FPI Protes Keras Penurunan Baliho Rizieq Shihab - iNews Sore 20/11

Tanggal Tayang: 20/11/2020
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDdown Channel:
iddown.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Wahyudi Anto
    Wahyudi Anto5 menit yang lalu

    Habiskan aja pak

  • Catatan Sembarang
    Catatan Sembarang8 menit yang lalu

    Damailah indonesia

  • Hazhurho Anadza
    Hazhurho Anadza8 menit yang lalu

    Sirik tanda tak.... 🤣

  • Sobat Miskin
    Sobat Miskin28 menit yang lalu

    Jangan mendewakan orang

  • Ishak Hoerudin
    Ishak Hoerudin31 menit yang lalu

    Mampus baliho RHS tidak penting

  • Rifki
    Rifki39 menit yang lalu

    Lah kok ngamokkk

  • Random videos
    Random videos41 menit yang lalu

    Hy guys...semoga Indonesia semakin damai iddown.info/the/bZ3eXcCH2ZzTfdU/video.html

  • natasha gladis
    natasha gladis43 menit yang lalu

    Bukan kah Islam itu agama perdamaian , agama indah rukun dan penyejuk hati lalu kenapa jadi harus huru hara begini .. .. mana ajaran yg di ajarkan nabi Muhammad Saw ..

  • ajie putra
    ajie putra45 menit yang lalu

    Tugas polisi menangkap cepat .... siapa yang memasang Baliho rizieq tsb ....

  • arief arrachman
    arief arrachman50 menit yang lalu

    damai lah indonesiaku, jangan ada keributan” lagi 🥺

  • jeffry effendi
    jeffry effendi51 menit yang lalu

    Tanggapan buya yahya iddown.info/the/eGbFcdN4wLzXZp4/video.html

  • doremi Doremi
    doremi DoremiJam Yang lalu

    BUBARKAN FPI. USIR HRS DARI INDONESIA !!!!!!

  • rieychardo
    rieychardoJam Yang lalu

    INSTAGRAM ; @rieychardo

  • Ainaya rmdhni
    Ainaya rmdhniJam Yang lalu

    Awas dilaknat Allah yg udah benci sm ulama dan para habaib, gaada syafaat untuk kalian wahai para pecinta dunia bagaimana kalian cinta terhadap Rasulullah kalau keturunannya saja engkau hina”? Imam Syafi'i pernah berkata "ikutilah ulama/habaib yg dibenci kafir, munafik dan jauhilah ulama/habaib yg disukai kafir, dan orang munafik" tau kan siapa yg dibenci oleh kalian para pecinta dunia? HABIB RIZIEQ beliau dihinakan didunia dan dimuliakan di akhirat selamanya

  • din_ 49
    din_ 49Jam Yang lalu

    no komen,, saya ingin agama islam di indonesia damai rukun tanpa ada keributan keributan

  • Adrian Nurcahyo
    Adrian NurcahyoJam Yang lalu

    Orang salah, di ingat kan di kritik tidak mau, karepmu pie? Rumangsane negorone dewe!!!

  • Dopelinz TV
    Dopelinz TVJam Yang lalu

    Fpi itu apa? Partai politik? Kok pemeus sekali ya di negara ini 😓

  • Charlie Sulisto
    Charlie SulistoJam Yang lalu

    Hehehehe... di turunin balihonya hehehehe...

  • albiya afkar
    albiya afkarJam Yang lalu

    Semoga HRS di jauhkan dr manusia dzolim...sehat slalu panjang usia dn sabar menghadapi smua rintangan

  • Jihan Sintiani
    Jihan SintianiJam Yang lalu

    🙃 perasaan rusuh sekali .... Yang banyak melanggar ..... Orang lain yang banyak mendapat akibatnya dari ulah ini.... Padahal sudah tau d masa pandemik begini , tapi bagaimana pikirany ya kok bisa tidak paham akan situasi seperti ini....

  • Rangga Anima
    Rangga AnimaJam Yang lalu

    “Malaikat maut yang diserahi untuk mencabut nyawamu akan mematikanmu, kemudian hanya kepada Tuhanmulah kamu akan dikembalikan”. - (Q.S As-Sajdah: 11)

  • Frank Perconte
    Frank PerconteJam Yang lalu

    Udah kelewatan nih si gerombolan puritan radikal. Dikira ngga ada yg berani ngadepin mereka? Mereka main frontal, bakal dibalas tunai sama orang2 yg benci mereka

  • hendry kiss
    hendry kissJam Yang lalu

    mantap FPI lanjutkan

  • moba live stream
    moba live streamJam Yang lalu

    Betul saudara kita ini sedang di adu domba yang memusuhi habib Rizieq bikin akun bnyak boy...liat ceramah Buya Yahya aja membela habib Rizieq yang ketakutan para penjilat uang negara makanya memushi habib Rizieq tamat lah wahai kalian yang menghina habib Rizieq.....dengar kan tuh ceramah Buya Yahya yang di minta habib Rizieq bukan untuk diri nya sendiri tapi untuk kepentingan masyarakat...dan mau mencari Ma'aruf nahi mungkar mereka yang membenci habib Rizieq itu lah orang orang yang ketakutan kerna klo habib Rizieq bergerak Ma'aruf nahi Munkar hancur tuh

  • Kiki Julianes
    Kiki JulianesJam Yang lalu

    NKRI HARGA MATI!!!

  • Reza Fadhilah
    Reza FadhilahJam Yang lalu

    Semoga cepat sadar pendukung FPI

  • Dharmawan Haidar Ali
    Dharmawan Haidar AliJam Yang lalu

    Kapan Indonesia damai nya.. Islam terus yg rusuh kayaknya..

  • Rinto Andhika
    Rinto AndhikaJam Yang lalu

    Bravo TNI maju terus jangan gentar, saya muslim saya mendukung keputusan pangdam

  • codet Condet
    codet Condet2 jam yang lalu

    cara yg paling mujarab buat ancurin Indonesia dr jaman dahulu.. adu domba.. Joko dan lutut kaki .mbo jamu dan si anak pungut . ambil cara ini LG. cara penjajah Belanda kuasai Indonesia.. ayo terus adu domba.

  • DakarRider 93
    DakarRider 932 jam yang lalu

    Menuhankan manusia, awas jd musyrik

  • Diyah Melani
    Diyah Melani2 jam yang lalu

    Manaaaa katanya revolusi akhlak ...mlh ga ada akhlaknya

  • rizal yuki
    rizal yuki2 jam yang lalu

    Malu maluin

  • galih djayadiningrat
    galih djayadiningrat2 jam yang lalu

    Maju terus TNI ku...........

  • Frans Betta Fish
    Frans Betta Fish2 jam yang lalu

    Fpi sama pdi 🤔

  • Angga Aditya
    Angga Aditya2 jam yang lalu

    Ari fpi teh naon? Naon guna na?

  • Kharim Mustafa
    Kharim Mustafa2 jam yang lalu

    Bakar aj baleho gak ada guna....

  • To Zone ID
    To Zone ID2 jam yang lalu

    awas gua punya senjata buat klean pengikut HRS.... Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam dlm sebuah hadis yg diriwayatkan Bukhari bersabda bhw, keselamatan manusia tergantung pd kemampuannya menjaga lisan. "Siapa yang beriman kepada Allah n hari akhir, hendaklah dia berkata yang baik atau diam." source: iddown.infoUgwaWbCEbmG9k-38Eup4AaABCQ

  • Rizki Ihsan Musyaffa
    Rizki Ihsan Musyaffa2 jam yang lalu

    Agama atau organisasi ?

  • Fikri Zuhaily
    Fikri Zuhaily2 jam yang lalu

    ADA YANG MAU BELAJAR NGAJI?

  • GUS BAHA CURAHAN HIKMAH
    GUS BAHA CURAHAN HIKMAH2 jam yang lalu

    Assalamu 'alaikum... GUS BAHA , HABIB JINDAN & GUS MIFTAH NASEHAT BUAT PENGUASA Silahkan dibagikan ya... iddown.info/the/eoyuYN6An9uoip4/video.html

  • ki kom
    ki kom2 jam yang lalu

    w mah habib jafar imam besar pemuda tersesat the protektor tanker pemuda ter sesat habib al jafarr , cermah nya teduh ,tidk mengkotak kotakkan , bikin hati adem gitu , bahkan agama lain pun segen seneng gtu dgn ceramah al habib jafar the protektor tanker , Tersesatt ohhh tersesatt astagfirallah

  • KABUTO 26
    KABUTO 262 jam yang lalu

    Apa pentingnya baliho itu coba musti di pasayang di sana udah lah damai damai aja

  • Allegro
    Allegro2 jam yang lalu

    Rusuh amat pak.. islam yg saya tahu gak suka kerusuhan..gak buat keonaran..cinta damai.. Ini kek disengaja sih pengen rusuh ajja. Apalah harus pasang baliho pula .giliran diturunin ..rusuh.sengaja kan bikin keonaran? Front pembela islam, apa pembela habib rizieq ?

  • Gruss Mancing Lombok
    Gruss Mancing Lombok2 jam yang lalu

    iddown.info/the/rqK6eZia0tvKrr8/video.html mnfing mncing lur

  • andreas yogatara
    andreas yogatara2 jam yang lalu

    Kaum penyembah baliho ?!

  • Mr. Sange
    Mr. Sange3 jam yang lalu

    Semangat TNI. FPI ini as always sllu buat onar. Mengatasnamakan agama demi politik. Malu2in agama islam aja. Ulama kok tutur katanya gak di jaga sngat jorok dan gk pntas di sebut ulama. Msh bnyak ustadz yg akhlak nya lbh bagus drpda dia

  • yuniar arfiani
    yuniar arfiani3 jam yang lalu

    GPI GK GUNA🔥

  • Nur Mahmudi Zulfachri
    Nur Mahmudi Zulfachri3 jam yang lalu

    TUGAS TNI UDH GK MELINDUNGI RAKYATNYA TPI MENGHALANGI HAK RAKYATNYA

  • Oktavianus hot
    Oktavianus hot3 jam yang lalu

    Sikat saja fpi, FPI itu hanya Ormas ingat Ormas di dalam fpi itu orang orang munafik semua kalau sudah ngomong pasti pake kata kata kasar

  • Faizul Mustofa
    Faizul Mustofa3 jam yang lalu

    RUSOOH TEROOOZ

  • OC oziL Channel
    OC oziL Channel3 jam yang lalu

    Jjk

  • Novi Nurliani Lestari
    Novi Nurliani Lestari3 jam yang lalu

    Gak respek sama sekali

  • travelakii
    travelakii3 jam yang lalu

    Itu makhluk agama nya apa sih kok gak mencerminkan Islam yang adem ayem. Pasang baliho bole tapi bayar pajak lah

  • Hariyono Saptiawan
    Hariyono Saptiawan3 jam yang lalu

    Keroyokan....keroyokan.... biasa...

  • Kepo 102
    Kepo 1023 jam yang lalu

    kie opo neh to , kudu ribut po prie to? wong ya bolo dewe ndes.... sing syantai guys

  • Mr Loweyez
    Mr Loweyez3 jam yang lalu

    Sampah

  • GAMERS KALENG
    GAMERS KALENG3 jam yang lalu

    BUBARKAN FPI

  • M.Anugrah Putra F
    M.Anugrah Putra F4 jam yang lalu

    Ini apa siiih woy kita ini indonesiaaa ngapain berantem gini gara gara penguasaa kitaa lagiaan kita harus saling kasih sayang salinh menerima.

  • Wilian Sadega
    Wilian Sadega4 jam yang lalu

    Kata nya pembela Islam,,, kok gitu si sifat nya,,, belajar Islam dimana ente woy wahai orang anggota FPI... Nabi gak pernah ngajarin kayak gitu,,,

  • Phoenix991
    Phoenix9914 jam yang lalu

    Gua muslim dan gua ingin fpi dibubarakan, si rizieq pulang2 buat onar aja,

  • sonea Ale008
    sonea Ale0084 jam yang lalu

    Maaf habib Rizieq teh saha..?? Maklumi sy tingl di pelosok tengah hutan yg berkawan dengan hewan2..

  • My Name
    My Name4 jam yang lalu

    Aku suka dengan lahirnya sekte baru di indonesia Sekte penyembah baliho

  • RRT TV
    RRT TV4 jam yang lalu

    Subscribe jga channel aku ya sahabat

  • Wimei Meila
    Wimei Meila4 jam yang lalu

    Bubarin aja

  • Pendar Sabitah
    Pendar Sabitah4 jam yang lalu

    kalau ada petisi FPI dibubarkan, tolong dishare ke saya.

  • Muslim Ipay
    Muslim Ipay4 jam yang lalu

    Hidup habib Rizieq Syihab semoga yg benci dn blm mencintai nya Allah berikan hidayah aamiin

  • Ria Friskila
    Ria Friskila4 jam yang lalu

    Laskar teroris ini

  • parhan fir
    parhan fir4 jam yang lalu

    bubarkan front perusak islam dari NKRI

  • Aip Aip
    Aip Aip4 jam yang lalu

    Ih kok ngamokk

  • Mirrorme Last
    Mirrorme Last4 jam yang lalu

    Lasksr dan Pemuda FPI alias pasukan politik sumbu pendek. 😂

  • albi cn
    albi cn4 jam yang lalu

    Kalo mau pasang baliho ya bayar pajak.. Emang negara punya nenek nya apa..

  • Agitia dwi susanti
    Agitia dwi susanti5 jam yang lalu

    Misi Numpang kasih info Promo Honda ya kak..siapa tau ada yg minat,hehehe 😁🙏 Brio DP 15Jt Mobilio DP 15Jt Brv DP 15 Jt HRV DP 20 Jt City DP 20Jt Info lanjut : Agitia Tlp : 0813-1174-5117 Wa : 0899-599-5403 mumpung masih ada Promo akhir tahun ney kak,terima kasih 😊👍

  • JB chanel
    JB chanel5 jam yang lalu

    ISIS dengan ke arifan lokal 🤣

  • Anak Sholeh
    Anak Sholeh5 jam yang lalu

    Jd pengen tau itu Baleho apa sich tulisannya selain gambar HRS? Kok diributin Amat

  • Blinksomnia
    Blinksomnia5 jam yang lalu

    Astaghfirullah.. preman jaman now... sebagai WNI tentusaja aku mendukung TNI untuk memberantas kejahatan orang2 yg bertindak seenaknya dibumi pertiwi.

  • Rilo Ino
    Rilo Ino5 jam yang lalu

    Andai orang yang membenci habib Rizieq Shihab karna nahi mungkarnya, maka niscaya saat dia hidup dizaman Umar bin Khattab juga pasti sangat membenci ummar bin Khattab.

  • Dunia Review
    Dunia Review5 jam yang lalu

    Liat si dudung tidur gak nyenyak tu😂

  • bang AL an
    bang AL an5 jam yang lalu

    Baliho aja dipermasalahkan Rakyat mau seneng aja dilarang

  • HAJI AMIN
    HAJI AMIN5 jam yang lalu

    ITU PREMAN BAYARAN BROW.......

  • Wayan Bayu
    Wayan Bayu5 jam yang lalu

    Bravo teman teman tni polri

  • 17young Arts
    17young Arts5 jam yang lalu

    Bubarkan!!!

  • Rambadibul Babul
    Rambadibul Babul5 jam yang lalu

    Setelah speaker masjid, kaos ... setelah itu baliho ... luar biasa junior-junior para founding fathers

  • Lalu Rindang
    Lalu Rindang5 jam yang lalu

    iddown.info/the/eX6thsyErLW8pc0/video.html FPI mengamuk protes penurunan baliho habib rizieq

  • Ahmad Saifudin
    Ahmad Saifudin5 jam yang lalu

    Apa sih yg sudah dihasilkan oleh organisasi tersebut buat warga 🇲🇨..

  • joran mlengkung Chanel
    joran mlengkung Chanel5 jam yang lalu

    Ada yg ngamuk nih iyeeeeeeeeeee .hahahha bubar aja lu pada bubar. Bikin ruwet

  • Musik2020 Musik
    Musik2020 Musik5 jam yang lalu

    Dia bukan tuhan woiii

  • Musik2020 Musik
    Musik2020 Musik5 jam yang lalu

    bubarkan saja fpi , bikin negar ricuh

  • Potet Pribadi
    Potet Pribadi6 jam yang lalu

    Loh ganti jadi polpp to TNI 2020 ,baru tau q

  • Joko sembung
    Joko sembung6 jam yang lalu

    premannya ngamuk

  • Gus Yudha
    Gus Yudha6 jam yang lalu

    Nah tindakan melawan hukum dan aparat, mau buat aturan sendiri? Usir aja dari NKRI!! Udh kelewatan nih kelakuan ormas, bukannya dibentuk untuk membantu masyarakat tapi malah bikin kegaduhan dan keributan, tangkepin aja nih orang"!

  • Ernest fergil
    Ernest fergil6 jam yang lalu

    Apapun AGAMA Mu, kamu Tinggal di #Indonesia !!! ini negeri yang kaya adat dan istiadat juga berbagai agama, tolong jika ingin mendirikan negara sendiri silahkan pergi dari #indonesia ku !!!!

  • Sumarlin Adiputra
    Sumarlin Adiputra6 jam yang lalu

    Ribut apa ini,mending bo cewek enak2an

  • Bobon TV
    Bobon TV6 jam yang lalu

    Sama TNI polri aja ricuh, apa lagi yg nurunin instansi lain, maju terus TNI polri

  • samsul anwar
    samsul anwar6 jam yang lalu

    iddown.info/the/d2nXfalur9KWgd0/video.html smoga ini bisa menjadi pencerahan bagi kita semua

  • hartoyo Nugroho
    hartoyo Nugroho6 jam yang lalu

    udah ilegal masih aja ngotot dipasang lagi,,,hadeh ,mana marah marah pula,untung tni masih sabar

  • Amazing Videos
    Amazing Videos6 jam yang lalu

    FRONT PEMBERONTAK ISLAM

  • Soto Banjar
    Soto Banjar6 jam yang lalu

    Aneh..katanya pelindung rakyat beraninya kok sama orang sipil ya....malu dong sama opm papua.

  • Rio Agustiana
    Rio Agustiana6 jam yang lalu

    Riezieq shihab itu siapa, serius nanya..?

  • ISLAM SEJATI
    ISLAM SEJATI6 jam yang lalu

    TNI dengan Rakyat Manunggal, ucapan Jendral Soedirman, waspada pihak2 yang ingin mengadu domba TNI-Rakyat.

  • Joko Joko
    Joko Joko6 jam yang lalu

    TNI aja d kejar. salut gua ma FPI

Berikutnya