CHAT2 Dosen paling ABSURD & LUCU! (2)

Komedi

HELLO MY #NERRORIST & TEAM NESSIE SAYANG!
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
IDdown Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------
Semua material yang difitur dalam video dimiliki oleh para pemiliknya yang kami hormati. Kami tidak mengklaim video mereka sebagai milik kami.
Semua video/foto/silhouette yang digunakan dalam penjelasan adalah sebatas visualisasi, bukan merupakan foto asli atau gambaran asli dari kasus yang dibahas, kecuali dijelaskan sebaliknya.
FAIR USE DISCLAIMER:
Penafian Hak Cipta di bawah bagian 107 dari Undang-Undang Hak Cipta 1976, tunjangan dibuat untuk "penggunaan yang adil" untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, pendidikan dan penelitian. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin melanggar.
Copyright Disclaimer under section 107 of the Copyright Act of 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, education and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Komentar

  • Mujito -
    Mujito -Hari Yang lalu

    Hai kak nessie , kakak tuh cantikkk banget , udah cantik , pinter , baik , ramah , pokoknya semua deh , semangat terus kak , sukses teruss💪🥰

  • Rizka Maulidaputri
    Rizka Maulidaputri2 hari yang lalu

    Menit 10:34 kami pernah ngalamin😂😭

  • Andi Tri Utama
    Andi Tri Utama2 hari yang lalu

    Nessie kenal pak ruslan ga ? Boleh tu di bacain.. Istri saya ngefans bgt sm pak ruslan. Katanya dia Ruslan lover. Saya aja gatau siapa pak ruslan

  • tahta dewata
    tahta dewata3 hari yang lalu

    Nessie hari ini telk0m5sel bikin rank mobile legendku dari legend ke epik 2 t

  • MR. CRINGE
    MR. CRINGE3 hari yang lalu

    Nama gw bagas... Bapak gw wawan

  • Rita Kamumu
    Rita Kamumu4 hari yang lalu

    Kak Nessie:How Are You? . . Me:Bete,Tambah Kesell🤧

  • DIM ENSI
    DIM ENSI5 hari yang lalu

    Bakar

  • DIM ENSI
    DIM ENSI5 hari yang lalu

    Bakar

  • Isty Sri ramdani
    Isty Sri ramdani7 hari yang lalu

    3:33 seperti ngerap yah bund:')

  • Peachy Channel
    Peachy Channel8 hari yang lalu

    "Le Min Ho Kirim Tugas" :v

  • Nuranna Anna
    Nuranna Anna8 hari yang lalu

    BIKIN VERSI GURU PLIS.KAK NESSIE

  • Amanda Ayudia
    Amanda Ayudia8 hari yang lalu

    Gue pernah di php sama guru gue jadi gini.... "Assalamualaikum *nama temen gue* kamu dipilih menjadi salah satu siswi yang ikut dalam program beasiswa" Gue udh seneng pas baca ehh pas dibaca ulang kok bukan nama gue? Terus gue bales "bu maaf ini bukan *nama temen gue* saya itu *nama gue*" Ehh si ibu nya langsung malu dan minta maaf awokwokwokwok

  • Yuliana Asri
    Yuliana Asri9 hari yang lalu

    Salfok sama alisnya ka, beda Tebel sebelah😂🙏

  • Victoria
    Victoria10 hari yang lalu

    Lol

  • Mira Marissa
    Mira Marissa11 hari yang lalu

    Hy kak.. lagi sedih ini 😌😢

  • H'LLOWEEN 313
    H'LLOWEEN 31312 hari yang lalu

    waktu kuliah dulu gak pernah nge chat sama dosen pembimbing soale pas jamanku dulu belum ada WA dan belum ada BB ...hihi

  • ♀⭕☞pinkyblue ☜⭕♀
    ♀⭕☞pinkyblue ☜⭕♀12 hari yang lalu

    Nessie:how are you guys? Me:nothing fine Hausss laperr ahh

  • Dita Najma Alia
    Dita Najma Alia12 hari yang lalu

    Izin save videonya 🙏

  • •Aulia Chanz•
    •Aulia Chanz•13 hari yang lalu

    5:32 itu ibunya tidur 3 tahun apa ngapain😭😭

  • C E L L Y I m u t
    C E L L Y I m u t14 hari yang lalu

    0:40 gabisa bahasa Inggris ☺️💔

  • sharon est
    sharon est15 hari yang lalu

    kabar baik kak nessie

  • elvinaa hanna
    elvinaa hanna16 hari yang lalu

    me: maaf bu, saya terlambat mengumpulkan tugas karena lupa bu guru: nanti kalau ibu lupa sama nilai kamu dimaklumi juga ya :D

  • gusion bangke
    gusion bangke17 hari yang lalu

    🗿🗿🗿

  • Elsie Elsie
    Elsie Elsie18 hari yang lalu

    Kak Nessie Dosen itu apa?

  • Aku LOTHAR MATHEUS

    Aku LOTHAR MATHEUS

    18 hari yang lalu

    Bukann dosen itu petarung tangan kosong

  • free fire gaming

    free fire gaming

    18 hari yang lalu

    Dosen itu guru

  • free fire gaming

    free fire gaming

    18 hari yang lalu

    @Aku LOTHAR MATHEUS wkwkwk

  • Aku LOTHAR MATHEUS

    Aku LOTHAR MATHEUS

    18 hari yang lalu

    Dosen itu petarung tangan kosong

  • Ni Putu Ayu Listiani
    Ni Putu Ayu Listiani18 hari yang lalu

    Dah sebulan Weh tapi gue baru sempet nonton , mau cerita pengalaman chat dosen gue juga dah :" Gue : selamat malam pak seperti biasa saya mau mengirim daftar hadir mahasiswa yang mengikuti pelajaran biologi Dosen : ga bosen apa kirimin absen trus sekli kali kirimin makanan , pizza gitu Gue : oke pak ditunggu sebentar ya ,otw Dosen : sipp👍 (Gue send pict pizza) Dosen : gak ada akhalk Sekian terima gaji

  • Tasya Handriani
    Tasya Handriani18 hari yang lalu

    Aku chat dosen ku untuk nanyak kapan bisa ketemu untuk pengesahan judul skripsi karena dosen ku ini gak pernah ada di kampus. Sebelum ku chat online. Setelah ku chat aku di blok tanpa di baca hmm😊

  • fayver kay
    fayver kay19 hari yang lalu

    6:22 anak ff jangan tersinggung

  • Dilla Praja
    Dilla Praja19 hari yang lalu

    ih itu yg www ky dosenku dehh, duh ini gabisa krim gambar ya di komen😌

  • TheMixerGame
    TheMixerGame19 hari yang lalu

    #Nerrorist? kok kaya #Terrorist?

  • Rijal Darmansyah
    Rijal Darmansyah20 hari yang lalu

    6:20 ANAK EPEK KALI 😭😭

  • Tabet Kece
    Tabet Kece20 hari yang lalu

    5:00 datang ke rumah aja dari pada ti ga tahun😂😂😂😂

  • Lim Chee Yang
    Lim Chee Yang20 hari yang lalu

    Dosenku: Kok kamu gak kerjain PR? Me: Maaf Pak, salah pick, kepencet "Main Hp"

  • SDN CILEUTIK
    SDN CILEUTIK21 hari yang lalu

    Sakila meresahkantjo ygssjhsqq

  • sHesHa javier
    sHesHa javier22 hari yang lalu

    Kak plisss bikin chat story horror lagi

  • deda dade
    deda dade22 hari yang lalu

    coba kalian pahami.. kalian yg bayar , kalian yg disuruh2, kalian yg harus sopan santun, kalian gak dihormati, itulah pendidikan +62

  • Ria Risti Fausi
    Ria Risti Fausi22 hari yang lalu

    Dosenku ada yg kalo chat beliau berarti ada masalau sama beliau (kita ada salah kebeliau) kaloga dibales berarti aman

  • Fya Official
    Fya Official22 hari yang lalu

    Aku lagi capek

  • Zahra Asy syifa
    Zahra Asy syifa22 hari yang lalu

    #NERRORIST

  • Ojess wo
    Ojess wo22 hari yang lalu

    Dosen pembimbing aku banget gitu ditanya panjang2 jawabannya "ya, y, baik"

  • milopiers
    milopiers22 hari yang lalu

    Aku salfok sama jerawat di samping bibir kak nesie 😂😂😂

  • D e e
    D e e22 hari yang lalu

    CAN U SAY HI.... TO ME...

  • Yogi Mandiri
    Yogi Mandiri23 hari yang lalu

    Kk alainer nya beda di benerin lagi ya em.. kurang dikit si

  • Naufal Firza Al-kautsar
    Naufal Firza Al-kautsar23 hari yang lalu

    kak nessie nenek aku meninggal sedih bangettt

  • Nurjanah Nurjanah
    Nurjanah Nurjanah23 hari yang lalu

    #chat history seram go

  • Sandy Saputra
    Sandy Saputra23 hari yang lalu

    Love you kak

  • Aurel P
    Aurel P24 hari yang lalu

    1:25 Sumpah aku sering angkat tangan buat nanya tapi di cuekin + di omelin katanya "KM GA DENGERIN SAYA WAKTU TADI SAYA SEDANG MENJELASKAN?MANGKANYA DI DENGER"

  • dahlah
    dahlah24 hari yang lalu

    Mo nanya kenapa nih video ada di beranda gw?

  • Mira 1709シ
    Mira 1709シ24 hari yang lalu

    Ada yg msih ingat " Black live matter? "

  • reni iren
    reni iren24 hari yang lalu

    Reni nama ibu aku

  • nova elpina ritonga
    nova elpina ritonga24 hari yang lalu

    8:42 itu singkatan jawaban salam (www)

  • Aqila Hayuning
    Aqila Hayuning24 hari yang lalu

    03.45 lagunya Rizky Febian tuh 😂😂😂

  • Daily ZiVo
    Daily ZiVo24 hari yang lalu

    3:45 itu lagu rizky febrian judulnya " cuek " 😭👍🏻

  • Baby Nob
    Baby Nob24 hari yang lalu

    Konten yg beginj yg gua suka..😂😂

  • i love sroberi milk
    i love sroberi milk24 hari yang lalu

    8:08 lalo guru ngajakin main mobil lejent mah mau kwkwkwkwk

  • free fire gaming

    free fire gaming

    18 hari yang lalu

    Sama auto ku ratakan gurunya langsung naik kelas

  • i love sroberi milk
    i love sroberi milk24 hari yang lalu

    2:46 mamah ku juga hitu 😥

  • Boba Milk Panda
    Boba Milk Panda25 hari yang lalu

    10:42 guru ku juga ada yg bgtu😭 katanya "saya kaget liat orang korea ngumpulin tugas ke saya" plis di situ satu group kelas ngakak😭

  • Wahyu Purnama
    Wahyu Purnama25 hari yang lalu

    guru kls 6 ku killer iyasering becanda iya kwkkww

  • Gracia Dasilva
    Gracia Dasilva25 hari yang lalu

    Lagi ga mood

  • Ahdi Arifin
    Ahdi Arifin25 hari yang lalu

    10:44 Bener sih kta dosennya, emng tuh K-Pop idol, kuliahx satu kampus sm si Mahasiswa? Ya kali di Korsel sana ga ad kampus😂😂😂

  • Anjas Dwi
    Anjas Dwi25 hari yang lalu

    05:44 kukira pak andi adinata🗿🗿

  • haikl hdyt
    haikl hdyt25 hari yang lalu

    Gua yang tiap kali cht dosen kga pernah dibales cma di read doang bilek🙂

  • Yosua Septiadi Simatupang
    Yosua Septiadi Simatupang25 hari yang lalu

    Di menit 7:42 uwuw kali kakak😳😊☺️😻

  • Fiona C
    Fiona C26 hari yang lalu

    Ka kakak punya saudara ga kalau ada tunjukin dong

  • malikah naj ar
    malikah naj ar26 hari yang lalu

    Biasanya yang horor sekarang malah yang ngakak 🗿🤣

  • Imanda Set
    Imanda Set26 hari yang lalu

    Bu yushinta pro player tuh haha anjay Mabar cuakcuakkckkzk

  • Ananda Aya
    Ananda Aya26 hari yang lalu

    10:30 Minho SHInee??? NGAKAK...😂😂😂 Minho, Onew, Taemin, Key adalah favoritnya dosen kali...😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Ade Nasha

    Ade Nasha

    26 hari yang lalu

    Dosennya shallow itu mah 🤣🤣🤣

  • Naylafebiiizz
    Naylafebiiizz26 hari yang lalu

    6:6

  • Uzzam
    Uzzam26 hari yang lalu

    Read more>>>

  • RevenzchaLovely Happy
    RevenzchaLovely Happy27 hari yang lalu

    Pak Wawan guru agama aku Tolong

  • Berry CH
    Berry CH27 hari yang lalu

    Siapa Yg Nonton nesisie ampe Zerastus 🌱✨

  • Berry CH

    Berry CH

    27 hari yang lalu

    Keyboard Buriqa!!

  • Amel Amel
    Amel Amel27 hari yang lalu

    Dosen ya kesambet tik tok 🤣

  • Zhalwa Putri
    Zhalwa Putri27 hari yang lalu

    Menit ke 10:51 Adalah Kita Saat Pelajaran Onnline> Pake Foto Idola

  • PAMELA URLISTA MAHARANI MAHARANI
    PAMELA URLISTA MAHARANI MAHARANI27 hari yang lalu

    Jamal kak bukan jemal

  • Selalu Hadir Buatmu
    Selalu Hadir Buatmu27 hari yang lalu

    :awesome:

  • 私 Zyzyditz?
    私 Zyzyditz?27 hari yang lalu

    6:07 MeMimessage fix wa fake:v

  • Wa Ode Nurnaela
    Wa Ode Nurnaela27 hari yang lalu

    Emoticon yg selalu di gunakan di akhir chat buat dosen 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • MarSmooth Rĕał
    MarSmooth Rĕał27 hari yang lalu

    Telat, 08:05 guru idaman

  • auu rell
    auu rell27 hari yang lalu

    11:55 guru gw bngt

  • Niza Fahira M.
    Niza Fahira M.27 hari yang lalu

    👍🏿👍🏾👍🏽👍🏻👍

  • Aisa Aprillia
    Aisa Aprillia27 hari yang lalu

    always success for the ka nessie🤗🤗

  • Gak Guna tutorial
    Gak Guna tutorial27 hari yang lalu

    7.46 guru jaman noww Pemain ml like 👇🏻

  • christalia lia
    christalia lia27 hari yang lalu

    mong omong it ngapa alisny teber sebelah dah😂😂

  • Kukuh Srihantoro
    Kukuh Srihantoro28 hari yang lalu

    Hahahahahahahah kocak

  • Sado Quen
    Sado Quen28 hari yang lalu

    Tetap putus asa jangan semangat.

  • Alfyanika08
    Alfyanika0828 hari yang lalu

    www = waalaikumsalam warohmatullohi wabarokatuh 😁

  • Nasya Alyafayza
    Nasya Alyafayza28 hari yang lalu

    Woiii.. Related beett. Kenapa semua guru gitu udh chat pjng kali lebar dijawabnya "YA" maygaatttt

  • Abdul Rahmat
    Abdul Rahmat28 hari yang lalu

    4:20 fix gue banget sih kalau di sekolah, dikasih tugas numpuk ngomel pas didepan oh nggak bu suka banget kalau banyak tugas

  • galaxiesarp148
    galaxiesarp14828 hari yang lalu

    Inget banget pagi pagi di telfon dosen, dan baru bangun, aku nanya ke dosen "Maaf dok, baru buka WA, ada apa njih dok? " Dosenku jawab "gapapa biar gak tenggelam aja chatnya " Chatnya isinya link kuliah besok 😭😭😭 Udah deg degan banget mo nangis tapi taunya :")

  • Nurghaisani Hendra Adlina
    Nurghaisani Hendra Adlina28 hari yang lalu

    Psik : program studi ilmu keperawatan kak 11.16 kedokteran gigi

  • Delima Luzen Ahmad
    Delima Luzen Ahmad29 hari yang lalu

    Chat sama dosen fans Ikatan Cinta Dosen: Saya tidak bisa hadir di kelas siang ini, jika kita alihkan kelas ke malam hari bagaimana? Me: Boleh pak, malamnya jam berapa? Dosen: Sebelum Ikatan Cinta 😃 Me: Jadi malam setelah solat magrib dan sebelum Ikatan Cinta Dosen: Iya betul Me: Baik, pak 🙏🏻 Dosen: 🙏🏻 ((dosennya suka pake emot ini juga kalau bales chat wkwkwk))

  • larasat y
    larasat y29 hari yang lalu

    Norin adalah sayaaa ..... aowowowk gapernah dengerin krn ga ngerti dr awal:v udah smt 2 gini gini aja

  • Khansa AD
    Khansa AD29 hari yang lalu

    Orang normal = 👆 guru² / dosen = 🖕

  • Fahrul Rohman
    Fahrul Rohman29 hari yang lalu

    Mau ngumpulin orang yg kesel iklan Snack muncul terus

  • adji antoko
    adji antoko29 hari yang lalu

    Kak Nessie : How are you guys?! *_* Me : I'm so MAGEER ^_^

  • M.Fairuz Satria
    M.Fairuz Satria29 hari yang lalu

    www itu mungkin wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh 😂

  • Sandra Jung
    Sandra JungBulan Yang lalu

    12:00 dosen gue banyak yg gitu :-) "Ya" YA APA PAKKKK BUUUUU

  • BEO 2021义
    BEO 2021义Bulan Yang lalu

    4:10 Gw banget Itu👍

  • William Bkl2018
    William Bkl2018Bulan Yang lalu

    kak nama guru yang tugasnya main mobile legends siapa ya kak kayak nya abang saya mau nihhh

  • `martabak telor`
    `martabak telor`Bulan Yang lalu

    Kak nessie : how are you? Me be like : ku bokek + pen balik kesekolah pen ngambil khucheng ;`)

  • nad emm
    nad emmBulan Yang lalu

    kalo ada yg gatau, 3:46 itu lagunya rizky febian😭🙏

Berikutnya