PERNIKAHAN HITO & FELICYA | #Felitogether

Like Comment and Subscribe!!!

Follow my social media:
Instagram: felicyangelista_
#felito #pernikahan #felitogether

Komentar

  • Thovan Maulana
    Thovan MaulanaJam Yang lalu

    Hito mirip bener abang gua. Asliii. Blessed y'all..

  • Baby Feriosa
    Baby Feriosa19 jam yang lalu

    Semoga bahagia selamanya ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

  • Hindun Hindo
    Hindun HindoHari Yang lalu

    Amin2yarobbalalamin

  • chaca
    chacaHari Yang lalu

    Bahagia trs felito πŸ₯³

  • Maria Panus
    Maria PanusHari Yang lalu

    Tuhan Memberkati

  • Natural Keche
    Natural Keche2 hari yang lalu

    Terharu.. Bahagia Selamanya....

  • Heri Fadli
    Heri Fadli2 hari yang lalu

    Kak coba main kerumahnya prily latuconsina donk plisssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  • Wibisana Ranggadewa
    Wibisana Ranggadewa3 hari yang lalu

    @felitografer apakah ada kontak / wa untuk buat video ??

  • warda official
    warda official3 hari yang lalu

    Feli nya cantik hito nya juga ganteng pokoknya cocok banget deh

  • Ristina SM
    Ristina SM4 hari yang lalu

    :’)

  • D' STUDIO
    D' STUDIO4 hari yang lalu

    Beuhh

  • Ukhty Leni
    Ukhty Leni4 hari yang lalu

    Semoga samawah sampai dunia akhirat Langgeng cllau ya KK semoga bahagia selalu dan semoga cepat mendapatkan momongan Amin

  • Dwi Anna Fitriah
    Dwi Anna Fitriah5 hari yang lalu

    Pernikahan kalian berdua menjadi kebahagian banyak orang bukan saja orang terdekat,semoga pernikahan kalian selalu abadi sampai diSurga kelak,dan selalu jd teladan dan penerang kapanpun dan dimanamun,kebahagiaan kalian adalah kebahagian saya pula,Tuhan memberkati rumah tangga kalian dengan keharmonisan,keromantisan,kerukunan sampai di Surga Kelak,Aamiin GBU ALL............πŸ’πŸ‘ͺπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žβœŒβœŒβœŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Hindun Hindo
    Hindun Hindo5 hari yang lalu

    Bnr2krnpelito

  • Hindun Hindo
    Hindun Hindo6 hari yang lalu

    Bahagiatrusselamanyaselamatyspelitoidolaku

  • Lien Mardhiyah
    Lien Mardhiyah6 hari yang lalu

    iddown.info/the/aZm8ltGv0d_Pm9k/video.html

  • Jackline Sahensolar
    Jackline Sahensolar6 hari yang lalu

    Waktu Tuhan pasti yang terbaik . Amin β™‘Sekali dan Bahagiaβ™‘ #Felitogether

  • SIIR TZY
    SIIR TZY6 hari yang lalu

    Kirain agama nya islam😒

  • patricia maharani
    patricia maharani6 hari yang lalu

    pingin nikah

  • Arwinni Eka Putri Ahmad
    Arwinni Eka Putri Ahmad6 hari yang lalu

    Pasangan dengan energi positif yang selalu ada. 😍

  • Bobo hooo
    Bobo hooo6 hari yang lalu

    Pendeta nya memakai Kasula Jubah Imam / Pastor di Agama Katolik, setau saya itu pakaian khusus Pastor Katolik, mohon penjelasannya bapak Pendeta Gilbert??? Saya dari Agama sebelah

  • Putri Zahra
    Putri Zahra6 hari yang lalu

    gue ganyangka anjrt,udah nikah aja,gue kira ini boongan,ada yg ganyangka jga ga?

  • Melda Cahya
    Melda Cahya7 hari yang lalu

    Slmt Menempuh Hidup Baru Tuhan MmbrkatiπŸ₯°

  • adhista putri
    adhista putri7 hari yang lalu

    Cuman ngeliat pernikahan ini sampai meneteskan air mata uyyy.

  • Nabila afifah ramandani
    Nabila afifah ramandani7 hari yang lalu

    Semoga langeng cepat dapet momongan amin

  • 15.Fivenella G
    15.Fivenella G8 hari yang lalu

    Congrasttt

  • Ayu Ashari
    Ayu Ashari8 hari yang lalu

    Felly cantik bgt

  • Nada surya
    Nada surya8 hari yang lalu

    SelamatttπŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • nadia restu maharani
    nadia restu maharani8 hari yang lalu

    god bless you

  • fatmah nurbaiti
    fatmah nurbaiti8 hari yang lalu

    Pas ngucap janji ikutan merinding bergetar huhu

  • Lilik Kumayati
    Lilik Kumayati8 hari yang lalu

    Aduh,,,pasangan yg bahagia ini mau haneymon kemana sih?

  • Siti Kurnia
    Siti Kurnia8 hari yang lalu

    Gue baru liat video nya.. mewek lgsg ...bahagia selalu kaliaaaan...

  • Nida Safira
    Nida Safira8 hari yang lalu

    HITO & FELICYA

  • Newyeah kiyowo
    Newyeah kiyowo8 hari yang lalu

    Bahagia selalu fellyto...

  • Dora_Chanel
    Dora_Chanel8 hari yang lalu

    Liat hito bahagia banget , bner2 tulus mencintai feli, beruntung banget feli... Memang layak sih feli d cintai seperti itu karna dua2nya memang saling melengkappi

  • Fatzry Darmayou
    Fatzry Darmayou8 hari yang lalu

    Cepat besar

  • Flavia Oktarika
    Flavia Oktarika8 hari yang lalu

    Selalu menjadi inspirasi, semoga bisa seperti ini. Amin β€οΈπŸ™

  • Vemi Pricilla
    Vemi Pricilla8 hari yang lalu

    Bahagia selalu, God BlessπŸ’•

  • Rini Ols
    Rini Ols8 hari yang lalu

    meleleh ngeliat nya

  • inka lesmana
    inka lesmana8 hari yang lalu

    7th pacaran nabung buat resepsi πŸ˜…πŸ˜…

  • agen benih indigofera
    agen benih indigofera8 hari yang lalu

    langgeng trusπŸ’“menua bersama

  • Agnes Heny
    Agnes Heny8 hari yang lalu

    Bahagia sll ..GBU .πŸŒΉπŸŽ€πŸ™

  • Petthu Wopari
    Petthu Wopari9 hari yang lalu

    selalu dalam kasih yesus dan jadi rumah tangga baru yang selalu menjadi berkat bagi banyak org slm dari papua

  • Dheyamnda
    Dheyamnda9 hari yang lalu

    Congratulations ka felito...semoga samawa cepat dapat momongan aamiinn

  • Alexis Kastar
    Alexis Kastar9 hari yang lalu

    Keren bang hito salam dari papua merauke. Semogah bahagia terus

  • Annisa Dwi Fahira
    Annisa Dwi Fahira9 hari yang lalu

    gemess

  • Alfath Taraufu
    Alfath Taraufu9 hari yang lalu

    Selamat atas pernikahannya Hito dan FelicyaπŸŽ‰βœ¨ Kiranya menjadi Keluarga yang diberkati Tuhan dan selalu takut akan TuhanπŸ˜‡πŸ™πŸ™

  • Nela Petro
    Nela Petro9 hari yang lalu

    Selamat ya buat Kalian Ber2 Langgeng sampai Maut yg memisakanh AMINπŸ˜‡πŸ˜‡

  • Okta Veranika_
    Okta Veranika_9 hari yang lalu

    Happy wedding. bahagia selalalu

  • Tumpak M B S
    Tumpak M B S9 hari yang lalu

    Congratulation GBU

  • Elisabet Anggun
    Elisabet Anggun9 hari yang lalu

    Selamanyaa

  • raodahtul jannah
    raodahtul jannah9 hari yang lalu

    Kk bkin vlog dong morning rounting sm suami

  • Rayyan Alfariq
    Rayyan Alfariq9 hari yang lalu

    Cantik bgt

  • Huala Nadapdap
    Huala Nadapdap9 hari yang lalu

    Congratulations, Jesus Christ bless both of you , your couple forever....amen....

  • Selviharefa Tw
    Selviharefa Tw9 hari yang lalu

    Terharuuuuu Tuhan yesus memberkati felitoqu

  • RIKA OFFICIAL
    RIKA OFFICIAL9 hari yang lalu

    Gw kira Ade kk

  • Yuli Anggraeni
    Yuli Anggraeni9 hari yang lalu

    Sayang kalian semoga bahagia selalu, gbu

  • Queenta Ryana Dewi
    Queenta Ryana Dewi9 hari yang lalu

    Editor nya keren 😎

  • Sucifebrian Channel
    Sucifebrian Channel9 hari yang lalu

    Bahagia selalu ❀️❀️❀️πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • QQ Biani
    QQ Biani9 hari yang lalu

    Langgeng yaaa kaliannn πŸ’œπŸ’œπŸ’œ bahagia selamanya πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ awet ampe kake nene πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • Jakrta Timur
    Jakrta Timur9 hari yang lalu

    feli sama hito bahagia selalu ya sama2 seiman ma gak ada hambatan insaalloh saya musslim tapa saya selalu mendoakan yg terbaik buat hito feli semoga selamanya selalu setia lahir dan batin ya amiin..

  • Meisya Duwi
    Meisya Duwi9 hari yang lalu

    Doa terbaik buat kak felicya dan kak hito πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ˜˜

  • WARGA PAPAN BAWAH
    WARGA PAPAN BAWAH10 hari yang lalu

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...πŸ”³πŸ”³πŸ”³

  • WARGA PAPAN BAWAH
    WARGA PAPAN BAWAH10 hari yang lalu

    🎬 YOU TUBE ... VLOG JOE KAL dan VLOG DIARY MAMANYA VANIA ATHABINA adalah dua Vlog yang kagak ada kata jenuh buat gue untuk muter ulang muter ulang video video konten dari dua Vlog favorit gue itu ... kalo vlog lain ya vlog siapa pun atau pun konten konten apa pun, dari komedi, musik atau kriminal atau pun konten apa pun dari seluruh mancanegara paling sekali doang buat gue tonton dan habis itu kagak ada meninggalkan kesan apa pun di hati gue kagak ada berkesan sama sekali tapi kalo udeh konten konten dari dari vlog Joe kal & vlog Diary mamanya Vania Athabina selalu meninggalkan kesan yang menyejukkan hati gue dan membuat gue Terhibur rasanya semua hiburan di dunia buat gue adalah menonton konten konten dari dua vlog Favorit gue ini ... Pokoknya di dunia ini cuma Dua Vlog yang bener bener Penghibur Hati gue yang menjelang tua dan soal urusan gue ama Allah itu lain Cerita itu udeh urusan gue ama Allah ... jadi curhat gue dah, ama temen temen yang pas membaca tulisan gue ini ... biar uneg uneg gue tersalurkan ke semua orang istilah kate biar semua Orang tau itulah seorang RUDDY N. MEMET ... buat yang kagak suka akan komen gue ini BODO AMAT ... Emangnya GUE, pikiriiiiiiiin ... Soal Penyanyi Tetap WHITNEY HOUSTON & NICKY ASTRIA ter Favorit ... buat gue VLOG JOE KAL dan VLOG DIARY MAMANYA VANIA ATHABINA BY. VENNA MELINDA - MANTAN PUTERI INDONESIA 94 ... ADALAH DUA VLOG TERFAVORIT GUE ... MENURUT VERSI GUE Lho ... Namanya juga Selera KALO DUIT BARU SEMUA ORANG DOYAN ...πŸ”·πŸ”·πŸ”·πŸ”·πŸ”·πŸ”·πŸ”·πŸ”·πŸ”·

  • Benditho Vanderzha
    Benditho Vanderzha10 hari yang lalu

    Bahagia slalu kk fitho sama kk felli

  • Wanda Hamidah
    Wanda Hamidah10 hari yang lalu

    HITO & FELICYA

  • Jon Pakombong
    Jon Pakombong10 hari yang lalu

    Ingat janjinya di hdapan Tuhan....hanya maut yg bisa memisahkan...

  • Gabriela Alexia
    Gabriela Alexia10 hari yang lalu

    πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Hanika reyy chanel
    Hanika reyy chanel10 hari yang lalu

    Keren bgt

  • Anna Sufyana
    Anna Sufyana10 hari yang lalu

    Boleh tau judul lgux??

  • Yesaya Fransisco Watuna
    Yesaya Fransisco Watuna10 hari yang lalu

    Mantap

  • Edy Rum
    Edy Rum10 hari yang lalu

    Kalian klo gk salah sudah pacaran kurang lebih 10 tahun..jangan pacaran 10 tahun, berumahtangga atau suami istri gk smpai 10 tahun udah cerai,lebih lama pacaran dari pada berumah tangga sgt konyol bukan..ingat apa yg telah dipersatukan Tuhan tdk boleh diceraikan oleh manusia.

  • Ninuk Rahayu
    Ninuk Rahayu10 hari yang lalu

    🏠🚘

  • Ninuk Rahayu
    Ninuk Rahayu10 hari yang lalu

    πŸ€΅πŸ‘°

  • Ninuk Rahayu
    Ninuk Rahayu10 hari yang lalu

    euygsghdgπŸ’›hdgdhdgh

  • Aliando Syahrif
    Aliando Syahrif10 hari yang lalu

    bikin vlog lagi dong ka

  • christin rihipa
    christin rihipa10 hari yang lalu

    Teruslah bersama Felito

  • kfka nfsh
    kfka nfsh10 hari yang lalu

    definisi jagain jodoh sendiri

  • Jose Alexandre Gusmao Nindir
    Jose Alexandre Gusmao Nindir10 hari yang lalu

    Bahagiaa selaluu Fellyhitoo

  • Rida Wati
    Rida Wati10 hari yang lalu

    Terharu😭 Perjuangannya ga sia²❀️

  • Superyouth ID
    Superyouth ID10 hari yang lalu

    Cover by Felicya Angelista - When you Love Someone😍 cek disiniii yaaa! >> iddown.info/the/nZyVZ9Wsmby2eM0/video.html

  • Emily Sitohang
    Emily Sitohang10 hari yang lalu

    Ily both

  • Jessie Vidya
    Jessie Vidya10 hari yang lalu

    Kenapa gua yang nangis coba

  • gitta ajah
    gitta ajah10 hari yang lalu

    Tuhan Memberkati kalian kak πŸ’œπŸ™πŸ˜‡πŸ₯°

  • Retna Asok
    Retna Asok10 hari yang lalu

    Bahagia selalau πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Harisubagio Pukspsi
    Harisubagio Pukspsi10 hari yang lalu

    32 di trendinggg, semangattt 1 di trendinggg

  • maylaf Aisha Rachma Devi
    maylaf Aisha Rachma Devi10 hari yang lalu

    32 trending loh ka fel😭

  • Landy Mumu
    Landy Mumu10 hari yang lalu

    Bisa ayokkk

  • Landy Mumu
    Landy Mumu10 hari yang lalu

    Yok trending 1 yok

  • Landy Mumu
    Landy Mumu10 hari yang lalu

    Bahagia selalu

  • Hindun Hindo
    Hindun Hindo10 hari yang lalu

    Selamatberbahagiaselamayasampemautmemisahkanaminnn

  • Winari Voni
    Winari Voni10 hari yang lalu

    Congrats buat feli dan ka hito langgeng terus ya sampai maut memisahkan. Amin

  • ohin 76
    ohin 7610 hari yang lalu

    Bikin ngiri aja bang

  • Ayu Hida
    Ayu Hida10 hari yang lalu

    Semoga sakina mawadah

  • Rika Sri Wahyuni
    Rika Sri Wahyuni10 hari yang lalu

    Mereka yg nikah.. Gue yg seneng... Hehe..

  • Tasya
    Tasya10 hari yang lalu

    Selamat kak Felicia dan hito

  • Emha Kharisma
    Emha Kharisma10 hari yang lalu

    😍😍😍

  • Gisel Gv
    Gisel Gv10 hari yang lalu

    Baper parah kak ikutan nangis

  • Salsabila Syifa
    Salsabila Syifa10 hari yang lalu

    Berasa drakor gimana gitu

  • Adit nata
    Adit nata11 hari yang lalu

    Alhamdulillah SAH juga πŸ’—πŸ’—πŸ’—

Berikutnya