    Alasannya pembodohan.. semua kembali ke psikolog kita.. klo kita nganggep mewah kecil ywdah otak anda sedang di bodohiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  • yapero
    yaperoHari Yang lalu

    Betul banget Saya kerja di bidang perhotelan dan Restoran beberapa Tahun, memang triknya seperti ini, dan itu ngaruh banget ke Tamu maupun Waiters sendiri

  • didhan fadlil elsyahdad
    didhan fadlil elsyahdadHari Yang lalu

    Nonton pas puasa tot

  • Galih Yogi
    Galih YogiHari Yang lalu

    Ora warek minn kalok porsi sedkit

  • Renya De Rosari Maria Bria
    Renya De Rosari Maria Bria2 hari yang lalu

    Lebih nikmat di kedai biasa 😭 +masih ada uang lebih πŸ˜‚

  • wilfredo leon
    wilfredo leon2 hari yang lalu

    Apa singkong bisa dibikin makanan mahal πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Maximilian Rangga
    Maximilian Rangga2 hari yang lalu

    Bener juga sih, dan amsuk akal. Semoga juga bermanfaat buat orang lain. Dah oh iya jgn mandang harga / porsi, karena kelas resto mahal sama makanan biasa beda. Ada harga ada kualitas. Ya intinya jgn membandingkan lah, buat yg mampu ya silahkan mau beli yg mana, jgn asal mengkritik sesuatu hal kalo belom pernah nyoba

  • PENDEKAR UDANG GALAH
    PENDEKAR UDANG GALAH2 hari yang lalu

    salam kenal bos que, moga sukses

  • EW CHANNEL
    EW CHANNEL2 hari yang lalu

    kalo duit lg lebih boleh lah skali kali nyicipin makanan mahal.. namanya jg cari sensasi yg beda kan 😁

  • MANCING 55
    MANCING 552 hari yang lalu

    Sekali kunyah lenyap

  • JUNIOR 07
    JUNIOR 072 hari yang lalu

    Lebih senang porsi besar

  • Ochi Jago
    Ochi Jago2 hari yang lalu

    Jd itu trikkk restaurantt supaya lariss

  • Amir farhan Madina
    Amir farhan Madina2 hari yang lalu

    Ak sorang jeke malaysia pepol suka layan chanel indonesia

  • NaFandra Audia Channel
    NaFandra Audia Channel2 hari yang lalu

    Buat saya Masakan ibu tidak Tergantikan... Ibarat Cuma nasi dan sayur saja tanpa dengan lauk sudah sgt enak dan puas makannya. GX tau knp

  • Wisnu Reksa Wenggadestha
    Wisnu Reksa Wenggadestha2 hari yang lalu

    Oke lahh nyerah gue, muncul mulu ini di beranda udah di skip juga -,-

  • Kim TheNekoMaster
    Kim TheNekoMaster2 hari yang lalu

    intinya orang kaya itu hobinya mahal, padahal kokinya bisa makan tiap hari tuh makanan kan tinggal buat lagi

  • Rikiweny Khalid
    Rikiweny Khalid3 hari yang lalu

    Intinya,semurah atau semahal apapun makananmu, Pada akhirmya semua akan berakhir di wc duduk atau jongkok.

  • Haris Fajrianor
    Haris Fajrianor3 hari yang lalu

    Apa cuman gue yng lebih memilih isi perut dari pada harus tampil elegan dengan makanan sedikit

  • rafi Rachman

    rafi Rachman

    23 jam yang lalu

    iya, lu doang

  • CTRx Official
    CTRx Official3 hari yang lalu

    Yg belum pernah makan di resto check!! Biasa di warteg nyimak πŸ˜„

  • ujang
    ujang3 hari yang lalu

    intinya ini main psikologis kan?

  • stevanus marcello
    stevanus marcello3 hari yang lalu

    8:14 pak eddy nama guru aku wkwkwkk

  • Sintia Ulandari
    Sintia Ulandari3 hari yang lalu

    Itu restoran mahal dikususkan buat orang kaya yg udh ngk tau lagi duit nya mau dibuang kemana lagi

  • Tegar Kuncoro adhi
    Tegar Kuncoro adhi3 hari yang lalu

    Mau makan mahal amat...

  • Maaf kalau ada salah
    Maaf kalau ada salah3 hari yang lalu

    enak panganan nang warung biasa timbg restoran

  • Kata Kuri
    Kata Kuri4 hari yang lalu

    Tim makan yg penting kenyang

  • Amiril Mu'minin
    Amiril Mu'minin4 hari yang lalu

    Puasa pagi" malah bahas makananπŸ™

  • white love
    white love4 hari yang lalu

    Itu pemborosan tdk masuk akal.skalipun sy kaya,sya tdk akan mmbuang uang utk hal tdk brmanfaat ini.

  • Xi Mi
    Xi Mi4 hari yang lalu

    awesome:

  • I Du Nooz Official
    I Du Nooz Official4 hari yang lalu

    Faux Pas Di restoran ada sistem Lebih dari 30 menit tanpa pesanan otomatis Sistem mesin raptor close order. Di Mesin itu terlihat kursi yg sudah bertanda merah akan didatangi oleh Server untuk ditanyakan apakah ada pesanan lain, ini tujuannya agar tamu lebih aware, jika ada pesanan yg diinput lagi maka otomatis Kursi di mesin berubah menjadi hijau kembali. Kebetulan saya Maitre D Di Fine Dinning

  • Frain Tangdilintin
    Frain Tangdilintin4 hari yang lalu

    Kepikiran buka restoran

  • Revalina Aulia
    Revalina Aulia4 hari yang lalu

    Ntu makanan di desain sebagus mungkin ujungΒ²nya juga ke perut πŸ™‚

  • Gasia35
    Gasia354 hari yang lalu

    Gitu ya..... Makasih Min....

  • ca caale
    ca caale4 hari yang lalu

    Pikiran gw : yg penting kenyang :v

  • Queen Bilqis
    Queen Bilqis4 hari yang lalu

    Knapa ya gw tercengang2 sampe deg2an liat video ini... 🀣🀣🀣🀣

  • Acy Kuacy
    Acy Kuacy4 hari yang lalu

    Kapitalis

  • Anjar Kusuma
    Anjar Kusuma5 hari yang lalu

    Berduit vs gk berduit.. Restoran vs warteg.. Sama" Awalnya harus berdoa dan di akhiri dengan bacaan Alhamdulillah klo udah selesai makan.. Jangan lupa untuk bersyukur..

  • Muksin Jamaludin
    Muksin Jamaludin5 hari yang lalu

    Gw Makan di warteg nasinya nambah jadi 2. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Commander Alann Zureich
    Commander Alann Zureich5 hari yang lalu

    Mending awak ku mangan sego pecel, ketimbang mangan pitza lem raja wali itali..

  • Yudistira Yunus
    Yudistira Yunus5 hari yang lalu

    Ehmm gimana warung padang ya wkwk😁

  • Ammar Dz
    Ammar Dz5 hari yang lalu

    Gw disni saat 999k views

  • Juleha Nirmala
    Juleha Nirmala5 hari yang lalu

    Makanan porsi kecil harga mahal 😁

  • Ummi 29
    Ummi 295 hari yang lalu

    Iya, itukan trik restoran mewah

  • HUYOR112
    HUYOR1125 hari yang lalu

    Kalo di restoran mahal & mewah ada wifinya gk ya πŸ€”

  • Tarsiman Man
    Tarsiman Man5 hari yang lalu

    Biar untung gede

  • permadani terbang
    permadani terbang5 hari yang lalu

    mantap

  • vanessa Chong
    vanessa Chong5 hari yang lalu

    Sisca khol belike : mari kita beli restoran nya !! Sementara itu Gw belike : bak pesen nasgor satu sama es teh manis satu . Mbak : es teh manis harga nya 5rb Gw : engak jadi deh bak , air putih aja . ( buset es teh manis aja 5rb * batin * )

  • Azzahra Muhafani
    Azzahra Muhafani5 hari yang lalu

    Indomie aja udh enak

  • Azzahra Muhafani
    Azzahra Muhafani5 hari yang lalu

    Dah lah, nasi padang seleraku

  • Hanya Untuk Kamu Sayang
    Hanya Untuk Kamu Sayang5 hari yang lalu

    Semua mevvah dan gue suka kok daripada warteg makananya gak jaman canda warteg :v

  • PACAR Ku
    PACAR Ku5 hari yang lalu

    Mending di warteg modal 25 ribu udah kenyang....plus udud and kopi...jos...

  • XDAzriel
    XDAzriel5 hari yang lalu

    Mahal doang porsinya dikit gak kenyang, mending nasi goreng 12rb kenyang

  • YUDA SUPRIADI
    YUDA SUPRIADI5 hari yang lalu

    Kenapa restoran mewah menyajikan porsi kecil Karena tempat nya ❌ Karena pemilik nya pelitβœ”οΈ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mufid zuly Astuti Dalimunthe
    Mufid zuly Astuti Dalimunthe5 hari yang lalu

    Nonton gabut doang gak ada niatan beli dan pas lagi puasa

  • Chonky Black [Shot on Smartphones]
    Chonky Black [Shot on Smartphones]5 hari yang lalu

    Ngeditnya pake Kinemaster?

  • Acok Kartono
    Acok Kartono5 hari yang lalu

    Porsi kecil gk kenyang porsi gede alhamdulillah

  • Rama Agus
    Rama Agus5 hari yang lalu

    Sisi terang ijin share untuk upload

  • L Dwi Sebnoka
    L Dwi Sebnoka6 hari yang lalu

    Gak juga, skarang warung kedai pinggir jalan, terutama steak udah bisa dapat daging kualitas A5 pun porsinya lebih banyak

  • Awas ada Sule
    Awas ada Sule6 hari yang lalu

    Pecinta semur jengkol nyimak :v

  • Elan Budisetiawan
    Elan Budisetiawan6 hari yang lalu

    Enak yang bikin keyang auto ngantuk tidurnya mimpi masuk surga

  • THE BROOM'S
    THE BROOM'S6 hari yang lalu

    Tontonan Siska Kohl

  • Harik Harik
    Harik Harik6 hari yang lalu

    Telor kecap paling enak sedunia, gak penting yang Laen, yang penting kenyang.

  • WF Santana
    WF Santana6 hari yang lalu

    makan seafood aj udah mahal. yg penting mah sehat dan bergizi lah.

  • Hajju suwito
    Hajju suwito6 hari yang lalu

    Beda porsi doank soal rasa sama hanya strategi marketing saja dg kemasan eksklusif

  • Reo Ganna
    Reo Ganna6 hari yang lalu

    1 Ramadhan..

  • Puisi Official
    Puisi Official6 hari yang lalu

    Kapitalisasi food estate

  • SBG CHANEL87
    SBG CHANEL876 hari yang lalu

    Ujung2,nya ttp enak yg murah dan kenyang.

  • Gamebrot 2020
    Gamebrot 20206 hari yang lalu

    Itulah sebabnya saya tidak suka makan di restoran mewah... Bukan saya tidak mau, tapi saya tidak mampu wkwkwkwk

  • Manohara Lisa
    Manohara Lisa6 hari yang lalu

    Pelit yg menjual..mau untung banyak.

  • ilham
    ilham6 hari yang lalu

    semoga bisa makan di restoran mewah 1x sebulan di masa depan..

  • Widi Triyunita
    Widi Triyunita6 hari yang lalu

    Aku tim yg suka makanan enak, porsi banyak, dan murah pastinya wkwk

  • vidio zone
    vidio zone6 hari yang lalu

    Ngapain mahal mahal beli makanan makannan murah juga enakπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Buddin Smith
    Buddin Smith6 hari yang lalu

    Masuk akal

  • Eka Dana
    Eka Dana6 hari yang lalu

    Porsi sedikit=mewah.?, Gue: Mungkin itu sebabnya nasi kucing selalu ada di hatiπŸ˜….

  • Novianto B Prasetya
    Novianto B Prasetya6 hari yang lalu

    Makanan kecil lebih mahal.

  • HOQ animation
    HOQ animation7 hari yang lalu

    Mendingan makan di warung bro

  • urban apologize
    urban apologize7 hari yang lalu

    Saya tim mie ayam

Berikutnya