Kesaksian Ngabalin saat Menteri Edhy Terjaring OTT KPK (Part 1) | Mata Najwa

Menteri Terjaring Lobster (Part 1)
KPK menangkap Edhy di Hawaii, Amerika Serikat. Waktu itu Edhy sedang melakukan kunjungan kerja dan Ngabalin, sebagai pembina kementerian itu, ikut dalam rombongan Edhy ke sana.
“Semua berita penangkapan di dalam pesawat dengan sangat ketat, itu adalah berita yang menyesatkan. Saya saksikan langsung, KPK dengan luar bisa membangun komunikasi yang bagus dengan Pak Edhy, dan Pak Edhy juga kooperatif,” kata Ngabalin.
#MataNajwa #kapalapi
(Narasi)
Tonton juga Mata Najwa eps. [Menteri Terjaring Lobster] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/3764RIF
Part 2 - bit.ly/3nYe38M
Part 3 - bit.ly/33huxkd
Part 4 - bit.ly/33l1IUi
Part 5 - bit.ly/39eZRnJ
Part 6 - bit.ly/3q5kXuS
Part 7 - bit.ly/39hMa7s
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di IDdown Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDdownNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
najwashihab
NajwaShihab
najwashihabofficial

Komentar

  • Najwa Shihab
    Najwa ShihabBulan Yang lalu

    Playfest 2020 sebentar lagi!! Jangan lupa daftar ya, supaya kamu bisa merasakan semua pengalaman yang ada di Event Playfest 2020 nanti. Klik link bit.ly/RegisterPlayFest2020 untuk daftar segera, dan pendaftaran tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS! Stay tuned at Instagram Playfest Narasi bit.ly/IGPlayfest2020 untuk info-info terupdate tentang #Playfest2020

  • Bara Bara

    Bara Bara

    Bulan Yang lalu

    Kak najwa sosweet

  • URI Adi

    URI Adi

    Bulan Yang lalu

    Ada apa dgn ustadz Ngabalin.. Roki grng, Ketawa itukan prof..

  • Suharijanto Janto

    Suharijanto Janto

    Bulan Yang lalu

    @Ricky Huang Ayo berfikir sehat. Ternyata teori big bang penciptaan alam semesta sdh ada dlm AlQur'an 1400 tahun yll. Ini bukti kuat kalau Al Qur'an adalah wahyu Tuhan bukan karangan manusia. Masih banyak bukti ilmiah lainnya yg ada dlm Al Qur'an. Mengapa kita tidak belajar Al Qur'an? Ayo bela pancasila bersatulah bangsaku...saudaraku umat kristen,hindu,budha ayo gabung bareng umat islam kita bersaudara jangan mau diadu domba...ayo kita lawan komunis...jaga NKRI bela pancasila. Ya Alloh selamatkan Indonesia...negeriku kok jadi kacau begini... berikanlah hidayah kpd seluruh komponen bangsa ini...agar mereka mencontoh akhlaq rosululloh Muhammad saw aamiin.

  • Suharijanto Janto

    Suharijanto Janto

    Bulan Yang lalu

    @Pesa 808 Ayo berfikir sehat. Ternyata teori big bang penciptaan alam semesta sdh ada dlm AlQur'an 1400 tahun yll. Ini bukti kuat kalau Al Qur'an adalah wahyu Tuhan bukan karangan manusia. Masih banyak bukti ilmiah lainnya yg ada dlm Al Qur'an. Mengapa kita tidak belajar Al Qur'an? Ayo bela pancasila bersatulah bangsaku...saudaraku umat kristen,hindu,budha ayo gabung bareng umat islam kita bersaudara jangan mau diadu domba...ayo kita lawan komunis...jaga NKRI bela pancasila. Ya Alloh selamatkan Indonesia...negeriku kok jadi kacau begini... berikanlah hidayah kpd seluruh komponen bangsa ini...agar mereka mencontoh akhlaq rosululloh Muhammad saw aamiin. ...

  • Suharijanto Janto

    Suharijanto Janto

    Bulan Yang lalu

    @Pesa 808 Ayo berfikir sehat. Ternyata teori big bang penciptaan alam semesta sdh ada dlm AlQur'an 1400 tahun yll. Ini bukti kuat kalau Al Qur'an adalah wahyu Tuhan bukan karangan manusia. Masih banyak bukti ilmiah lainnya yg ada dlm Al Qur'an. Mengapa kita tidak belajar Al Qur'an? Ayo bela pancasila bersatulah bangsaku...saudaraku umat kristen,hindu,budha ayo gabung bareng umat islam kita bersaudara jangan mau diadu domba...ayo kita lawan komunis...jaga NKRI bela pancasila. Ya Alloh selamatkan Indonesia...negeriku kok jadi kacau begini... berikanlah hidayah kpd seluruh komponen bangsa ini...agar mereka mencontoh akhlaq rosululloh Muhammad saw aamiin.

  • nonot yuli riwanto
    nonot yuli riwanto2 jam yang lalu

    musim sandiwara menangis

  • Adinda putri Fatimah
    Adinda putri Fatimah12 hari yang lalu

    Aku dgn suami dan ank ku kalo gak ngukur jaln jualan ngampas sana sini gak bakal dpt beras buat mkn, belisusudn popok.. Lah ini Mentri gajih sdh gede, kturunan org kaya, hddup gak bingung besok makn apa mnum apa,, kok tega korup, gak kasian ama rakyat kaya aku

  • Erwin Palala
    Erwin Palala20 hari yang lalu

    Nggak usah nangis kau nyebelin tangis ketakutan akan di tangkap lari la nyebelin

  • Erwin Palala
    Erwin Palala20 hari yang lalu

    Ali nyebelin dapat kuah kuah nya itu loh

  • achmad subekti
    achmad subekti21 hari yang lalu

    Dari dlu gak percaya deh aama itu orang omonganya ngalor ngidul

  • Suryo Prayogi
    Suryo Prayogi22 hari yang lalu

    persahabatan dengan koruptor wkwkwkw,

  • Gema Gema
    Gema Gema23 hari yang lalu

    Bkan saksi yang benar adlah si ngabalin otak dari penangkapan nya,, tapi ad bgus nya juga buat oknum keparat.. yo ngabalin buat citra nama mu . Laporkan oknum² yg ad di reziem ini #BERANI GAK ???

  • Ahmad Haydir
    Ahmad Haydir27 hari yang lalu

    Knp klo pejabat yg korupsi uang rakyat di tangkep nya lemah lembut ya, tapi giliran maling ayam sampai babak belur di gebukin wkwkwkw

  • Masonic Groove
    Masonic Groove29 hari yang lalu

    Yaelah nabalin🙄

  • Fadli Fadli
    Fadli Fadli29 hari yang lalu

    Oh ngabarin

  • Data Surya
    Data SuryaBulan Yang lalu

    Wow ..korupsi .. lagi

  • Hendra Sutrisno
    Hendra SutrisnoBulan Yang lalu

    Tangis buaya ngibulin munafik mulai aktif ya bund tunggu saatnya kau di permalukan apa yg anda perbuat

  • Okta Rizaldi
    Okta RizaldiBulan Yang lalu

    Mbak korupsi mentri sosial kok gak dibahas ya???

  • SFL MADURA Kocak
    SFL MADURA KocakBulan Yang lalu

    Wkwkwkwk knpa nangis ketuaan Ngabalin kan waktu kecil udah sering nangis Hhhh lucu Ngabalin

  • Zainal
    ZainalBulan Yang lalu

    Iblis berserban , Iman Lobster alias KORUPTOR

  • BADAR Channel
    BADAR ChannelBulan Yang lalu

    Semoga ngabalin selalu dalam K E S E S A T AN..

  • BANG ARIS
    BANG ARISBulan Yang lalu

    jadi ngabalin cuman nemenin pak edhy sebagi temen /sahabat yg baik ah mantab

  • Fadilah Munazir
    Fadilah MunazirBulan Yang lalu

    Nangis lah...pasti dia 😀

  • radhika_
    radhika_Bulan Yang lalu

    Si ali ngapain sih,,, airmata buaya :D

  • Rifqi Adhitya
    Rifqi AdhityaBulan Yang lalu

    Sebutan koruptor terlalu halus, bilang aja maling kan sama2 mencuri

  • Akhyar Rosidi
    Akhyar RosidiBulan Yang lalu

    Ngabalin sakit jiwa

  • Candy Candy
    Candy CandyBulan Yang lalu

    Apakah ini yang disebut visi dan misi presiden, korupsi dan trs korupsi saya sebagai rakyat Indonesia sangat kecewa dengan apa yang terjadi di pemerintahan Indonesia sehingga dana bansos juga di korupsi

  • Jack Rift
    Jack RiftBulan Yang lalu

    Tangkap NGABALIN

  • Seto Kaiba
    Seto KaibaBulan Yang lalu

    Harusnya kalo temennya salah tegur ingetin kek buka malah di dukung

  • Lilik Anggia
    Lilik AnggiaBulan Yang lalu

    Kalo njelasin pak ngabalin tertatih tatih yaa Kalo ga salah gausa grogii gt ah

  • Rafi Ratusehaka
    Rafi RatusehakaBulan Yang lalu

    Ngabalin ngibul..

  • tito afrian
    tito afrianBulan Yang lalu

    Uang 4 milyard heboh.....!!! Bidik dong uang formula yg di telen anis 560 milyard. Apa sekarang KPK sudah tidak berguna lagi.tolong bareskrim periksa anis di kemanakan uang 560 milyard itu. Ogut aja mungkin pingsan liat duit segitu apalagi 560 coba sy ogut mau liat KPK saat ini.

  • fajar eka
    fajar ekaBulan Yang lalu

    Jangan percaya ngabalin.

  • sugeng suharto
    sugeng suhartoBulan Yang lalu

    Percaya ngak kalau bang ngabalin ngak dapat jatah.

  • Ranco Entertaiment
    Ranco EntertaimentBulan Yang lalu

    Apa pula nge gas nge gas , ceue di gas

  • syafira saraswati alrahman
    syafira saraswati alrahmanBulan Yang lalu

    indo terlalu baik, org salahnya kaya gini masih di kasih kesempatan buat nafas😑

  • Yahadi Yahya
    Yahadi YahyaBulan Yang lalu

    Lobster emang bagus nafsu nambah dr segala hal, lihat aja belanjaan nya

  • Marlan User
    Marlan UserBulan Yang lalu

    Jelas jelas korup dibilang baik wkwk

  • Muh. Nursholihien
    Muh. NursholihienBulan Yang lalu

    Terharu.

  • Anggaje putra
    Anggaje putraBulan Yang lalu

    HUKUM MATI ATAU DI MISKINKAN DAN ASINGKAN DAN YG PALING PENTING BLACKLIST DI PEMERINTAHAN DALAM BENTUK APAPUN👍🏻

  • Jamaluddin Kading
    Jamaluddin KadingBulan Yang lalu

    Tidak digaji tapi ikut jalan jalan

  • Widadatun Nabilah
    Widadatun NabilahBulan Yang lalu

    KPK Mantuuul 👍

  • Muhammad Doni Ardiansyah
    Muhammad Doni ArdiansyahBulan Yang lalu

    nangisnya kok aneh ya :))

  • Natural Corps
    Natural CorpsBulan Yang lalu

    Lidahnya keliling pinggang ni ngibulin

  • lapek pandan
    lapek pandanBulan Yang lalu

    𝑀𝑏𝑎 𝑛𝑎𝑛𝑎.. 𝐼𝑡𝑢 𝑝𝑟𝑜𝑓𝑖𝑙 𝑛𝑔𝑎𝑏𝑎𝑙𝑖𝑛 𝑔𝑎 𝑎𝑑𝑎 𝑤𝑎𝑗𝑎ℎ 𝑙𝑎𝑖𝑛 𝑎𝑝𝑎... 𝑅𝑒𝑝𝑜𝑡 𝑎𝑘𝑢 𝑛𝑢𝑡𝑢𝑝 ℎ𝑝 𝑝𝑎𝑘𝑒 𝑏𝑢𝑛𝑔𝑘𝑢𝑠 𝑟𝑜𝑘𝑜𝑘 ..

  • Shahril Aril
    Shahril ArilBulan Yang lalu

    PAPUA MERDAKA... JOKOWI JADI RAJA DI PULAU JAWA.

  • Rudin Hari
    Rudin HariBulan Yang lalu

    Jalaaannn teruuussss🙋‍♂️🙋‍♂️🙋‍♂️

  • wahyu nuvia
    wahyu nuviaBulan Yang lalu

    Kok malah banyak ketawanya nonton ini😂

  • Iis Purwanti
    Iis PurwantiBulan Yang lalu

    Udah saatnya hukum mati di tegakkan bung!!!

  • Dede Eviww
    Dede EviwwBulan Yang lalu

    Semangat dan sukses terus kak najwa🤗

  • Sesy Kheila
    Sesy KheilaBulan Yang lalu

    Si ngabalin nie Pinter bngt nyerocosss YA!!!!

  • Ilyas Rais Adani
    Ilyas Rais AdaniBulan Yang lalu

    Ngabalin gausah bantuin KORUPTOR !!!

  • mi333
    mi333Bulan Yang lalu

    Lobster rasanya kek apaan sih sama terong balado enakan mana

  • Heri akbar Wicaksono
    Heri akbar WicaksonoBulan Yang lalu

    Tangkap si munafik ngabalin

  • Ttt Resya
    Ttt ResyaBulan Yang lalu

    Ngabalin nek omong mbuletttt 🤣

  • Hasan Sugibit
    Hasan SugibitBulan Yang lalu

    Sejak ada kasus suap polisi dan jaksa , koruptor pro pemerintah tidak tertangkap (masiku), kepercayaan saya kepada penegak hukum Indonesia menghilang , mungkin bukan saya aja :V.

  • Bramohas Albanna
    Bramohas AlbannaBulan Yang lalu

    gerindra,, oh gerindra,,,

  • Jamaluddin Kading
    Jamaluddin KadingBulan Yang lalu

    Rombongan maling tidak tahu malu termasuk kibulin

  • Jamaluddin Kading
    Jamaluddin KadingBulan Yang lalu

    Ngabalin pemangku kepentingan koruptor namanya Ngabalin

  • Syafii Mandasari
    Syafii MandasariBulan Yang lalu

    Tanggakap ngibulin kok bs dilepas smtara dia ikut dlm rombongan Edi prabowo....aneh...

  • Andreaika Saputri
    Andreaika SaputriBulan Yang lalu

    Ali nya ngegas dong 😜

  • Bagus Prabowo
    Bagus PrabowoBulan Yang lalu

    Ngabalin rupane nyenik, gauci pol. Kudu tak keplak batuk e ae wkwkwkwk

  • PANGLIMA MUDA
    PANGLIMA MUDABulan Yang lalu

    Temanya aja koruptor sahabat sih katanya, jadi inget kata kata ini.. ( itu teman/sahabat waktu nakal dulu) yg isinya bentar lagi ga lama baunya akn kecium juda

  • Abdul Karim Rifa'i
    Abdul Karim Rifa'iBulan Yang lalu

    Baru kali ini gua denger Ali Ngabalin bicara sambil nangis, kunaon nya

  • GM 1000 sulawesi
    GM 1000 sulawesiBulan Yang lalu

    Airmata buaya

  • Blessing-Team [dot] com
    Blessing-Team [dot] comBulan Yang lalu

    Kok nangis? Jadi sebenarnya salah apa benar?

  • Irvan Fauzi
    Irvan FauziBulan Yang lalu

    Nangis karena takut terciduk ini maah ...wkwk

  • arif agung
    arif agungBulan Yang lalu

    yg gk pernah makan lobster sini ngumpul

  • The Bora
    The BoraBulan Yang lalu

    Semoga yg terlibat terkuak

  • Fadly Jhon Channel
    Fadly Jhon ChannelBulan Yang lalu

    iddown.info/the/amqYfdmU1dOYpt0/video.html

  • Ibu Warni
    Ibu WarniBulan Yang lalu

    Aduuh malu banget dong ketauan korupsi...segitu sdh diwanti2 ma pk Jokowi jgn korupsi ...eeh khilaf juga ya ...

  • Ami Nuddin
    Ami NuddinBulan Yang lalu

    KPK tolong Ngabalin periksa jg dong

  • Herdie cii badoett
    Herdie cii badoettBulan Yang lalu

    Ngabalin lagi latihan akting di film azab

  • Herdie cii badoett
    Herdie cii badoettBulan Yang lalu

    Semenjak kasus ini Ngabalin jadi mangkir dari acara televisi

  • Agus Muharam
    Agus MuharamBulan Yang lalu

    Ngabalin pasti dgn seribu macem alasan ajan membela diri ..tkg bohong ga heran

  • Surya Dilaga
    Surya DilagaBulan Yang lalu

    Ngabalin kan ikut ke Amrik

  • Sopyan Yahya
    Sopyan YahyaBulan Yang lalu

    Maling tetap maling nangis

  • Sopyan Yahya
    Sopyan YahyaBulan Yang lalu

    Hukum mati aja

  • Yulian to
    Yulian toBulan Yang lalu

    Ngomong disini beda dsana beda

  • Sopyan Yahya
    Sopyan YahyaBulan Yang lalu

    Ban pespa

  • Si Lamak
    Si LamakBulan Yang lalu

    Ngabalin mochtar merupakan manusia langka seperti halnya macan, harimau, beruang madu dan patut dipelihara agar tidak punah,

  • ULEE BARA
    ULEE BARABulan Yang lalu

    Seandainya maling uang negara di lepasin ke jalan untuk di gebukin oleh rakyat seperti maling lainnya,,saya rasa ini akan lebih membuat rakyat merasa puas dan bahagia,,mungkin kebahagiaan ini rasanya sama seperti menjuarai piala dunia,,karna menjuarai piala dunia juga tidak mungkin,,mari kita gebukin koruptor aja.

  • Yopi Tidak Ada
    Yopi Tidak AdaBulan Yang lalu

    Periksa jugalah ngabalin ngapain ngikut2 ke amerika ngabis2 duit aja biasa klo orang ngomongnya yg paling keras ya itulah .

  • Apa Bede
    Apa BedeBulan Yang lalu

    musuh dalam selimut 😂

  • King Nine
    King NineBulan Yang lalu

    cocok juga maen sinetron 😂 jadi sendal

  • Rus Manu
    Rus ManuBulan Yang lalu

    Koruptor jngn dihukum mati kasian,buang aja kelaut .biar dimakan hiu..

  • HARY S
    HARY SBulan Yang lalu

    *OTT OH OTT* _(Otete oh otete)_ Dulu kudengar ada otete Kemarin kulihat ada otete lagi Hari ini lagi-lagi otete Besok otete lagi Besok lusa otete lagi Besok lusanya lagi Otete lagi Otete oh otete ... Tikus-tikus berkeliaran Turun ke jalan Unjuk rasa demi keselamatan Menuntut kehidupan Untuk keberlangsungan Sepanduk tuntutan dibentangkan Dengan ini menyatakan ; Melarang perangkap tikus diperjualbelikan Mengharamkan lem tikus diperdagangkan Tikus oh tikus, Selalu ada caramu berkelit Menggantung hidup bagai parasit Seperti daging kemarin terselit Menyelip bau bangkai selilit Kau telan sedikit demi sedikit _Yogyakarta, 31 Juli 2019_ HARY S

  • HARY S
    HARY SBulan Yang lalu

    #KembalikanBuSusi *_Sajak untuk Ibu Susi_* Suara-suara serakmu terdengar semakin berat Tatkala kau saksikan benur² menggeliat lemah Seolah kau dengar tangisan bayi² mungil tersapih jauh Terusir malang dari negeri ini Melanglang ke tanah entah berantah Bulir-bulir bening jatuh dari sudut matamu Ketika kau belai kami yang hendak pergi jauh Tinggalah disini bersama ibu pintamu berharap Bagaimana kami bisa menolak tanganmu yang lembut hangat penuh kasih Ibu... Peluklah kami erat-erat Jangan tinggalkan kami Klaten, 27 November 2020 _Hary S_ 🙏

  • Yuli Astutik
    Yuli AstutikBulan Yang lalu

    Sabar bang Ali

  • Fikri Anugerah
    Fikri AnugerahBulan Yang lalu

    Ini episode MATA NAJWA: Jenaka di negeri opera ya mba nana? 🤣🤣

  • Nurfardhani 18
    Nurfardhani 18Bulan Yang lalu

    Itu yg d rasakan HRS pak ngabain g enak kan ?

  • Nurfardhani 18
    Nurfardhani 18Bulan Yang lalu

    Korupsi berjamaah ramai ramai gmna nih pantas uang habis

  • Dadang S
    Dadang SBulan Yang lalu

    tapi kenapa pas pulang rombongan tiba"ada orang kpk di pesawat/di bandara.sekarang saya mau tanya.kalau kpk tau rombongan datang siapa yang memberi inpormasi tiba"kpk ada di bandara .ini sih batman

  • Tu Darma
    Tu DarmaBulan Yang lalu

    Rakyat indonesia lagi menderita begini.. Kalo terbukti korupsi dimasa pandemi... Agar diberi saja Hukuman mati... Terimakasi..🙏

  • Rangga Reviella
    Rangga ReviellaBulan Yang lalu

    Halahh...halahh..halahh.....

  • Heroe Priono
    Heroe PrionoBulan Yang lalu

    Masihu kemana setingkat Mentri aja bs ditangkap .ko masihu ga bs

  • Sutoyo Bakri
    Sutoyo BakriBulan Yang lalu

    SAYA BERDOA SEMOGA NGABALIN MNDAPATKANYA JATAHNYA!???

  • BoT pochinki
    BoT pochinkiBulan Yang lalu

    Maling ke tangkap ,kok ngibulin nangis ?

  • Haji Sutik
    Haji SutikBulan Yang lalu

    Jb

  • Hidayat Iyat
    Hidayat IyatBulan Yang lalu

    Mantap komentarnya sepertinya kata" jujur dari hati yg dalam....

  • Yusri Eri
    Yusri EriBulan Yang lalu

    Ni Kelalaian Edi ,,

  • Naine Nople
    Naine NopleBulan Yang lalu

    Pak ngabalin..... Kamu.... Hahaha... Allah saja kan balas.. Terima nanti ya... Happy2 cepat... Ok

  • Naine Nople
    Naine NopleBulan Yang lalu

    Muka ngabalin so happy eddy prabowo ditangkap.....

  • Yusri Eri
    Yusri EriBulan Yang lalu

    Komite tidak di gaji ,, makanya saya ??? tapi ikut (tahu) ,,

Berikutnya