TERSINGGUNG, Nikita Mirzani Murka dan Tinggalkan Studio | OKAY BOS (16/02/21) Part 2

Hiburan

OKAY BOS
Selasa, 16 Februari 2021
PART 1 : iddown.info/the/g6uZm-CowMzRmbc/video.html
PART 2 : iddown.info/the/rqjSgNmBqNy8dbM/video.html
PART 3 : iddown.info/the/eanWacd7nrG0h9k/video.html
PART 4 : iddown.info/the/dYjDnZtsmMCagtU/video.html
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 18.00 - 19.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#OkayBos16Februari 2021
#GadingMarten

Komentar

  • Rachman sah
    Rachman sah3 jam yang lalu

    Acara ga mendidik ini

  • ari irwansyah
    ari irwansyah6 jam yang lalu

    The'll do anything in the name of rating....

  • Melly Iskandar
    Melly Iskandar7 jam yang lalu

    Masih kok banyak artis disana. 😀

  • Makrifat Basrofil
    Makrifat Basrofil8 jam yang lalu

    Acara TV KITA kok ky gini..???? Hmmmmmm... 🤷‍♂🤦‍♂😭😭😭😭

  • Rahmat Kurniawan
    Rahmat Kurniawan9 jam yang lalu

    lagi makan sambil karauke yee aa , rame rame doangan sama ga pake masker masa di bilang melanggar prokes

  • Adiba Mizal
    Adiba Mizal9 jam yang lalu

    Transtv kemaruk setinggan mulu

  • rian hadiyat
    rian hadiyat9 jam yang lalu

    hadeuh iblis ko di undang,dimana pun iblis berada pasti kerok urusan betina ini parah kelakuan nya jadi pengen tau gimana mati nya betina kaya gini trus ada juga pejantan yang mau sama iblis betina ini hadeuh..

  • Hrt Hartanto
    Hrt Hartanto10 jam yang lalu

    Parah sih team kreatif trans tv atau trans 7 gk bisa bikin ide apa. Selain ide monoton yg isinya prank, settingan, dan acara gaje lainnya. Tv itu gk cman sekedar hiburan (hiburan juga yg masuk akal), dan juga pngetahuan dan wawasan. Jd yg nonton pun juga berdampak nilai positif. Dulu jujur station tv favorit itu adalah grup trans, skrang gk samsek !

  • sopia jalawi Channel
    sopia jalawi Channel10 jam yang lalu

    Najong sombong bener nikmir ucapan tidak mendidik.

  • Mas'ud Abid
    Mas'ud Abid11 jam yang lalu

    Setingan terus.. Gak berbobot

  • Noor cang Abenk
    Noor cang Abenk11 jam yang lalu

    Pengen kaya cari duitnya norak,...umpama buah durian klu buah jatuh dari pohon walaupun buahnya busuk tetep aja bau nya duren,....intinya jablay yaa tetep aja jablay,.....ohhh..

  • A4 Arick
    A4 Arick13 jam yang lalu

    Cwek lontay

  • Dream Hunter
    Dream Hunter13 jam yang lalu

    Settingan ini mah 😏😏😏 unfaedh

  • Azwan Syakirin
    Azwan Syakirin14 jam yang lalu

    Aku bukan sape2...aku tengok rancangan ni pun sebab raffi je. Walau macam mana baik buruk seseorang itu, to long lah dijaga aibnya..salam persaudaraan dari malaysia❤️❤️❤️❤️

  • A4 Arick

    A4 Arick

    13 jam yang lalu

    Terima kasih broder, maaf acara tivi negara kami kualitasnya menurun terus

  • john RAI
    john RAI17 jam yang lalu

    kalo gk nyinyiri org ..yaa marah2, gtu kali yaa seleb jaman now..

  • Refti Septiani
    Refti Septiani23 jam yang lalu

    Lagian pertanyaan itu yg bagus bikin tamu seneng shrsnya ,semua orang ya psti punya problem kalau sdh ditutup jgn dibuka lagi ..itu sama sj buka" aib orang yg bikin pertanyaan itu nggk mikir!!!😏 ..semangat nyai nikita bener jgn mau sllu direndahin 💪💪

  • Ryan Magelhans
    Ryan MagelhansHari Yang lalu

    Wahhhh tajir banget mami.. Mantap Salam support ♥️

  • Jailani Danny
    Jailani DannyHari Yang lalu

    Ini pasti kerja nya ka Rafi, buset ni pengacara batu api beneran

  • kampung people
    kampung peopleHari Yang lalu

    Hahaha Indonesia bodoh dngan perempuan neraka tu Pon takut..

  • Sulfalina Inong
    Sulfalina InongHari Yang lalu

    Kesannya terlalu dibuatbuat...😂

  • Nurlita Nurlita
    Nurlita NurlitaHari Yang lalu

    Ga seru lah ada nikita

  • Achmad Refieq Arief
    Achmad Refieq AriefHari Yang lalu

    Orang belagu jadi bintang... Cblah saran tuk media cari bintang tamu ato nara sumber tuh yg bagus buat di contoh masyarakat baik tingkah.. Bahasa dan tatakrama... Dia tuh sdh bearapa kali masalah sm org tapi ga pernah kena kasus hukum... Ada apa coba...

  • Ahmad Nurhadi
    Ahmad NurhadiHari Yang lalu

    ya iyulh resiko interviewr,ngadepin wong galak.

  • Wanti Wanti
    Wanti WantiHari Yang lalu

    Paling setingan

  • Muh Ibrahim Arsyad
    Muh Ibrahim ArsyadHari Yang lalu

    semoga 2022 juga ada yg bertax fakta atau gosip kl nyai pilih masuk penjara apa baikan dgn musuh2x,dan semoga yg bacakan lbh galak aamiin

  • damud Karet
    damud KaretHari Yang lalu

    Datangin amanda dong

  • damud Karet
    damud KaretHari Yang lalu

    Datangin amanda dong

  • Onlida Siregar
    Onlida SiregarHari Yang lalu

    Hehehehe kelihatan setting...😂😂

  • Yosli Dt
    Yosli DtHari Yang lalu

    Jawapan bijak

  • Suheri Heri
    Suheri HeriHari Yang lalu

    Emang.! tabiat si niki kayak org gak waras!

  • ines drosa
    ines drosaHari Yang lalu

    Gimik

  • ridwan distroknalpot
    ridwan distroknalpotHari Yang lalu

    Setingan nya udah gilaaaaa coyy

  • Zahara Azza
    Zahara AzzaHari Yang lalu

    nikita pinter ngaji tpi g pinter jaga mulut dan prilaku

  • Saida Farida
    Saida FaridaHari Yang lalu

    Sepandai2 tupai melompat akhir nya jatuh juga 'sepintar2 kecongkakkan usaha org akhir nya bangkrut juga

  • Deni Mulyadi
    Deni MulyadiHari Yang lalu

    Jang seperti ini jadi panutan haduh +62

  • Widya Soediman
    Widya SoedimanHari Yang lalu

    Kyk gini kok di siarin. Tdk ada nilai edukasinya. Hadeeeuh2😨😨😨

  • Tina Tina
    Tina TinaHari Yang lalu

    Preeeeeetttttt

  • Okky Indriyani
    Okky Indriyani2 hari yang lalu

    Acara apaan sih gak bagus di tonton kayak ga ada artis lagi yg bs di contoh

  • Mira Lasan
    Mira Lasan2 hari yang lalu

    Persoalannya bodoh,, Rafi buat soalan yg sopan, nyai memang nampak garang , tapi itu tegas, jdi jgn di pancing dgn kata2 yg menyinggung perasaan, 👍👍👍♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️mlysiia hadir

  • Mustar
    Mustar2 hari yang lalu

    Hahah Mencari Rating rancangan TV , or view, Sampah

  • Zaenal Abidin
    Zaenal Abidin2 hari yang lalu

    Ah..sifat jekek slaku rortotinkan...kpi mana kpi

  • Kelvin kurniawan
    Kelvin kurniawan2 hari yang lalu

    Siaran tv sekarang isinya cuma berita yang gak penting, gak bermanfaat, adanya cuma gosip

  • Agustinus A Degei
    Agustinus A Degei2 hari yang lalu

    Acara kekinian semakin amat sangat bermutu, wajar semakin banyak orang2 alay di mana2 😎

  • Santri_Gaull's 0925 official
    Santri_Gaull's 0925 official2 hari yang lalu

    Siapa yang di sini ngefans sama Nikita Mirzani karena suka marah marah

  • SAHABAT_ RESTOE
    SAHABAT_ RESTOE2 hari yang lalu

    Taiiii!!!!

  • GANDALF YT69
    GANDALF YT692 hari yang lalu

    Acra tv kuntoL..

  • Arya Wijaya Ck
    Arya Wijaya Ck2 hari yang lalu

    Gw di endorse rokok sebungkus buat mukulin bocah tongkrongan, Tapi gw ngarang

  • Anita Setiadhi
    Anita Setiadhi2 hari yang lalu

    Acara TV makin gak jelas kalo kayak begini. Kesini krn mo komen aja krn td lihat di TV ada bahas soal ini. Mau ini gimmick atau real, gak suka aja lihat NikMir marahnya sm Sahila, gak da hubungannya. Drpd lihat tuh cewek mending lihat Sahila dah

  • maria handajani
    maria handajani2 hari yang lalu

    Keponya gak mutu sih

  • Alexia Smith
    Alexia Smith2 hari yang lalu

    Really ? Acara tv kok kaya gini

  • Iva Surjani
    Iva Surjani3 hari yang lalu

    Memang ga pantes ty seperti itu.tim creative ga pinter

  • Iyan 87
    Iyan 873 hari yang lalu

    Kok pada takut sih sama dia, gede banget apa orang dalam nya ya?

  • Rafii Hamdi
    Rafii Hamdi3 hari yang lalu

    bax slh dengar ..baik kn dgn musuh g ada bilang dgn suami . ba 2

  • The Red Butterfly
    The Red Butterfly3 hari yang lalu

    Respect the way She being strict for not to answer the question.jika soalan bikin menjatuhkan seharusnya xperlu dijawab ..sekian !

  • A4 Arick

    A4 Arick

    12 jam yang lalu

    Emang balikkan sama mantan bikin menjatuhkan? Dasar dia yg jual mahal

  • Chelsey Nathania
    Chelsey Nathania3 hari yang lalu

    Gimmick..?

  • ganjar nurrahman
    ganjar nurrahman3 hari yang lalu

    Parah!!

  • Rina Talina
    Rina Talina3 hari yang lalu

    Loh. Sensi banget loe. Kan bertanya. Kok langsung darting. 😌

  • vonny sheila Official
    vonny sheila Official3 hari yang lalu

    S plus satu Like tiga enam ribu AMBOY ASYIKNYA PEMANTIK HATI hadir sobat baru....

  • Femi Hermawan
    Femi Hermawan3 hari yang lalu

    Di hajar niki lo...

  • asus maizar
    asus maizar3 hari yang lalu

    orang ini kapan tobatnya.... yah namanya acara becandaan.. kl gak mau diundang kenapa mesti datang.

  • topik b
    topik b3 hari yang lalu

    Aib ditutup bukan diumbar.

  • monic mo
    monic mo3 hari yang lalu

    Itu baru tegas,buat pertanyaan humor lebih menghibur dari pada yg sensitive

  • Zatnika Ale
    Zatnika Ale3 hari yang lalu

    Jangan sombong

  • Tuan Kapten
    Tuan Kapten3 hari yang lalu

    Kembalikan tayangan Trans7 yang dulu Yg setuju like👍

  • Desy Riana
    Desy Riana3 hari yang lalu

    Bisa tersinggung juga dia ya...pdhal mulutnya klo ngomong gk mikir org lain tersinggung apa gaknya

  • ivo maladi
    ivo maladi3 hari yang lalu

    Apa yg dikatakan itu benar. *Kenapa sih TV Indonesia sangat hobby dgn vibe negatif pribadi atau masa lalu seseorang* Itu bukan team kreatif lagi, tapi seperti tim bapak ibu ngosip dan sirik di arisan/pasar pengkolan/warung.

  • Mila Mila
    Mila Mila3 hari yang lalu

    OK BOS co host ny billy sm vicky bru rame .....

  • Im the Farmer
    Im the Farmer3 hari yang lalu

    Udah kliatan settingan orang dia jawab sambil matanya liat ke kamera senyum2

  • Fauzanazizah azizah
    Fauzanazizah azizah3 hari yang lalu

    settingan untuk shahilla ini maaah😂

  • helga maureen
    helga maureen3 hari yang lalu

    Wkwkwkwkkw pilihan jawaban ada disetiap kita mau marah atau ga jawab gt aja selesai.ngakak aja dah.

  • Meg And
    Meg And3 hari yang lalu

    kayak g ada bintang tamu lain aj oalahhhh tv oh tv....

  • Deray Ray
    Deray Ray3 hari yang lalu

    Nikita dpt duit byk cari duit campur dosa....hahahahaa

  • Sonto Loyo
    Sonto Loyo3 hari yang lalu

    Acaranya Raffi itu alay.. bercandanya keterlaluan. Malanya gw males liat acara klo ada candaan raffi

  • Suhada santosa
    Suhada santosa4 hari yang lalu

    Jgn salahin shila.salahin yg kreatifnya

  • Account Fake
    Account Fake4 hari yang lalu

    7:16 Sekolah S1 susah2, nyari kerja susah2, keterima kerja di Trans7 susah2.... Cuman dibego2in Ama Janda ☹️

  • Herman Prodj
    Herman Prodj4 hari yang lalu

    Ga usah undang nikmir lg ke acara talkshow. Bikin onar, mulutnya ga prnh disekolahin.

  • Alex Gilmour
    Alex Gilmour4 hari yang lalu

    Pada belajar akting sana biar gak terlalu keliatan settingan nya.

  • Awak Pening
    Awak Pening4 hari yang lalu

    Settingan bukan ? Ha ha ha

  • Muhammad Ramadan
    Muhammad Ramadan4 hari yang lalu

    nikita nya aja sok sok an

  • Kresno prabu
    Kresno prabu4 hari yang lalu

    Biarin dia cabut!!! Ga penting tuh mahluk!!!

  • Lisa 18
    Lisa 184 hari yang lalu

    Preeeet😋😋😋😋ngartis abis

  • Dili Eko
    Dili Eko4 hari yang lalu

    Gak jelas human error' semua

  • niki beauty welness
    niki beauty welness4 hari yang lalu

    Astagfillah orang Gila kok di undang Coba jgn di undang klu dah dah ngak kllaku baru dia melek

  • chad muller
    chad muller4 hari yang lalu

    klo syuting gak syuting gak masalah gak mungkin niki koar2 ajak ribut semua orang jelas dia perlu duit lah... kan niatnya kerja keras supaya dapet duit buat idup

  • Febi Kurniati
    Febi Kurniati4 hari yang lalu

    Norak

  • Seaman & family
    Seaman & family4 hari yang lalu

    Sebenarnya banyak orang dengan talenta positif kenapa yang ngetren justru yg sebaliknya

  • Alimah Nur
    Alimah Nur4 hari yang lalu

    haha ngamok

  • KOTABARU WISATA
    KOTABARU WISATA4 hari yang lalu

    Semoga cpt dibakar tu setan

  • Sukini Rani
    Sukini Rani4 hari yang lalu

    Mf klu bisa saling menghargai sesama org krna manusia ga ada yg sempurna . Emg baik menjadi org hebat .tapi lebih baik org hebat menjadi org baik 🙏😁😇

  • Dudang Saja
    Dudang Saja4 hari yang lalu

    Si sombong si tukang caci maki ulamah mh sdh GK usah masuk tp GK ada cermin buat kebaikan tuk di lihat

  • Aries Bos
    Aries Bos4 hari yang lalu

    Si gila emos

  • untung setianto
    untung setianto4 hari yang lalu

    Kreatif konyol

  • Wilda Batik
    Wilda Batik4 hari yang lalu

    HaduuuH...acara tv Kok....!!! Gitu² aja yaa... Gak mendidik...

  • Ocha jee
    Ocha jee4 hari yang lalu

    Duh harga diri rendah dibuat niki kalo gw gw bales tu omongan ny😏

  • Ocha jee

    Ocha jee

    3 hari yang lalu

    Cuma adu mulut doang aj takut dibentak aj takut lemah banget jadi manusia gitu tu akibat nya ttp salah dimata org sok bener

  • Ocha jee

    Ocha jee

    3 hari yang lalu

    @Account Fake bnr sekali kok mau gitu harga diri direndahin ,takut benar juga sama sama manusia selagi gak nonjok ngpain takut coba

  • Account Fake

    Account Fake

    4 hari yang lalu

    7:16 Sekolah S1 susah2, nyari kerja susah2, keterima kerja di Trans7 susah2.... Cuman dibego2in Ama Janda ☹️

  • BOB Robertho
    BOB Robertho4 hari yang lalu

    TV skrng di youtube ngejar viewers gimikan banyak

  • Marcos Siajtar
    Marcos Siajtar4 hari yang lalu

    Halah settingan, tanda settingan atau engga ditandai baku hantam antar pemain,

  • Noona Noona
    Noona Noona4 hari yang lalu

    Kenapa sih comment nya begitu² . Be smart nitizen . Kalo emang gak suka ya gak usah ditonton . Tau gak suka masih aja nonton.. ketikan yg bermanfaat dong guys .

  • Salsabila intan
    Salsabila intan4 hari yang lalu

    Pertanyaan di pikir dulu harusnya. Emang pertanyaan itu ga etis konotasinya.gibah...kali ini saya dukung Niki.

  • Bilqiz Diamond
    Bilqiz Diamond4 hari yang lalu

    Cwe lebe

  • Caesar 666
    Caesar 6664 hari yang lalu

    Ellaahhh nikita lagi eleggg bgt gw ngliatnya , beraaakkkkk

Berikutnya