ADA SUARA MINTA TOLONG DAN TERLIHAT SOSOK INI DI DALAM LAUT!! PENCARIAN PESAWAT SRIWIJ4YA AIR..

MISTIS PENCARIAN PESAWAT SRIWIJAYA AIR, TERDENGAR SUARA MINTA TOLONG DAN TERLIHAT SOSOK ANAK KECIL.
pesawat Sriwij4ya Air SJ-182 meninggalkan duka yang mendalam bagi masyarakat Indonesia.
Pencarian terus dilakukan sejak pesawat di perairan Kepulauan Seribu pada 9 Januari lalu.
video pertama yang direkam oleh tim dari pemadam kebarakan yang mengarahkan kamera ke arah air laut dan sisi depan perahu.
Di saat melakukan hal itu, tiba-tiba terdengar seperti suara orang berteriak di sekitar lokasi pesawat Sriwij4ya Air SJ-182.
Rekaman video lainnya, menjelaskan melihat keberadaan sosok makhluk misterius berupa seorang anak kecil di dasar laut dekat Sriwijaya Air SJ182.
Sambil melingkari penampakan yang dimaksud, Deviana mempertanyakan kepada para warganet terkait makhluk gaib yang dimaksud.
-------------------------------------------------------------
Anda dapat melihat berita politik mengenai :
Presiden Jokowi, Wakil Presiden Maruf Amin, Megawati Soekarno Putri, Sandiaga Uno, Prabowo Subianto, Bambang Soesatyo, Jusuf Kala, tomy Soeharto, Hari Tanu, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Surya Paloh, Anis Baswedan, Habib Rizieq Syihab, Habib Bahar bin Smith, Jusuf Kala, Hasto Kristiyanto, dan banyak lagi lainnya.
For Business and Copyright Matters : ibrahimallaydroez220@gmail.com
-Copyright Disclaimer-
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
All footage, & images used belong to their respective companies.
Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.
Terimakasih.
#Suararakyat

Komentar

  • fino aldi
    fino aldi24 hari yang lalu

    Hantu kali

  • X D
    X D24 hari yang lalu

    Menurut ku lebih baik coba cari dipulaunya juga

  • Sinar Phone
    Sinar Phone24 hari yang lalu

    πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Telo gantong
    Telo gantong24 hari yang lalu

    Video ora ceto, anak kecil ora bentuk

  • Antin Yuliasih
    Antin Yuliasih24 hari yang lalu

    Semoga semua masuk surga

  • Fadli Barus Official Yt
    Fadli Barus Official Yt25 hari yang lalu

    "Toloooooooooooong" 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭.. Ya Allah...

  • sar yati
    sar yati25 hari yang lalu

    Ya Allah semoga husnul khotimah bagi almarhumah Aaminn Ya Robbal’alamiin 😭😭

  • sastra mokoginta
    sastra mokoginta25 hari yang lalu

    ya Ampun Elevator turbo pesawat lepasπŸ˜–

  • Fitri Yanti
    Fitri Yanti25 hari yang lalu

    gak jelas di video nya

  • Sekar Wati
    Sekar Wati25 hari yang lalu

    Ya ampunπŸ˜­πŸ™πŸ»

  • Evi Vanya
    Evi Vanya25 hari yang lalu

    Semoga amal Ibadah mereka diterima Disisi tuhan

  • Olinda putri
    Olinda putri25 hari yang lalu

    Setiap aku naik pesawat pikiran macem macem tapi yg pasti aku selalu doa,berdzikir,trus karna sriwijaya air ni jadi takut naik pesawat lagi😭

  • Aan Anita
    Aan Anita25 hari yang lalu

    S

  • Sidabutar Mi
    Sidabutar Mi25 hari yang lalu

    Ya allah ampunkan lah dosa mereka

  • Huawei L22
    Huawei L2225 hari yang lalu

    Ngeriiiiiiiiiii innalilahi.

  • Ona Masala Sorong
    Ona Masala Sorong25 hari yang lalu

    😨😨😱😱

  • Kong Kumis
    Kong Kumis25 hari yang lalu

    Kapal lion lagi. Yg kejadian.

  • Salim 12
    Salim 1226 hari yang lalu

    Semoga semua almarhum n almarhumah korban d trima d surga yang paling indah n d ampuni sgala dosanya

  • Jelita Oktavia
    Jelita Oktavia26 hari yang lalu

    Yg nonton malem" like,,dan srmoga para korban di tempatkan d surgaπŸ™

  • Danise Jejessica
    Danise Jejessica26 hari yang lalu

    23m dibilang dangkal cuy. Bagi yg gbs berenang sangat dalam. Jangankan 23m 2m aja udah enggap2an=))

  • The 3an
    The 3an26 hari yang lalu

    Memori air

  • Saber Musang
    Saber Musang26 hari yang lalu

    Mmng sdh takdir ny jg jd TDK bs menyalah kn siapa 2

  • Melinda Linda
    Melinda Linda26 hari yang lalu

    Semoga mereka ditempatkan disurga πŸ™

  • Ade Priyana
    Ade Priyana26 hari yang lalu

    Mengerikan

  • Alisya Salsabila
    Alisya Salsabila26 hari yang lalu

    Selamay jalan kk kandungku yg menjadi peramugari yang berna kak mia semoga kk mia tenang di alam surga kami sayang kk mia love kk mia ❀❀

  • Yuyun Yunengsih
    Yuyun Yunengsih26 hari yang lalu

    terlalu tinggi terbang mu . Sehingga laut menjadi tempat mendarat mu . 😭😭😭

  • Fitri Aml008
    Fitri Aml00826 hari yang lalu

    YA ALLAH SEMOGA SEBAGIAN MASIH ADA YANG HIDUP YA AMPUN AKU GK BISA KUAT ; Z

  • Tuhan Yesus kristus
    Tuhan Yesus kristus26 hari yang lalu

    Suara roh korbannya itu....kasihan banget.

  • Az danツ࿐
    Az danツ࿐26 hari yang lalu

    Itu paling anak ikan paus

  • Angelie Caren
    Angelie Caren26 hari yang lalu

    Ada abang ku namanya kakak joy

  • W.S.Y STUDIO
    W.S.Y STUDIO26 hari yang lalu

    dalam tragedi pilu seperti ini apa masih bisa jenazah di temukan apalagi mengingat bahkan puing puing pesawat saja hampir tidak ada bentuknya apalagi jenazah korban

  • Rita Meizu
    Rita Meizu26 hari yang lalu

    Alfatiha... Semoga para korban tenang di alam sana... 😭😭

  • Yogi
    Yogi26 hari yang lalu

    KONTEN YANG SANGAT MENIPU HMMM

  • Rahmat Gsx
    Rahmat Gsx26 hari yang lalu

    Semoga penumpang pesawat sriwijaya di tempat kan dengan layak

  • Hyden Ne
    Hyden Ne27 hari yang lalu

    Ya Allah gusti

  • Rizqi Muhamad
    Rizqi Muhamad27 hari yang lalu

    Alfatihah πŸ™

  • Beti Tungkal
    Beti Tungkal27 hari yang lalu

    Alfatihah semoga semua korban Tetang di sana..aamin

  • zainuddin din
    zainuddin din27 hari yang lalu

    ah enggak keliatan

  • Vihco Vihco
    Vihco Vihco27 hari yang lalu

    Omong kosong omong kosong omong kosong

  • Agus Maulana
    Agus Maulana27 hari yang lalu

    Merinding ya Allah😭😭😭

  • Agus Rukman
    Agus Rukman27 hari yang lalu

    Alfatihah

  • Milan Sejati
    Milan Sejati27 hari yang lalu

    Kecelakaan pesawat sriwijaya yang penuh konspirasi

  • Shamshire Farrokh the middle east warrior
    Shamshire Farrokh the middle east warrior27 hari yang lalu

    tidak ada yang mninggal di brikan pr mintaan untuk arwah kmbali lagi k dunya!

  • Shamshire Farrokh the middle east warrior
    Shamshire Farrokh the middle east warrior27 hari yang lalu

    bagi ptugas yang muslim silahkan lanjutkan usaha nya sambil br zikir dan br doa ditngah pncarian agar tidak tr alihkan pr hatian nya dari para pniru yang sudah tiada!

  • Shamshire Farrokh the middle east warrior
    Shamshire Farrokh the middle east warrior27 hari yang lalu

    itu lain tidak lain adalah yang sosok mirip manusia sjak lahir sampai mau mninggal trus mngikuti dan jika manusia sudah mati barulah dia mninggalkan manusia sosok itulah di saat ada yang mninggal jika ssorang mati di suatu tmpat dialah yang akan tampil dimana ditmpat ssorang itu mninggal dan mmulai mngambil prhatian/mngecoh kpada manusia yang masih hidup yang mlintas di tmpat itu dan dialah"Qarin"mniru yang sudah tiada ssuai yang dia diikuti dialah sang pdamping ghaib masing masing ssorang!

  • No Pro Cell
    No Pro Cell28 hari yang lalu

    Nggak jelas gambarnya sosok anak kecil di laut itu ?

  • Namina Arkie Martian
    Namina Arkie Martian28 hari yang lalu

    Mungkin residual energi

  • Okka Novia
    Okka Novia28 hari yang lalu

    Ya allah smga korban nya pesawat meninggal husnul hotima dan di tempat di surga mu amin yra

  • Rafiq Zharif
    Rafiq Zharif28 hari yang lalu

    Semoga mangsa-mangsa korban ditempatkan golongan orang yang beriman, Amin!!!

  • Rafi Ps
    Rafi Ps28 hari yang lalu

    Semogaa semuaa dtrima disisi tuhan

  • ivana putri
    ivana putri28 hari yang lalu

    Aku kok merinding gini ya πŸ˜₯

  • Kiki Kilah
    Kiki Kilah28 hari yang lalu

    Ternyata yang suara geluduk itu bukan geluduk ternyata meledakanya pesawat sriwijaya di kira geluduk ampe gede banget

  • Kiki Kilah
    Kiki Kilah28 hari yang lalu

    Kasihan sekali mayar yang di pesawat sriwijaya semoga terkabul yaallah, dan anakΒ²

  • JannetaChocoEvil 01
    JannetaChocoEvil 0128 hari yang lalu

    πŸ˜₯😒😒😒😒

  • Tantomo
    Tantomo28 hari yang lalu

    Saya pun baru saya mendengar nya & merinding

  • Nissa Nuraini
    Nissa Nuraini28 hari yang lalu

    Ya Allah semoga dicari duka dirumah semoga Husnul khatimah yang bencana di pesawat Sriwijaya

  • Global Cell
    Global Cell28 hari yang lalu

    sampai hari ini

  • Niputu Mahendri
    Niputu Mahendri28 hari yang lalu

    πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜­

  • Apip Nasrulloh
    Apip Nasrulloh28 hari yang lalu

    MARI KITA BER DO'A BER SAMA SAMA.AWAL MULAI KITA BACA AL-FATIHAH SELESAI TERIMAKASIH ATAS DO'A NYA

  • FAHMI 2210 OFFICIAL
    FAHMI 2210 OFFICIAL28 hari yang lalu

    Pencarian selesai πŸ₯Ί

  • kasih 2 k free fire
    kasih 2 k free fire28 hari yang lalu

    R

  • Fitri Kenzi
    Fitri Kenzi28 hari yang lalu

    Hari ini bpk pulang ke jawa dari kalsel.semoga pesawat yg ditumpangi bpk baik2 saja n selamat sampai tujuan ya allah.cuaca skrng tak menentu.lindungilah bpkq n kluargaq ya allah.amin

  • Syahroni Lpu
    Syahroni Lpu28 hari yang lalu

    Halah tiktok

  • muslim muslim
    muslim muslim29 hari yang lalu

    Ana rasa, menurut sabda rasulullah, pihak klg yg ditinggal harus byk melakukan sedekah utk membntu meringankan mereka yg meninggal di alam barzahknya, Agar mereka selamat di alam barzakhnya..aamiin. Terutama sedekah jariah,.dn sdkah air..

  • Adinda Anastasya
    Adinda Anastasya29 hari yang lalu

    😰😰😰😰😰😰😰

  • Cayun Yun
    Cayun Yun29 hari yang lalu

    Pesawat nya tidak Di urus Jadi kasihan sama anak nya amin

  • Aji Pringgading
    Aji Pringgading29 hari yang lalu

    Bener aku juga lihat

  • Avin Indah Susanti
    Avin Indah Susanti29 hari yang lalu

    Semoga selamat penumpang nya

  • Bengkulu City
    Bengkulu City29 hari yang lalu

    Yaalah semoga jasad jasad nya segera di temukan semuanya yaaulla

  • abdsyukur sangbers
    abdsyukur sangbers29 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Yogi Syahputra
    Yogi Syahputra29 hari yang lalu

    Ini Editan AnjirrπŸ˜‘

  • kurnia olshop
    kurnia olshop29 hari yang lalu

    Kasian padahal ada yang masih hidup di pulau laki

  • Sisty Susanti
    Sisty Susanti29 hari yang lalu

    Tu paleng saara ank kecil dn penampakan yumna

  • Joshua Rizky
    Joshua Rizky29 hari yang lalu

    Jelas itu aku menangis karena melihat pesawat Sriwijaya air sj 182

  • Andini Hideaway
    Andini Hideaway29 hari yang lalu

    Tolong la Gw jdi Trauma naik pesawat ae lh 😭😭😭

  • Uminya Nisa
    Uminya Nisa29 hari yang lalu

    Kesian bgttttttt aku jadi pengen nangis

  • Neli Setiawati
    Neli Setiawati29 hari yang lalu

    Mereka semua syahid. Mereka adalah bunga yang indah sehingga Allah memetiknya terlebih dahulu untuk dibawa ke surga.

  • KOYA { GAMING }
    KOYA { GAMING }29 hari yang lalu

    ya allah tempat kan lah mereka semua di surga mu ya allah...😒😒😒😒

  • KOYA { GAMING }
    KOYA { GAMING }29 hari yang lalu

    ya allah selamatkan lah anak tersebut ya allahh...aminnn

  • Rini Herlianti
    Rini Herlianti29 hari yang lalu

    Aku juga sedih sama pilot afwan😭😭😭😭❀️❀️

  • Abu yahya Idris
    Abu yahya IdrisBulan Yang lalu

    smg mrk yg muslim syahid adpun pihak Kro pt makin ati2 cerdas pintar krn jk tdk ada evaluasi lbh bagus mk ini mjd bagian dosa keteledoran yg kelak harus dsidang dhadapan hukum Alloh

  • Hendi Wahyudi
    Hendi WahyudiBulan Yang lalu

    Amin 😟

  • agustina simanullang
    agustina simanullangBulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭

  • agustina simanullang

    agustina simanullang

    Bulan Yang lalu

    Kita harus berjuang supaya kita bisa mendapatkan pesawatnya dan menyelamatkan semua orang yang di dalam

  • agustina simanullang

    agustina simanullang

    Bulan Yang lalu

    Kita selalu berdoa semoga pesawatnya kembali normal

  • agustina simanullang

    agustina simanullang

    Bulan Yang lalu

    Kasihan banget ya anak kecilnya jatuh dari

  • Aisha Zahwa
    Aisha ZahwaBulan Yang lalu

    2:12 suara minta tolong

  • Hari Putra
    Hari PutraBulan Yang lalu

    Semoga mereka tenang di atas sana

  • Roh Ana
    Roh AnaBulan Yang lalu

    Merinding BNR tubuh Khu anak kecil,berteriak insyAllah ada anak yg msiii hidup,dia sosok anak slmt aku yakin Anak itu msiii hidup Allah maha besar anak kecil itu slmt😭😭

  • andi Hamid88
    andi Hamid88Bulan Yang lalu

    Suara nya jelas banget ❀️😭😭😭

  • Lestari Tari
    Lestari TariBulan Yang lalu

    ya allah dia nya korban pesawat Sriwijaya r

  • Liya Apriliya
    Liya ApriliyaBulan Yang lalu

    Kasian korban ya

  • dewi purwati
    dewi purwatiBulan Yang lalu

    Ya Allah semoga semua penumpang husnul khotimah Aamiin Ya Allah🀲🀲🀲🀲🀲

  • Andi Athaya

    Andi Athaya

    29 hari yang lalu

    Aamiiiiinnnnnnn

  • Resmiy Channel
    Resmiy ChannelBulan Yang lalu

    Semoga anak yg meminta tolong cpt ketemu amin

  • Erma Wahyuni
    Erma WahyuniBulan Yang lalu

    Penampakan matamu,itu mayat woi,ambill.... Malah di posting..

  • Erma Wahyuni
    Erma WahyuniBulan Yang lalu

    Ingat,suara dan wujud orang yg sudah meninggal Takan mungkin menampakan diri,kecuali jin yg menyerupai..

  • 58 kilograms
    58 kilogramsBulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • Cik Eiyfaa
    Cik EiyfaaBulan Yang lalu

    Semoga Korban Sriwijaya Air Yg Belom Dtemukan Segera Djumpai . Dan Semoga Dtempatkn Brsama Org Yg Beriman . Aamiin

  • reza yakuza
    reza yakuzaBulan Yang lalu

    ia memang suara itu, suara minta tolong?? kaya suara anak2

  • anom suwito
    anom suwitoBulan Yang lalu

    Seram cuy

  • Panji Prima
    Panji PrimaBulan Yang lalu

    penampakannya yg dibuletan merah apa cuma ane ya yg belum ngeuh yg mana

  • Nacep Aceng
    Nacep AcengBulan Yang lalu

    Selamatkan mereka berilah dia ke si si mu ya allah tempatkan di ke surrga amin

  • Steve Malmsteen
    Steve MalmsteenBulan Yang lalu

    Yes I hear that too...they are kid's

Berikutnya