FPI Protes Keras Penurunan Baliho Rizieq Shihab - iNews Sore 20/11

Tanggal Tayang: 20/11/2020
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDdown Channel:
iddown.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Kaisar Julian akbar
    Kaisar Julian akbar11 hari yang lalu

    Hina agama lain dibilang dakwah Giliran agamany disenggol demoo penistaan agama

  • Tetti Wibowo
    Tetti Wibowo13 hari yang lalu

    Ganyang TERORISSSS!!!! Takbirrr

  • Kafizha bilal Areubentha
    Kafizha bilal Areubentha16 hari yang lalu

    Jaman rosul nggak ada baliho. Bidngah itu haram, hukumnya neraka. "Andaikan mereka inget " 😆😆

  • Alisb Ajsks
    Alisb Ajsks25 hari yang lalu

    FPI lol

  • WAHUDZ BEJI
    WAHUDZ BEJIBulan Yang lalu

    PARA PENYEMBAH BALEHO MARAHH..🤣🤣🤣

  • Penang Darul Cina
    Penang Darul CinaBulan Yang lalu

    ORMAS YG BELUM DEWASA DALAM BERAGAMA

  • Hendra Li
    Hendra LiBulan Yang lalu

    Teroris jgn sok keras

  • Noah
    Noah2 bulan yang lalu

    front pembela kadrun

  • izanuar
    izanuar2 bulan yang lalu

    Jihat agama yg bener bukan memecah belah agama..seharusnya ulama menuntun yg bener bukan ngajak orang rusuh.

  • M0RNEXX Official
    M0RNEXX Official2 bulan yang lalu

    Rizieq shihab Uda jadi tuhan di sembah...Astagfirallahazim mereka sudah buta dengan duniawi...tni itu membela rakyat dari sabang sampai merauke dengan bener klw ormas ntah apa yg mw dibela...

  • Andi Deris
    Andi Deris2 bulan yang lalu

    Masih berani nongol pemuda FPI skrg😂😂, jgn sok keras

  • Rukin Dantoso
    Rukin Dantoso3 bulan yang lalu

    Orang buat ibadah kok diturunkan...😁😁😁😁

  • Candra Permana
    Candra Permana3 bulan yang lalu

    Tembak aja pak masa fpi itu tembak mati

  • Hasyim Thea
    Hasyim Thea3 bulan yang lalu

    Pennymbah baliho

  • cahya Cahyo
    cahya Cahyo3 bulan yang lalu

    sy juga tidak suka fpi itu tetap radikalisme. fpi ganti nama tetap fpi udah tidak bakal percaya lagi . meskipun mereka ganti nama forum persatuaan islam. gak bakal di percaya lagi. itu tetap fpi cuma ganti nama dong .

  • MARCEL CELULAR
    MARCEL CELULAR3 bulan yang lalu

    aku juga orang banten aku juga suka sama habib atwu ulama tpi yg nga ngomong ya nga sebarangan aku suka sama habib dan ulama yg bisa mengajak umat islam ngomong ya sopan dan santun

  • Ferry Awan
    Ferry Awan4 bulan yang lalu

    Alhamduliilah sudah di bubarkan masyarakat.sudah nyaman Lg..bravo tni polri

  • Antton co
    Antton co4 bulan yang lalu

    Gmn g protes FPI, dia kan sembahnya baliho

  • Berkah Motor lapandan
    Berkah Motor lapandan4 bulan yang lalu

    Gw dukung FPI !!! Kalau berani ikut perang melawan israel..

  • Heri Yanto
    Heri Yanto4 bulan yang lalu

    Cari rezeki yg halal aja buat anak istri dari pada ribut ribut ngebela satu orang.

  • Hendra Cahyono
    Hendra Cahyono4 bulan yang lalu

    udah dor aja bravo nkri

  • Miscellaneous Video
    Miscellaneous Video4 bulan yang lalu

    Mereka yang menjadikan NKRI itu mainan, Pantesan mereka melakukan itu sumbernya dari beberapa ayat Al Qur'an berikut ini : Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. (Al Baqarah : 193)

  • Kakashi Anbu
    Kakashi Anbu4 bulan yang lalu

    Masak tni nuruni baliho gk pantes malu" in seragan nya

  • Bertha Choirunnisa
    Bertha Choirunnisa4 bulan yang lalu

    Baliho aja disembah .pak polisi bravo

  • Sepi Dermen
    Sepi Dermen4 bulan yang lalu

    Ini nih....penyembah rizik...

  • Musri Fah
    Musri Fah4 bulan yang lalu

    Rijk bkan hbip.tp kmbing.

  • Musri Fah
    Musri Fah4 bulan yang lalu

    Bubarkan fbi.bkin rusuk negara.g sd mfaat x.rnjik.

  • Firdaus Ramadhan
    Firdaus Ramadhan5 bulan yang lalu

    Damai oi damai, rusuh aja lu

  • Yusup Channel
    Yusup Channel5 bulan yang lalu

    fpi di indonesia gak guna sama saja dengan ormas lain bikin rusuh

  • Lamatokan ina89
    Lamatokan ina895 bulan yang lalu

    Hahahah lucu

  • Budhi Utomo
    Budhi Utomo5 bulan yang lalu

    Bubarkan FPi

  • Little Boy
    Little Boy5 bulan yang lalu

    sementara fpi Tuhan nya ganti baliho kali yak 🤣 sholat 5 waktu di tinggalin malah lebih penting ngurusin baliho wkwkkk guoblok e minta ampun.....

  • Arya Andrea
    Arya Andrea5 bulan yang lalu

    Ormas ini sangat meresahkan..harus di bubarkan..

  • Faizal FTHL
    Faizal FTHL5 bulan yang lalu

    l9

  • Pemburu Hoax
    Pemburu Hoax5 bulan yang lalu

    Pada Sesat Lu Lu puja puja RIZIEK SIHAB YANG wajib lu puja dan Sembah Allah SWT

  • Tri Yuliatin
    Tri Yuliatin5 bulan yang lalu

    Si Gibran turunkan baleho nya

  • Irvan Hadi
    Irvan Hadi5 bulan yang lalu

    tugas Polrii dan TNI banting setir jd tukang bersihin jalan😇😇😳

  • Arizal Hamid
    Arizal Hamid5 bulan yang lalu

    fpi memang the besttttt .....

  • KOPILOk 521
    KOPILOk 5215 bulan yang lalu

    Ingat bro jaga NKRI jangan gara gara politik NKRI jadi hancur entar nyesal

  • mz prapto
    mz prapto5 bulan yang lalu

    Itu gambar Rizieq wajib di robek buang sampah di bakar aj ,,,gk ada manfaat gambar Rizieq msh mending gambar Nikita Mirzani lbh bgs

  • OKA SURYA
    OKA SURYA5 bulan yang lalu

    Jaman pak harto namanya preman kaya gini.... Jadi MR. X

  • Rudy CN
    Rudy CN5 bulan yang lalu

    TNI ITU BERFUNGSI UTK MENGAMANKAN KEADAAN NEGARA DISAAT NEGARA GENTING, BUKAN MENURUNKAN BALIHO... ITU MAH TUGAS STPOL PP ATU, KUMAHA NAON...

  • Fajar Ilahi
    Fajar Ilahi5 bulan yang lalu

    Turunin bintang kejora dn benny wenda shrusnya😣

  • Fajar Ilahi
    Fajar Ilahi5 bulan yang lalu

    Hnya iblis yg benci ulama dn islam😈👺👿

  • Erenz Mirino
    Erenz Mirino5 bulan yang lalu

    Bakar akan di dpan dpn mereka tu

  • kucing hitam
    kucing hitam5 bulan yang lalu

    Arab pesek

  • markus sonda
    markus sonda5 bulan yang lalu

    Saya kira Polisi dan TNI menurut FPI TDK perlu dia dengar demo saja ke Polda ataul ke Kodam jaya kan ada 212 yg di klaim itu semua umat Islam yg jutaan keluar sekarang saya mau lihat . Ditauji yg omong besar maju pak Risik dengan konco2mu.

  • Center 2019
    Center 20195 bulan yang lalu

    BarakaAllah para ulama jalan lurus semoga sehat selalu

  • Rainbow Season
    Rainbow Season5 bulan yang lalu

    Fungsi FPI untuk Indonesia itu apa sih?saya gak tau..

  • Uswatun Chasanah
    Uswatun Chasanah5 bulan yang lalu

    bersihkan ama ormasnya..bravo TNI

  • mohon lagu Boleh Sajau Harto
    mohon lagu Boleh Sajau Harto5 bulan yang lalu

    Baliho itu tdk ada efeknya dg NKRI mengapa di urusi Itu lo urus OPM yg selalu mrngganggu NKRI

  • Echa Life
    Echa Life5 bulan yang lalu

    Cuma mulut aj digedein kalian fpi

  • Echa Life
    Echa Life5 bulan yang lalu

    Kalo brani angkat senjatamu biar gampang kami para tni makan darah kalian

  • KaBAR BANYUWANGI
    KaBAR BANYUWANGI5 bulan yang lalu

    ❤️Renungkanlah untuk kita semua 🙏🙏🙏 Marilah kita jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kita Tercinta INDONESIA ❤️❤️❤️ Kemana anak cucu kita semua berlindung bila sampai terjadi perpecahan???😭😭😭 Sayangilah kehidupan Anak Cucu Kita semua... Semoga Allah SWT selalu Melindungi Kita semua... Aamiin Yaa Allah YRA 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • wahyu dewi
    wahyu dewi5 bulan yang lalu

    FPI VS TNI COMINGSOON,,,,, ⚔️

  • Rocx Jacx
    Rocx Jacx5 bulan yang lalu

    Pngen liat fpi demo di depan kodim

  • wayan Rediyasa
    wayan Rediyasa5 bulan yang lalu

    Berani sama TNI , dipateniii.

  • nemo thehancover
    nemo thehancover5 bulan yang lalu

    JANGAN PERCAYA BERITA DI TV

  • sbobet lagi
    sbobet lagi5 bulan yang lalu

    Habib Rizieq Pilkada Serentak 2020 dukung Provinsi mana

  • ady sampit
    ady sampit5 bulan yang lalu

    Bangsa yg ingin menhancurkan bangsa sendiri ini lebih susah dri pada melawan penjajah.😭

  • haji kemet
    haji kemet5 bulan yang lalu

    TNI kalah sama FPI miris bgt

  • Imam Ahmad
    Imam Ahmad5 bulan yang lalu

    Lihat saja,, apakah dudung bisa bubar kan FPI, ???

  • SUpendi 123
    SUpendi 1235 bulan yang lalu

    Sekte baleho..membela baliho pribumi mati2an..org yg ada dibaliho pengecut aneh khan

  • Gilang Arc
    Gilang Arc5 bulan yang lalu

    Gx low ko seolah negri ini milik fpi aj. Makin nglunjak tingkah ny. Sadar kalian itu siapa.hanya rakyat biasa sama ama rakyat yang lain gx usah sok"n.

  • adont ramadhon
    adont ramadhon5 bulan yang lalu

    udh apa dah gara2 baliho aja pada ribut..

  • Arifin Doang
    Arifin Doang5 bulan yang lalu

    Ternyata Habib Rizieq membawa berkah, buktinya yg benci aja jam tayang channelnya naik drastis.

  • syam simon
    syam simon5 bulan yang lalu

    INI BAGIAN DARIPADA ADU DOMBA PI HAK KETIGA TERHADAP RAKYAT IDNONESIA, KETAKUTAN TERHADAP BALEHO ADALAH TANDA-TANDA KECEMASAN YANG LUAR BIASA, BALEHO AJA DI TAKUTI, PARA CUKONG DAN TAIPAN TURUN BERPERANG SECARA SENYAM.......ANDA TELAH DIBERIKAN KESEMPATAN MENGERUK HARTA DARI INDONESIA TAPI BERHIANAT MENGADU DOMBA UMAT ISLAM.................JGN BANGUNKAN GAJAH SEDANG TIDUR. PERHATIKAN RAKYAT ACEH DITEKAN BELANDA, AKHIRNYA PERANG SABIL, PERANG RAKYAT SEMESTA TERHADAP BELANDA PENJAJAH......JGN DIPANCING HAL INI TERJADI LAGI WASSALAM

  • Budi Budi
    Budi Budi5 bulan yang lalu

    Kadrun dungu

  • Lubak Inguh
    Lubak Inguh5 bulan yang lalu

    Dasar Sampah

  • bocah edan
    bocah edan5 bulan yang lalu

    thumnail pemecah belah

  • hadi arifin
    hadi arifin5 bulan yang lalu

    Fpi ngamuk Memang FPI yg punya, aturan sendiri... Sok sok an .sama TnI

  • Prediksi Bola 98%
    Prediksi Bola 98%5 bulan yang lalu

    Ini pengikut fpi mungkin kbnyakan kaum rebahan mungkin ea..kyk gak ada rutinitas lain mereka

  • Sis Wanto
    Sis Wanto5 bulan yang lalu

    Hidup TNI. Habisi orang2 yg mau memecah belah persatuan dan kesatuan indonesia. TNI jgn takut 99% rakyat indonesia siap membantu. Mempertahankn NKRI

  • gaskeun skuyy
    gaskeun skuyy5 bulan yang lalu

    Waduh pengumpulan masa itu

  • Yoga Pratama
    Yoga Pratama5 bulan yang lalu

    FPI orangnya kayak benar2 aja.. menurutku ya.. klw majelis atau kelompok yang benar itu.. mengajak semua masyarakat di jalan yang benar biar setiap hari ingat sama Allah terus .GK kyk ini ikut campur sama politik.. bubarkan aja itu FPI Taek

  • RyoHa Gaming
    RyoHa Gaming5 bulan yang lalu

    heran di bayar brp sih ini orang2? bela2in amat. emang klo dipenjara diurusin? paling dilupain

  • Abang JaGo JokeR Tu
    Abang JaGo JokeR Tu5 bulan yang lalu

    Yg melawan di hajar aja....👊👊👊👊👊👊👊

  • Hasan Sutrisno
    Hasan Sutrisno5 bulan yang lalu

    Kemerdekaan Indonesia andil terbesar para mujahid, ulama, dan rakyat Indonesia, dengan semangat dan kekuatan takbir..... Yg BENCI dng IBHRS dan ormas Islam FPI yg gigih dan selalu mengajak ber-Amar Ma'ruf nahi Munkar: 1.atheis KAFIRUN MUSYRIKUN *2.MUNAFIKUN FASIKUN DAN SETAN BISU*

  • Iwan Mustachim
    Iwan Mustachim5 bulan yang lalu

    Sgt setuju bubarkan aja fpi...

  • Mehonk Wedane
    Mehonk Wedane5 bulan yang lalu

    Biang Kerok Umat aja dibela

  • MonsterMc 150
    MonsterMc 1505 bulan yang lalu

    Bubarkan FPI hahahahahahahhahahaha

  • Cep Abo
    Cep Abo5 bulan yang lalu

    0.52 ada suara aneh

  • Asep Syaipudin
    Asep Syaipudin5 bulan yang lalu

    Ternyata ini perbuatan FPI: 1.iddown.info/the/farOn8uiycfUfLs/video.html 2.iddown.info/the/rYfOoLRi157BpLc/video.html

  • Wi_official77
    Wi_official775 bulan yang lalu

    Miris, Organisasi yang belom ada Izin Lanjutan Malah Seenak Sendiri

  • Alventiz
    Alventiz5 bulan yang lalu

    Silaturahim ke channel ana juga ya akhi.. Ditunggu.. terima kasih..

  • Su Bitah
    Su Bitah5 bulan yang lalu

    Pasang Baliho HRS di daerah OPM biar TNI turun ke sana ✔️ Silaturahim TNI & OPM keren..

  • eltaufan sudjana
    eltaufan sudjana5 bulan yang lalu

    belum kena batunya ni, lama2 jadi enek liat aksinya yg arogan, tindak tegas jika ga taat aturan...

  • Muhammad Syarif
    Muhammad Syarif5 bulan yang lalu

    Lucu anjim, TNI turunin baliho😂😂😂😂

  • Arrum Yoanita
    Arrum Yoanita5 bulan yang lalu

    Sori ya, tapi menurut gua, kalo ceramahnya bikin adem, juga santun dalam bersikap dan bertutur kata, pengikutnya juga ga berlebihan fanatisme nya, gua rasa ga bakalan tuh baliho dicopot 🙏

  • nessa angela
    nessa angela5 bulan yang lalu

    Pak kapolda metro jaya ungkap kembali chat virzha Husein #PoldaMetroJaya

  • Pendar Sabitah
    Pendar Sabitah5 bulan yang lalu

    Lanjutkan proses hukum kasus chat mesum Pak Pol!

  • rendi prendi
    rendi prendi5 bulan yang lalu

    HRS secara tidak langsung menyebabkan keributan yang besar di negara ini, mengakibatkan kerugian pada orang lain

  • Wak san
    Wak san5 bulan yang lalu

    hajar aja itu pemuda fpi , kalo ada jatim fpi ayo di grebek rame* dolorr

  • rendi prendi
    rendi prendi5 bulan yang lalu

    tidak ada yang bisa dibanggakan dari HRS dan FPI

  • Suleman Darimana
    Suleman Darimana5 bulan yang lalu

    Paling yg gk suka fpi org2 LGBT

  • Muh Ardanujazi Official
    Muh Ardanujazi Official5 bulan yang lalu

    Aku prihatin lihat komentar-komentar di video ini yang perkataannya banyak mengandung ujaran kebencian, menghina dan bahkan menghujat. Sebenarnya anda-anda yang mencela, menghujat dan menghina. Agama kalian apa? sebenarnya, ibadah kalian baik apa belum?, kalian ingat mati apa gak?,.. Kalau emang kalian beragama Islam, malu dong sama Allah SWT. Berhenti komentar yang gak baik. Sadar dong kalian . Astaghfirullah!!!!!!!!!

  • Famous Channel
    Famous Channel5 bulan yang lalu

    Lah kok ngamok

  • freedom voice
    freedom voice5 bulan yang lalu

    BUNUH PKI JOKOMUNIS

  • Surya12 Gudanggaram
    Surya12 Gudanggaram5 bulan yang lalu

    Wes ta lahhh

  • pandina ipan
    pandina ipan5 bulan yang lalu

    Klau sudah sesuai prosedur baru protes jgn seenaknya sendiri ini negara hukum ada aturannya

Berikutnya