KENAPA SAMPE BAWA2 KELUARGA SIH!!

Hiburan

JAMILHANAFI : jamilhanafii?ig...


follow ig management kami
HALV PRODUCTION : halvproduction....
Category
Entertainment

Komentar

  • Dewa One
    Dewa One12 jam yang lalu

    Mls pacaran dulu nanti putus aip ku di bongkar

  • Audy Effendi
    Audy Effendi15 jam yang lalu

    Bg jem aku percaya lu org baik polos.. Apa ada nya.. Tetap semangat brother . Gua respec ke elo bg.

  • Al Rasta
    Al RastaHari Yang lalu

    Lah namanya juga konten pasti d bikin Rimet lah di bikin lahan Ama mereka .

  • Komoici TV
    Komoici TVHari Yang lalu

    MAKLUK CHANNEL SEBELAH JAGO KALI DRAMANYA.EMANG YH CEWE LEBIH JAGO KALO MANIPULASI SESUATU,CONTOH KECIL AJA SKRNG DIA SECEPAT ITU PACARAN SAMA MANTANNNYA...SMNGAT BANG JEM

  • Ryan Ryan
    Ryan RyanHari Yang lalu

    Yg di sebelah lebih kepanasaaan santai aja padahal Ini cuma kasus putus bukan kriminal

  • Ryan Ryan
    Ryan RyanHari Yang lalu

    Sumpah bukti di sebelah gampang buat di buat Tapi feel gw lebih ke jamil dari hati ke hati nyampe

  • Ricardo Fes
    Ricardo FesHari Yang lalu

    Itu lah walau pun Klarifikasi Ini itu Tetep aja Mau bisnis kek mau Kerja sama apa kek Tetep Kalo Komitmen Tinggi ga bakal Kaya Lu dan si tasya bang di klarifikasi Tasya di bilang hanya Sekedar Temen bisnis tapi apa? Dari klarifikasi yang lu sampaikan walaupun ga banyak bukti yang bisa lu kasih tapi i know what u feel bang TETEP SEMANGAT BANG JEM + LANGGENG AMA PASANGAN BARU ๐Ÿ‘

  • Muhammad Darsono
    Muhammad Darsono2 hari yang lalu

    Laki* mahh bgini ,, giliran udah putuss bru jlekin cwek ny pdhal gk sesuai dgn fakta ,, Klw memang benarr itu hrus ada bukti jgn bacot doang ,, ngomong juga muter* ,,

  • ta
    ta2 hari yang lalu

    Gilak ya tuh cewe kwkw

  • WAK JAL
    WAK JAL2 hari yang lalu

    Semangat bg ,lo cwok bg ,kejar lah cita2 lo bg,intinya bahagiain orang tua dulu,doa orang tua buat anak nya sangat lah di jabah bg ,cari lain bg jamil,yang bisa terima abg apa adanya,jangan ada apanya hehe .

  • Budi Anto
    Budi Anto3 hari yang lalu

    NAMANYA JUGA CEWE DRAMAAQUENNNN , SEAKAN2 DIA PALING MERASA TERSAKITI HAHAHA

  • dwiie yunita
    dwiie yunita3 hari yang lalu

    Biasanya gtu si cowo.. hahaha memutar balikan fkta.. kaya w dlu ๐Ÿคฃ malah w yg dituduh slgkuh pdhal dia yg slgkuh mlu.. ketika putus w pnya yg bru w dibilang slgkuh wkwkk

  • JAHANAM FCK
    JAHANAM FCK4 hari yang lalu

    Sukses selalu bang๐Ÿ™

  • Idam Khalid
    Idam Khalid4 hari yang lalu

    Kak balikan sama tasya

  • Lea Fif Group
    Lea Fif Group4 hari yang lalu

    Semangat N Sukses selalu bang jam...

  • sha
    sha4 hari yang lalu

    17:16 komentar netijen yg buat mreka ancur

  • MMU KARANGSARI
    MMU KARANGSARI4 hari yang lalu

    udh jlas sekali.... ttap smngat kak jem... yg terbaik sdang mnunggu kakak

  • Denny Chris
    Denny Chris5 hari yang lalu

    Suara berlliana itu

  • Annisyah Agussalim
    Annisyah Agussalim5 hari yang lalu

    Karma pasti berbalik kok tenang aja,karma pasti lebih sadis:โ€™)

  • lioneljesayah onel
    lioneljesayah onel7 hari yang lalu

    Cewe murahan itu bro

  • Vera Risa
    Vera Risa7 hari yang lalu

    3 akun gue nonton chenel ini cumak karena tasya sekarang dah la bay

  • Anggara Legoeszz Junior
    Anggara Legoeszz Junior7 hari yang lalu

    Semangat bg, Kangen konten mu kek dulu lagi, Pass lucu lucu'an di lampu merah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Anggara Legoeszz Junior
    Anggara Legoeszz Junior7 hari yang lalu

    Cewek mah kebanyakan matree loh bg jamill, Kaloo udah marah ujungยฒ ngeblokk ig kita,

  • Husen Sen
    Husen Sen7 hari yang lalu

    Harus kuat bang jamil kaya rahman alias tete ko

  • Husen Sen
    Husen Sen7 hari yang lalu

    Salam dari trnate

  • Husen Sen
    Husen Sen7 hari yang lalu

    Sllu mendukung bang jamil

  • Tommy 07
    Tommy 077 hari yang lalu

    Smangat aja kak jamil,, trausa mkirin tasya dia telah membuang orang yg terbaik dri yg terbaik,, mnkin dia tdk brpikir mantan nya lbih baik tlol kan,, namanya juga mntan dia orang salah lol smngat kak jamil

  • AMIR 98
    AMIR 988 hari yang lalu

    Memang dari awal lu lembak jamil...pantas tasya kurang sreg karna gayamu kurang gentle bro

  • voka mbok
    voka mbok9 hari yang lalu

    Santet ae kesuwen bang

  • Melvin
    Melvin9 hari yang lalu

    Lu nutupโ€in bukti cuk kwkwkwkw

  • vera wati
    vera wati10 hari yang lalu

    Mungkin Dia bkn Perempuan yg Terbaik Buat bng jamil.semangat bng karma ituu pasti Adaaa

  • Yenni Susanto
    Yenni Susanto10 hari yang lalu

    Semangatttt ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Tiara Wijayanti
    Tiara Wijayanti11 hari yang lalu

    Jamil gantrng kokkk ihhh smngat truss ya

  • Jomlo Ganteng
    Jomlo Ganteng11 hari yang lalu

    Wanita akan selalu menelan ludahnya sendiri..

  • H. Y.M
    H. Y.M11 hari yang lalu

    Bayangin bro, lo lagi di ternate,dia digoyang mantannya ampe keringetan.

  • Abizard Alik
    Abizard Alik11 hari yang lalu

    Manaa yang lu bilng bukti nya dia selingkuh? Ituu cuma chat biasa kalian . Ga ngertii aing

  • Abizard Alik
    Abizard Alik11 hari yang lalu

    Belibeettt lu mah bang sumpah, dri awal lu ngmng tasya terlalu ikut campur keluargaa lu, trus setelah itu luu ngmng tasya bantuin lu karena kita pasangan. Yg bener yang gmn sih? Ribettt sumpah

  • Ey yow
    Ey yow12 hari yang lalu

    Kbnyakan drama asu

  • algajinkaido jr
    algajinkaido jr12 hari yang lalu

    yuk bagi kalian yg nonton video klarifikasi tasya kalian sadar gak bukti yg tasya berikan dari ss wa tasya sama juna.kalian sadar tidak kalau nama tasya di hp juna adalah queen๐Ÿ’™

  • fan chanel
    fan chanel13 hari yang lalu

    Semangat terus sehat terus bang ...

  • Icha Kembu
    Icha Kembu13 hari yang lalu

    smangat ka jem insya allah akan indah pada waktunya mungkin bukan jodohnya abang tetap berkarya dan smngt trs jangan dengar apa kata org yg tau bnr atau tdk nya hanya diri kita sendiri jadi tolong ya natizen jangan pada hujat mrka

  • Sei Okta
    Sei Okta14 hari yang lalu

    Mantap brey,, ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Kalau mau bar2 jgn bawa keluarga, ngga asyik, keluarga harus di lindungi, jgn kaitkan dgn maslh keluarga klau udah mau lepas dalam hubungan,, anjay ๐Ÿ˜

  • DO'A IBU channel
    DO'A IBU channel14 hari yang lalu

    Bang salam dari Ternate yang sabar bang๐Ÿ™

  • Fanny Mbem
    Fanny Mbem14 hari yang lalu

    Penjara aja

  • Tampungan City
    Tampungan City14 hari yang lalu

    Kenapa gue nonton ini sih.... Penting banget apa buat gue ๐Ÿคช

  • Azik Z 02
    Azik Z 0214 hari yang lalu

    Tasya itu kasar bgt jadi cewek! Dhlh gppa, bnyak cewek Laen bang

  • AM Channel
    AM Channel15 hari yang lalu

    Lu klo g ada tasya lu g bakal naik

  • Agustina Mur
    Agustina Mur16 hari yang lalu

    udalah dia juga pansos aja

  • Hafid Efendi
    Hafid Efendi16 hari yang lalu

    sabarrr

  • zero diamond
    zero diamond16 hari yang lalu

    Tim Tasya. Tuh Tasya punya banyak bukti Napa luuu..

  • Muhammad Faisalfazrul
    Muhammad Faisalfazrul16 hari yang lalu

    Kalau dilihat ini masalah keluarga seperti dibawah ke sistem marketing dunia IDdown sabar aja bang gak usah lah bang urusin orang kayak gitu

  • Muhammad Faisalfazrul
    Muhammad Faisalfazrul16 hari yang lalu

    Putus aja ribet

  • muhamad taofik
    muhamad taofik16 hari yang lalu

    Diam itu lebih baik, dari pada kesana kemari cari pembenaran, terus ngonten ๐Ÿ‘

  • Mohammad Haziq
    Mohammad Haziq17 hari yang lalu

    Salam Dari Malaysia . Gua udah follow lo udah Lama . Semoga kuat yaa . Gua pon kena sama mcm lo bro ๐Ÿ˜‚ . semoga kuatt !! always support

  • Ranger Hitam
    Ranger Hitam18 hari yang lalu

    Gua udh ikutin lu dari IDdown lu masih kecil.. masih prank.. tapi sejak sama si Tante Queen gua ga ikutin lagi.. pas gua liat Tante ga sama lu di tiktok.. gua coba buka yt lu.. dan terjadi.. dah lu semangat bg.. dunia ini indah .. berlian akan tetap berkilau meski di dalam lumpur..

  • Allida Ayuniar
    Allida Ayuniar18 hari yang lalu

    jamil, lafyu

  • Rizadz Ahmad
    Rizadz Ahmad18 hari yang lalu

    Tenang bang masih banyak yang lebih baik di luar sana

  • Esha Sesama
    Esha Sesama18 hari yang lalu

    SEMANGAT BRO.. gw di tim lu bro.. dr gaya bicara mantan lu aja gw gak pnh suka bro.. prcayalah bro, dia gk akan pnh bhgia lg sprti saat sm lu.. laki2 ganteng itu bxk bro. Tp laki2 yg baik dan setia itu sgt terbatas jmlahnya.. sabr bro.. trzz berkarya.. lu hebat bro tnp dia sklipun..

  • Irfan AlamsyahID
    Irfan AlamsyahID19 hari yang lalu

    Udah glowing udah cakep dari tadinya gembel wahaha ehh malah ninggalin...parahhh bgt dah

  • ASIDO OFFICIAL
    ASIDO OFFICIAL20 hari yang lalu

    LELAKI BAIK PASTI BANYAK TANTANGAN NYA, TETAPI HASIL NYA NANTI SANGAT MEMUASKAN, BAHKAN BERPENGARUH KESEMUA SUDUT PANDANG BANG. SEMANGAT DAN SEHAT SELALU, AMIN ๐Ÿ˜‡๐Ÿ’ฏ

  • Ribut safitri
    Ribut safitri21 hari yang lalu

    Muncul di beranda dan gue g tau mereka siapa. Apa gue yang Kuper. Mereka artis atau youtuber biasa ya. Gue bener benar g tau mereka siapa

  • yd. walker
    yd. walker21 hari yang lalu

    Bantu gw naik RANK dong ๐Ÿ˜ญ Buat bg Jamil mah, gw dukung lu๐Ÿ‘

  • Hesti Dewi Rahayu
    Hesti Dewi Rahayu22 hari yang lalu

    Kesihan kk Tasya di bilang selingkuh , padahal ini permasalahan komentar yg ad sebutan hutang dan keluarganya aja. Marah boleh tp jgn nambah cerita.

  • jami Rullah
    jami Rullah22 hari yang lalu

    Wkwkwk sampek di sampek di perlihatkan chatnya

  • SVY - Team
    SVY - Team22 hari yang lalu

    Mantap bang jamil gue suka kata2 lo trakhir 19:25 sampai habis.

  • wedha sikumbang
    wedha sikumbang22 hari yang lalu

    โค๏ธ

  • JeremeeV
    JeremeeV23 hari yang lalu

    Santai aja.. skrg mantannya dia dapet basiannya elo bro ๐Ÿคฃ elu dapet yg msh fresh dong. Wkwkwk

  • aghni rizky
    aghni rizky23 hari yang lalu

    Udh ada bagusnya juga putus bang lgian tasya b aja masih mending lu sm berli dah cocok pisan

  • Khusnul Khotimah
    Khusnul Khotimah23 hari yang lalu

    semangat bang masih panjang masa depanmu wkwk sekarang dah bahagia kan sama kak Berliana uwuuuu

  • Well Halawa
    Well Halawa23 hari yang lalu

    Semangat bang jem,sukses terus

  • ALfira Hayuna
    ALfira Hayuna23 hari yang lalu

    Aku padamu jems..

  • Ansar Umasugi
    Ansar Umasugi23 hari yang lalu

    Abang ngana hpus da video ngana Deng dia, Tra tulus dia cinta ngana

  • Surya Rama
    Surya Rama24 hari yang lalu

    Sekarang gue nnton terus

  • Surya Rama
    Surya Rama24 hari yang lalu

    Jamil jamil, dari awal lo ngerank dia yg lo suruh dia pura pura jadi pacar nya, lo salah orang, semenjak lo sama dia gue malas nonton youtube mu, sekarang lo jadikan pelajaran, intinya fokus ke keluarga cari uang banyak banyak buat keluarga, tapi gue respect sama lu bro

  • Fakih ahmad
    Fakih ahmad24 hari yang lalu

    si tasya emng mtrex fix

  • Hery Anto
    Hery Anto25 hari yang lalu

    Semangat jamill jangan drop gara2 cewe yang gara2 lu dia naik,,,suatu saat pasti ada penyesalan dari dia..selalu tersenyum masih banyak cewe yang tulus dan syaang sama lu dan keluarga lu ..

  • alec o
    alec o25 hari yang lalu

    pacaran untuk tenar putus demi mantan parah sih mbak tasya

  • Abbas Subakti
    Abbas Subakti26 hari yang lalu

    Udah bg jamil ngapain di urusi kali Mendingan mendaki gunung .. biar segar itu pikiran bg hehehe Penyesalan pasti dtng belakangn percaya karma itu ada bg . ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’

  • Salshabila Nouvanka S
    Salshabila Nouvanka S26 hari yang lalu

    Musnahkan cowok kek gini yatuhann gak suka bgt gua

  • m tahir
    m tahir26 hari yang lalu

    Disini saya paham pacaran tu hanya seleksi kalo uda nika jalan sama orang lain itu selingku, yg sabar bang jamil ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ™

  • Iren Marnisa
    Iren Marnisa27 hari yang lalu

    Di channel nya kak Tasya ,udh dihapus semua ya tentang kebersamaan kak Jamil sama kak Tasya nyaa,pdhl udh cocok loh:(

  • Berita Persib Terkini sport

    Berita Persib Terkini sport

    18 hari yang lalu

    Klo gini gk cocok aowkoakwo batin tuh si jamill

  • Devtek Indonesia
    Devtek Indonesia27 hari yang lalu

    Orang Timur Seperti Kita Ini Satu Yang Tak Boleh Dilewati (Jangan Hina Keluarga) Jika Terjadi Watak Orang Timur Pasti Keluar. Semangat Pace ๐Ÿ˜Ž

  • Aldhy Samuraix
    Aldhy Samuraix27 hari yang lalu

    Jamil Gas torang maluku,,๐ŸคŸ

  • Wisnu Anggoro
    Wisnu Anggoro28 hari yang lalu

    Lelaki sejati itu berani membela keluarganya ketika dihina sama pasanganyaโœŒ๐Ÿพ aproud bang๐Ÿ‘

  • Gibran 11
    Gibran 1128 hari yang lalu

    Tuhh orang, naikk karena jamil jugaa sihh, gk tau diri sihhh๐Ÿ˜‚

  • Saraddict Bali
    Saraddict Bali28 hari yang lalu

    Yaudah woe.. hapus video kau yang ada si dia.. hapus semua!

  • Loveren Chanel
    Loveren Chanel28 hari yang lalu

    Guah dukung lu terus bg jamil

  • jantung pisang
    jantung pisang28 hari yang lalu

    Cwe kaga guna bang yg kya gituh gila harta ,gua yakin lu bakal dapet yg lebih amin

  • merry handayani
    merry handayani29 hari yang lalu

    Gk tau yg mana yg bnran tpi klihatan kok. Bilngn aja udh bosan sama tasya.mlut mu mnis skli

  • Erwin Ratulangi
    Erwin RatulangiBulan Yang lalu

    Jamal ap yg ku pikirkan telah terjadi ( Putus ) dengan Tasha Dan sampe kapanpun Tasha akan menyesal telah kehilangan kamu. Saya yakin kamu masih ada hati dengan Tasha , ( lupakan ) jangan pernah kamu berpikir untuk balikan lagi dengan Tasha ( fatal ) bila kalian memaksakan diri maka hubungan kalian akan lebih sakit dari yg sebelumnya. Biarkan rasa itu ttp ada dan jangan pernah ungkit lagi cukup.hnya kau dan Tuhan Yang tau. # Jamal kau hebat menjadi lelaki !!

  • Misol Movie
    Misol MovieBulan Yang lalu

    skrng lu dpet yg lebih baik. gw yakin mantan lu nyesel...... Harta, tahta, Berlin ๐Ÿคฃ

  • Agus Saputra
    Agus SaputraBulan Yang lalu

    Sabar bg, tu manusia ny lg buka buku halaman lama, nanti juga ngulang lgi, fokus sma kerjaan aja bg SEMANGAT bg

  • Gede Adnyana
    Gede AdnyanaBulan Yang lalu

    Semgat bang buktikn pda tasya bhwa bng jmil yg terbaik, udah mntan ya buang pda tmptnya, ngk ad mntan terindah, buang mntan pda tmptnya

  • dwilight kirana
    dwilight kiranaBulan Yang lalu

    Ih, cowo koq gini sih.. Untung belum nikah ya... Lemes bgt

  • Nakil nasfim
    Nakil nasfimBulan Yang lalu

    Semngat bang jam. ๐Ÿ’ช๐Ÿป

  • Alfadilah channel
    Alfadilah channelBulan Yang lalu

    Tasya juga kalo tampa lu gk bakal bisa naik tenar ky gini bang

  • Amsir 28
    Amsir 28Bulan Yang lalu

    Pra netizen yg baik hati.. jgnlah klian sling menghujat.. Allah berfirman dlm QS. Al Baqarah; 216 yg artinya boleh jadi km membenci sesuat padahal lbih baik bagimu dan boleh jadi pula km menyenangi sesuatu pdahal lbih buruk bagimu. sesungguhnya Allah mengetahui sedang km tidak mengetahui.

  • Yuni Paramita
    Yuni ParamitaBulan Yang lalu

    Karna udah lama...banyak yg di lalui....si laki nih mau mempertahankan..tp si cewek

  • Kki Sequrfenz
    Kki SequrfenzBulan Yang lalu

    Mksh bang ada sedkit inpirsinya๐Ÿ™๐Ÿ”ฅ

  • Adhitia Alan
    Adhitia AlanBulan Yang lalu

    udah glowiing di tinggal๐Ÿ˜‚

  • Adhitia Alan

    Adhitia Alan

    Bulan Yang lalu

    semangat jamil ๐Ÿ™

Berikutnya