"Kiriman" Untuk Demian - #JANGANTAKUT

Hiburan

Dalam kehidupan, diluar sana terkdang ada aja manusia yg tidak suka dengan kehidupan gw, sampe pada suatu hari ada kejadian dimana Sara menemui ada sosok yg datang kerumah membawa "bingkisan" untuk menyakiti gw
Talent:
Sara Wijayanto, Sofyan Djamaludin, Dika, Neu dan Jen, Wisnu Hardana
Production
-------------------
Camera 1 (close up, detail): Demian
Camera 2 (master): Ajibukannomoto
Make up hantu: Sara Wijayanto
Editing & Scoring Music: Demian

Komentar

  • Rima Aulia
    Rima Aulia10 jam yang lalu

    Ayo banyak banyak kan subscribe nya KK Demian ya teman teman haru ada LAPAN juta subscribe ya😘😊

  • Anisa Rahma
    Anisa Rahma20 jam yang lalu

    Serem banget..apalagi pas hantu nya muncul dibelakangnya teh Sarah

  • tyarra ramadhan
    tyarra ramadhanHari Yang lalu

    Ga bingung lagii sekarang buka IDdown mau nnton apa.. klo DMS sih uda pastii tontonan wajib .. lanjutkan pak dem ..

  • Metha Kulbiah
    Metha Kulbiah2 hari yang lalu

    Sehat terus pak dem & nyai smoga selalu dalam lindungan ALLAH, di jauhkan dari hal hal negatif & orang2 yg jahat, Amiinnn..🤗😇

  • 0457_Iis Yuliyafitri
    0457_Iis Yuliyafitri2 hari yang lalu

    ngakak bgt ngeliat mukanya ka sofyan pass ketakutan 🤣🤣🤣 aslii seremm bangett pertama kali liat yg bneran ada kiriman kaya gtuu ya allah 😭😭 takut tapi penasaran gmna dong 😭

  • Ayuni Elvira Salsabila
    Ayuni Elvira Salsabila4 hari yang lalu

    "dika tolong ambilin ini deh, "Dupa"" me : dupa anjing nyai?😂

  • sonia Dewi
    sonia Dewi4 hari yang lalu

    Sofyann lucu banget dah.. Ngajakin ngedenger suara bareng😁😁😁

  • AINUL AF'IDAH
    AINUL AF'IDAH4 hari yang lalu

    Lihat mas sopyan makan mie lidi jadi pengen

  • Reka Rahma
    Reka Rahma5 hari yang lalu

    Pas nyai nyuruh ambil dupa aku ngiranya dupa the dog masa awkwk

  • Anisa rahmafitri
    Anisa rahmafitri5 hari yang lalu

    Seremmm bgt 😭

  • ria Ariska
    ria Ariska5 hari yang lalu

    Sumpah ini serem banget

  • Gadis Tara
    Gadis Tara6 hari yang lalu

    Alhamdulillah pak dem msih dlam lindungan Allah.swt.. Bwt orng yg mengirim mkhluk itu cpet2 brtobat deh inget dosa!!

  • Animasi Vigor
    Animasi Vigor7 hari yang lalu

    Mantappp

  • Cheche Mustari
    Cheche Mustari14 hari yang lalu

    Sumpah kakiq dingin nntonnya

  • Kaila Balqis
    Kaila Balqis16 hari yang lalu

    Ini lebih serem dari diary misteri sara si anjrit:)

  • Rosmawati Rosmawati
    Rosmawati Rosmawati18 hari yang lalu

    Lah hantunya ngelel terus,hantunya ngedeketin mbak sara

  • Nurlaela Nur
    Nurlaela Nur18 hari yang lalu

    judul nya "jangan takut"tpi aslina pak dem ini cerita bikin merinding..keren keren...

  • Iyka Putri
    Iyka Putri19 hari yang lalu

    Pak dem coba tolong cek di menit 6.56 deh. Itu kaya ada kepala orang. Yg saya lihat jelas itu wajah dan rambut. Apa itu bagian dari film / emang tertangkap kamera?

  • Nurul Winda
    Nurul Winda21 hari yang lalu

    Ini lebih menegangkan dri DMSnya sendiri😢

  • Dian Haerani
    Dian Haerani21 hari yang lalu

    Kgn DMS aku.

  • Ahnaf rfav
    Ahnaf rfav22 hari yang lalu

    Gue liat ini sama dms lebihh takut ini bundd

  • Amelia Febriyanti
    Amelia Febriyanti22 hari yang lalu

    Lebih serem dari penelusuran nyaiii ,, dibikin merindinggg pdhl nntonnya pagi pagii

  • Elsa rachmatikasyahputru
    Elsa rachmatikasyahputru23 hari yang lalu

    Karna konten nyai g ada .. akhirnya nonton punya pak dem .. meskipun sbnernya g suka nonton punya pak dem ..aku penakut soalnya 😭takutnya serius klo nonton punya pak dem ..,g bisa bayangin kalo aku yg ada d posisi itu😂.

  • Syahida Rahma
    Syahida Rahma24 hari yang lalu

    Ambilin dupa... Aku pikir dog nya nyai hehee ehh dupa beneran

  • Yemima
    Yemima24 hari yang lalu

    Nambah lagi konten favorit. Semoga lanjuttttt

  • alexsy Gitu
    alexsy Gitu25 hari yang lalu

    Durasinya pendek amat gak seru nontonnya

  • Desi Anisa Fitri

    Desi Anisa Fitri

    24 hari yang lalu

    Namanya juga film pendek kaa 😭😭😭

  • Fakhyulia Nova
    Fakhyulia Nova25 hari yang lalu

    olive jadi merinding

  • irfan ramadhan
    irfan ramadhan25 hari yang lalu

    APAAN INI?!! INI FILM GILAA, KEREN PAKE ABIS. HARUS TRENDING DAN HARUS LAYAR LEBAR NI MAH

  • Phiy Kacu
    Phiy Kacu25 hari yang lalu

    Yaelah pngen mie lidi juga aku_-

  • My Angel
    My Angel26 hari yang lalu

    Anjir kaget aku untung nonton nya pagi

  • I S T I Q O M A H
    I S T I Q O M A H26 hari yang lalu

    Ikut deg-deg an gimana coba weee..

  • SALSA GAMERS CANTIK
    SALSA GAMERS CANTIK26 hari yang lalu

    Asli pas kak sara lagi lakuin sesuatu ada setan 😭😭😭😭 serem bangettttt ahhhhhhhh seremmmmmmm😭😭

  • SALSA GAMERS CANTIK
    SALSA GAMERS CANTIK26 hari yang lalu

    Yakut× Mau makan mie lidi kelaparan√

  • Niken Dwi Astuti
    Niken Dwi Astuti27 hari yang lalu

    apa cuma aku ya pas ngelihat nyai muncul rasanya lega bgt,,ga cm dika sma sofyan tu lg lega

  • seli wati
    seli wati27 hari yang lalu

    Hororrrr tapi penasaran piye iki

  • Yusi Rahmawati
    Yusi Rahmawati27 hari yang lalu

    Syukurlah bisa diusir, btw hantunya kurang canggih gak bisa terbang ke luar negeri.

  • Desti Syifa
    Desti Syifa27 hari yang lalu

    Nonton siang aja merinding disko, apalagi kalo malem

  • satya utami putri
    satya utami putri27 hari yang lalu

    Dasar aku. Liat orang ngunyah dikit ngiler, padahal konten horror .-.

  • Capricorn20
    Capricorn2028 hari yang lalu

    Nonton di awal dulu, nanti lanjut nonton lagi kalo suami udah pulang 😶

  • tania tania
    tania tania28 hari yang lalu

    O M G.. Gue nntn gk pake headsets tpi sumpah gue deg"ampe kaget.. Asli kyk nntn bioskop d ini lebih keren dri bioskop..

  • Nikmah Rahmah
    Nikmah Rahmah28 hari yang lalu

    Huuuhh serem bgt sumpah brasa serem bgt

  • ucirosdiana 20
    ucirosdiana 2028 hari yang lalu

    Gue nonton film ini terus liat wajah gue di hp sendiri takut sndri anjir

  • Salwa Sumbawa
    Salwa Sumbawa28 hari yang lalu

    Saya pernah merasakan hal seperti ini

  • Ongky Alxndr
    Ongky Alxndr28 hari yang lalu

    Abang yg brewok bagus banget aktingnya

  • Ajeng Biann
    Ajeng Biann29 hari yang lalu

    Ko kaya beneran di bioskop ya

  • suryawati lim
    suryawati lim29 hari yang lalu

    Serem banget ini, tp bagus banget. Terusin 👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Heyy Ranti
    Heyy Ranti29 hari yang lalu

    "jangan takut" tapi nnton nya bikin takut:(

  • Elyna Putri93
    Elyna Putri9329 hari yang lalu

    Wah ini kalau kelanjutan nya pasti seru

  • Heru Oi
    Heru Oi29 hari yang lalu

    Yang dislike fixs abang/mbk jago

  • desi ratnasari
    desi ratnasari29 hari yang lalu

    Pas nonton yg ini kepala ku pusing sebelah kiri,,mual juga

  • Devi AyuS
    Devi AyuS29 hari yang lalu

    cantik bgt mba sara natural gitu

  • Elprida Leriyani
    Elprida Leriyani29 hari yang lalu

    Nafasku ngap ngapan.. nggak perlu nonton film horor ini aja wes bikin deg deg an.. smga nyai dan pak dem sllu diberikan perlindungan oleh Allah SWT aamiin..

  • Sisca Amanda
    Sisca Amanda29 hari yang lalu

    Sumpah gua lihat nya kek di bioskop degang bangettt

  • Festy Wulan
    Festy Wulan29 hari yang lalu

    walaupun cuma nyeritain kiriman tapi seremnya dapet banget.

  • Anis Fajrin
    Anis Fajrin29 hari yang lalu

    Yg ngirim2 santet itu cuma mikirin dunia aja x y...akhirat gak d pikirin...gak takut sama dosa ..gak takut sama tuhan...

  • Safi Tri
    Safi Tri29 hari yang lalu

    Jadi pengin mkan mie lidi wkwk

  • Maenan Boys
    Maenan Boys29 hari yang lalu

    Kenapalaahh semua orang2 yg mengirim atau mengadakan praktek kiriman sprt itu jahaatt sekali... Ya ampuunn... Heeemmm... Makasih cerita nya pak dem! Semoga Tuhan senantiasa melindungi Pak Dem, Nyai Sara, Mas Nunu dan semuuaa Team! 🙏🙏🙏

  • Aldiansyah Wijaya
    Aldiansyah WijayaBulan Yang lalu

    Apasih tujuannya orang kirim2 gituan? Kenapa? Buat apa? Heran sama orang2 kaya gtu ga abis pikir dimana akal sehatnya .

  • Renny Winata
    Renny WinataBulan Yang lalu

    ihh..serem😱

  • Annisa Giyanti
    Annisa GiyantiBulan Yang lalu

    Nyai cantik bangettt no makeup 😍😍😍

  • Ike Sandy
    Ike SandyBulan Yang lalu

    Njir, suruh jangan takut gw ttp aja takut.

  • Eka Seftiviana
    Eka SeftivianaBulan Yang lalu

    Jadi pingin mie lidi 😂

  • Quinzy Lie
    Quinzy LieBulan Yang lalu

    Sehat dan selamat terus untuk kalian .... lope u tomat

  • Soffa Ambarwati
    Soffa AmbarwatiBulan Yang lalu

    beneran mrinding bgt nonton yg episode ini😥.. ya Allah jahat bgt org yg suka ngirim" kyk gitu😥😭.. berarti slma ini nyai ngeliat yg kayak gitu..serem bgtt😥.. aku aja nontonnya sambil dimiring"in hp.nya biar gak kliatan😅.. semoga nyai pak dem tim dms semuanya selalu dilindungi Allah..

  • Eka susilawati
    Eka susilawatiBulan Yang lalu

    JANGANTAKUT tp malah takut beneran😥 Tp seru gmn donggg

  • khansa adonia
    khansa adoniaBulan Yang lalu

    Gw pikir suruh ambil dupa si doggy

  • Gina Veronika
    Gina VeronikaBulan Yang lalu

    Hari gini masih ada aj yg ngirimin bgtuan hari gini tuh ngirimin ny tuh sembako, duit, dll buat bs bertahan dan utk saling membantu org biar berkah dan untuk tabungan di ats sana

  • Tita Sanjaya
    Tita SanjayaBulan Yang lalu

    Yang jadi hantunya ternyata mas wisnu wkwkwk

  • Bimbi Winarsih
    Bimbi WinarsihBulan Yang lalu

    Sumpah aku berasa nonton film di bioskop, karna pengambilan video nya bagus banget

  • Viola Rainda PB
    Viola Rainda PBBulan Yang lalu

    Gw ga mau ceritanya.....gw maunya mie lidi nya....😂😂😂😂

  • Paramita Iswadi
    Paramita IswadiBulan Yang lalu

    Temen temen biar selalu naik tranding , kalau komen jangan pakai emot ya hehehe

  • Sanggar Rias Nadya
    Sanggar Rias NadyaBulan Yang lalu

    Ohhhhh iniii yangggg udh diceritain diepisode baru yg dibali katanya sosok itu ngmng nama asli Demian prambudi

  • Paramita Iswadi
    Paramita IswadiBulan Yang lalu

    Jangan Takut 1 Jangan Takut 2 Biarpun singkat tapi berasa HOROR nya

  • yesti zagita
    yesti zagitaBulan Yang lalu

    dah berasa kek nonton layar lebar sumpah, keren abis nii pak dem,lanjut ke layar beneran aja pak dem, bismillah pasti bakal sukses aamiin

  • Syanadha Rizky M S
    Syanadha Rizky M SBulan Yang lalu

    Kok aku jadi pengen mi lidi ya gara-gara liat mas sofyan makan🤣🤣🤣🤣

  • Mulia Ananda
    Mulia AnandaBulan Yang lalu

    Gw merinding cok

  • Yohanita Mey
    Yohanita MeyBulan Yang lalu

    gila gila gila masih opening udh merinding nnton jam 00.15 WIB

  • Sulis Fadillah
    Sulis FadillahBulan Yang lalu

    Gua jd bm mie lidi wkwk

  • nuna meri
    nuna meriBulan Yang lalu

    Keren banget pak Dem 👏👏👏

  • Cintya Permata
    Cintya PermataBulan Yang lalu

    Degdegan paraahhh 😭😭😭

  • ValLenSka Gaming
    ValLenSka GamingBulan Yang lalu

    Nah ini baru dikit nangkep dari cerita eps 1 bali terus spoiler" ig ternyata ini sedikit jawabannyaa 🥺

  • Its' Dinda
    Its' DindaBulan Yang lalu

    Kayanyaa inii ada sangkut paut nyaa samaaa yg eps bali yg tayang besok

  • Akifah Nesya
    Akifah NesyaBulan Yang lalu

    Serem banget

  • sweet cupcake
    sweet cupcakeBulan Yang lalu

    kenapa nonton ini makah ngakak gegara si yan takut

  • Ragins 30
    Ragins 30Bulan Yang lalu

    Kurang panjang ka ceritanya,, 😊

  • Zahwa rahma
    Zahwa rahmaBulan Yang lalu

    Demi apapun pas baru nonton opening nya tiba² ada suara "syuuut" aku berdua sm sodara langsunh saling tatap²an dong berdua denger suara ituu.. Pas cek diluar dan disekitar gaada orng pdhl, aku fikir emng di videonya.. Yaudah aku replay ulang eh gaada dong, merinding sumpah😂

  • Primashandiaaa
    PrimashandiaaaBulan Yang lalu

    weh aku baru nonton,takut bgt

  • vicky dhea
    vicky dheaBulan Yang lalu

    Takut iyaaa, jadi auto pengen makan mie lidi nya juga iya :(

  • Egga Stiya
    Egga StiyaBulan Yang lalu

    langsung subscribe pak dem. takutnya ntar ketinggalan lagi kalo ada yang beginian😄😄😍

  • Fitri Yanti
    Fitri YantiBulan Yang lalu

    Tegang deh gue ! Jadi pengen mie lidi nya

  • Yuni Siswati
    Yuni SiswatiBulan Yang lalu

    Wow keren bang, serem banget bang

  • Nining Hd
    Nining HdBulan Yang lalu

    Aku pernah ngalamin hal serupa seperti ini, bahkan aku sampe sakit parah 😭. Alhamdulillah skrg aku udah sehat kembali... Saat nonton vidio ini anehnya ... saat mulai terdengar suara mahluk itu menyebuat nama kok tiba tiba emosi aku kepancing (marah dgn mahluk itu) dan lgsg mual ... 🤦‍♀️hadeuh hadeuh... Doaku.. Semoga Pak Dem, Nyai, Mas Wisnu, Mas Fadi dan team selalu sehat, sukses dan sll dalam lindungan Allah SWT ya Amin 🤲 ..

  • Vishaka Swastika
    Vishaka SwastikaBulan Yang lalu

    Gak kebayang kalau dirumah sendirian terus dapat kiriiman makhluk kayak begitu. Auto atma lepas dari badan 😭🙈

  • Yulian Rizki Perdana
    Yulian Rizki PerdanaBulan Yang lalu

    menit 6:57 bikin kaget ae pas mbuka pintu di sofa sekilas mirip cewek duduk di bawah ahah

  • Mimin Salecha
    Mimin SalechaBulan Yang lalu

    Sumpah merinding

  • Wiwik. Laga
    Wiwik. LagaBulan Yang lalu

    ga abis mikir sih bisa gt org "ngirimin" bgtuan laah bakso kan enak kalo mau ngirimin.. gimana kalo yg dikirimin ga bs apa2.. duuh bener2 ga ingat Tuhan yg suka maen2 sama hal bgtuan.

  • Nurul Irawati
    Nurul IrawatiBulan Yang lalu

    Knpa g dinyalain sich lampunya

  • Putri Candra Ria
    Putri Candra RiaBulan Yang lalu

    mie lidi yg dimakan sofyan itu kesukaan aku, merk cap ayam putih 😂

  • Sri Ratnasari
    Sri RatnasariBulan Yang lalu

    itu nyebut nama pak dem ya pak?, pas liat episode bali langsung liat ini lagii pdhl mah dah liat😂

  • Chintia Afritasari
    Chintia AfritasariBulan Yang lalu

    parahh sih inii merinding bangettt😂

Berikutnya